30 Kata Kata Mutiara di Hari Jumat yang penuh Berkah

Kata Kata Mutiara di Hari Jumat

Hari jumat adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Mengapa demikian? Walau kita tahu bahwa semua hari dianggap baik , Namun ada satu hari yang dianggap paling baik dan istimewa, yaitu Hari Jumat.

Apa sih yang membuat hari Jumat dianggap paling istimewa? yang pertama , hari dimana terjadinya peristiwa-peristiwa besar, seperti yang diriwayatkan Abu Hurairah. Rasulullah SAW bersabda "Jumat adalah sebaik-baiknya hari kala matahari terbit, Pada hari ini Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukkan ke surga, dan hari ketika ia dikeluarkan dari surga. Dan hari kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jumat."

Selain itu masih ada banyak sekali keistimewaan hari Jumat, antara lain seperti Waktu mustajab untuk berdoa, Ganjaran kebaikan dilipatgandakan, dan lain sebagainya.

Masyaallah, begitu istimewanya hari Jumat. Tentu kamu sering kan membagikan kata-kata mutiara atau quotes di media sosial, memang tidak bisa dipungkiri lagi hanya dengan medsos pun kita bisa menularkan kebaikan. Nah dibawah ini ada kumpulan Kata-kata mutiara di hari Jumat yang penuh Berkah, Selamat Membaca.

Kata-Kata Mutiara di Hari Jumat penuh Berkah

kata kata mutiara hari jumat berkah
Selamat hari Jumat Berkah. Jangan lupa selalu memperbaiki diri dengan ibadah dan mendekatkan diri kepadaNya. Semoga semua doa-doamu segara didengar dan dikabulkan.
Jumat berkah. Dikatakan bahwa hari Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi jika itu diiringi dengan dzikir dan sedekah. Semoga kita semua senantiasa menjadi umat Muslim yang selalu Istiqomah. Selamat hari Jumat untuk saudaraku sekalian.
Bersyukur itu, bukan hanya karena semua hal baik-baik saja. Melainkan selalu ada sisi baik disetiap apa yang terjadi, Jum'at Mubarok semoga hari in menjadi hari yang penuh berkah dan kebaikan.
Selamat hari jumat, Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas kepada orang disekeliling kita, kepada saudara kita, kepada semua orang yang akan mengawali hari yang penuh berkah ini.
Semoga doa-doa yang kita panjatkan hari ini, akan Allah dengar dan kabulkan. Percayalah, tidak akan ada doa yang sia-sia selama kita percaya bahwa Allah adalah segalanya.
Tetaplah bersyukur, sekalipun sedang berada dalam pergumulan, Allah tidak akan pernah tinggalkan.
Ketuk, maka Dia akan membukakan pintu. Menghilang, maka Dia akan menjadikanmu bersinar seperti mentari. Sujud, maka Dia akan mengangkatmu hingga ke surga. Dan jadilah hamba, dan Dia akan memberikan segala-galanya." -Jalaludin Rumi
kata kata mutiara hari jumat
Sebaik-baiknya hari, hari jumat adalah yang hari terbaik. Padanya Adam diciptakan, dimasukkan ke surga dan dikeluarkan darinya. Serta kiamat tidak akan terjadi melainkan di hari Jumat.
Selamat hari Jumat Berkah. Jangan lupa untuk selalu memperbaiki diri dengan ibadah. dan Semoga semua doa-doamu segara Allah Ijabah.


Artikel Terkait:

 

Hari yang penuh nikmat, banyak pahala yang bisa di dapat. Dari sedekah sampai sholat khusus di hari Jumat, membaca Al Khafi jangan sampai terlewat. Karena bagi yang mengisi Jumat dengan banyak hal bermanfaat, Niscaya surga insyaallah didapat.
Jumat, hari yang penuh berkah dan nikmat. Semoga hari ini selalu dipenuhi dengan rahmat.
Sujud itu indah sekali, engkau berbisik ke bumi, tapi didengar langit.
Hari Jumat adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, jangan menunggu hari baik untuk berbuat baik. Mari kita tebarkan kebaikan.
kata kata mutiara hari jumat
"Pada hari Jumat ada 12 jam, diantaranya ada waktu; apabila ada seorang muslim berdoa kepada Allah di waktu itu, niscaya akan Allah kabulkan. Carilah waktu itu di penghujung hari setelah Ashar." (HR. Abu Daud)
Semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan di setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua, Aamiin.
Allah menciptakan rasa penyesalan agar kita mengerti arti sebuah syukur dan mengerti bahwa tidak semua hal dapat diulang kembali.
Selamat pagi, selamat hari Jumat. Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas untuk sekeliling kita. Dan jangan lupa mengawali hari ini dengan penuh doa dan harapan.
Hidup itu syukur, ingkar itu kufur. Jika ingin teratur maka jadilah manusia yang mudah untuk diatur. Tetapi jika hidupmu selalu mengukur, maka persiapkan untuk jatuh tersungkur.
Carilah tempat dimana dirimu dapat dihargai bukan dibutuhkan, karena saat ini banyak orang hanya datang ketika butuh, dan lupa bagaimana caranya menghargai.
kata kata mutiara hari jumat
Janganlah suka membandingkan hidupmu dengan orang lain, dan juga jangan merasa hidupmu yang paling menyedihkan di antara yang lain. Ada yang tidak seberuntung dirimu, tetapi rasa syukur nya melebihi dirimu.
Yang yang dipenuhi manusia akan sesak, dan kepala yang dipenuhi dunia akan menjadi gila. Cobalah sejenak untuk waraskan dirimu dengan mengingat akhirat.
Semakin tua semakin merasa semua akan datang pada waktunya dan semua itu sudah diatur sebagaimana mestinya.
Jadilah manusia yang baik. Jangan menjadi manusia amatir yang ingatannya hanya dipakai untuk menyimpan dendam lalu amnesia terhadap segala bentuk kebaikan.
Biarkan bumi yang mendengarkan, langit yang menghantarkan, dan Allah yang akan mengabulkan.
Percaya ketetapan Allah, sebagaimana yang telah tertakar tidak akan pernah tertukar.
kata kata mutiara hari jumat
Apa yang kita minta, belum tentu bisa dapat yang terbaik. Tetapi apa yang Allah beri, sudah pasti yang terbaik.
Jika Allah bisa menarik hal-hal yang tidak kau sangka akan kehilangan, maka Allah juga punya sesuatu yang tak akan kau sangka untuk kau miliki.
Kita terlalu mengkhawatirkan yang sudah di-Aamiin, dan mengabaikan yang belum di-amin.
Berhenti untuk membandingkan dirimu dengan orang lain. Sebab setiap orang sedang berjalan sesuai takdirnya masing-masing dan menemui titik akhir yang tidak sama.
Bergerak untuk menjadi lebih baik, Allah tidak mengubah nasib seseorang sampai orang itu mengubah apa yang ada dalam dirinya.
Kita turun ke dunia karena cintaNya, Semoga nanti juga kembali dalam keadaan mencintaiNya.
Kadang Allah memberi sesuatu yang indah melalui kesedihan dulu. Berprasangka baiklah padanya.
👉Quotes lainnya :

Kesimpulan

kata kata mutiara hari jumat

Yuk kita sama-sama tularkan kebaikan walau hanya lewat media sosial, dengan Quotes kita bisa membagikan manfaat positif ke banyak orang daripada memposting hal-hal yang tidak ada faedahnya.

Semoga disetiap hari Jumat kita selalu diberikan berkah oleh Allah SWT. Banyak sekali keistimewaan dihari Jumat, dan ada banyak dalil yang membuktikan itu maka sudah sepatutnya dihari ini kita senantiasa mendekatkan diri dan selalu berdoa kepada Allah SWT.

Belum ada Komentar untuk "30 Kata Kata Mutiara di Hari Jumat yang penuh Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel