40 Kata-Kata untuk Kakak Perempuan yang Tersayang

Kata Kata untuk kaka perempuan tersayang

Mempunyai kakak perempuan adalah satu hal yang istimewa, dia Lahir ke dunia dan mengemban tugas untuk menjaga adik-adiknya. Tanggung jawab yang dimiliki kakak perempuan sungguh luar biasa, dia adalah orang berikutnya yang akan mengantikan ibunya ketika kerepotan atau meminta bantuan untuk adiknya.

Iya sih kadang becandaan pasti ada, namanya juga saudara. Itulah mengapa saya katakan memiliki kakak perempuan adalah kesitimewaan, kamu sebagai adik tentunya ingin kan memberikan Kata-kata untuk kakak-mu. Entah itu ucapan terimakasih, cinta, atau ucapan lucu sekalipun.

💬 Mungkin suka : 48 Kata-Kata untuk Adik Perempuan yang paling kamu Cintai

40 Kata Kata untuk Kakak Perempuan

quotes untuk kakak

1. Kakak yang tidak bisa Terlupakan
Masa kecilku sangatlah indah untuk dikenang, dan kamulah yang menjadi bagian paling tak bisa aku lupakan.

2. Kakak sekalgus Sahabat 

Kamu bisa menjadi kakak perempuanku sekaligus sahabat terbaikku. Padamulah aku berbagai cerita bahagia hingga rahasia.

3. Hidup Bahagia dan Kakak yang hebat

Aku memiliki keluarga yang luar biasa, aku mempunyai kakak yang hebatnya tiada tara. Dan aku memiliki kehidupan yang sangat membahagiakan.

 4. Ikatan Saudara akan terus abadi

Kita memang lah keluarga, kita Satu darah dan satu orang tua. Aku percaya bahwa ikatan kebahagiaan keluarga kita akan terus abadi sampai nanti.

 5. Arti permata sebagai Seorang saudara

Apakah arti permata itu? yakni Cinta yang abadi dan kuat di antara saudara, rasa kasih sayang diantara kaum sedarah yang selalu terjaga dan bersama.

 6. Satu hati dan Satu darah

Mereka berasal dari satu darah yang sama, satu orang tua yang sama. Maka jika salah satu tersakiti, maka hati yang lain akan ikut tersaikit juga.

7. Kau adalah Kakak yang Sempurna 

Semua orang memang dilahirkan tidak sempurna. Tetapi menururutku kau sudah terlahir sempurna sebagai kakak perempuan yang aku punya.

kata untuk kakak perempuan

 8. Kakak Terbaik di Mataku

Aku akui kau tidak memiliki rasa takut sama sekali untuk melindungiku, menasehatiku, bahkan memarahiku karena perbuatanku. Akan tetapi tetap saja kau adalah seorang kakak perempuan yang baik di mataku.

9. Terimakasih telah membimbingku 

Engkau selalu menguatkanku dalam situasi sulit, engkau selalu melindungiku dalam keadaan takut, engkau selalu menasehatiku setiap kali aku berbuat salah. Kau adalah kakak perempuan terhebat yang pernah hadir dalam hidupku.

10. Dukungan akan selalu diberikan oleh Kakak

Mempunyai kakak perempuan itu seperti memiliki sahabat sejati. Ia tahu apa yang kau lakukan, dan ia mengerti apa yang sedang kau alami, tak hayal ia selalu mendukung apa yang kau kerjakan dan impikan.

11. Selalu Semangat Berjuang kak 

Berjuanglah dengan sekuat tenaga kak. Aku disini di belakangmu, menemanimu, dan akan selalu bersamamu. Aku tahu kakak adalah seorang yang paling kuat yang pernah aku kenal.

 12. Aku selalu mendoakan kakak 

Jangan menyerah kak!, Terus gapai semua cita-citamu dan semua impianmu yang kau idam-idamkan. Aku disini akan selau mendoakan perjuanganmu sampai keberhasilan ada di tanganmu.

13. Berjuang dan Berhasil bersama, ini berkatmu! 

Tahun ke tahun sudah kita lewati, waktu ke waktu sudah kita hadapi, semua perjuangan yang kita lakukan akhirnya sudah sampai ke puncak keberhasilan. Terimaksih kak, kau selalu menjadi teman dikala aku susah, dan menjadi penasehat dikala aku sedih.

14. Ikatan Saudara akan terus Abadi 

Saling menguatkan, saling mempercayai, dan saling menasehati. Adik kakak tidak akan pernah saling membenci, karena kita diciptakan oleh satu darah yang saling mencintai dan menyayangi.

15. Kau adalah Kakak yang Hebat 

Bercanda dan saling tertawa bahagia adalah hal terindah yang pernah aku rasakan. Terimakasih kak, kau telah menjadi teman sejatiku yang tidak pernah membuatku sedih. Kau adalah kakak yang hebat. 

 Quotes for Family love :

50+ Kata-kata untuk Nenek tercinta yang Menyayangi cucunya
60 Kata Kata untuk Kakek tersayang yang Melindungi cucunya 
 

quotes kasi sayang untuk kakak

 16. Kita melakukan dan Kita bahagia, tidak lebih!

Mungkin kita pernah saling menghina satu sama lain, kemudian kami juga pernah bercanda sampai menangis, kami juga pernah saling berdebat. Tetapi tidak lebih lagi untuk kebencian, sebab segala perbuatan yang kami lakukan adalah sebuah canda kebahagiaan.

17. Terimakasih untuk setiap hal yang Kau berikan 

Kita mungkin berbeda seperti Matahari dan Bulan, tetapi darah kita mengalir melalui dua hati yang bersama, Terimakasih kak kau sudah menjadi orang yang selalu ada disampingku.

 18. Aku sangat beruntung memilikimu Kak

Betapa beruntungnya aku memiliki kakak perempuan sebaiknya, aku sungguh tidak pantas untuk mendapatkannya. Aku selalu dimanja, di lindungi, dan di istimewakan olehnya. Terimaksih tuhan kau telah membuatku bahagia dengan seorang kakak yang sangat baik hati untuk adiknya.

 19. Tidak ada kesedihan ketika Kau hadir 

Hal apa lagi yang tidak aku dapatkan ketika bersamanya, semua hal sudah pernah ia berikan untukku Kebahagiaan, Kesenangan, Tertawa, Nasehat, dan hal-hal lain yang membuatku merasa bahwa dunia ini tidak ada yang namanya kesedihan, semua hanya berisi Kebahagiaan. Terimakasih kau telah menjadi kakak perempuan terbaik yang pernah hadir dalam hidupku.

20. Semua perjuanganmu pasti akan ada Hasil 

Setiap perjuanganmu pasti akan menghasilkan keberhasilan, semua keringatmu pasti akan menghasilkan kebahagiaan. Tidak ada kakak perempuan lain sehebat kau, betapa beruntungnya aku memiliki kakak yang bisa membimbingku dan menasehatiku.

kata kata kasih sayang untuk kakak perempuan

21.  Dia selalu Membimbing adik-adiknya

Seorang yang kadang bikin jengkel, itu adalah kakak. Walaupun kita sering bercanda gurau, tetapi tetap saja untuk hal yang serius pasti kakak akan maju kedepan dan membimbing adik-adiknya dengan setulus hati dan sekuat jiwa. 

 22. Apa yang sudah kau berikan, adalah Kebahagiaan

Walaupun katanya di luar sana ada kakak perempuan yang lebih baik lagi, tetapi lebih baik aku menutup telinga sebab aku tidak mau mendengar omongan-omongan bodoh yang mencoba menjatuhkan kakak. Bagiku semua yang telah kau berikan kepadaku, sudah lebih dari cukup, dan sudah cukup untuk membuatku bahagia.

 23. Hidupku berwarna karenamu kak

Tidak ada yang lebih seru ketika percakapan yang nyleneh muncul dari mulut kita, membicarakan kebohongan, percintaan, dan selalu ada saja candaan. Terimakasih karena telah mewarani kehidupanku dengan setiap kasih sayangmu.

24. Kau adalah cerminan dan Panutan 

Kau adalah cerminan untukku, setiap langkah yang aku putuskan pasti selalu kau bimbing dan tentukan. Aku tidak ada rasa takut ataupun gelisah atas nasehat yang selalu kau berikan, sebab apa yang kau ajarkan dan katakan pasti adalah bimbingan terbaik yang pernah kau berikan. Terimakasih hingga saat ini kau tetap menjadi kakak perempuan terbaik yang pernah aku dapatkan.

25. Aku bahagia mempunyai Kakak sepertimu

Setiap hari aku bahagia, melihat ada seorang yang selalu membuatku tertawa gembira. Bercanda dan tidak tahu waktu. Semoga kasih sayang yang kakak berikan kepadaku bisa menjadi bahan untukku nanti agar bisa membahagiakanmu.

26. Teman terbaik seumur hidup

Memiliki Kakak perempuan sepertimu ibarat memiliki teman terbaik seumur hidup. Kamu selalu ada ketika aku butuhkan, dan kamu selalu bertahan untuk terus membuatku kuat.

27. Terimakasih kau telah menjadi yang terbaik

Andaikan mulut ini tidak pernah lelah dan berhenti berbicara, Aku ingin mengucapkan "Terimakasih telah menjadi kakak perempuan terhebat selama hidupku" Setiap hari, jam, menit, bahkan detik tanpa pernah berhenti.

28. Pelengkap untuk setiap peran

Kamu mengisi setiap peran yang kubutuhkan dalam hidupku; menjadi kakak, sahabat, dan ibu. Terima kasih atas semua pengorbanan dan waktu yang kamu berikan.

29. Dia akan selalu ada saat kamu butuhkan

Tidak peduli seburuk apa kata orang lain tentang dirimu, Kakak perempuan akan selalu ada disisimu untuk menjadi sahabat sekaligus pelindungmu. Dia juga selalu bisa menjadi sosok ibu pengganti yang sangat mencintaimu.

30. Terimakasih telah mewarnai hidupku

Satu hal yang ingin aku katakan untuk kakak perempuanku tersayang; Terima kasih kak telah menciptakan kehidupanku dengan penuh warna dan kebahagiaan selama hidupku.


Artikel Terkait:

 

31. Kita saling melengkapi kak

Aku dan kakak mungkin berbeda seperti matahari dan bulan, Namun darah yang sama tetap mengalir dalam tubuh kita. Aku membutuhkan kakak, begitu pula kakak membutuhkanku.

32. Kakak perempuan adalah teman terbaik

Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, kakak perempuan adalah teman terbaik dan terdekat yang tidak akan pernah lepas dari hidupmu.

33. Ia sangat berarti dan lebih dari apapun

Terkadang memiliki kakak perempuan jauh lebih baik daripada memiliki selembar uang. Dia bisa memberimu uang sekaligus memembelikan sesuatu saat dia pulang.

34. Tidak ada yang lebih baik dari dirimu

Kakak selalu membimbingku dan menunjukkan jalan yang baik untukku. Tidak ada kakak yang lebih hebat diluar sana dibandingkan denganmu.

35. Ingat kamu masih punya kakak!

Mempunyai saudari berarti mempunyai teman untuk saling ada dan saling menguatkan. Maka ceritakan apa yang kamu ceritakan, jangan merasa sendiri dan paling tersaikiti.

36. Kita saudara dan sahabat

Kartu keluarga menyatakan kalau kita ini saudara. Tetapi hati kita menyatakan kalau kita adalah sahabat.

37. Kita beda tetapi berasal dari tempat yang sama

Kakak dan adik itu ibarat bunga yang berbeda dari taman yang sama.

38. Dia akan selalu ada

Jangan lupa bahwa kamu mempunyai kakak perempuan yang akan selalu menjadi orang yang siap membantumu dan menjadi pelindungmu kapanpun kamu membutuhkannya.

39. Momen kebahagiaan yang tak terlupakan

Bercanda dan tertawa bersama adalah momen terindah yang pernah kita lakukan bersama. Terima kasih kak, kau telah menjadi kakak sekaligus teman terbaiku yang selalu ada dan tidak pernah kemana-mana.

40. Kebahagiaan ini utuh berkatmu

Hari-hariku menjadi begitu berkesan ketika tertawaan dan senyuman ini selalu aku rasakan ketika ada disampingmu kak. Terimakasih untuk semua yang telah kau berikan.

💬 Mungkin suka : 100 Kata-Kata kasih sayang untuk Ayah yang selalu melindungi


Kesimpulan

kata kata untuk kakak perempuan

Banyak tanggung jawab yang dia tanggung sebagai kakak, terlahir sebagai anak yang harus membimbing adik-adiknya adalah salah satu kedewasaan dan kematangan yang ia tanggung.

Terimaksih kakak kau sudah menjadi seorang yang hadir sebagai pahlawan untuk adik-adiknya, tanpamu mungkin aku tidak sedewasa sekarang ini.

Itulah beberapa kutipan bijak untuk Kaka perempuan yang semoga bisa mempererat hubunganmu. 

1 Komentar untuk "40 Kata-Kata untuk Kakak Perempuan yang Tersayang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel