50 Kata Kata "Goblok" Bob Sadino yang Memotivasi dan Inspiratif

kata kata bijak bob sadino

Bob Sadino itulah sapaan akrabnya, dan Bambang Mustari Sadino adalah nama lengkapnya. Beliau adalah seorang Pengusaha sekaligus motivator yang sangat nyentrik. Lahir pada 9 Maret 1933 di Lampung, kehidupan seorang Bob sadino tidak lah mudah, beliau lahir dari sebauh keluarga berkecukupan, lika-liku kehidupan yang keras pun sudah beliau rasakan.

Sampai akhirnya beliau mendirikan sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang pangan dan juga perternakan. salah satu usahanya adalah Kemchick dan Kemfood. Beliau juga punya prinsip bahwa perusahaanya adalah sebuah keluarga, mernghargai satu sama lain serta tidak ada perbedaan, karena menurut beliau semuanya memiliki fungsi serta kekuatan.

Pada 19 Januari 2015 kita semua harus di tinggal oleh sosok inspiatif bernama Bob sadino, pengusaha sukses yang nyentrik ini banyak meninggalkan banyak sekali pelajaran dan kata-kata bijak nya yang sampai sekarang masih tetapi di ingat.

Walau sudah tiada, kata-kata bijak yang pernah ia ucapkan selalu tertanam dan menjadi pendoman bagi kita semua.

Gambar Kata kata bijak Bob Sadino

Ada banyak kumpulan kata-kata bijak dari seorang Bob sadino, Tak heran kata bijaknya selalu bisa menjadi "pecutan" bagi mereka yang sedang menjalankan usaha.


kata kata bijak bob sadinomotivasi bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino



kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino

kata kata bijak bob sadino


Kata-Kata "Goblok" dari Bob Sadino

Selanjutnya akan ada kumpulan kata bijak dari bob sadino, dalam format tulisan. Jika kamu suka dengan kata bijak dari bob sadino, bisa di copy. 

Menurut seorang Bob sadino kata "goblok" adalah sikap dasar kalau mau belajar menjadi seorang pengusaha yang sukses. Menurut Bob Sadino, karena goblok, orang menjadi sulit mendapat pekerjaan dan dia terpaksa membangun usahanya sendiri.
Orang pintar dan hebat dalam sebuah analisis, Sangat mungkin dia berpikir negatif tentang sebuah bisnis, Karena informasi yang berhasil dia kumpulkan sangat banyak. Sebaliknya, orang bodoh tidak sempat berpikir negatif tentang sebuah bisnis karena dia tahu bahwa dia harus segera berbisnis.
Keberhasilan iu meruapakan suatu titik kecil yang berada di puncak gunung kegagalan. Maka kalau kamu mau sukses, ya cari kegagalan sebanyak-banyaknya.
Jangan bekerja setengah-setengah, apabila kamu telah memulai sebuah usaha maka kerjakanlah sekarang dan serius. Jangan sampai kamu berhenti di tengah jalan, karena semua itu akan menyia-nyiakan harta, tenaga, dan waktu yang telah kamu kerahkan untuk memulai bisnis.
Ilmu memang berserakan dimana-mana, bahkan ada di seluruh muka bumi ini, jauh lebih banyak di bandingkan yang ada di dalam gedung sekolah atau kampus. Bahkan seekor ayam pun bisa memberikan ilmu dan inspirasinya yang sangat berharga.
Orang pintar merasa gengsi ketika mereka gagal di suatu bidang, sehingga langsung beralih ke bidang lain. Namun ketika menghadapi hambatan, orang bodoh seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hamabatan itu.
Orang goblok itu ngak kebanyakan mikir dan yang penting itu melangkah, Orang pintar kebanyakan mikir aakhirnya mereka tidak pernah melangkah.
Obat dan Vitamin bukanlah sebuah jaminan untuk hidup yang sehat. Menajaga ucapan, hati, istirahat yang cukup, makan dengan gizi yang seimbang, dan olahraga dengan teratur, itulah kunci hidup sehat yang sesungguhnya.
Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.
Orang pintar sering kali terlalu pede dalam kehebatannya. Dia merasa semuanya sudah oke berkat kepintaran yang ia miliki, Sehigga mengabaikan suara konsumen. Orang bodo tahu konsumen dan seringkali lebih pintar darinya.
Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, kamu tetap menjadi seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang dimiliki, kamu adalah bosnya.
Orang pintar menganggap sudah mengetahui banyak hal, tapi mereka seringkali meluapakan penjualan. Orang bodoh berpikir sederhana, yang penting produknya terjual.
Orang pintar sering sok tahu dengan mengerjakan dan memutuskan banyak hal dalam waktu sekaligus, sehingga mereka lupa akan prioritasnya yang terabaikan. Sedangkan bagi orang bodoh, yang paling mengencam bisnisnya lah yang makan menjadi prioritas.
Orang pintar seringkali menganggap remeh kata "Fokus", Menurutnya melakukan banyak hal lebih mengasyikkan. Sementara orang bodoh tidak punya kegiatan lain, mereka hanya fokus pada bisnisnya.
Jika kamu bilang bahwa kamu susah, namun banyak orang yang lebih susah. Jika kamu bilang kamu kaya, banyak orang yang lebih kaya dari kamu. Di atas langit, masih ada langit. Suami, istri, anak, jabatan, harta hanyalah titipan sementara. Itulah kehidupan.
Rumah yang mewah bukanlah jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati, dan memanfatkan, adalah kunci keluarga yang bahagia.
Hidup berfoya-foya bukan menjadi jaminan banyak sahabat, Tapi setia kawan, bijaksana, mau mengahargai, suka menolong, dan menerima teman apa adanya, itulah kunci banyak sahabat.
Kosmetik bukanlah sebuah Jaminan kecantikan. Tapi semangat, ramah, ceria, dan senyuman, itulah kunci kecantikan sesungguhnya.
Orang bodoh sulit unruk mendapatkan pekerjaan, sehingga mereka terpaksa membuka usahanya sendiri. Dalam perjalanan bisnis mereka harus sukses, untuk itu mereka merekrut orang pintar. Alhasil orang bodoh menjadi bosnya orang pintar.
Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, maka akan menghilang dengan cara yang mudah juga. Dan tentu ini tidak akan membentuk karakter manusia yang Tangguh.


Kata-Kata Motivasi Lainnya:

 

Kamu itu bangun pagi, Mandi, Berangkat kerja, Kaki dibungkurs sepati, Kerja pagi Pulang sore, Bayaran ngak seberapa, Itu Kerja apa diKerjain>
Orang pintar maunya cepet berhasil, Padahal semua orang tahu sendiri itu "Impossible", Tapi Orang Goblok cuman punya satu harapan, Yaitu hari ini bisa makan.
Banyak orang yang bertanya kepada saya "Bisnis apa yang bagus?", Saya menjawab "Bisnis yang dijalankan, Bukan ditanyakan terus".
Ketika kamu memperkerjakan orang yang lebih pintar daripada kamu, Maka kamu berhasil membuktikan bahwa kamu lebih pintar dari mereka.
Tidak ada kenyamanan di hari tua, Khusus bagi mereka yang malas di masa muda.
Kosmetik bukanlah jaminan kepuasan hidup yang sesungguhnya. Tetapi semangat, ceria, ramah, dan senyuman, Itulah kunci kecantikan sesungguhnya.
Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, Mengapa? karena sekolah jalanan memberikan kebebasan kepada muridnya untuk berkreasi.
Setiap bertemu dengan orang baru, jangan lupa untuk mengkosongkan gelas terlebih dahulu.
Hidup ini sesungguhnya ibarat Bulan dan Matahri. dilihat orang atau tidak - ia akan terus bersinar. dihargai orang atau tidak - ia akan tetap menerangi. dikasih terimaksih atau tidak - ia akan selalu berbagi.
Saya itu bisnis cari rugi, Saat rugi saya semangat, Namun jika untung bertambah rasa syukur saya meningkat.

Kesimpulan

Nah bagaimana dengan koleksi kata kata bijak dari bob sadino diatas, inspiratif bukan. Beliau memang di kenal sebagai sosok pengusaha yang begitu inspiratif dan memotivasinya, dia selalu berusaha untuk selalu memberikan pengaruh kepada orang-orang agar terus maju dan tidak menyerah.

Buktinya lewat kata-kata bijaknya, ia banyak merubah cara berpikir orang bahwa dunia usaha adalah bidang yang asik dan bisa dipelajari oleh semua kalangan. Seperti kata kata "goblok" dari beliau tentang usaha yang begitu mengenang hingga saat ini.

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata "Goblok" Bob Sadino yang Memotivasi dan Inspiratif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel