40 Kata Kata Cinta dalam diam yang Tulus dan Menyentuh


Kata Kata Cinta dalam diam yang Tulus dan Menyentuh

Cinta adalah suatu hal istimewa yang dimiliki oleh seseorang, kita tidak akan pernah jauh dari yang namanya cinta. Namun kadang cinta tidak seindah yang dibayangkan, ada juga seseorang yang memendam rasa cintanya. Entah itu pria maupaun wanita, menyembunyikan perasaannya adalah hal yang berat sebab kita tidak tahu apakah dia mencintai kita balik atau tidak. 

Banyak perasaan didalam hati susah tersampaikan karena berbagai kondisi yang mungkin sulit untuk seseorang. begitulah cinta, Kadang kita sulit sekali untuk mengungkapkannya padahal hati sudah sangat ingin memiliki. Dan tentunya hanya kamu sendirilah yang bisa memutuskan apakah kamu ingin mengungkapkan cinta atau memilih memendam cinta dalam diam.

Untuk kamu, siapapun yang memendam rasa cinta kepada seseorang. Yuk kita sama-sama ungkapkan ini dalam sebuah Quotes dibawah ini.

Kata Kata cinta dalam diam yang penuh dengan Harapan



1. Ada yang lebih menarik

Mungkin aku pantas untuk kau abaikan, sebab aku juga sadar ada yang lebih menyilaukan di matamu saat ini.

2. Hanya bisa melihat tanpa bisa terucap

Biarkanlah aku menjadi mawar di sudut meja, yang hanya mampu melukis keindahan namun tak terucapkan dengan kata-kata.

3. Sedihnya memendam cinta

Sampai detik ini setidaknya aku tahu bagaimana sedihnya mencintaimu dalam diam, hanya memendam perasaan rindu dan sayang sendirian.

4. Tak mau menyerah apalagi melepaskan

Kalau memang memendam rasa padamu sangat sulit dan menyakitkan, tetapi mengapa hatiku ini tak mau menyerah untuk melepaskanmu sampai saat ini.

5. Cinta ini sangat dalam

Perasaan cintaku padamu begitu dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.

6. Sampai menjadi gila

Terlalu lama aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana indahnya sebuah cinta. Terlalu lama aku menunggumu sampai aku tak mengerti berapa lama aku telah menjadi gila.

7. Hanya bisa berharap untuk memilikimu

Aku tak tahu bagaimana awal aku bisa mencintaimu, yang ada pada hatiku saat ini hanya ingin memilikimu untuk bersamaku tanpa terpisah jarak dan waktu.

8. Beratnya menahan cinta ini

Bagaimana aku bisa terus kuat untuk menahan cinta ini sendirian, tanpa ada balasan, dan tanpa ada kasih sayang darimu.

9. Entah kapanpun itu aku tak tahu

Cinta bisa kapanpun muncul, dan hati bisa kapanpun luluh, aku hanya percaya bahwa kita pasti akan bersama, entah kapan itu terjadi.

10. Mengharapkan dirimu dan berdoa untuk kebaikanmu

Doa ini selalu aku berikan untukmu, aku hanya berharap dirimu bisa mengerti bahwa ada seseorang disini yang begitu mencintaimu, walau kau sendiri tak tahu.

11. Bodohnya diriku

Entah kenapa bodoh sekali diriku, mencintai seseorang namun tak berani untuk mengungkapkan.

12. Hanya mengharapkan, itulah jalan ninjaku

Hari ke hari telah aku lewati tanpa ada seorang yang menemani, padahal aku sangat mengharapkan dirimu ada disetiap hariku. Walau sebenarnya aku tahu, kau tak mengerti bahwa ada seseorang yang sangat mengharaapkan dirimu.

13. Ungkapan harapan

Indah sekali tatapan matamu, ya itulah ungkapan yang bisa aku ucapkan ketika melihat wajahmu hanya lewat storymu, dan berkata dalam hati "Ya tuhan semoga dia mengerti bahwa aku sangat mencintainya".

14. Berat sekali mengatakan cinta

Jujur saja sebenarnya aku sangat-sangat ingin memilikimu, Namun aku tak tahu mengapa sangat berat sekali untuk mengatakan "aku cinta padamu".

15. Pedih sekali jika cinta ini aku pendam

Lembaran baru sudah aku temukan, namun aku hanya bisa memandangi wajahnya saja, tanpa bisa memilikinya. Begitulah pedihnya cinta dalam diam, hanya bisa mengharapkan tanpa berani untuk membuktikan.
16. Aku benar-benar mencintaimu! Sungguh
Kepadamu kekasih impianku, aku tak tahu mengapa aku begitu mencintaimu, walau hanya dalam diam tetapi benar bahwa cinta ini sungguh dalam.
17. Semoga kau mengerti
Mencintaimu adalah sebuah anugerah, dan memilikimu adalah sebuah kebahagiaan. Teruntuk kekasih impianku, semoga kau cepat mengerti bahwa ada seseorang yang sangat mencintaimu disini.
18. Berharap nanti bisa memiliki hatimu
Nanti setelah aku bisa memilikimu, aku akan ceritakan padamu bahwa dulu pernah ada seseorang yang mencintaimu dalam diam, yang hanya bisa bermimpi bahwa memilikimu adalah ketidak mungkinan yang tak pernah terjadi.
19. Kau adalah yang spesial
Orang spesial yang setiap kali hadir dalam pikiranku adalah dirimu, itu sungguh sakit sebab aku hanya bisa memendam semua ini tanpa bisa menceritakan semua kepadamu, dan mengatakan bahwa aku benar-benar mencintaimu.
20. Kau adalah segalanya bagiku
Pelukanmu adalah impianku, Sayangmu adalah harapanku, dan Cintamu adalah kebahagiaanku.

21. Sungguh berat, namun ini adalah cinta
Retak hati ini mencintai seseorang namun hanya dalam diam, Mengapa rasa ini harus ada, aku tak kuat untuk terjebak dalam kondisi seperti ini.
22. Pasti kita akan bersama
Semoga kita akan bersama, mungkin tidak dalam waktu dekat ini, tapi aku yakin itu pasti akan terjadi.
23. Hanya bisa mengharapkanmu, walau hanya mimpi
Temukan aku dimimpimu, ketika aku tidur aku selalu memikirkanmu, dan berharap kau akan muncul di mimpiku.


Artikel Relevan:

 

24. Hanya satu harapanku, yaitu bersamamu
Untukmu kekasih harapanku, tak tahu lagi bagaimana aku bisa kuat menahan rasa cinta ini sendirian, aku hanya ingin satu yaitu bersamamu dalam ikatan cinta yang sesungguhnya.
25. Tak peduli apapun itu, aku mencintaimu!
Walau kau tak tahu bahwa ada seseorang yang begitu mencintaimu, dan walau kau tak tahu juga bahwa ada orang yang berharap ingin bersamamu. Aku tak peduli, yang aku pikirkan adalah bagaimana aku bisa terus mencintaimu, dan membuktikannya suatu saat nanti.
26. Yang terpenting adalah yakin
Yakinlah bahwa semua pasti akan terjadi, apa yang kau cintai tak lama pasti akan kau miliki, dan Apa yang kau harapkan pasti akan segera kau dapati.
27. Aku tak tahu akan bagaimana cinta ini
Akankan cinta ini bisa menjadi satu? entahlah aku tak tahu, hanya percaya yang bisa aku peggang, dan hanya setia pada perasaan ini yang bisa aku andalkan.
28. Akan aku usahakan, kau bisa mencintaiku
Biarkan aku sendiri yang mencintaimu, Jika kau tak mengetahuinya sekalipun, aku tak peduli. Yang aku pikirkan hanya bagaimana kau bisa mencintaiku, walau sebenarnya aku sudah mencintaimu terlebih dahulu.
29. Yang berjuang, Apapun akan di dapatkan
Cerita cinta dalam diam ini akan menjadi kenangan kita nanti jika kita sudah bersama dalam ikatan cinta, ya walau itu tidak mungkin. Tetapi aku akan terus percaya bahwa siapapun yang berjuang pasti akan diberikan hasil yang seimbang.
30. Aku selalu percaya, aku pasti akan bersamamu
Denganmu mungkin aku akan bahagia, dan denganmu aku ingin selalu bersama. Walau itu hanya fana dan harapan semata, Namun aku pecaya perjuangan ini tak akan berakhir dengan sia-sia.

31. Memang sakit, tapi aku akan melewatinya
Entah ada apa diriku ini, sampai-sampai aku begitu mencintaimu. Sakit juga menahan cinta ini sendiran, dan tak ada satupun balasan.
32. Hanya diam dan mengharapkan
Fana sekali cinta ini, hanya sendirian dalam impian kasih sayang.
33. Galuku adalah sakitku, kau jangan!
Galauku adalah ketika aku mencoba merayumu namun kau anggap biasa saja, itulah sakitnya ketika dalam sebuah cinta hanya salah satu saja yang memperjuangkannya.
34. Bersabarlah, dia pasti akan membalasmu
Hukum alam sangatlah adil, bila kau mencoba memperjuangkannya namun tak ada balasan darinya, Maka bersabarlah dan tunggu sampai luluh hatinya.
35. Hanya bisa bermimpi
Ikatan cinta ada karena dua pasangan yang saling mencintai satu sama lain, Namun apalah dayaku yang hanya berharap dan memimpikan saja bahwa kita bisa bersama.
36. Mengharapkan, namun tak berani membuktikan
Jujur saja ini sakit, membiarkan hati ini sendiri tanpa ada yang menemani. Apalagi ketika kau mengharapkan hati seseorang, namun hanya bisa kau pendam.
37. Aku tahu kau tak tahu bahwa aku mencintaimu
Kapanpun itu aku akan terus mencintaimu, ya walaupun kau sendiri tak tahu. Namun aku yakin suatu saat nanti pasti kau akan mengerti bahwa ada seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan setulus hati.
38. Kuat walau itu berat
Layak kah diriku ini mencintaimu, aku ragu. Sebab itulah aku mencoba memendam rasa ini untuk aku simpan sendiri, walaupun itu berat namun aku coba untuk terus kuat.
39. Bersamamu adalah mimpi bersarku
Mendapatkan hatimu adalah kebahagiaan terbesar yang pernah ada dalam hidupku, sayangnya itu hanya mimpi yang susah sekali aku temui.
40. Mengapa cinta ini harus terjadi!
Ntah kenapa hati ini berani-beraninya mencintai seseorang dalam diam, tanpa berani untuk mengungkapkannya. Aku benci situsi ini, mengapa ini harus terjadi!.

💗 All about Love :

Kesimpulan

kumpulan kata cinta dalam diam

Ya begitulah jika cinta kita bungkam dan kita pendam untuk tidak mengunkapkannya kepada seseorang. Mungkin sakit, tetapi bagaimana lagi kita hanya bisa memandang wajah orang yang kita cintai hanya dalam diam, memilih untuk tidak menunjukkan apapun, dan mencoba menanti waktu yang tepat untuk mengungkapkan semua ini.

Untuk kamu yang sedang memiliki rasa cinta kepada seseorang namun tidak berani untuk mengungkapkannya, jangan gelisah tunggu saja waktu yang tepat, Yakinlah bahwa yang namanya jodoh pasti akan segera datang.

Belum ada Komentar untuk "40 Kata Kata Cinta dalam diam yang Tulus dan Menyentuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel