Kata Kata Motivasi Hidup Singkat dan Bermakna dalam

kata kata motivasi hidup

Sebuah hidup tentunya tidak akan lepas dari yang namanya Ujian, Cobaan, Kegagalan, Keterpurukan, dan sebagainya. Kita sebagai manusia yang memiliki mental dan emosi, tentunya akan down jika melwati halangan dan rintangan. Tapi ingat, kalau kamu sudah terbiasa melewati segala rintangan tersebut, pasti kamu akan terbiasa dan tidak merasakan lagi yang namanya Galau, atau Down mental misal, dan sebagainya.

Seperti sebuah Roda kehidupan yang selalu dan terus berputar, ada kalanya kita di bawah dan ada saatnya kita akan di atas. Yang terpenting adalah menikmati dan mensyukuri apa yang saat ini di hadapan kita, apa yang saat ini menjadi milik kita.

Kita bisa mencapai puncak, jika kita mau untuk berusaha dan tak gentar dalam melwati segala ujian dan tantangan di kehidupan. Di posisi inilah segelintir motivasi bisa menjadi sebuah solusi, Solusi untuk bangkit dan mencoba lagi. dan inilah beberapa Quotes motivasi yang bisa kamu baca dan renungkan.

Kata Kata Motivasi Hidup yang Penuh Makna

Walau satu atau dua kata saja sebuah motivasi bisa di jadikan untuk kita sebagai sebuah Semangat, sebagai sebuah pecutan untuk kita. Walaupun itu hanya segelintir kata-kata saja, itu sudah berarti jika kita bisa memahai dan mengambil artinya.

Kata Kata Motivasi Hidup Singkat Bermakna (GAMBAR)

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup

kata kata motivasi hidup


Kata Kata Motivasi hidup singkat bermakna (QUOTES)

Sebab hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan apa yang orang lain katakan. Kita yang menentukan dan kita yang menjalankan, jadi buatlah keputasan dan Tindakan.
Berhenti untuk Berharap, dan mulailah untuk Bertindak.
Hidup ini hanya sekali, jadi gunakanlah untuk hal-hal yang Berarti. Hidup ini hanya Sesaat, dan gunakanlah untuk segala hal yang Bermanfaat.
Sebuah perbaikan dari sebuah kesalahan dan Tindakan dari sebuah kegagalan itulah kunci dari Keberhasilan yang nyata.
"Hadapilah segala rintangannya, dan jangan pernah hilang harapannya. Karena ketika kamu memiliki sebuah Harapan, di situlah kamu akan memiliki Masa depan." - Merry Riana
Orang lain tidak peduli apa yang sedang kamu kerjakan, tapi mereka hanya peduli apa yang kamu hasilkan. Jadi hanya dirimulah yang mengerti dan merasakan apa yang sedang kamu alami.
Tidak ada perjuangan yang di lakukan tanpa rasa sakit, tidak ada kegagalan yang membuahkan penderitaan, sejatinya rintangan dan kegagalan adalah proses belajar.
Janganlah kamu menyerah di tengah jalan karena mendapat sebuah rintangan, tapi semangatlah ketika kamu berjuang dan bangkitlah ketika kamu mendapat kegagalan.
Hidup di dunia ini bukan soal ketenaran dalam kekayaan, tapi soal kebahagiaan dalam kesederhanaan.
Tak peduli seberapa lambat kamu berkembang. Kamu lebih baik dari pada orang yang tidak Mencoba.
"Saya hidup di dalam Rumah, Maka dari itu sata tidak menyimpan sampah di rumah saya. Saya hidup di dalam pikiran, maka dari itu saya tidak pernah menyimpan sampah di pikiran saya." -Dabdapani
"Seseorang yang Bahagia bukan karena semua benar dalam Hidupnya, Tetapi sikap terhaadap hidupnya lah yang Benar." - Sundar Picha
"Saya tahu jika saya Gagal pun saya tidak akan menyesalinya sama sekali. Tapi, satu-satunya yang akan saya sesali adalah jika saya tidak pernah mencobanya." -Jeff Bezos
"Hidup adalah Mimpi untuk mereka yang Bijaksana, Permainan untuk mereka yang Bodoh, Komedi untuk mereka yang Kaya, dan sebuah Tragedi untuk mereka yang Miskin. -Sholom Aleichem
Hidupmu mungkin bukan yang paling baik, Dompetmu mungkin bukan yang paling tebal, Wajahmu juga mungkin bukan yang paling rupawan. Itu tidak masalah, pastikan saja kamu sudah melakukan yang terbaik untuk Hidupmu. Kalau belum, besok coba lagi.
Penolakan adalah waktu terbaik untuk mempersiapkan sesuatu yang lebih baik.
Terkadang apa yang kita harapkan, apa yang kita perjuangkan, Tak sesuatu semanis kenyataan. Di situlah seninya Hidup.
Kita sering dipaksa untuk menjadi yang Nomer satu, Menjadi yang terdepan, menjadi yang terbaik, dan segala-galanya. Padahal dunia ini bukan dirancang untuk ajang perlombaan, Melainkan bagaimana seseorang dapat memainkan perannya dengan Baik.
Istirahatkan sejenak Perasaanmu. Tidak semua luka harus menjadi tanggung jawab orang lain untuk menyembuhkannya. Ada waktu juga kita harus turun tangan sendiri.
Mimpi tanpa rencana hanyalah Khayalan semata, dengan rencana ia disebut dengan tujuan. Namun, Tujuan tanpa eksekusi adalah halusinasi. Tangkas mengeksekusi disebut dengan dedikasi. - J.S Khairen
[Rumus "Jangan Terlalu"] Terlalu sayang bia kecewa, terlalu fanatik, bisa buta arah. Terlalu berupaya, bisa lupa diri. Masih banyak "terlalu" lainnya, jadi Jangan Keterlaluan. - J.S Khairen
Ketika kecewa melanda, sering kita memilih unutk diam. Meski itu bukan satu-satunya pilihan yang baik. Sebenarnya ada pilihan lain yang amat sulit: Tetap bicara, meski dalam hati terus membaca atau malah terluka.
Hari kemarin mungkin tidak memberikan jawaban, Namun perjalanan ini harus tetap dilanjutkan. Hari kemarin mungkin meninggalkan jutaan keresagan, Namun hari ini saatnya menderu segala kemungkinan. - J.S Khairen
Ketika harapan dan impian mulai sekarat, Maka ini saat yang tepat, untuk melihat lebih dekat, apa saja yang sudah kamu perbuat.
Boleh saja ada seribu orang yan tidak percaya pada Impianmu. Namun, pastikan dari seribu orang itu tidak ada kamu salah satunya.
Ketika hidupmu tidak lagi seru, stop ngomongin orang melulu. Cari kemudian Pelajari sesuatu yang baru. Terima tantangan, setelah itu Telusuri rintangan. Kejarlah sesuatu yang bermakna, hingga kesasar kalau perlu. Sebab, Tersesat di jalan yang benar lebih baik daripada melaju Mulus di jalan yang salah.
Beberapa hal mungkin tersisih, mungki juga terpilih. Janganlah sedih, Hidup ini bukan soal hitam dan putih. Kini kamu mungkin letih dan tertindih, besok mungkin juga akan ada sesuatu yang kamu raih. Satu yang pasti, Sang maha pasti tidak pernah Pilih kasih. - J.S Khairen
Hidup ini adalah pilihan, Apapun yang membuatmu Sedih, Tinggalkan!. Apapun yang membuatmu tersenyum, Pertahankan. Hidup ini tidak melulu soal kepasrahan, kegelisahan, dan ketakutan, Pilihan adalah keputusan yang hanya bisa kamu yang tentukan.
Bersabarlah kawan, meski kau tahu ini sulit, Namun percayalah tuhan tak akan pernah Bercanda tentang nikmat yang diberikan kepada hambanya yang bersabar.
Jalanilah hidup in dengan penuh Kegembiraan, Jangan membandingkan hidupmu dengan orang lain. Sebab hidup ini adalah Perjalanan, bukan Pertandingan.
Hidup ini harus penuh Syukur. Ingkar itu kufur. Jika ingin teratur maka jadilah Manusia yang mudah untuk diatur. Namun jika hidupmu sellau mengukur, Bersiaplah untuk jatuh dan kemudian tersungkur.
Manusia itu memang egosi, Datang karena sepi, meninggalkan karena tidak sehati, dan Menjatuhkan karena terasa terlalu baik di hati.


Penutup

Setalah kamu membaca motivasi di atas bagaimana? adakah perubahan yang bisa kamu rasakan ketika membaca sebuah motivasi?. Menurut saya motivasi hidup itu penting untuk mereka yang sering di terpa masalah, ujian, kegagalan, dan segala hal yang menghambat kehidupan. Hidup ini hanya sekali genks, jadi nikmati saja, dan jalani apa adanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel