Kata Kata Bijak Islami sebagai Penyejuk Hati

kata kata islami

Setiap umat beragama memiliki keyakinan dan kepercayaan berbeda-beda, Contohnya saja Agama Islam, agama ini telah sejak dari dulu ada dan menjadi keyakinan bagi pemeluknya, islam mempunyai kepercayaan bahwa Allah SWT adalah tuhan bagi umat-umatnya.

Oleh karena itu Umat Islam diwajibkan untuk senantiasa berdoa, beribadah dan meminta ampun kepada Allah SWT.


Namun saya disini tidak akan membahas lengkap tentang itu semua, namun saya disini hanya ingin berbagi kata-kata bijak tentang islami, Oke langsung saja kita simak dan renungkan quotes di bawah ini.


Kumpulan Kata-Kata Bijak Islami (Gambar)


kata kata islami

kata kata islami

kata kata islami

kata kata islami

kata kata islami

kata kata islami

kata kata islami

kata kata islami


Kumpulan Kata-Kata Bijak Islami (Quotes)


Jika ada seseorang yang membuatmu merasa surga lebih dekat, Perjuangkan dia.
Kita iri dengan privilege orang-orang di luar sana, hingga lupa bahwa kita semua mempunyai privilege dari Allah.
Dengan kesombongan dan kehebatanmu tak lantas menjadikanmu manusia yang seolah-olah terbuat dari emas. Ingatlah bahwa kita semua ini sama- sama terbuat dari tanah dan juga akan kembali ke tanah.
Allah mungkin tak mengijinkanmu untuk memilikinya, Tetapi Allah telah mengijinkanmu untuk mencintainya. - Cak Nun
Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, Buatlah kami tergenang dalam senang, Namun tidak luput mendirikan sujud sembahyang.
Allah saja yang maha pengasih dan maha penyayang kita anggap tidak adil pada manusia. Lantas mengapa kita masih berharap tidak dikecewakan manusia?
Maafkan kami Ya Allah, engkau telah menciptakan kamu dengan berlimpah kenikmatan, Namun tetap saja masih kami cela kehidupan ini.
Sobat soleh itu di Dunia memberi manfaat, dan di Akhirat memberi syafaat.
Tidak ada sesuatu yang mampu menghalanginya masuk surga, kecuali kematian.
Doa itu romantis. Karena dengannya lah kita bisa mengambil cinta dari langit lalu Allah menebarkannya di Bumi.
Jika dipikir-pikir sesungguhnya Allah tidak pernah menciptakan yang namanya "Kemiskinan", Kita saja yang terlalu banyak dalam "Berkeinginan".
Segala sesuatu yang hilang di dunia ini pasti akan kembali dengan kondisi yang jauh lebih baik, Karena sesungguhnya Allah tidak mungkin mengambil tanpa menggantinya dengan kebaikan.
MANUSIA, mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam pikirannya selalu disibukkan oleh masalah dunia. padahal saat kita telah kembali pulang, yang di tanyakan bukan seberapa banyak dunia yang sudah berhasil dikumpulkan, Namun seberapa banyak yang sudah dibagika.
Semua tahu bahwa hidup itu pilihan. Mau berbenah demi kebaikan atau bertahan dalam keburukan, ujung-ujungnya kita sendirilah yang putuskan.
Rezeki yang sudah dijamin aja, kita belain mati-matian. Sedangkan, surga yang belum tentu jaminannya untuk kita, ibadahnya males- malesan.
Sementara saat ini seluruh semesta sedang bertasbih kepada rabb-nya, Lalu coba lihat diri kita, saat ini sedang apa?
Tugas kita hanyalah berusaha dengan sabik-baiknya, untuk selanjutnya biarlah Allah yang menyempurnakannya.
[Hidup itu Murah, yang mahal gaya hidup bro] Sebenarnya masing-masing dari kita sudah di berikan jatah hidup yang baik oleh Allah. tentu dengan standart prosedur yang sudah sangat baik allah jabarkan dalam AL-Quran. Kalau saja kita masih merasa kurang baik, mungkin kita saja yang terlalu tinggi pasang standart hidup, hingga lupa dengan cara kerjaNya.
Di dalam sajian kehidupan, sebagian besar dari kita lebih banyak mengambil porsi ragu dari pada iman, Sehingga yang dapat dinikmati bukan ketenangan - Justru gelisah.
Rezeki itu ibarat sandal jepit, Ngak akan ketukur, jadi ngak usah khawatir.
Porsi rejeki manusia selama ia masih hidup itu sudah ditentukan, Entah mau kerja, usaha, masih jadi tanggungan orang tua, Semua itu sudah sesuai jatahnya.
Jika Allah dapat membuat kita kehilangan sesuatu yang tidak terduka, ia pun dapat memberikan kita sesuatu yang tidak terduga pula.
Terimakasih Ya Allah atas segala karunia iman terhadap Akhiratmu, Sehingga kamu tidak terlalu larut dalam kesedihan sebeb perpisahan, Karena hidup sejatinya hanyalah penantian.
Sengebut-ngebutnya kamu untuk meraih gelar Kaya, Sejathera, dan bahagia. sudah dipastikan tidak bakal dapat apa-apa selama tujuannya Sukses Dunia. Percayalah, dunia ini hanyalah penjara yang nikmatnya bertahan sementara.
[Sepele, cuman kadang sering lupa] Manusia yang paling kikir adalah orang yang kikir untuk memberi salam, dan manusia yang paling lemah adalah mereka yang tidak sanggup lagi untuk sekedar berdoa.
Hanya dengan sedikit barang mewah saja bisa membuat manusia lupa akan segalanya, Berbangga dengan gagah meski semua itu sebenarnya hanya Fana.
Maafkan kami disini yan terlalu banyak tertawa, Hingga kami lupa masih banyak saudara kami yang mengalami nasibjauh dari istilah Adil di sana.
Rejeki itu ibarat ahal, manusia tidak kan meninggal dunia sebelum ajalnya sampai dan rejekinya habis. Entah akan lari kemanapun, rejeki akan tetap mengejar. Dan kita mau lari kemanapun, ajal juga tetap akan mengejar.
Setiap masalah yang kita hadapi saat ini, setiap peristiwa berat dalam hidup kita, Percayalah semua itu karena Allah ingin kita intropeksi dan kembali ingat kepadanya.
[DOA] Bukan hanya sekedar hajat yang ingin segera terpenuhi, Namun terlalu banyaknya nikmat yang perlu diSyukuri.
Saat orang lain kecewa kepadamu tentang apa yang tidak sesuai Harapannya. Janganlah Bersedih, Masih ada Allah yang Menguatkan mu.
Kita memang diciptakan berbeda, Namun ketika berdoa dimata Allah posisi kita sama.
Terlalu banyak menuntut, hingga lupa bersyukur. Terlalu banyak meminta, Hingga lupa betapa banyak yang sudah ia terima.
BISMILLAH, Yakinlah kawan Allah telah punya rencana yang indah pada waktunya.
[Biar sebesar apapun masalah kita, Allah lebih besar] Aku pernah kehilangan harapan, namun ternyata rencana Allah jauh lebih indah dari semua yang telah aku rencanakan.
Kita hidup di jaman banyak orang terlihat dan Berpura-pura kaya. Allah tidak menjamin semua orang beriman menjadi kaya, namun orang beriman pasti bahagia
Aku tidak tahu akhirnya akan menjadi seperti apa, Tetapi aku percaya rencana-nya pasti sangat luar biasa.
Tidak perlu baper, sedih, dan galau urusan dunia. Kita ini hanya tamu. Mampir sebentar lalu kembali kepadanya.
Tidak semua orang punya GAJI, tetapi semua orang pasti punya rezeki.
Jangan pernah merasa lebih baik daripada orang lain karena kita tidak tahu seberapa banyak amal kebaikan an ia tutupi
Jika banyak harta membuat menyombongkan diri, lalu apa yang bisa menyelamatkanmu ketika mati
Walupun dosa kita sebanyak buih dilautan, sebanyak pasir didunia. Ingatlah bahwa pintu taubat Allah seluas langt dan bumi
Berhentilah berkhayal mari-marilah beramal sibukkanlah dengan banyak merenung atas kebesaran Allah dan betapa lemahnya diri kita sebagai salah satu makhluk cuptaan Allah
Bijaklah dalam masa penatianmu kelak kamu akan takjub bagaimana Allah mempertemukan dengan jodohmu
Dalam mengejar Rejeki, janganlah kamu mengejar jumlahnya - Tetapi kejarlah berkahnya.
Jangan pernah merasa keberhasilan atas setiap proses ini karena diri kita sendiri, Sadarlah bahwa semua ini bisa terjadi atas izin Allah SWT.
Tidak usah tergoda dengan wanita yang luhai dalam memainkan rias di Wajahnya, Sebab anakmu kelas membutuhkan ibu yang berakhlak dan beradab.
Mengapa setiap kali waktunya shalat susah untuk tepat waktu, Karena jika shalat tidak tepat waktu akan ada rasa malas, dan jika sudah malas akan timbul rasa enggan.
Mau sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap saja rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.
Ingatlah, Allah akan selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan, dan Allah juga akan selalu memeberkikan kekuatan dibalik kelemahan.
Di dunia ini kita sebagai manusia hanya sementara bersinggah, Kesenangan dan Kebahagiaan yang kita nikmati saat ini hanya sementara dan itu takkan bertahan lama.
Doa adalah senjata palinh ampuh yang kita punya. Namun terkadang sebagai manusia kita tidak bersabar dikabulkannya sebuah doa. Ingatlah, setiap dia pasti akan ditakbulkan, Hanya kamu saja yang perlu menunggu sampai waktu terbaik tiba.
[Dengan Jujur, Kita Merdeka] Tidak jujur adalah penjara, yang membuat diri dicekam takut terbongkar, Mudah untuk melakuka dusta, Nikmat apapun tidak akan ternikmati. Maka jujur adalah hidup Merdeka!.
[Hanya ada tiga hari di dunia] Hari kemarin: ia telah pergi bersama dengan semua yang menyertainya. Hari esok: kamu mungkin saja tidak akan pernah menemuinya. Hari ini: itulah yang kamu miliki untuk beramal kepada sesama.


Kesimpulan

Begitulah dengan Kutipan Kata-Kata Bijak Islami yang bisa saya berikan kepada anda sekalian, Semoga kita diberikan hidayah dan pintu berkah oleh Allah SWT, Dan diberi kekuatan untuk terus berusaha dan betawkal di dunia yang singkat ini.

Sekian semoga kata-kata bijak diatas bisa bermanfaat bagi kalian, Terimakasih [putarmuter].

0 Response to "Kata Kata Bijak Islami sebagai Penyejuk Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel