120+ Kata Kata Tere Liye tentang Cinta, Sahabat, Kehidupan, dan Rindu

kata kata tere liye

Quotes Tere Liye mamang banyak yang Penuh akan makna, mulai dari Quotes tentang Cinta, Sahabat, Kecewa, Rindu, sampai Kehidupan. Kumpulan quotes nya yang bijak dan menginspirasi memang sudah tidak asing lagi.

Sebelum kita lanjut, yuk kita simak Biografi singkat dari Tere Liye.

Bernama asli Darwis atau dengan nama Pena nya adalah Tere Liye, ia adalah seorang penulis Novel di indonesia yang sudah sukses dalam dunia literasi di indoensia. Banyak sekali novel karya dari Tere Liye yang sudah terkenal seperti Hafalan Shalat Delisa dan Bidadari-Bidadari Surga yang pernah diadaptasi ke layar lebar.

Meski sudah di kenal sebagai seorang penulis terkenal, Namun tere liye mengungkapkan bahwa kegiatannya menulis novel hanya sekedar Hobi saja.

Bagaimana kamu sudah sedikit mengerti kan dengan Penulis hebat ini? oke, kali ini saya akan memberikan beberapa Kutipan bijak dari tere liye, dan tentunya dengan berbagai tema.



Kumpulan Kata Kata Tere Liye tentang Cinta

Ada banyak sekali kutipan bijak dari tere liye tentang cinta, bukan hanya itu selain bijak kutipan di bawah ini juga penuh akan arti dan makna yang dalam.


Gambar Kata Kata Tere Liye tentang Cinta

kata kata tere liye tentang cinta

kata kata tere liye tentang cinta

kata kata tere liye tentang cinta

kata kata tere liye tentang cinta

kata kata tere liye tentang cinta

kata kata tere liye tentang cinta

kata kata tere liye tentang cinta

Quotes Tere Liye tentang Cinta

Selalu akan ada lelaki yang baik untuk wanita yang senantiasa berusaha memperbaiki dirinya. Juga selalu akan ada, wanita yang baik untuk lelaki yang senantiasa berusaha memperbaiki dirinya.

Maka jangan ragu untuk mengambil prinsip hidup, Semakin kita yakin atas kalimat itu, maka akan semkain rileks juga kita dalam menghadapi Masa Depan.
Perasaan bisa naik bisa juga turun. Hari ini mungkin cinta, namun besok bisa saja Benci. Seseorang itu bisa berubah, Menjadi lebih baik, atau Menjadi lebih buruk. Nasib pun begitu juga bisa berganti, Hari ini bahagia, Besok penuh duka.

Ini pun juga berlaku pada beban kehidupan, Hari ini lapang, Besok terasa sesak dan sempit. Tetapi bagi seseorang yang paham, Komitmen selalu tetap, yaitu akan Selalu bersama, melewati apapun situasinya.
Lepaskanlah. Jika esok lusa dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kemballi dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir yang hebat yang bisa tercipta untuk kita. Jika dia tak kembali, maka sederhana saja, dia bukan cinta sejatimu.
Tak ada yang bisa menyakiti kita. Sepanjang kita tidak mau mengijinkannya. Mau jungkir balik seseorang melakukannya, tetapi kita merasa baik-baik saja, Santai. Maka kita akan baik-baik saja.
Sejatinya, rasa suka itu tak perlu diumbar-umbar, ditulis, apalagi untuk dipamerkan. Semakin sering kamu mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar, Jangan-jangan kamu mengataknnya hanya karena untuk Memberikan sugesti pada diri sendiri "apa memang sesuka itu?".
Jangan pernah kamu jatuh cinta saat hujan. Sebab ketika esok lusa kamu akan patah hati, Setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan segala kejadian yang menyakitkan itu. Saat orang lain bahagia ketika melihat hujan, Kamu justru nelagsa sedih melihat ke luar jendela.
Terkadang kesedihan itu memerlukan kesendirian. Walau sering kali mengundang kesedihan sama yang tak tertahankan.
Terimakasih. Nasehat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis hanya karena sesuatu itu telah Berakhir, Tetapi aku akan tersenyum hanya karena sesuatu itu pernah terjadi.
Bagaimana bisa kita tahu bahwa seseorang sungguh menyayangi kita? Bukan dengan mendengar apa yang dia ucapkan, apalagi yang dia tuliskan.

Tapi dari apa yang dia lakukan untuk kita. Dan itu teruji dalam jangka waktu panjang, Bertahun-tahun, Tak bosan, dan tak Berkurang.
Cinta itu bukan selalu sekedar memaafkan. Cinta bukan juga sekedar soal bisa menerima apa adanya. Cinta itu adalah Harga diri, Cinta adalah resionalitas yang sempurna.

Jika kamu memahami cinta adalah perasaan yang irasional, maka sesuatu yang tak masuk akal, tak perlu penjelasan, Maka cepat atau lambat, Luka itu akan kembali menganga.
Jangankan yang belum jelas ikatannya, Bahkan setelah kamu menikah sekalipun, Dan sudah punya anak, wanita masig butuh konfirmasi berkali-kali, Apakah dia dicintai atau tidak.

Jangankan lewat kata-kata, bahkan dengan ditunjukkan perbuatan pun, wanita masih saja bertanya berkali-kali (baik itu dalam hati atau secara langsung) "apakah dia dicintai atau tidak".
Kebahagiaan adalah tentang kesetiaan. Setia atas indahnya merasa Cukup, Setia atas indahnya dalam berbagi, dan Setia atas indahnya ketulusan dalam berbuat Baik.
Cinta adalah perbuatan nyata. Kata-kata dan tulisan indah adalah Omong kosong belaka.
Quotes Tentang Cinta lainnya : 

Kumpulan Kata-Kata tere Liye tentang Sahabat

Sahabat atau teman adalah satu bagian yang harus ada di hidup seseorang, Bukan sahabat yang aneh-aneh, maksudnya adalah sahabat yang selalu memeberikan dukungan kepada kita, mau kita punya uang atau tidak, Yang Namanya sahabat sejati pasti akan selalu hadir di sisi kita.

Baiklah, tere liye juga banyak mengutarakan quotes tentang sahabat. Di bawah ini kamu bisa baca dan lihat sekaligus kumpulan gambar kata kata tere liye tentang teman atau sahabat.


Gambar Kata-Kata Tere Liye tentang Sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat

kata kata tere liye tentang sahabat


Quotes Tere Liye tentang Sahabat

Mempunyai jutaan teman itu bukanlah hal yang hebat. Tetapi punya satu teman, yang tetap berada di samping kita dalam menghadapi jutaan orang, itu baru Hebat.
Waktu sendiri yang akan menjelaskan dengan baik dari ketulusan seseorang. Niat baik, dan segala tujuannya. Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan akan terlihat semakin terang pula. sebaliknya, Jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu, pasti akan terbuka juga.
BEST FRIEND itu adalah tempat untuk membahas hal-hal yang ngak penting menjadi penting dan begitu seru. Tempat yang bisa membuat curhat sambil menangis sepuasnya. isi berbagi cerita dengan kategori yang super rahasia.

Dan tempat yang bisa membuat cekikan tertawa tanpa malu-malu. Best Friend itu adalah tempat yang bisa membuat kita apa adanya, Tanpa perlu jaim, dan tanpa perlu polesan.
Hanya teman terbaiklah yang hanya berani bicara jelek tentang kita dan dihadapan kita langsung, Yang bisa berbeda pendapat, Bilang salah jika memang itu benar salah.

Jika dia hanya bisa berbicara manis selalu, setiap saat berbicara iya, Itu tidak selalu berarti kabar yang baik. Mungkin saja di belakang kita, dia berbicara keburukan.
Sahabat sejati tak perlu melihat Facebook. Twitter, ataupun Instagaram kita hanya untuk ingin tahu Hari ini kita sedang makan apa, sedang melakukan apa. Sahabat sejati seharusnya tahu lebih dari itu, karena kita melakukan segala keseruan bersama-sama.
Percayalah, hal yang paling menyakitkan di dunia ini bukan saat ketika kita sedang sedih, Tetapi saat ketika tidak ada satu pun teman untuk berbagi. Saat kita sedang bahagia, malah tidak ada satu pun teman untuk berbagi kebahagiaan itu.

Tetapi ada yang lebih celaka lagi, yaitu ketika kita senang ketika melihat teman sedang susah, dan sebaliknya merasa susah ketika melihat teman sedang senang.
Sahabat sejati tak pernah berjanji akan selalu bersama kita setiap waktu. Dia tak perlu mengatakannya kepada kita, Tetapi dia membuktikan akan selalu ada untuk kita.
Persahabatan itu tidak terbentuk dari sesuatu yang besar. Tetapi, di bangun dari sesuatu hal yang kecil, Kemudian saat dikumpulkan menjadi lebih besar.
Jangan kamu takut kehilangan "teman" hanya karena kamu berdiri kokoh atas segala prinsip kebaikan dalam hidup ini, Tidak apa. Karena pasti akan selalu muncul teman-teman baru yang mendukung kita, dan boleh jadi, Itulah yang sesungguhnya teman sejati mu.
Sahabat lama itu seperti barang antik, Semakin lama semakin berharga, Semakin seru saat berkumpul kembali.
Benarlah kata-kata orang bijak, Bahwa selepas pertengkaran, ada dua musuh yang bisa jadi teman baik. Apalagi dua sahabat.
Ada begitu banyak kosakatan indah di dunia ini. Salah satunya adalah "Sahabat"
Jangan cemas saat kehilangan teman hanya karena kita berkata terus-terang, dan saling mengingatkan dengan ketulusan. (Percayalah kita akan mendapatkan gantinya yang lebih baik)
Teman-teman terbaik akan selau bersama kita hingga kapan pun. Tak peduli lagi walau jarak, sekolah, pekerjaan telah memisahkannya.
Hanya teman terbaiklah yang akan selalu ada di sekitar kita bahkan dalam situasi buruk sekalipun. Rajin bertanya disaat susah, datang menemui disaat sakit.
Tak semua yang tersenyum pada kita itu adalah teman, dan tak semua yang menyakiti kita itu adalah musuh. Tak semua yang bermanis-manis ria pada kita itu adalah sahabat, dan tak semua yang berkata tegas, dan menyakitkan itu adalah lawan.
Sedih sekali memang ketika teman baik perlahan mulai mengindar, Kemudian menjauh, menjadi orang asing. Ayolah, pertemanan ini jauh lebih penting dibanding Egoisme sesaat.
Sahabat itu ibarat sebuah tenunan yang indah. Satu per satu benang ditautkan, dan kemudian jadilan kain. Persahabatan itu selalu dibentuk dari segala hal-hal kecil, kemudian menjadi satu, dan jadilah dia persahabatan sejati.
Percayalah akan hal yang paling menyakitkan di dunia ini, Bukan saat kita sedang sedih, Tetapi saat tidak ada satupun teman untuk berbagi. Saat kita sedang bahagia, malah justru tidak ada satu pun teman yang berbagi kebahagiaan tersebut.

Sebenarnya ada yang lebih celaka lagi, yaitu ketika kita justru senang ketika melihat teman sedang susah, dan sebalikknya merasa susah ketika melihat teman senang.
Teman yang baik itu ketika dia mau membicarakan kita dari belakang, depan, samping, atas, atau bawah. Dia tetap akan mengatakan segala hal yang baik dan konsisten.
Teman baik itu bisa saja menjadi orang asing, Perlahan dan begitu menyakitkan. Maka sebelum itu terjadi, saling mengalah dan saling memahami akan membuatnya selalu baik-baik saja.
Heyy!, Berhentilah bertanya Bagaimana caranya agar punya teman baik. Mulai saat ini jadilah teman yang baik bagi orang lain, maka dengan sendirinya kita akan tahu sendiri jawabannya.
[ Quotes Sindiran untuk Teman : Kumpulan Kata kata Sindiran (Pedas) buat Teman Munafik  ]


Kumpulan Kata-Kata Tere Liye tentang Kehidupan 

Kehidupan ini memang penuh makna dan penuh rahasia, tidak ada yang tahu yang akan terjadi pada seseorang, Masa depannya, Pasangannya, Karirnya, Umurnya, dan sebagainya. Hanya pencipta alam semesta ini lah yang tau roda kehidupan seseorang, Namun kehidupan setiap orang bisa di rubah jika orang itu mau untuk berusaha. 

Makna kehidupan menurut tere liye pun kaya akan artinya, Tere liye banyak sekali memberikan nasehat atau kutipan tentang kehidupan yang bisa kamu baca di bawah ini. 


Gambar kata-kata Tere Liye tentang Kehidupan 

kata kata tere liye tentang kehidupan

kata kata tere liye tentang kehidupan

kata kata tere liye tentang kehidupan

kata kata tere liye tentang kehidupan

kata kata tere liye tentang kehidupan

kata kata tere liye tentang kehidupan


Quotes Tere Liye tentang Kehidupan

Hanya ada dua alasan pasti ketika seseorang memutuskan untuk pergi sejauh mungkin, Satu karena kebencian yang amat besar, dan satu lagi karena rasa cinta yang amat dalam.
Inilah hidupku, aku tidak peduli apa pun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi hanya menghabiskan waktu untuk mendengarkan komentar kalian.
Tidak apa-apa kita Miskin harta, Miskin wajah, atau Miskin hidung. Setidaknya kita kaya hati, kaya sahabat, dan kaya keluarga. Itu lebih keren.
Janganlah mengurusi hidup orang lain, sementara hidup kita sendiri belum tentu lebih baik. Jangan mengomentari hidup orang lain, sementara diri kita sendiri pun belum tentu lebih bahagia.
Ada masanya kita hanya butuh diam saja, Tidak bicara apapun dan tidak bicara dengan siapapun. Cukup renungkan dalam-dalam. Kemudian kita akhirnya paham akan banyak hal.
Jangan Takut untuk kehilangan Teman hanya karena kita berdiri kokoh atas segala prinsip-prinsip kebaikan dalam hidup ini, Tidak apa. Karena akan muncul teman-teman baru yang selalu mendukung kita, Dan boleh jadi, itulah sesungguhnya teman sejati kita.
Orang yang patah hati, kemudian ia bisa mengobati seluruh lukanya (walau susah payah sekalipun). Maka ia tidak pernah sama lagi seperti yang dulu kita kenal. Ia telah berubah menjadi seorang yang lebih tangguh, lebih kuat, dan lebih mandiri. Bukankah begitu ceritanya?
Kebahagiaan sejati itu di dunia nyata, Bukan di dunia maya. Maka janganlah tertipu. Ini pun sama, kecantikan asli itu di lihat dari dunia nyata, bukan malah di dunia maya. Yang masih tetap percaya dunia maya, ya Silahkan.
Bedakan pelit dengan prinsip. Orang pelit, dia akan selalu pelit. Tetapi, orang berprinsip, dia bisa dermawan sekali sepanjang hidupnya sesuai dengan prinsipnya.
Kita tidak perlu membuktikan apapun ke orang lain. Sebab hidup kita bukan ajang pembuktian. Toh, Apapun yang kita lakukan tetap saja kurang atau selalu salah di mata para komentator.
Hidup ini tak selalu mudah. Pasti ada saja Penjahat, Pembohong, Penipu, Tukang gosip, Pengkhianat di luar sana. Di tengah-tengah orang ini, pastikan kita tetap menjadi diri sendiri. Dan pastikan juga bukan kamulah penjahatnya.
Orang-orang yang menginspirasi, Bermanfaat, maka cahaya hidupnya bisa menerangi jutaan orang lain. Jadi sumber inspirasi banyak orang.

Kita mungkin tidak selevel itu, Tetapi pastikan kita juga tetap bisa menerangi, Minimal diri sendiri, dan orang-orang di dekat kita. Yang penting hidup kita akan tetap Bercahaya (Bermanfaat).
Tidak usah pusing memikirikan orang yang jahat sama kita. Besok-besok, orang-orang seperti ini pasti juga akan menerima balasannya. Dia yang seharusnya pusing.
[Menangis tidak berarti lemah] Apalagi jika menangisnya bersimpuh, mengadu pada Tuhan, sendiran. Itu pertanda bahwa betapa kuatnya kita, kemudian menyadari, Masih ada tempat yang lebih kuat, muara seluruh pengharapan.
Hari ini mungkin kita adalah segalanya bagi seseorang. Tetapi besok kita tidak tahu, boleh jadi kita bukan siapa-siapa lagi. Hati manusia mudah untuk berubah. Oleh karena itu, janganlah berlebihan, agar sakitnya tidak terlalu membekas.
Jadilah orang yang, Bila kecewa tapi tak mengeluh, Terjatuh tapi tidak berhenti, Sesak tapi tidak menyerah, Marah tapi tidak membenci, Sakit tapi tidak membalas, Sedih tapi tidak berlarut-larut, Dan yang terakhir, Kehilangan tapi tidak berputus asa.
[Real People Ituu..] Apa yang dia pikirkan, apa yang dia katakan, dan apa yang dia lakukan, Semuanya konsisten, sama, tanpa perlu topeng, basa-basi, apalagi Kepalsuan.
Filosofi Hidup!, Kita memang tidak bisa menghentikan hujan, tapi kita bisa membawa payung atau memakai jas hujan. Begitu pula dengan Hidup ini. Kita tidak bisa menghentikan masalah hidup, ujian, dan lainnya. Tetapi kita bisa punya solusi yang baik agar tiba di tujuan tanpa adanya "Drama".
Jangan menghabiskan waktu kita untuk membalas dendam kepada orang lain yang jahat pada kita. Bukan apa-apa, Jika dia memang benar Jahat, besok dia sendiri yang akan kena batunya. Jangan mengotori tangan hanya untuk membalas dendam.
Apa pun yang ada di dunia ini selalu sementara, Kekayaan, harta benda, kesenangan, kesehatan, pekerjaan, karir, semua sementara. Itulah mengapa kita sebaiknya biasa-biasa saja.

Tidak perlu mengotot sekali, tidak perlu digengam erat-erat. Biar kalau besok akhirnya diambil semua, kita tidak terlalu kecewa mendalam.
Orang-orang datang dan pergi dalam hidup kita, Tetapi yang lebih penting adalah yang sekarang bersama kita. Jangan terlalu memikirkan yang akan datang, pun jangan menghabiskan waktu untuk memikirkan yang telah pergi.
"Nothing" dan "Everything" itu dekat sekali. Sehari yang lalu bisa saja seseorang bisa menjadi "everything", Namun besok lusa "nothing" yang tersisa. Oleh karena itu pandailah dalam mengendalikan harapan.

Jangan sampai kita melakukan "everything" kepada seseorang yang malah menganggapnya "nothing". Itu rumit dan menyesakkan.
Quotes tentang Kehidupan lainnya :


Kumpulan Kata Kata Tere Liye tentang Rindu


Rindu ini maknaNya luas, bahkan luas sekali. Bisa rindu kepada seseorang, rindu liburan, rindu pada hewan kesayangan, dan lain sebagainya. Namun Kata Kata Tere Liye di bawah ini adalah memaknai kata "rindu" terhadap; terhadap seseorang, kekasih, atau bisa juga pada mantan.


Gambar Kata Kata Tere Liye tentang Rindu

kata kata tere liye tentang rindu

kata kata tere liye tentang rindu

kata kata tere liye tentang rindu

kata kata tere liye tentang rindu

kata kata tere liye tentang rindu

kata kata tere liye tentang rindu

kata kata tere liye tentang rindu


Quotes Tere Liye tentang Rindu

Aku harus segera menyibukkan diri untuk membunuh dengan tega setiap kali rasa kerinduan itu muncul. Berat sekali memang untuk melakukannya, karena itu berarti aku harus bisa menikam hatiku setiap detiknya.
Lepaskanlah. maka esok lusa, jika dia memang benar adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali bersamamu dengan cara yang mengagumkan. Ada saja setiap takdir hebat yang tercipta untuk kita. Namun, jika dia tidak kembali, maka sederhana saja, dia bukan cinta sejatimu.
Waktu dan juga Jarak akan menyingkap rahasia besarnya, Apakah rasa suka ini semakin besar, atau malah semakin memudar.
Cinta itu bukan selalu melekat pada kebersamaan, Tetapi melekat pada setiap doa-doa yang disebutkan dalam senyap.
Cara terbaik untuk menghadapi masa lalu adalah dengan menghadapinya. Berdiri dengan gagah, dan mulailah dengan damai menerima masa lalumu. Buat apa untuk dilawan? Dilupakan? itu sudah menjadi bagian hidup kita. Itulah cara terbaik untuk mengatasinya.

Dengan kamu menerimanya, perlahan dia akan memudar dengan sendirinya. Disiram oleh wkatu, kemudian dipoles oleh kenangan baru yang jauh lebih bahagia.
Rindu itu ada dua jenisnya: Rindu yang bikin galau dan Rindu yang bikin tenang. Dan dari dua jenis itu, dibedakan oleh satu hal. Yaitu, Keyakinan. Barang siapa yang yakin, dia akan tenang.
Tak ada di dunia ini yang hubungannya Sempurna, Apalagi hubungan manusia. Cukup fokus pada tiga hal saja : Saling mempercayai, Saling Menghormati, dan Saling berkomitmen. Maka insya Allah langgeng sudah hubungan itu.
Bagaimana kita bisa tahu bahwa seseorang memang benar menyanyangi kita? Bukan mendengar apa yang ia ucapkan, apalagi yang dituliskan. Melainkan dari apa yang bisa dia lakukan untuk kita. Dan itu teruji dalam waktu jangka panjang, bertahun-tahun, Tiada bosan apalagi Berkurang.
Yang pergi pasti akan kembali, yang hilang pasti akan ditemukan, Jika memang Berjodoh. Percayalah.
Tak selalu seseorang itu pergi karena ketakutan ataupun ancaman. Kita juga bisa pergi karena sebuah kebencian, Kesediahan, atau karena Harapan dan Cinta.
Jangan coba-coba Jatuh cinta ketika hujan turun. Karena ketika esok lusa kamu Patah hati, Setiap kali hujan kembali turun, Kamu akan terkenang dengan kejadian yang menyakitkan itu.
Tahukah kamu, untuk membuat seseorang bisa menyadari apa yang dirasakannya, Justru ini adalah cara terbaik melalui hal-hal yang menyakitkan, Misalnya saja kamu pergi.

Ketika kamu pergi, Seseorang baru akan merasa kehilangan, dan dia mulai bisa menjelaskan apa yang sesungguhnya dia rasakan.
Kalau mau pergi, Pergi saja. Tak perlu bilang "Kamu bakal menyesal kalau aku pergi", Karena bukan apa-apa, Yang sebenarnya akan menyesal itu siapa sih?
Masa lalu adalah masa lalu. Tertinggal dibelakang jauh, Tidak perlu sering-sering diingat lagi, Buat apa? Fokus saja ke masa depanmu.
Tak peduli siapa yang akan membuat kita bahagia, Terluka atau kecewa. Karena yang terpenting adalah siapa yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa. Tak penting siapa yang akan pergi dan tak peduli. Karena yang terpenting adalah siapa yang tetap setia.
Semua orang pasti akan Datang dan pergi dalam kehidupan ini. Termasuk kita juga, Bakal pergi. Maka semoga kedatangan kita bisa bermanfaat

Kumpulan Kata-Kata Tere Liye Lucu

Tidak semua quotes itu mengandung makna yang terlalu serius, ada juga quotes yang memiliki makna Guyonan namun tetap memiliki makna yang serat akan kehidupan. Tere liye juga banyak mengutip quotes yang lucu dan mengelitik, eits sekaligus ada nyindir-nyindir yang nyebelin lo (haha siap-siap aja)


Gambar Kata-Kata Tere Liye Lucu

kata kata tere liye lucu

kata kata tere liye lucu

kata kata tere liye lucu

kata kata tere liye lucu

kata kata tere liye lucu

kata kata tere liye lucu


Quotes Lucu dari Tere Liye

Diam itu bukan Emas, Coba tanya saja ke Wanita. Jika mereka diam, itu berarti dia sedang marah betul, Mana emasnya. Tidak semua wanita begitu, tapi ya begitulah.
Mau secantik apapun seorang wanita, Mau setampan apapun seorang pria, jika mulutnya jelek, dia tetap jelek Sejelek-jeleknya. Euuww.
Jangan hiraukan manusia yang berisik dan sibuk mengomentarimu, Manusia yang selalu berusaha mencari kesalahan dan kekuranganmu. Manusia seperti itu (mudah saja) tidak penting dan tidak relevan dalam hidupmu. Anggap saja mereka Makhluk gaib yang penasaran.
Orang yang bermuka dua itu memang menyebalkan. Di depan dia berbicara yang manis-manis, tetapi di belakang dia menjelek-jelekan. Entahlah, muka mana yang harus ditampol lebih dulu. Anekdot lama ini mengingatkan semoga bukan kitalah yang bermuka dua, tiga, atau malah empat.
Kalau mau pergi, ya Pergi aja saja. Tidak perlu bilang "Nanti akan menyesal kalau aku pergi", Karena bukan apa-apa. Hey! ini sebenarnya yang bakal menyesal itu siapa sih?
Itulah kenapa tak perlu banyak posting foto, video, kata-kata mesra, dan sebagainya. Karena jika sekali sudah jadi mantan, Ngapusinnya lama kan. mana sudah dilihat orang banyak pula.
Cantik itu bersahaja, dan apa adanya. Dan satu lagi, Cantik dari hatinya. Tetapi giliran mau naruh foto selfie di medsos (Foto diambil 20x, Kasih filter, dan lain-lain) dan baru foto ke-21 yang cocok, Baru tinggal posting deh. Bener ngak sih?
Kalau kalian foto selfie berkali-kali dan tetap hasilnya itu jelek. Itu mungkin ada dua hal penyebabnya, Aplikasi filternya jelek atau jangan-jangan skin care kalian yang kurang mahal.
Bangsa laki-laki dan bangsa wanita itu memang sudah diciptakan dengan khasnya masing-masing. Contoh, Jika laki-laki : dia belanja ke mall atau toko, dia akan langsung menunju ke lokasi barang yang ia mau beli, ambil, dan bawa ke kasir, Selesai. Beda lagi sama wanita, Jika Wanita: dia muter-muter dulu kemana saja, lihat-lihat dulu kemana-mana, eh pas pulang malah beli barang yang sebenarnya ngak direncanai.
Hari gini, Masih aja suka komen marah-marah di postingan orang lain? belagak komen ngamuk lah, menjelaskan ini-itu, Nyinyir, dll. Auduh, itu lebay. Kan kalau ngak suka, tidak sependapat, mending tinggalkan saja. Tidak perlu bertengkar, penuh drama segala. Itu cuman ada di dunia ghaib.
Doa-doa minta Kendaraan mewah, Rumah Megah, Pekerjaan bagus, dan lain-lain. Itu sebakiknya tak perlu lah diposting di media sosial. Apalagi sampai maksa orang lain buat like, komen Amin, ngancem segala, bla-bla-bla. Itu "doa" atau "debt collector", ya bro sis?
Lebih baik kalem-kalem aja, Biasa-biasa saja, Tetapi nyata nan kongkrit kirim undangan. Daripada berisik di media sosial, Pamer pacar, Pamer mesra-mesraan, tapi ngak nikah-nikah juga. Duh!
Kalau hanya melihat fisiknya, Bagus, tidak cacat, Cukup umur. Itu sih bukan mau nyari jodoh, itu lebih mirip Nyari Kambing atau Sapi untuk hewan kurban.
Kenapa sih jodohnya susah banget? Ssstt, boleh jadi, karena kalian sih jarang mandi. Ngurus diri aja susah, apalagi mau ngurus orang lain.


Kesimpulan

Bagaimana banyak kan kutipan dari seorang penulis buku bernama TERE LIYE, memang banyak sekali kutipan bijak yang pernah beliau utarakan, ada yang berbau Motivasi, Inspirasi, Atau ada juga yang sindiran.

Sebagian kata-kata di atas saya dapatkan dari Halaman Facebook Tere Liye, jadi yang ingin membaca quotes lebih banyak lagi, bisa langsung meluncur. Terimakasih, semoga meninspirasi 

0 Response to "120+ Kata Kata Tere Liye tentang Cinta, Sahabat, Kehidupan, dan Rindu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel