150 Kata Kata Bijak Mario Teguh yang Penuh Motivasi dan Semangat

kata kata bijak mario teguh

Siapa sih yang ngak pernah denger kutipan kata kata bijak dari seorang motivator inspiratif bernama Mario Teguh. Oke saya tahu yang membaca ini mungkin tahu dengan seorang motivator kawakan dengan nama asli Sis Maryono Teguh atau sering di panggil Mario Teguh.

Beliau adalah seorang yang cerdas dan tentunya sudah sangat familiar di telinga kalian, berkat kutipan motivasi yang sering di sampaikannya. Setiap kata kata bijaknya selalu bisa mewakili perasaan orang yang membacanya, mulai dari Impian, Perasaan, cinta, kehidupan, kesuksesan, dan lain sebagainya.

Saya disini tidak akan membahas biografi atau perjalanan hidup beliau, melainkan saya disini akan memberikan Kumpulan kata kata bijak dari motivator inspiratif indonesia Mario Teguh.

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Cinta

Hidup tanpa cinta akan hampa, itulah kata Pepatah bijak. Cinta bisa datang kapanpun dan di manampun, tentu kita pernah merasakan yang namanya "Cinta" entah kepada pasangan, orang tua, saudara, atau teman. Dan inilah Kata bijak mario teguh tentang cinta yang sangat menyetuh.

Kata Bijak Mario Teguh tentang Cinta (GAMBAR)

kata kata mario teguh tentang cinta

kata kata mario teguh tentang cinta

kata kata mario teguh tentang cinta

kata kata mario teguh tentang cinta

kata kata mario teguh tentang cinta


Kata Bijak Mario Teguh tentang Cinta (QUOTES)
Ngak Cinta itu ngak sakit kok, Yang sakit itu saat udah ngak cinta, tapi ngak putus-putus.
Duduk di sebelahmu membuatku menjadi bahagia dan seduh secara bersama-sama, Karena aku sendiri tahu aku tak akan pernah memilikimu.
Cinta yang sebenarnya datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai serta dicinta. dan Tujuan dari cinta sebenarnya adalah Membahagiakanmu, Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan lagi cinta.
Putus cinta itu sesungguhnya ngak sakit, Yang sakit beneran adalah sudah putus tapi masih cinta.
Cinta itu memang membnetuhkan sebuah kejelasan, tai kadang kala ketidak jelasan itulah yang justru membuat hati penasaran dan berdebar-debar.
Lebih baik mencintai dia yang jauh Tetapi merindukanmu, Daripada mencintai dia yang dekat Tetapi hatinya jauh. Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, Sesungguhnya dialah yang rugi, dan kamu untuk orang yang lebih baik lagi
Semakin kamu terluka, maka semakin besar pula kemampuanmu untuk memuliakan belahan jiwa yang sedang di persiapkan oleh Tuhan.
Jangan jatuh cinta kepada orang yang hanya bisa cocok untuk jangka pendek saja. Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup mu. Jadi, jangan terlalu galau saat nanti putus.
Coba sadarilah bahwa sebenarnya luka hatimu itu hanyalah sedalam cintamu, dan kualitas cintamu seharusnya bisa lebih tinggi nilainya dari orang yang kamu cinta. Bagaimana mungkin kamu bisa berharap kepada orang yang membuatmu bersedih dan mennagis? Maka sebaiknya alihkanlah untuk cinta yang baru untukm, yang sesuai dengan Kebaikan hati dan Pekerimu.
Jika dia benar-benar mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Namun, jika dia selalu membuatmu curiga, maka dia tidak cinta.
Cinta tanpa sebuah hubungan adalah derita dalam suatu kerinduan yang panjang, Hubungan tanpa cinta hanyalah kehampaan dan kebosanan.
Jika kamu mencintaiku, maka setialah. Jika kamu tidak mampu setia, maka Ikhlaskanlah cintaku untuk yang lebih baik lagi.
Lebih baik mencintai dia yang jauh tetapi merindukanmu, Daripada mencintai yang dekat tetapi hatinya jauh, percuma.
Jika kamu mencintainya, Mak janganlah kamu menghakimi masa lalunya. Kamu hidup bersamanya di masa kini, untuk kebahagiaan bersamanya di masa depan.
Jodoh itu ibarat makanan sehat. Tuhan sudah menghidangkannya, tetapi sering kita tolak karena alasan Selera.
Bukan cinta jika mudah putus asa, Sebab cinta yang sebenarnya tak mampu putus harapan.
Memang benar semua orang bisa bilang Cinta, tetapi tidak semua orang mampu setia. Kestiaan adalah milik jiwa-jiwa berkelas.
Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, Daripada tidak pernah mengenal cinta sama sekali.
Cinta yang jauh dan jarang bertemu, akan digantikan dengan cinta yang dekat dan akrab.
Laki-laki muda mudah untuk jatuh cinta melalui matanya, Namun laki-laki dewasa mudah jatuh cinta melalui hatinya.
Jika dia memang benar-benar mencintaimu dia tidak akan membandingkanmu dengan orang lain, Jika dia mencintaimu, maka dia akan selalu mensyukurimu.
Berhati-hatilah ketika kamu mendengar "I Love You Forever" dari mulut seseorang. Orang jujur pun bisa berubah pikirannya, Cinta itu bukan untuk dijanjikan. Cinta itu untuk dibuktikan dalam kesetiaan.
Jika dia mencintaimu, dia mampu memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, maka dia tidak cinta.
Cinta secara alamiah datang karena kepantasan untuk mencintai dan dicintai. Tujuan dari cinta adalah untuk saling membahagiakan. jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan Cinta.
Cinta memang membutuhkan kejelasan dan pengertian, tetapi ketidak-jelasanya itulah yang justru membuat penasaran dan berdebar-debar.
Cinta merupakan kesedihan untuk menua bersamanya, Dalam setiap keceriaan dan kesetiaan, serta Memulai kemudahan dan kesulitan.

 

💕 Quotes Love :

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan

Kekuatan cinta tidak bisa di ukur hanya dalam waktu sebentar, Cinta butuh sebuah Kesetiaan untuk mempertahankannya. Kesetian dapat menjadi daya agar sebuah Cinta bisa tetap bertahan dalamsegala situasi dan kondisi. 

Mario teguh juga banyak mengkutip berbagai kata bijak tentang kesetian, inilah kumpulan kutipannya.

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan (GAMBAR)

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan


Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesetiaan (QUOTES)
Sesungguhnya Kesetiaan adalah pengawal kerajaan cinta. Setialah, maka cintamu akan selalu Suci dan Murni.
Kedektaan yang lembut dalam kesetiaan merupakan sebuah kekuatan untuk menangkal upaya dari perusak hubungan seseorang.
Dia bukanlah sahabatmu, jika dia hanya bersamamu saat kamu beruntung saja dan meningalkanmu begitu saja saat kamu rugi.
Kesetiaan sesungguhnya adalah pembangun kesetiaan dari belahan jiwamu. Jika dia tidak setia, maka dia bukan belahan jiwamu. Simpel.
Kesetiaan itu indah sebenarnya, maka janganlah kamu mendustakan nikmat yang di beri Tuhan hanya untuk membodohkan diri dan menghambakan kepada penipu.
Jika kamu sudah memperbaiki diri, melebutkan sikap, dan setia hanya kepadanya, tetapi dia tetap saja tidak setia kepadamu, Maka dia bukanlah milikmu dan kamu adalah milik seseorang yang lebih baik lagi.
Cinta yang sejati mengkristal bening dalam sebuah kejujuran dan mengagah kokoh dalam suatu kesetiaan.
Saat kamu gagal dan jatuh itulah saat yang terbaik untuk menilai Kesetiaan seseorang kepadamu.
Jika dia mencintaimu, maka dia akan menggunakan waktu luangnya untukmu. Bukan malah untuk kesukaanya bersama orang lain.
Kesetiaan wanita itu di uji saat pria tidak lagi memiliki apa-apa. Sementara, kesetiaan pria di uji saat wanita tidak memakai apa-apa
Masih banyak orang baik diluar sana yang mampu membahagiakanmu dan memberi kasih sayang dalam kesetiaan. Jangan menyerah dengan cinta.
Hubungan yang baik itu di mulai dengan cinta, kemudian dibangun dengan kasih sayang, dan akhirnya dipelihara dengan kesetiaan.
Marilah kita terus dan terus berharap serta berupaya. Tuhan tidak akan menyia-yiakan kesetiaan kita kepadaNya.
Sebenarnya syarat utama bagi kebahagiaan bukan tentang kesetiaan orang lain yang palsu, Tetapi kesetiaanmu dalam melibatkan hati serta pikiranmu sendiri kepada yang baik-baik saja.
Bukti terbaik dari cinta sesungguhnya adalah kesetiaan, Jika tidak setia, apapun itu penjelasannya, pasti tidak cinta.
Cinta sejati itu mengkristal bening dalam kejujuran dan gagah kohoh dalam kesetiaan.
Manusia biasa menyatakan cinta. Manusia luar biasa membuktikan cinta, dalam kesetiaan maupun kebahagiaan.
Sesungguhnya setia itu indah. Kesetiaan itu bisa menjadi sedih hanya jika kau berusaha setia kepada orang yang tidak setia.
Kecantikan wajah bisa menarik laki-laki terbaik, Namun kecantikan hatilah yang mampu mempertahankannya dalam kesetiaan yang penuh kasih sayang.
Kesetiaan merupakan pondasi dari kesetiaan pada belahan jiwamu. Jika dia tidak bisa setia, maka dia bukan belahan jiwamu.
Cinta itu tidak bertahan lama. Kasih sayanglah yang bisa melanjutkan cinta dalam kesetiaan dan pengabdian.
Jika memang kau berani, Cobalah untuk berani hidup dalam kejujuran serta kesetiaan.
Semua bibit kebaikan dalam hubungan tumbuh dan berkembang subur dalam cinta dan kesetiaan.
Dalam persahabatan, kebaikan dan kesetiaan lebih penting dan berharga daripada jumlah.
Kesetiaan sesungguhnya adalah fokus, yaitu fokus kepadanya sebagai yang satu-satunya dalam belahan hatinya.

Artikel Kata Bijak Lainnya:

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran


Kesabaran memang susah untuk kita kendalikan, terkadang banyak orang yang merasakan bahawa sabar itu ada batasannya, dan di situlah kita mengalami kodisi dimana sudah susah untuk bersabar. 

Sabar yang di maksud sini dalam artian tahan mengahadapi cobaan, entah itu cobaan Materi, Hubungan, Percintaan, dan sebagainya. Mario Teguh juga pernah menyampaikan beberapa kata bijak tentang kesabaran.

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran (GAMBAR)

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran


Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesabaran (QUOTES)
Kalau kamu berani!. Mungkin kamu akan mencapai yang besar, dan kalau kamu bisa sabar, kamu akan mencapai yang tadinya tidak mungkin.
Diamlah, janganlah kamu menurunkan mu dengan membantah para pembenci. Tuhan menghebatkan kehidupan orang yang sanggu untuk bersabar terhadap pembencinya.
Kuatkanlah dirimu. Memang sekarang ini semuanya terlihat tidak mudah, tetapi kehidupan ini juga tidak mungkin seluruhnya sulit. Maka bersabarla.
Segala ketulusan dan kebaikanmu kepada orang lain, Pasti akan selalu ada saja orang yang lebih mempercayai fitnah dan melupakan kebaikanmu.
Ingatlah bahwa, Sabar itu iman, uang bukanlah kawan sejalan, dunia ini hanyalah pinjaman, dan mati tak berteman.
Kegagalan sesungguhnya ketika kita tidak sabar dalam menghadapi suatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita.
Salah satu dari ciri-ciri orang yang beriman adalah orang-orang yang saling menasehati dalam kebenaran maupun kesabaran.
Bersabar memanglah tidak bisa menjamin bahwa kamu bisa dalam mengatasi masalah Tapi sesungguhnya semua masalah membutuhkan sebuah kesabaran dalam mengatasinya.
Kesabaran itu adalah tanda bahwa kamu percaya kepada tuhan yang sedang menyusunkan sesuatu yag lebih baik bagi dirimu dan kehidupanmu.
Kesabaran akan menyampaikanmu kepada dan untuk jawaban dari doa-doamu.
Kamu sedang memasuki masa depan yang lebih cerah. Mka jadilah lebih kuat dan lebih tabah lagi, Kesedihan hanyalah sementara, Namun kebahagiaan kamu harus lebih panjang.
Apapun yang terjadi hari ini, tetap bersabarlah. Hidup memang begitu, selalu menguji kesabaran kita sebelum memberi hadinya yang indah.
Jika kamu berani, kamu akan mencapai yang besar. Dan jika kamu sabar, kamu akan mencapai yang tadinya tidak mungkin.
Bersabarlah, setiap pelajaran penting yang sudah menyalamatkanmu dan menangkatmu itu, dulu kau daaptkan dari rasa kecewa dan sakit hati yang pernah kau hadapai dalam setiap doa dan kesabaran.
Kamu akan memasuki masa depan. Maka jadilah lebih kuat dan lebih tabah. Kesedihan kamu saat ini hanyalah sementara, tetapi kebahagiaan kamu akan lebih panjang.
Walaupun kebaikanmu tidak dihargai, jangan menyarah. Melakukan kebaikan yang tak dihargai lebih baik daripada tidak melakukan apapun.
Kesabaran itu sifat tuhan, tidak akan ada batasannya. Yang terbatas adalah kesabaran kita sebagai manusia. Dan kesabaran kita akan mencapai batasannya ketika kita berhenti untuk bersabar.
Kuatkanlah dirimu, Memang benar semuanya tidak mudah. tetapi kehidupan ini tidak mungkin seluruhnya sulit. Maka bersabarlah.
Besabar memang tidak dapat menjamin kamu bisa mengatasi semua masalah hidup. Tetapi semua masalah membutuhkan kesabaran untuk mengatasinya.
Ingatlah, Bahwa sabar itu iman, Uang bukanlah kawab, dunia ini hanya pinjaman, dan mati tidak berteman.
Kesabaran adalah tanda bahwa kamu peprcaya tuhan sedang menyusahkan sesuatu yang lebih baik lagi untuk dirimu dan kehidupanmu.
Kesabaranmu akan meghantarknmu kepada jawaban dari setiap doamu.
Aapun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Semua ini adalah jalan tuhan, yang jika kamu tapaki dengan ikhlas, kau akan sampai di keindahannya yang selama ini menjadi ini dari setiap doamu. Bersabarlah, kebahagiaanmu akan datang.
Belajarlah untuk menikamti pedihnya kesabaraan, Sampai kamu bisa merasakan manisnya kesuksesan.
Kesabaran adalah kesediaan untuk selalu memelihara kebaikan kita sampai kepada masa doa-doa kita didengar oleh tuhan.
Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan untuk melawan setiap amarah dengan kesabaran, dan kekuatan untuk memaafkan dengan ketulusan.


Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan


Semua orang berhak untuk sukses!, Tidak ada yang tidak mungkin kalau kamu mau berusaha dan memiliki tekad yang besar untuk menggapainya. Seperti kumpulan kata bijak dari mario teguh tentang Kesuksesan berikut ini, yang tentunya bisa merubah mindset kamu.

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan (GAMBAR)

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan


Kata Bijak Mario Teguh tentang Kesuksesan (QUOTES)
Satu ciri yang terlihat sama pada anak muda yang ingin sukses di masa depan adalah memberanikan diri walaupun takut.
Yang biasanya kita sebut kesuksessan itu bukan tentang satu keadaan baik di masa depan, Melainkan urutan keadaan baik di setiap hari.
Anak muda yang akan sukses di masa depan, justru mereka yang sering dianggap enteng oleh teman-temannya.
Kerja keras memang tidak menjamin kesuksesan, Tetapi tidak ada kesuksesan tanpa adanya kerja keras.
Kegagalan kamu tidak final, maka jangan putus asa. Kesuksesan kamu juga tidak final, maka janganlah bersifat sombong.
Setiap orang akan merasakan kesuksesan di dalam rencana Tuhan, hanya saja tidak setiap orang mau patuh dan berupaya dengan sungguh-sungguh.
Anak-anak muda yang akan sukses adalah mereka yang Jujur, Periang, Rendah hati, Rajin, dan Berani untuk mencoba.
Kesuksesan hanya terbatas untuk mereka yang membatasi kesediaannya untuk mencoba. Memang tidak akan mudah, tetapi itu bukanlah alasan untuk tidak mencoba. Mulai sekarang, sudahilah mengelih dan mulailah mencoba.
Belajarlah untuk menikmati pedihnya Kesabaran, Sampai kamu merasakan manisnya Kesuksesan.
Sudailah mengeluhmu, Kita semua sedang sibuk membangun kehidupan yang lebih baik, melalui kejujuran dan kerja keras. Banyak orang diluar sana yang dulunya miskin, sekarang menjadi sukses karena kerja kerasnya.
Banyak orang yang berhenti saat dirinya bahkan akan sampai di titik kesuksesan, Karena letih dengan kecilnya hasil. Tetaplah berharapan baik dan percaya akan hasil.
Lebih baik menjadi anak muda yang belum sukses, Namun rajun. Daripada sudah tua, namun masih Malas.
Semakin kamu takut akan kegagalan, semakin dekatpula kegagalan mendekatimu. Semakin kamu ingin kesuksesan, semakin lebar pula jalan kesuksesan untukmu.
Orang yang takut untuk mencoba lebih berfokus pada pahit getirnya kemungkinan gagal, daripada tersemangati oleh manisnya kesuksesan.
Anak muda yang akan Sukses adalah mereka yang tidak suka berlama-lama galau. Dia segera bertindak, dia tahu bahwa diam hanya semakin menggalaukan, Sebab tindakanlah yang akan menghapus kegaluan tersebut.

 

💪 Quotes about Success : 80+ Kata Kata Motivasi Sukses yang Memacu Semangat

Kata Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan


Kehidupan di dunia ini bukanlah hal yang mudah, Namun juga bukan pula hal yang sulit, Karena kalau kita mampu dan berusaha untuk mengejarnya pasti kita akan dapat. inilah sebuah hidup, ingin bahagia, bahagia di sini bukan hanya saja tentang harta, melainkan tentang segalanya.

Kita bisa memhamai beberapa makna kehidupan dari kata bijak yang pernah di sampaikan oleh Mario teguh tentang arti dari kehidupan.

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan (GAMBAR)

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan

Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan


Kata Bijak Mario Teguh tentang Kehidupan (QUOTES)
Kehidupan ini mudah untuk rusak. Itulah sebabnya kita harus selalu memperbaiki diri, Untuk meningkatkan kemampuan dan berfokus pada hal-hal baik.
Jika kamu tidak kunjung ikhlas untuk melepaskan yang tidak bak, maka kamu tidak akan didekatkan oleh yang lebih baik.
Kehidupan ini memang tak akan seutuhnya sempurna, tetapi sikap baik kamu akan menjadikannya terbaik dari yang bisa kamu hidupi. Dan itu sudah sempurna.
Daya tarik tak sama dengan kecantikan. Sebab tak semua yang cantik itu menarik.
Jika kau merasa masih kurang baik padahal sudah melakukan yang terbaik. Maka bersabarlah, itu tanda orang besar. Orang besar menuntut dirinya untuk selalu memperbaiki diri.
Berhentilah menyesali, Mulailah untuk mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan.
Hiduplah dengan mensyukuri yang telah mencintaimu, Bukan malah mengeluhkan yang membencimu.
Janganlah berjalan mundur, kecuali jika mundur adalah jalan yang melingkar untuk menemukan jalan yang lebih maju.
Kehidupan ini memanglah tidak akan sempurna, Tetapi sikap baik kamu bisa menjadikannya sempurna.
Masa lalumu kini sudah selesai, Hari ini adalah awal dari sisa masa depanmu. Maka hiduplah sepenuhnya untuk hari ini.
Rasa malas adalah Narkoba jiwa untuk orang-orang yang tak menghormati kehidupannya.
Janganlah kamu bertanding jika kamu maunya hanya menang, Tanpa siap untuk kalah.
Suatu rencana kecil yang diselesaikan dengan baik, lebih bernilai daripada langkah-langkah dan impian yang tidak pernah dilaksanakan. Yang lebih bertindak, itulah yang menjadi lebih dihargai,
Sesungguhnya di dalam pedihnya kecewamu, ada pelajaran penting untuk kenaikan kelas hidupmu. Maka, janganlah kamu melemah dalam setiap kecewa. Bangkitlah!, lakukan sesuatu yang lebih baik, atau perbaiki caramu.
Jangan menunggu yang bisa kamu segerakan, dan jangan menyegerakan yang seharusnya kamu tunggu. Kesegeraan sukses dan kebesaran hidup hanya ditentukan oleh kebijakan prioritas.

👨Quotes dari Tokoh Hebat lainnya :

Kesimpulan

Patut kita jadikan beliau Mario Teguh sebagai inspirasi kita, setiap kutipan kata katanya mampu membangkitkan hati setiap orang yang membacanya. 

Saya tidak bisa menyimpilan bagaimana, namun saya akan memberikan sedikit kutipan. jadilah seseorang yang kuat dan tegar dalam menjalani segala cobaan di dunia ini, jangan mudah untuk menyerah dengan tantang yang hadir di hadapanmu, Bangkitlah dan berjuang kembali jika ada gagal yang menghampirimu.

Semoga kumpulan kata kata bijak di atas bisa bermanfaat bagi kamu yang membacanya. Selalu jadikan setiap kata sebagai makna seperti kutipan di atas.

Belum ada Komentar untuk "150 Kata Kata Bijak Mario Teguh yang Penuh Motivasi dan Semangat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel