60 Kata Kata Bijak tentang Kehidupan Singkat yang membuat Semangat

kata bijak tentang kehidupan singkat

Sebuah kehidupan itu ada lika-liku, Di atas ataupun di bawah itu tergantung bagimana kamu menjalani sebuah Proses kehidupan di dunia ini. Bagaimanapun semua hal yang baik dan buruk harus kita Syukuri, walaupun itu kejadian buruk sekalipun, Pasti dari semua kejadian itu ada Hikmah dan pelajaran yang bisa diambil.

Jangan pernah mengeluh atas semua hal yang telah berlalu dan yang datang, Tidak ada yang tau bagaimana kondisi kalian di masa depan, Entah kita jadi Orang sukses ataupun Orang miskin iu tergantung dari apa yang kamu lakukan sekarang.


Perlu di camkan, bahwa kehidupan ini hanya sementara, Jangan pernah mengeluhkan atas semua hal yang tidak perlu hanya untuk membuang-buang waktu. 
Lebih baik kita menjalani kehidupan ini dengan suka cita dan selalu menerapkan Kebahagian didiri kita. 

Dalam Artikel kali ini, kalian akan mendapatkan kata-kata bijak yang menyangkut tentang sebuah Kehidupan, Perlu di ingat kumpulan kata-kata bijak dibawah bukan pribadi milik saya dan buatan saya/ ucapan saya, melainkan kata bijak dibawah adalah kata-kata/ kutipan dari Seseorang.


Oke tidak usah lama-lama, mari kita simak dan memahami sebuah Kutipan yang akan kalian baca di bawah ini.. 

Kata Kata Bijak tentang Kehidupan Singkat dan Bermakna

kata bijak tentang kehidupan

kata bijak tentang kehidupan
Sesuatu akan terlihat tidak mungkin sampai semuanya Selesai
Tuhan memberikan karunia berupa kehidupan selanjutnya berikan diri kita Hadiah berupa hidup dengan Baik
Syukurilah apa yang kamu miliki saat ini dan Tinggalkan apa yang telah Berlalu
Ketika kamu jatuh jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berati kalah, Itu berati kamu harus Bangkit dan kembali berusaha untuk mencoba
Seseorang yang luar biasa itu Sederhana dalam Ucapannya, Tetapi hebat dalam tindakannya
Sukses adalah sebuah perjalanan, Bukan sebuah tujuan. Usaha sering lebih penting daripada hasil
Bagian terburuk dari menggenggam kenangan itu bukan sakitnya tapi rasa kesepian saat mengenangnya
Hidup tak harus direncanakan sedemikian rupa. Jalani saja dan biarkan terjadi
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, Tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, Hanya satu hal yang harus kamu Lakukan, Coba lagi!
Hidup adalah pilihan. Jika kamu memilih senang maka kamu akan senang, Jika kamu memilih susah maka kamupun akan susah

kata bijak tentang kehidupan

kata bijak tentang kehidupan singkat
Kehidupan itu seperti gelombang, Kadang di atas dan kadang di juga di bawah. Namun, jika terbiasa dengan itu semuanya akan tetap baik-baik saja
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, Percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebih kemampuanmu
Semua ada waktunya. Jangan membandingkan hidup anda dengan orang lain, Tidak ada perbandingan antara matahari dan bulan, Mereka bersinar saat waktunya tiba
Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita Bahagia

 

Baca Juga:

 

Jangan buang waktu untuk Membenci dan Balas Dendam, Setiap orang yang menyakiti pada akhirnya akan menerima Karma nya sendiri
Kita tak akan mampu mengubah apapun jika kita tak mengubah pola pikir kita
Hanya ada dua cara untuk menjalani kehidupan seseorang. Satu seolah-olah tidak ada keajaiban, yang lain seolah semuanya adalah keajaiban
Janganlah takut menghadapi kematian, Karena kematian akan selalu mengejarmu, Tapi takutlah jika kamu tidak punya cukup bekal ketika kematian menghampirimu
Mengeluh hanya akan membuatmu hidup kita semakin tertekan, Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan
Ketika kamu gagal, Didalam masa perjuangan bukan berati kamu harus mundur sampai titik darah penghabisan
Tetaplah menjadi orang baik, meskipun dirimu tidak di perlakukan secara baik oleh orang lain.
Ada sesuatu yang lebih penting dari sekedar mencapai suatu target yaitu "Menyukuri yang telah didapat".

kata bijak tentang kehidupan

kata bijak kehdiupan sebagai penyemangat
Lakukan hal yang kecil dengan cinta yang besar.
Tak apa sesekali kita merasa "Dunia ngak adil", Tak apa sesekali merasa "Capek ngadepin semuanya", Kita ini manusia, jadi wajar kalai kadang rapuh, ngak harus selalu kuat.
Gunakan hati untuk memilih. Karena apabila konsekuensi yang kita terima kurang di harapkan, kita snediri yang aka menjadi lebih mudah bersikap Legowo atau merelakannya. - Morgan Oey
Kadangkala kita takut dalam memilih sebuah pilian karena takut meninggalkan zona nyaman. Coba tahan ekspektasi kita akan hasil yang diharapkan agar tidak berlebihan. Sehingga apabila hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, kita tidak terlalu kecewa dalam menerimanya.
Kalau saja semua yang hidup ingin didengar, Mungkin dunai ini akan penuh dengan kelakar, Untung saja beberapa orang memilih hanya menjadi pendengar, Merekalah yang berjasa agar bumi tetap berputar normal.
Kita terlahir dengan satu cara, Namun kematian menghampiri dengan berbagai cara.
Jalanilah kehidupan ini tanpa memberikan Dunia Hidup diirimu, Karena ketika perahu berada di atas air, ia mampu berlayar dengan sempurna, Namun tidak ketika air masuk kedalamnya, Perahu itu akan tenggelam. - Sayyidina Ali bin Abi Thalib Ra
Jika yang kita cari adalah siapa yang bisa disalahkan, maka tidak akan pernah ada solusi. Mengalah terkadang adalah solusi. Bukan karena dirimu lemah atau apa, Tetapi karena yang dewasa harus lebih mengerti mereka yang sedang berproses untuk menadi lebih dewasa.
Kurangi ekstansi, perbanyak ngopi. Karena hidup di dunia ini perlu inspirasi, bukan halusinasi.
Demi untuk membahagiakan orang lain kita sendiri menjadi sosok yang acuh kepada orang terdekat. Dan tanpa sadar orang terdekat kita itu adalah diri kita sendiri.
 [Quote inspiratif dari Tokoh : Kata-Kata Motivasi dari Pendiri Alibaba JACK MA]

kata bijak kehidupan penuh makna
Sungguh hidup ini lucu. Yang dicari, hilang. Yang dikejar, lari. Sampai kita lelah dan kemudian berserah. Saat itu pula kita pasrah.
Takdir yang selalu kita nantika tak selamanya berakhir dengan indah. Tetapi selama harapan itu masih ada, jangan sekali-kali lelah untuk menggapainya. Yakinlah usahamu saat ini tak akan pernah sia-sia.
Kadang beberapa hal itu ngak perlu dipusingin, Cukup dijalanin dan diketawain.
"Rasa" itu ibarat tanaman, Harus dirawat dan dijaga. Kalau tidak, ya pasti akan mati dan hilang.
Jika iya cari jalan keluar, jika tidak cari jalan lain. Jangan mau disia-sia'in.
Duna ini memiliki tiga hari saja. Kemarin; Yang tidak akan terulang ceritanya, Besok; Yang belum tentu menemuinya, dan Hari ini; Tempat menambung seluruh amalan kita. - Al Hasan Al Bashri
Kebahagiaan itu memang susah untuk dicari, Namun mudah bila kita syukuri.
Harapan itu ibarat sayap. Semakin tinggi kamu dibawahnya terbang, Semakin sakit pula jika ia mendadak hilang.
Uang hanyalah sebuah angka, dan angka tak akan ada akhirnya. Jika kita membutuhkan uang untuk bahagia, maka pencarian bahagia kita tidak akan pernah ada akhirnya. -Bob Marley
Hidupmu akan menjadi cerita setelah kamu tiada, Maka saat ini juga Jadilah cerita yang baik selama kamu masih ada.
Apapun profesimu saat ini Syukuri, Nikamti, dan Jalani tugasmu itu dengan Ikhlas dan Senang hati.
Hidup ini adalah pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, Tinggalkan!. Apapun yang membuatmu tersenyum, Pertahankan!.

kata bijak tentang kehidupan dari bob marley 

Masih hidupkan saya besok? Mari perbaiki diri mulai dari sekarang. Kamu tidak perlu menunggu waktu yang tepat untuk berubah, sebab Kematian bisa saja datang kapan saja dan tidak menunggu kapan kamu berubah.    
Celakalah dia yang berbicara lantas berdusta, hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, Celakalah dia. - HR Abu Dawud dan Tirmidzi
Ingatalah, Sabar itu iman, Uang itu bukan kawan, Dunia ini hanya pinjaman, dan Mati tak akan berteman.
Hiduplah Seperti akar, Ikhlas memberikan segalanya, walau kadah sang pohon tidak pernah melihatnya.
[Hidup adalah Belajar] Mau tidak mau, kita akan selalu belajar, baik denan kerelaan hati atau paksaan orang sekitar. Manusia harus berproses, melewati segala pahitnya kehidupan yang penuh dengan fana, Namun kerja keras tidak mungkin menghianati usaha.
[Semua ada Waktunya] Jangan membandingkan hidup kamu dengan orang lain. Tak ada perbandingan antara matahari dan bulan, mereka bersinar saat waktunya tiba.
Siapa kamu hari ini di tentukan oleh kerja keras kita selama ini, Siapa kamu nanti di tentukan oleh semangat kamu saat ini.
Hidup itu tidak perlu ditangisi atau disesali, sebab yang terjadi saat ini adalah kuasa ilahi.
Hidup ini tidak boleh Sederhana. Hidup ini harus Hebat, Kuat, Keras, dan Bermanfaat. Yang sederhana adalah Sikap.
Hidup di dunia ini adalah sebuah Perjalanan, bukan sebuah Pertandingan. Maka kita sebagai manusia tak perlu membandingkan perjalanan hidup kita dengan orang lain, semua manusia memiliki masa depan yang berbeda-beda.
Siapapun bisa Jadi Apapun, tak peduli anak orang kaya atau miskin, masa depanmu tergantung dari apa yang kamu lakukan saat ini.
Jadilah manusia yang kuat untuk berjalan sendiri, Cukup pandai untuk tahu kapan kamu perlu bantuan dan cukup berani untuk meminta pertolongan.
Hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk menyesal, Hidup ini hanya sekali, Jangan menyia-nyiakan yang telah ada, nikmatilah dan kamu akan bahagia.
Tidak ada kata terlambat untuk berubah, Masa lalumu adalah pendewasaanmu. Hidup ini tak ditentukan oleh orang lain, hidup ini sepenuhnya tanggung jawabmu.
[Quotes yang akan membuatmu Semangat ; Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup


Kesimpulan

Jadi inti dari tulisan diatas adalah, Arti sebenarnya dari sebuah Kehidupan, Nikmatilah dan selalu berkerja keras agar Kehidupan mu kelak akan lebih baik lagi kedepannya.

Ada salah satu Kutipan bijak dari Jack Ma, Jika kamu Lahir miskin bukan Salahanmu, Tapi jika kamu Mati miskin itu baru salah kamu. Jadi maksudnya walau kamu lahir dalam keadaan miskin itu bukanlah salah kamu karena itu sudah takdirmu, Namun jika kamu mati dalam keadaan miskin itu baru salah kamu karena selama kamu hidup kamu tidak bisa memanfaatkan waktu hidup dengan maksimal agar bisa menjadi Sukses.


Sekian dalam Artikel Kutipan kali ini, Semoga kalian bisa mengambil Makna pada sebuah kutipannya. Bila tidak ada yang setuju dan ada salah-salah kata, Silahkan meninggalkan Komentar di bawah. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "60 Kata Kata Bijak tentang Kehidupan Singkat yang membuat Semangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel