80+ Kata Kata Motivasi Sukses yang Memacu Semangat

kata kata motivasi sukses

Sukses tentunya keinginan semua orang, Sukses adalah sebuah akhir Pencapai seseorang yang telah di gapai dengan berusaha untuk Mendapatkannya. 

Jika kalian yang sedang mengejar sebuah Kesuksesan kalian harus terus Optimis dan terus berusaha, Jangan sampai perkataan orang yang pesimis dengan cita-citamu menghancurkan masa depan mu nanti.

Namun tidak banyak orang yang berhasil tanpa perlu mendengarkan perkataan pesimis di kuping mereka. Yang akan menikmati Sukses juga kalian, mereka pun toh juga akan senang melihat kalian sudah mencapai semua itu. 

Berikut beberapa Kumpulan kata-kata Bijak Memotivasi tentang sukses.

Kata-Kata Motivasi Tentang Sukses (Gambar)

kata kata motivasi sukses

kata kata motivasi sukses

kata kata motivasi sukses

kata kata motivasi sukses

kata kata motivasi sukses

kata kata motivasi sukses

kata kata motivasi sukses

Kata-Kata Motivasi Tentang Sukses (Quotes)

Jika kita ingin sukses kita harus terlebih dahulu Percaya bahwa kita bisa.
Tuhan tidak mewajibkan manusia untuk menang. Sehingga kalah pun bukan dosa, Yang penting adalah seseorang mau berjuang atau tidak berjuang. .
Motivasi tidak akan berati tanpa aksi untuk mengeksekusi.
Harta terbesar yang tidak boleh kita sia-siakan sekarang ini adalah masa muda kita dan waktu luang kita, Manfaatkan keduanya untuk mengembangkan dan menjadi luar biasa.
Hidup yang bahagia lebih baik dari pada hidup yang sukses. Karena, kesuksesan kita diukur oleh orang lain sedangkan kebahagiaan kita diukur oleh hati, pikiran dan jiwa kita sendiri.
Ide membukakan awal perjalananmu, Eksekusi membawakan kesuksesan perjalananmu.
Keberhasilan itu tidak instan untuk mendapat hasil yang terbaik dibutuhkan waktu dan proses belajar.
Banyak orang ingin sukses tapi hanya sedikit yang mau berproses.
Jika kamu lahir miskin, itu bukanlah kesalahanmu. Jika kamu mati miskin, itu adalah kesalahanmu (bill gates).
Pemenang bukan mereka yang paling garang tapi mereka yang tau kapan saat untuk bersabar dan kapan untuk menyerang.
Terlalu banyak orang membeli barang yang tak ia inginkan untuk membuat orang yang tak mereka sukai terkesan.
Sunset adalah bukti nyata bahwa happy ending itu memang ada.
Sesulit apapun hidup anda, selalu syukuri bahwa tuhan masih memberikan hari ini untuk nda masih berada di bumi.
Jangan minta diringankan bebanmu, Mintalah dikuatkan punggungmu. Jangan minta diringaknkan masalahmu, Mintalah dikuatkan dirimu.
Selalu fokus dengan dirimu. Mereka gak menghargaimu saat kamu masih dibawah. Mereka mengabaikanmu saat kamu masih ditengah-tengah. Kemudian, mereka membencimu saat kamu berada diatas. Gak semua oeang akan mengakuimu, jadi yang terbaik adalah Fokuslah pada diri sendiri.
Jika kamu merasa terperangkap dan tidak puas di keadaanmu yang sekarang, Barangkali karena kamu hanya kebanyakan berpikir. Kalau saja kamu mau mengurangi proses berpikir dan segera melakukan tindakan, Hidupmu akan mengalir jauh lebih lancar.
Talenta takkan ada gunanya jika karakter pantang menyerah anda tak punya.
Hasil yang luar biasa butuh tekat yang kuat, Ketekunan, dan kemauan untuk belajar dari kesalahan.
Kejatuhan, Kekecewaan, Kegagalan datang sebelum Kebangkitan, Kesembuhan, dan Kejayaan.
Jangan berubah untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yang lebih baik dan membawamu ke masa depan yang lebih baik.
Stay Positif aja kesempatan bisa datang kapan saja. Tetaplah optimis dan postif karena momen perubahan hidup anda bisa datang kapan saja.
Kegagalan adalah kunci Kesuksesan. Setiap kesalahan mengajarkan kita sebuah pelajaran
Sukses adalah sebuah perjalanan, Bukan sebuah tujuan
Semua orang itu unik dan punya potensi, Kembangkanlah dan jadilah diri sendiri
Para pecundang kalah karena mereka tidak sadar akan tanggung jawab mereka, Apa prioritas mereka dan apa yang harus mereka kerjakan. Sekalipun mereka tahu, mereka terus menunda-nunda perkerjaan tersebut dan mencari alasan!
Kebanyakan ngomong tapi Banyak Alasan!, dan nanti Menunda Pekerjaan! adalah komposisi lengkap untuk membentuk Mental Pecundang!
Jangan dengarkan jika mereka mengangap rendah dan meremehkan mimpimu. Kamu tak perlu mereka pecaya akan mimpimu, kamu hanya butuh dirimu sendiri untuk percaya bahwa kamu dapat mewujudkannnya
Kamu tidak sendirian, Kamu tidak kesepian. Alam semsesta hanya sedang menjauhkan dan memisahkan dari orang-orang yang tidak saggup menuju level selanjutnya bersamamu
Untuk menjalani hidup yang berkualitas, Kamu juga harus mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang berkualitas, Yang mempunyai visi dan misi yang sama denganmu
Kalau sukses muda, Kenpa harus menunggu tua
Kamu tidak akan terkalahkan karena tak peduli seberapa sering pun kamu jatuh, Kamu akan tetap menemukan jalanmu sendiri untuk bangkit dan berusaha lagi
Do it now! Waktu berjalan, umurmu bertambah. Apapun yang ingin kamu lakukan, Kerjakan itu! Lakukan sekrang jangan menunggu dan menunda-nunda
Hentikan merasa anda telah jadi luar biasa, ijinkan diri anda menjadi pemula, sebab hanya pengalaman dan kesadaran diri saja yang membuat seseorang mempu merubah kehidupan yang sedang dialamiya
Bedakan antara sibuk dengan produktif. Berhenti melihat berapa banyak waktu yang terbuang, Dan mulai melihat berapa banyak hasil yang dicapai
Menjadi sibuk itu belum tentu produktif. Terkadang menjadi sibuk itu dapat membuatmu tidak fokus terhadap hal-hal yang seharusnya menjadi prioritas bagimu sehingga kamu menjadi tidak produktif
Tidak ada yang selamanya dibawah, Tidaka ada yang selamanya dibawah. Jangan sombing dan tetap berjuang
Sukses dan mengenal latar belakangmu, Sukses tak mengenal berapa kali kamu gagal. Selama kamu terus bangkit dan berjuang, tidak ada alasan bagi siapapun untuk tidak meraih Kesuksesannya
Hari ini saya melakukan yang orang lain tidak mau lakukan agar esok saya bisa mendaptakan yang orang lain tidak bisa dapatkan
Mimpi kamu diketawain? Jangan sakit hati cukup kasih bukti
Panah hanya bisa ditembakkan dengan menariknya ke belakang. Ketika hidup menyeret anda kembali dengan kesulitan, itu berati ia akan meluncurkan anda kedalam sesuatu yang hebat. Jadi hanya fokus dan terus membidik
Tidak adanya tindakan melahirkan keraguan dan ketakutan. Tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika anda ingin menaklukkan ketakutan, Jangan duduk dirumah dan memikirkan hal tersebut.Pergilah keluar dan sibukkan diri anda.
Relakan beberapa waktu bersenang-senang demi seumur hidup kebebasan. Mengorbankan kesenangan sementara adalah kunci untuk meraih kebebasan yang nyata.
Potensi diri tanpa action yang berati sekedar ilusi di siang hari, Maka bedakan antara mimpi dan ilusi.
Tak ada kata terlalu mudah atau terlalu tua mulai sekarang. Tak perlu menunggu untuk siap, Sebab anda akan lebih siap saat anda telah memulai.
Pikiran anda harus sampai pada tujuan sebelum kenyataan.
Masa depan tercipta dari kreasi yang ditenagai oleh imajinasi.
Buatlah kesalahan besar yang penting adalah belajar dan maju tak gentar.
Kesalahan bukan untuk dihindari, Tapi untuk dipelajari demi kemampuan dimasa depan yang lebih terpuji.
Fokus pada tujuan dan jangan biarkan gangguan mengalihkan anda dari impian.
Jangan menunggu peluang datang, Mulailah dari sekarang untuk mencari peluang itu.
Istirahat tak mengapa, Asal jangan lupakan tujuan akhir anda.
Sukses yang anda cari ada didalam kerja keras yang anda hindari.
Jangan jadikan kegelapan di masa lalu menjadi penghalang akan cerahnya kehidupan di masa depan. Masa lalu setiap orang mungkin berbeda, tetapi masa depan adalah hak milik semua orang. Semua orang punya kesempatanyang sama untuk bahagia dan sukses di masadepan.
Malas itu adalah kebiasaan istirahat padahal belum lelah.
Orang-orang sukses melakukan apa yang tidak berhasil dilakukan oleh orang yang tidak berhasil. Jangan berharap hal itu mudah, Tetapi berharaplah anda lebih baik.
Orang-orang sukses dilevel tertinggi bukanlah orang yang beruntung, Namun mereka adalah orang-orang yang melakukan sesuatu dengan cara berbeda dibandingkan dengan orang lain lakukan.
Ketika kamu miskin, Belum sukses, seluruh kata-kata bijakmu terdengar seperti kentut. Tetapi ketika kamu Sukses dan Kaya, kentutmu terdengar sangat bijak dan begitu Menginpirasi.
[BERANILAH MENCOBA] Jangan takut pada Kegagalan sebelum kamu mencobanya. Jangan takut jatuh sebelum kamu melangkah. Kesuksesan ini sellau milik siapa saja yang berani untuk Mencoba. Mungkin yang tidak mungkin di dunia ini berkalu bagi siapa saja yang belum pernah Mencoba.
Orang yang sukses tidak selalu orang yang memiliki Kepintaran. Tetapi orang yang sukses adalah mereka yang Gigih dan Pantang Menyerah.
Kalau bisa Sukses di usia muda, kenpa harus nunggu Tua.
Jika semua orang memutuskan untuk Menyerah di saat sulit, Maka tidak akan ada orang Sukses sampai hari ini.
Nikmatilah segala proses, nikmatilah segala ketidak-pastian, Sadarilah bahwa segala Kesulitan dan Tantangan ada untuk membentukmu agar bisa menjadi lebih Baik lagi. Jangan berhenti untuk berjuang, Jangan berhenti untuk bersyukur, dan Jangan berhenti untuk percaya, Yakinlah semua yang kamu lakukan saat ini akan indah pada Waktunya.
Sukses harus diawali dengan suatu perubahan hebat pada dirimu, Perubahan yang utama adalah perubahan dari cara Berpikir anda.
Jika kamu tak mau merasakan beratnya proses Perjuangan, Maka jangan pernah kamu memimpikan indahnya Kesuksesan.
Impian saya bukan Berpenampilan layaknya Orang Kaya, Tetapi saya memang benar-benar ingin menjadi Kaya.
Masa Depanmu diciptakan dari apa yang kamu lakukan Hari ini, Bukan Besok!>
Tak perlu takut berteman dengan Resiko. Ketika kamu bisa Melewatina, Maka segala ketakutan itu akan hilang dan Berganti menjadi Kesuksesan.
Jangan kamu menilai hanya dari Kesuksesan saya, Tetapi nilailah saya dari seberapa sering saya jatuh dan berhasil untuk bangkit kembali. - Nelson Mandela
Sebenarnya kita bisa saja menjadi orang yang Sukses karena Usaha kita sendiri, Namun ada saja sebagian orang yang tergila-gila dengan Jabatan dan kemudian memilih untuk menjadi Penjilat.
Sukses itu adalah sebuah Perjalanan bukan Tujuan akhir.
Kesuksesan itu bukan seberapa cepat kamu bergerak atau Seberapa tinggi kamu mendaki, Tetapi seberapa tinggi kamu Melompat lagi setelah jatuh.
Sukses itu tercipta oleh setiap Kegagalan demi Kegagalan yang selalu dipelajari dan tidak diulang-ulangi.
Tidak penting apa yang orang lain pikirkan tentang hidupmu saat ini. yang terpenting adalah apa yang kamu pikirkan dan apa yang kamu perbuat bisa merubah kondisi hidupmu disuatu hari nanti.
Tak masalah hasil dari yang kamu lakukan, entah Berhasil atau Gagal. Pengalaman yang sudah kamu dapatkan merupakan sebuah bentuk dari Kesuksesan.

Kesimpulan

Dengan beberapa Motivasi bijak diatas, Semoga bisa mengubah pola pikir kalian, dan mencoba untuk lebih Berkembang. 

Ingat! Kesuksesan tergantung pada anda sendiri, Rencanakan dan Eksekusi tak ada yang tidak mungkin jika Kalian Bersunguh-sunguh untuk mengapainya. 

Sekian semoga artikel diatas Bermanfaat dan bisa memotivasi, Terimakasih [putarmuter]

Belum ada Komentar untuk "80+ Kata Kata Motivasi Sukses yang Memacu Semangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel