Kata-Kata Perpisahan yang Penuh Kesan dan Makna

kata kata perpisahan

Perpisahan adalah kata yang berat untuk diterima atau pun sebaliknya,Memang berat dan terasa susah, pasti walaupun ada rasa gelisah dan berat meninggalkan, tapi itu sudah terjad bagimana lagi, cobalah untuk Mengiklaskan semua itu.

Perpisahan tidak hanya tentang pisah dengan teman sekolah namun perpisahan bisa dalam bentuk apapun seperti berpisah dengan orang tua untuk selama-lamanya, berpisah untuk merantau, ataupun juga bisa berpisah dengan pasangan. 

Maka kita tidak bisa menolak jika sudah terjadi sebab ini semua adalah takdir yang masa kuasa, kita tidak bisa memaksakan dan tidak bisa menolak apa yang sudah terjadi. Untuk kamu yang sedang kehilangan seseorang atau ingin meninggalkan seseorang, yuk baca kumpulan kata kata bijak di bawah ini.

Kata Kata Perpisahan (Gambar)


kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

kata kata perpisahan

Kata Kata Perpisahan (Quotes)

Kadangkala sebuah pertemuan dan perpisaha terjadi terlalu cepat. Tetapi kenangan dan perasaan membekas terlalu lama di hati.
Jarak itu sesungguhnya tidak pernah ada. Suatu pertemuan dan perpisahan bisa terjadi karena adanya perasaan.
Apablila ada pertemuan di dunia ini pasti akan ada perpisahan yang di alaminya, Begitupun dengan kebahagiaan di dunia ini yang pasti akan ada kesedihan yang akan di terimanya.
Hidup ini adalah kumpulan dari episode yang penuh cerita, rangkaian cerita tentang perjalanan kita yang selalu ada saja suka maupun duka. Kadang tangis dan sedih juga sering melanda, bukan tanpa sebab ini agar membuatmu lebih kuat. Lihat dan katakan Salam Perpisahan untuk hari-hari berat yang telah kamu lalui selama ini.
Perpisahan yang kita hadapi memamglah tidak mudah, tetapi bagaimanapun kamu harus terus semangat dan menguatkan hati dan menghantar yang sudah pergi dengan senyuman dan doa yang abadi.
Semua pasti akan berubah. mau tidak mau, siap tidak siap, ingin tidak ingin, Semua pasti akan berpisah, Semua di dunia ini pasti akan berakhir.
Segala perpisahan pasti akan meninggalkan bekas yang tidak cukup hanya satu hari untuk dilupakan, Semua itu pasti membutuhkan ketegaran untuk menghadapinya.
Saat kita berpisah aku selalu mengingat banyak rasa yang pernah kurasakan denganmu, Tangisan, Perjuangan, Luka, Tawa, Bahagian, dan Rindu. Itu semualah yang membuat diriku berat untuk melepaskanmu.
Senja mengajariku untuk menerima segala perpisahan meski itu indah untuk dilupakan, Namun aku yakin setelah itu akan ada Pagi yang indah di esok hari.
Mau bagaimana ppun tidak ada yang baik-baik saja ketika menemui kata perpisahan, Kamu boleh menangis sekeras mugnkin namun setelah itu Lupakan dan kembali buka lembaran baru kehidupan.
Perpisahan semanis apapun, seindah apapun, itu tetaplah sebuah Perpisahan. Ada cerita baik suka atau duka yang pernah dijalani bersama, Tetapi semua itu telah menjadi kenangan dan kamu harus siap untuk melupakan.
Tidak apa-apa jika kita tidak ditakdirkan untuk bersama, setidaknya aku pernah berjuang walaupun kenyataannya memang tak bisa dipaksakan.
Aku dan kamu kini menjadi sebuah kenangan yang membekas disetiap cerita-cerita indah, aku tidak peduli akan perpisahan yang terjadi, aku hanya bisa tegar untuk menghadapi segala keindahan yang pernah kita lalui.
Perpisahan itu pasti akan datang, Jika tuhan sudah mengkhendaki pasti tidak akan ada satupun yang bisa mengembalikan kenangan yang pernah dialami. Setiap airmata dan tawa, kini menjadi kenangan yang susah untuk dilupakan.
Rasa sakit, Rasa kecewa, Rasa bahagia, kini tinggal air mata semuanya. Namun aku yakin ini akan berlalu, Terdapat segala pelajaran yang aku dapatkan dari cerita ini. Aku yakin semua yang sudah pergi pasti tidak akan kembali, itu saja yang kusadari.
Jangan pernah berpisah tanpa meninggalkan kenangan dan ungkapan kasih sayang yang bisa dikenang. Mungkin saja perpisahan itu berlaku untuk selama-lamanya.
Memang saat ini jiwaku menderita karena perpisahan, namun kembali terhibur karena adanya cinta.
Yang menyebabkan perpisahan terasa menyakitkan adalah karena kerap datang tanpa peringatan dan selalu pergi meninggalkan kenangan.
Jangan kamu terus menantap suatu perpisahan dengan kesedihan, Bangunlah dan Bangkit, lihatlah orang-orang di sekelilingmu. Mereka siap menuntunmy ke jalan kebahagiaan lainnya.
Terkadang, luka sementara akibat perpisahan lebih baik dibandingkan lula lama yang terus bertambah kala mempertahankan sebuah kebersamaan yang semu.
Perpisahan bukan berarti berhenti tuk menyatukan dua hati, meski tak ada lagi disatu tempat itu lagi.
Dengan adanya perpisahan sering kali menyadarkan kita betapa berharganya seseorang setelah ia tiada.
Perpisahan itu pasti adanya, hanya kita yang perlu belajar dari segala kejadian yang pernah terjadi dan mengambil segala hikmah yang dapat kita maknai.
Perpisahan ada karena sebuah pertemuan, yang akan datang pasti juga akan pergi, jadi tidak perlu menangisi dan menyalahkan diri, kita harus belajar introspeksi.
Meski perpisahan itu kenyataannya sulit untuk diterima, Namun itu adalah sebuah konsekuensi dari perjumpaan yang pernah kamu terima.
Perpisahan memanglah menyakitkan, namun percayalah itu pasti akan terjadi karena kamu adalah manusia. Tetapi yakinlah bahwa selalu ada rencana baik dibalik itu semua.
Perpisahan memang tidak akan pernah mudah untuk diterima, itulah sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.
Seorang yang disana, perpisahan hari ini adalah pertemuan diesok hari. Kepergianmu hari ini adalah kedatanganmu dilain hari. Dan di antara perpisahan dan pertemuan, selalu ada kisah yang tidak akan terlupakan.
Sesungguhnya tujuan utama dari setiap pertemuan adalah untuk menyambut kehadiran dari perpisahan.
Aku tahu mengapa setiap perpisahan terasa begitu menyakitkan, karena ia kerap datang tanpa adanya peringatan.
Aku sangat tabah dengan perpisahan ini, Namun aku hanya lemah dengan segala kenangan yang susah untuk di lupakan.
Jadikan perpisahan terkahir ini menjadi yang termanis, terindah, dan selalu terkenang dalam sepanjang hidupmu.
Aku sangat menghargai setiap cerita perpisahan yang pernah ku rasakan, sebab dari sana aku bisa tahu dan belajar arti dari kenangan yang tersimpan.
Lupakan dan Bangkit, kamu bukanlah seorang bocah lagi, kamu adalah seorang yang dewasa mempunyai jiwa yang kuat untuk menghadapai semua ini.
Aku yakin setiap perpisahan itu meninggalkan sebuah kenangan. Canda dan tawa, Kesedihan dan Kekecewaan, Pasti pernah dirasakan. Namun saat ini aku telah melupakan dan kembali menatap masa depan.
Memiliki kenangan yang indah bersama orang yang tersayang tidak selalu tentang anugerah. Semakin indah kenangan tersebut maka akan semakin sakit pula rasanya untuk kehilangan.



Kesimpulan

Begitulah beberapa kata bijak tentang Perpishan. Kita semua manusia pasti pernah atau akan mengalami rasa sebuah kata perpisahan itu, Siapkan dan Iklaskan semua itu.

Jangan terus belarut-larut dalam lubang penyesalan, semua pasti akan indah pada waktunya jika kamu terus berusaha dan berdoa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel