Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik

kata sindiran buat teman munafik

Teman adalah salah satu sosok yang paling dekat dengan kita selain orang tua dan keluarga tentunya, teman sejati adalah mereka yang mau mengerti keinginan kita (walaupun tidak bisa memenuhinya), teman sejati adalah mereka yang mau mendengarkan kita, yang mau jujur kepada kita, yang tidak akan menjatuhkan kita, mengecewakan kita. Tapi pada dasarnya mencari teman sejati itu sulit lo, kamu harus bisa membedakan mana teman yang benar-benar tulus dan teman yang munfaik.

Tunggu duku, apasih munafik itu? Munafik adalah apabila ia berucap dusta, dan apabila di percayai malah mengkhianati.

Pernah ngak sih kamu kecewa kepada teman? Oke mungkin banyak sebab yang mendasarinya, ya salah satunya saat kamu di makan dengan kemunafikan mereka (teman), tentu sangat kecewa dan sedih apalagi teman kan adalah sosok yang istimewa setelah keluarga mereka.

Oleh karena itu, kata kata sindiran lah yang bisa menjadi suatu luapan emosi kamu kepada teman yang munafik, oke di bawah ini saya akan berikan kumpulan kata kata sindiran buat teman munafik.


Kata-kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik 

Yuk luapin emosi kamu dengan kata-kata sidiran di bawah ini, Di jamin dah langsung ngena ke jantung, hehe.


Kata Sindirian buat Teman Munafik (Gambar)

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

kata sindiran buat teman munafik

Kata Sindiran buat Teman Munafik (Tulisan)

Pada hakikatnya, teman baik yaitu teman yang benar benar baik apa yang ia lakukan kepda kita tanpa adanya rasa ingin mendapatkan sesuatu , berbeda dengan teman yang munafik, yaitu teman yang baik ketika dia membutuhkan kita,


Munafik adalah mereka yang mencaci makanan, tapi memakannya kembali, dan memuji makanan lain, tapi membuangnya.
Lebih baik dibenci, Namun menjadi diri sendiri. Daripada menjadi munafik hanya untuk disukai orang lain.
Munafik adalah adanya sebuah perbedaan di antara perkataan dan hati, adanya perbedaan di antara sesuatu yang tampak dan yang tersembunyi.
Meski hidup ini penuh dengan kepalsuan namun jangan seperti mereka yang bermuka dua dengan menjadikan hidup sebagai topeng untuk menutupi kepalsuannya.
Kamu ngak akan rugi apa-apa kok, kamu ngak akan kehilangan apapun kok jika di tinggal sama teman palsu.
Teman sejati akan menusuk dari Depan. -Oscar Wilde
Dengan kau berbicara di belakangku, Berarti kau cukup menghargai keberadaanku saat ini untuk tidak bertingkah di depan mukaku. -Madea
Manusia bermuka dua itu lebih Menyeramkan daripada Kutilanak yang bermuka rata.
Kalian akan mendapatkan seburuk-buruk manusia adalah mereka yang bermuka dua. Dia mendatangi suatu kelompok dengan muka tertentu dan mendatangi kelompok lainnya dengan wajah lain pula.
Kamu mengingatkanku pada sebuah uang koin. Bermuka dua dan ngak terlalu berharga.
Udah di baikin malah ngak tau diri,
Mungkin saya belum menjadi orang baik, tapi setidaknya saya belajar menjadi yang terbaik. Ngak perlu lah di anggap baik, paling tidak saya ngak Munafik dengan cara Berpura-pura baik.
Banyak orang mungkin terlalu Pintar dalam menilai orang lain, Tapi sayang mereka terlalu Bodoh dalam menilai dirinya..
Seorang musuh yang jujur jauh lebih baik daripada Teman yang berbohong. -Vandi Tanko
Aku tidak pernah merasa kehilangan sorang teman pun. Tapi, aku hanya baru sadar jika aku tak pernah memilikinya.
Lebih baik punya 1 teman tapu setia, daripada punya 1000 teman tapi cuman datang pas lagi butuh aja!.

Baca Juga :

Kesimpulan

Bagaimana nih, kamu puas tidak membaca kumpulan kata-kata sindiran di atas? ya semoga dari kata-kata diatas kamu bisa ngeluapin emosi kamu dengan halus lah, la dari pada main mulut, main tangan, mending main jari ya tinggal ngetik di medsos langsung sindir dah teman munfaik kamu itu, hehe. [putarmuter]

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel