30 Kata Kata, Caption, Kutipan bulan Januari penuh Harapan dan Doa

Kata Kata, Caption, Kutipan bulan Januari penuh Harapan dan Doa

Bulan januari adalah bulan istimewa, karena di bulan ini kita mengawali tahun yang baru dan tentu banyak sekali harapan dan resolusi yang sudah dibuat setelah mengakhiri tahun sebelumnya. Januari adalah bulan pertama dan menurut saya ini adalah bulan yang sangat istimewa, kita menaruh banyak doa di bulan ini, untuk menjalani setiap hari setiap waktu di tahun yang baru.

Cinta, Karir, Finansial, dan lain sebagainya menjadi satu kesatuan doa yang selalu dipanjatkan untuk mengawali tahun. Semoga ketika kita memasuki bulan januari semua harapan yang kita resolusikan bisa tercapai dengan segera.

Berikut ini ada kumpulan kata kata, quotes, caption, status tentang bulan januari, bulan yang penuh harapan dan impian.


Kata Kata, Status, Caption Bulan Januari yang penuh akan Harapan dan Doa

Siapa nih yang sudah memimpikan sesuatu di tahun baru? pastilah semua orang memiliki itu, memiliki impian untuk menjadi lebih baik lagi, walau di tahun sebelumnya juga banyak ujian dan rintangan.

Namun jangan pernah menyesali setiap detikpun waktu yang kamu lewati, jalani saja, syukuri apa adanya. 

😊 Baca juga : 150 Kata Kata Bijak Mario Teguh yang akan Memacu Semangatmu 

Kata Kata tentang Bulan Januari yang penuh Akan Makna

kata kata di bulan januari

Selamat pagi Januari, Mari kita tebar hari yang berseri-seri. Menghapus semua kesedihan yang telah dihadapi tahun lalu, dan merajut kebahagiaan di tahun ini. Semua yang akan datang, syukurilah dan nikmati apa adanya.
Teruntuk Januari. Semua lara yang lalu tak usah diingat, masih banyak senyum disekitarmu, masih ada banyak hal-hal baik yang tidak boleh luput untuk kau syukuri. Aku, kamu, dan kita semua berhak untuk mendapatkan kebaikan di bulan januari.
Hai januari, Banyak sekali kejadian yang dapat memberikanku berbagai pelajaran di bulan sebelumnya. Di awal tahun ini semoga semua resolusi yang aku buat bisa terwujud dan menjadi milikku.
Ngak kerasa udah awal tahun lagi aja, dan ngak kerasa juga udah ngelewatin pahit manisnya kehidupan sampai detik ini. Melewati masa-masa dimana banyak kekecewaan, kesedihan, dan penyesalan. Semoga di tahun yang baru ini, di bulan yang baru ini aku bisa menjadi lebih baik lagi.


Baca Juga:

 

Januari telah hadir, Banyak sekali harapanku untuk mengawali tahun baruku, namun yang paling penting adalah semoga iman dan taqwaku terus bertambah, karena dengan itu dunia dan seisinya mudah untuk aku raih.
Senyuman di pagi hari, hati yang berseri, tarian burung di ranting pohon yang indah sekali, Sungguh indah bulan januari. Semoga semua lara di tahun lalu bisa menjadi pelajaran untukku dalam merajut tahun yang baru.
Yang sakit segera pulih, yang patah segera tumbuh, yang hilang semoga digantikan, yang lemah semoga kuat. Selamat datang bulan januari.
Aku berdoa di awal tahun baru ini, di bulan januari ini. Semoga semua cita-cita yang belum kuraih di tahun lalu, bisa terwujud di tahun baru ini.
Panjang umur segala hal-hal baik di tahun ini, tak ada ungkapan lain selain bersyukur sebab aku bisa melewati tahun lalu dengan ketegaran hati.
Berbahagialah kehidupan, semoga semua yang aku harapakan akan terwujud di tahun ini. Januari menjadi saksi bahwa aku pernah bermimpi untuk mendapatkan sesuatu di tahun ini.
kata kata di bulan januari
Resolusi sudah aku siapkan, penuh doa dan harapan yang aku panjatkan. Januari hanyalah awal untuk berjuang, masih ada 11 bulan untuk aku taklukkan. Semoga diriku selalu kuat menghadapi semua cobaan dan rintangan.
Tahun lalu penuh dengan air mata, kesedihan sudah menjadi langganan, semoga semua hanyalah badai yang segera berlalu. Dan dibulan januari ini semoga diriku senantiasa bersungguh-sungguh untuk berbahagia dan selalu tersenyum melewati setiap hari, setiap waktu, yang terus berlalu.
Tak ada kata lain selain bersyukur, bersyukur bisa diberi kesehatan sampai januari ini, bersyukur bisa terus semangat menjalani kehidupan yang getir ini. Terus semangat untuk diriku, Januari adalah milikku.
Hujan mengiri awal bulan januari, mendung menghiasi langit di bulan januari, embun pagi yang indah selalu hadir menghampiri. Banyak doa dan harapanku di tahun ini, awal tahun ini semoga bisa menjadi awal kebaikan untuk diriku.
Januari tahun lalu sangatlah terkenang dihatiku, tak terasa kini aku jumpa lagi dengan januari. Terimaksih tuhan kau telah memberiku satu tahun yang berharga, dan semoga januari ditahun ini bisa menjadi awal untuk semuanya.

😊 Kutipan Motivasi : 50+ Kata Kata Motivasi semangat Hidup yang Akan Merubahmu

Kata Kata Romantis bulan Januari

kata kata romantis di bulan januari

Teruntuk kekasihku, aku disini tetap dan terus menunggumu dengan sepenuh hati dibulan Januari ini, Semoga kita berdua nanti bisa menjalin hubungan yang lebih serius lagi.
Biarkanlah Januari berlalu dengan sendirinya, namun aku masih tetap yakin dan percaya bahwa cintaku padamu akan tetap tulus dan tak akan pernah berlalu.
Kekuatan cinta sejati tidak akan pernah tergoyahkan hanya karena cobaan, Mari kita buktikan di bulan Januari ini dengan marajut cinta kasih sayang untuk kita berdua.
Untukmu kekasihku, aku ingin segera menemuimu di bulan januari ini. Aku ingin membuktikan bahwa diriku benar-benar mencintaimu, aku akan mempertahankan cinta kita sampai pelaminan nanti.


Artikel Terkait:

 

Kau mencintaiku tanpa alasan, dan aku mencintaimu juga tanpa alasan. Hanya dengan dasar ingin membahagiakanmu saja dan membawamu terus bersamaku adalah cita-cita yang selama ini aku harapkan.
Hubungan percintaan bukan berarti terus senang dan tertawa bersama, ada kalanya juga sedih dan haru. Sebab cinta bukan hanya hal sepele yang bisa di katakan saja, namun juga dibuktikan dengan sepenuh hati dan jiwa. Selamat datang bulan januari, semoga cintaku dengannya akan terus abadi.
Kasih sayang ini akan terus lekat sampai akhir hayat nanti, tak ada seorang pun yang bisa menggangu hubungan kita berdua. Januari membuktikan bahwa hubungan kita sudah lama berjalan, sudah banyak kebahagiaan dan kesedihan yang kita jalani dan hadapi bersama-sama.
Aku ingin terus bersamamu sepanjang hidupku, aku tak mau berpisah dengamu. Cita-citaku adalah menjadi seorang yang bisa membahagiakanmu kapanpun itu.
Di januari ini hujan terus mengguyur, mengingatkanku pada senyuman indah yang terpancar dari wajahmu. Aku rindu segala hal tentangmu, semoga kau disana baik-baik saja.
Ketika esok nanti kita bisa menjadi suami dan istri, aku harap kau bisa ingat bahwa januari yang menjadi saksi.
kata kata romantis di bulan januari
Apapun yang sudah kita lewati di tahun lalu, semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita ditahun ini, ditahun yang baru ini semoga cinta kita akan terus terjaga dan tak pernah terpecah. Aku ingin selalu bersamamu, di januari ini sampai januari tahun yang akan datang
Kebahagiaan adalah tujuan kita, kebahagiaan untuk terus bersama-sama, dan berbagi dalam canda dan tawa. Semoga januari ini bisa menjadi saksi untuk masa depan yang berarti.
Harapanku di januari tahun ini, semoga saja bisa menjadi awal yang baik untuk hubungan kita. Aku ingin selalu bersamamu, tak peduli apapun yang terjadi ditahun lalu, aku hanya ingat bahwa dirimu adalah satu-satunya dihatiku.
Hari-hari sudah kita lewati bersama, proses ini sudah kita hadapi, aku harap kita bisa menua bersama. Januari menjadi saksi bahwa diriku dan dirimu akan terus bersama.
Tak terasa sudah banyak hari kita lewati, banyak waktu kita habiskan bersama, dan januari kembali menghampiri, rasa ini masih sama, dan tak akan pernah berubah.

😊 Quotes Cinta : 80 Kata-Kata tentang Cinta Sejati yang Romantis untuk Pasangan

Kesimpulan

kata kata menyentuh di bulan januari

Begitulah kumpulan kata-kata tentang bulan januari yang semoga bisa menginspirasi kamu untuk menjalani awal tahun dengan penuh doa dan harapan, semangat dan konsisten.

Awali setiap tahun dengan mensyukuri segala nikmat dari akhir tahun, januari adalah awal untuk kamu merencanakan semua impian yang akan kamu wujudkan di tahun yang baru. Selamat berjuang, jangan lupa bahagia di bulan januari. 

Belum ada Komentar untuk "30 Kata Kata, Caption, Kutipan bulan Januari penuh Harapan dan Doa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel