150 Kata Kata Sayang buat Pacar yang Tulus dan Romantis

Kata Kata Sayang buat Pacar yang Tulus dan Romantis

Mempunyai seorang pacar tidak lengkap kalau belum pernah dikasih kata-kata romantis, Buktinya ungkapan kasih sayang lewat kata-kata bisa menambah Rasa Cinta dan Kasih sayang. Setidaknya jika kamu mempunyai pasangan, berilah dia kebahagiaan dengan rangkaian kata-kata cinta yang penuh akan makna, setidaknya bisa membuatnya tersenyum.

Setiap manusia memang mempunyai caranya sendiir untuk membuat pasangannya bahagia, ada seseorang yang mengungkapkan perasaannya lewat sikap, ada juga yang lewat kata-kata romantis. 

Namun. satu tujuannya walaupun kata cinta terkesan klise, tetapi setidaknya ini adalah sebuah bukti bahwa kita benar-benar mencintai seseorang dengan setulus hati.

Berikut ini akan ada Quotes atau Caption romantis buat pacar, yang semoga bisa membuat Hubunganmu dengan si doi tambah awet dan lengket terus.

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang singkat

kata kata romantis buat pacar tersayang singkat

Pasangan terbaik bukan yang datang dengan segala Kelebihannya. Tetapi, Yang tidak pergi karena segala Kekurangaannya.
Aku mencintai segala keindahan yang di ciptakan Tuhan Langit yang biru, Seekor kupu-kupu, Burung yang berkicau merdu, dan satu lagi yang sangat membuatku terpesona yaitu Kamu.
Terimakasih sayang telah menjadi yang terbaik yang hadir dalam hidupku. Berkatmu akan bisa merasakan bahagia di setiap detik waktuku.
Biarlah semua yang kita bangun bisa berjalan apa adanya dan Bisa berkahir dengan semestinya.
Cinta itu bukan tentang apa yang dipikirkan oleh akal, Namun cinta adalah apa yang dirasakan oleh Hati.
Bahagia yang sesungguhnya adalah kita dapat bersama saling mencintai dan menyayangi tanpa mempersalahkan kekurangan yang kita miliki.
Mencintaimu ibarat pasang surut Air laut, ada saja masalah yang selalu kita hadapi, ada saja cobaan yang kita lewati. Namun aku percaya bahwa air laut tidak pernah berubah rasanya.
Menikah itu urusan nasib, Mecintai itu adalah takdir. Kamu bisa saja berencana menikah dengan siapa saja. Namun kamu tidak bisa merencanakan cintamu untuk siapa. - Sujiwo Tejo
Berjanjilah sayang untuk terus menemaniku tanpa ada batas waktu. Jaga aku dan Sayangi aku selalu.
Aku tidak minta banyak-banyak, ku hanya minta tolong setialah denganku, Cintailah setiap kekuranganku, Maafkan setiap kesalahanku, dan Bimbinglah aku ke surga-nya.
Rasanya aku ingin tidur di pangkuanmu setiap waktu. Sambil dielus-elus helai rambutku, Di sayang-sayang dan dimanjakan selalu.
Aku sangat menyayangimu lebih dari yang kamu tahu, rasa sayang ini sangatlah dalam, Aku tidak mau sampai pelaminan nanti bukan kamu yang ada disampingku.
Tidak pernah ada yang lain, Hanya kamulah satu-satunya yang akan menemaiku selama-lamanya.
Kita akan selalu bersama-sama sampai tua, Tidak akan pernah ada lagi selain dirimu satu-satunya. Sebab aku mencintaimu selama-lamanya.
Berjanjilah sayang, untuk tidak pergi. Kita harus saling menguatkan dalam setiap keadaan, jangan pernah ada kata orang ketiga yang hadir di kehidupan kita.
Asal kita saling percaya dan sama-sama setia. Maka masa depan kita pasti akan indah pada wkatunya.
Aku ingin memelukmu setiap waktu, aku tidak mau melepaskanmu. Karena aku tidak mau kehilanganmu, aku sangat sayang dirimu.
Jangan pernah meninggalkanku, Tetaplah bersama meminag rasa dan cinta bersama-sama. Walau keadaan ini selalu berubah-ubah, namun tetap saja cintaku tidak akan berubah sampai kapan pun.
Kita harus tetap baik-baik saja. Walau keadaan selalu tidak baik, Namun jangan pernah ada yang berubah. Rasa sayangmu harus terus bertambah.
Akan kepeluk dirimu sepanjang waktu. Agar kau tidak akan lepad dari diriku. Aku hanya tidak ingin kehilanganmu.
Berjanjilah selalu untuk terus menyayangiku, Tanpa ada batas waktu. Dan bisa menjadikanku satu-satunya dalam hidupmu.
Cintaku untukmu, Cintamu untuku. Bukan sementara, tetapi selamanya. Kita harus terus bersama jangan penrah ada yang menganggu hubungan kita.
Aku hanya bisa berharap, Semoga kita sellau bisa bersama--sama dalam setiap keadaan. Aku hanya tidak ingin kita berjauhan.
Sangat ingin rasanya dekat bersamamu dengan rasa sayang yang hangat. Supaya kita selalu bisa dekat setiap saat.

Baca Juga : 75 Kata Kata Bijak dari Pidi Baiq penuh makna dan Romantis 


Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang

kata kata romantis buat pacar tersayang

Seandainya bisa, aku sangat ingin menuliskan namamu di bintang. Agar semua orang bisa tahu, bahwa aku sangat sayang kepadamu.
Cinta dimulai dari Adam dan Hawa, Kemuidan diteruskan oleh Rama dan Sinta, Dibawa mati oleh Romeo dan Juliet, dan Dihidupkan kembali oleh Aku dan Kamu.
Memang aku tidak tahu sampai berapa umurku, Tetapi satu yang perlu kamu tahu bahwa cintaku selama-lamanya untukmu.
Cinta bukan tentang Siapa yang tampan, bukan juga tentang Siapa yang mapan. Tetapi cinta adalah tentang Siapa yang membuatmu nyaman.
Aku selalu berharap untuk dapat hadir disetiap mimpimu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu.
Kamu seperti candu bagiku, selalu kurindu kamu setiap waktu. Tak pernah lelah rasa cinta ini tertanam di dirimu, aku tidak mau kamu menjauh dan meninggalkanku.
Menyebutmu dalam setiap doaku adalah cara terbaik untuk menerjemahkan setiap keping rindu dan sayangku.
Semua orang memnag bisa memberikan cinta, Namun tidak semua orang mampu memberikan kesetiaan.
Mari kita sama-sama mencintai, Tida ada di dunia ini yang sempurna. Sebab, kesempurnaan sesungguhnya kita sendirilah yang menciptakannya.
Yang benar-benar tulus mencintaimu, dia akan tetap bersamamu apapun keadaannya susah ataupun senang. Tidak akan berubah meski tertimpa masalah, dan hatinya tidak pernah berpaling meski ada yang lebih indah.
Kamu adalah seseorang yang terakhir hadir dipikiranku sebelum aku tertidur, dan seseorang yang pertama hadir dipikiranku setelah aku terbangun di setiap pagi.
Aku sangat senang kamu memilihku, aku merasa manusia yang paling beruntung karena dipilih olehmu. Terimakasih sayang semoga cinta kita tidak pupus oleh waktu.
Tanpa cinta dan kasih sayangmu aku benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa, Namun dengan hadirnya cintamu aku merasa apapun bisa aku lakukan jika hanya untukmu.


Baca Juga:

 

Biarkanlah aku untuk mencintaimu, berikarkan aku menjadi orang yang memberimu semangat di setiap waktu, dan ijinkan aku untuk selalu mencintaimu.
Tidak ada alasan pasti untuk meninggal seseorang yang istimewa sepertimu, aku merasa dunia hanya milik kita beruda ketika aku memandangi indahnya bola matamu.
Untuk bisa jatuh cinta memang perlu waktu yang singkat, namun untuk melupakan membutuhkan waktu yang lama. Aku sangat tidak ingin jika kamu meninggalkanku, kamu adalah separuh hidupku, tanpamu aku terasa hampa hidup dunia ini.
Mencintai seorang sepertimu bukanlah sebuah pilihan, tetapi suatu keharusan.
Aku tidak tahu bagaimana, kappan, dan darimana Aku bisa mencintai dirimu. Yang aku tahu adalah kamu hadir sebagai pelengkap hati dan jiwaku.
Ketika aku melihat matamu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depan kita berdua.
Inilah takdir kita berdua, disatukan dan dipertemukan untuk saling melengkapi satu sama lain. Tidak ada yang istimewa dari hubungan kita, hanya saja ada seseorang yang istimewa yang perlu aku jaga.

Kata Kata Romantis buat Pacar yang jauh

kata kata romantis buat pacar yang jauh

Aku memiliki kesetiaan yang teramat besar untukmu, Walau aku tidak bisa memberikan jarak serta waktu yang cukup untuk hidupmu.
Teruntuk kekasih tersayang yang jauh disana, Aku rindu dirimu, kapan kita bisa bertemu dan saling berjumbu.
Aku akan berhenti mengeluhkan hubungan kita yang terlampau jauh oleh jarak dan waktu, Karena aku tahu kamu akan menjadi milikku selamanya.
Memang benar aku tidka bisa berada di samping mu untuk saat ini, Tetapi yakinlah bahwa hati ini akan sellau dekat dan setia hanya untukmu.
Bukannya aku takut pada jarak hubungan yang kita bina, tetapi aku hanya takut terhadap orang ketiga yang berusaha merusak hubungan kita.
Coba dengarkan suara angin dengan baik, apakah kamu mendegar kata cinta yang aku bisikkan kepadamu.
Memang tanganmu terlau jauh untuk ku pegang, Tetapi terlalu dekat bagi hatiku untuk selalu baersanding.
Marilah kita berterimakaish pada jarak, Sebab tanpanya ridnu ini tidak akan menjejeak. Pertemuan ini tidak akan semarak, dan aku tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya haru yang terisak, Saat penantian panjang telah sampai puncak.
Perasaan cinta dan sayang yang kita miliki semakin luas, lebih luas dari setiap jarak yang memisahkan kita.
Bumi pun pasti tahu bahwa ada dua orang yang saling menantap ke arah langit yang sama. Saling mengirimkan perasaan cinta yang akan selalu bersama.
Di saat aku merindukanmu, tidak banyak yang bisa aku lakukan, ingin bertemu pun kita dipisahkan oleh jarak dan waktu, Hanya mendoakanmu lah dan Berharap dirimu selalu baik-baik saja yang bisa kulakukan untukmy.
Aku selalu hadir disisimu, meski tidak terlihat tetapi doaku bisa kamu rasakan. Dengan doa aku bisa dekat denganmu kapanpun dan dimanapun.
Untuk kamu yang ada jauh disana, terpisahkan oleh jarak dikekang oleh rindu, Aku hanya tidak ingin kamu menjauh karena kita jauh.
Yang jauh hanyalah pijakan bukan perasaan, Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa. Semoga kita akan selalu bersama kapanpun itu, walau tidak tidak dekat tetapi hati harus selalu didekap.
Rinduku ini bak hujan yang tiba-tiba datang dan tidak kunjung terang. Setiap kali teringat dirimu aku sangat rindu akan senyummu walau hanya terlihat lewat layar kaca.
Dadaku ini sesak ditikam oleh rindu yang terus menggerutu, Karena tidak kunjung bertemu.
Hubungan kita selalu tentang Kata sabar. Sabar menahan rindu, sabar menahan cembru, sabar menahan curiga, dan sabar untuk segera bertemu.
Cinta tidak akan diketahui kedalamannya sampai kamu bisa merasakan jarak yang memisahkannya.
Hubungan jarak jauh ini mengajarakan diriku utnuk bisa menjalani kehidupan dengan maksimal ketika sendirian dan emncintai dengan bebas ketika bertemu dengan dirimu.
Sejauh apapun aku melangkah, hatiku akan tetap bersanding di sebelahmu. tidak perlu sedih, kita hanya perlu menunggu waktu untuk segera bertemu.

Kata Kata Romantis buat Pacar LDR

kata kata romantis buat pacar ldr

Aku cinta padamu dari jauh, dari setiap jarak-jarak yang selalu berusaha membuat kita rapuh dan setiap doa-doa yang ingin kita tetap utuh
Jarak mengajarkanku untuk selalu kuat, walau Rindu yang sangat berat untuk ditahan dan diungkapkan.
LDR yang paling jauh menurutku adalah kita aku memegang tasbih ditanganku, dan kamu memakai salib di lehermu.
Semua hanya butuh waktu. Menghargai sebuah proses adalah hal terbaik yang hanya bisa kita lakukan saat ini.
Ternyata jarak bukan soal jauh atau dekat. Tetapi juga soal banyak rasa, rindu, dan harapan. Walau hati ini sering timbul kecewa dan sedih, tetapi itulah yang bisa menjadi pembelajaran. Yang berakhir dengan ikhlas meski tidak harus melupakan.
Jika jarak ini adalah sebuah kekuatan. Maka kamu adalah harapan yang bisa membuatku berani untuk enggan pergi. Layaknya duri-duri tangkai yang dapat melukai, Namun tetap undah mawarnya dan menyenangkan hati.

Jika rindu ini adalah kendaraan, Kita adalah roda-roda yang membawanya ke pelaminan untuk membuat masa depan yang dulu pernah kita rencanakan.
Walaupun jarak ini jauh, tetapi ingatan dan doa kita dekat. Kita harus saling mendoakan agar jarak yang memisahkan kita menjadi dekat dan aku bisa terus menjagamu dengan setulus hati dan jiwaku.
Aku kira jarak bisa membuat rindu ini terlihat berwarna. Ternyata aku salah, malam jarak ini membuat segalanya terasa hambar.
Aku tak perlu menyimpan fotomu di ponsel atau dompetku untuk selalu dekat denganmu. Sebab aku hanya perlu memejamkan mata, lalu kitemui kamu didalam pikiran dan hayalanku.
Terimakasih jarak. Sebab tanpamu, rindu ini tidak akan menjejak. Pertemuan ini tidak akan semarak. Dan aku tidak akan pernah tahu rasanya haru yang terisak. Saat sebuah penanyian telah sampai puncak.
Ada jarak yang terbentang jauh karena rindu, ada kisah yang tertulis karena jarak tentangmu. Percayalah, bahwa kisahmu dan kisahku akan menjadi satu disaat kita bertemu.

 

Artikel Terkait:

 

Jarak, Waktu, Cerita, dan Kita. Tolong pertemukanlah segera, aku sangat merindukan dia yang jauh disana.
Jarak hanya jarak, bukan sebagai Pemisah. Tetapi hanya sebagai jeda, agar kita saling memperbaiki diri agar kelak, kamu pantas untuk diriku, dan aku pantas untuk dirimu.
Kita pasti akan bertemu. Mau seperti apapun kondisinya, mau sejauh apapun jaraknya, kalau memang jodoh ya pasti akan bertemu.
Kepingan rindu tersangkut di antara jarak. Semakin aku menjauh, semakin rindu pula diriku. Aku sebenarnya tidak bisa jauh darimu, namun mau bagaimana lagi kita sudah ditakdirkan untuk bertemu namun belum kesampaian.
Tumpukan rasa rindu ini sulit untuk diungkapkan dengan kata. Hanya bisa diungkapkan dengan doa saja, dan saat ini hanya itu yang bisa aku lakukan.
Untukmu yang jauh disana, tetap jaga hati dan perasaanmu, Semoga waktu ini bisa segera datang dan mempertemukan kita menjadi satu.
Pergi untuk datang, Hilang untuk pulang, berpisah untuk temu bertemu, Jarak untuk rindu, dan Aku untuk kamu.
Baik-baik ya disana, jaga kesehatan, jaga perasaan, jaga hari. Tunggu waktu sampai kita bertemu entah kapan. Semoga jarak hanya memisahkan raga bukan untuk rasa.
Berdoalah, semoga hubungan ini tidak pernah ada rasa bosan, walau jarak kita sedang berjauhan.
Pandangan kita memang terbatas oleh jarak, Namun aku tidak peduli, selama kita masih dalam satu doa yang sama, aku rasa Kerinduan ini akan baik-baik saja.

Caption Romantis buat Pacar Tercinta

caption romantis buat pacar tercinta

Aku tidak melarang kamu untuk berteman sama siapapun. Asal kamu tetap bisa menjaga hati dan selalu jujur sama aku, dimanapun kamu berada. Janji ya?
Untukmu yang namanya selalu ku sebut dalam doa. Semoga nama kita nanti akan tertulis di buku nikah nantinya.
Pacar iya, temen berantem iya, temen becandaanya. Kalau punya pacar ya emang gitu pasti bawaannya seru, asik, dan ngak ngebosenin.
Disaat kamu bisa mencintai pasanganmu tanpa syarat, Artinya kamu telah memberikan kasih sayang dan ketulusan cintamu yang sesungguhnya.
Aku akan menuntunmu samapi AKhir, Walau aku harus merangkak sekalipun untuk membawamu diatas punggungku.
Mencintai Pasangan adalah hal yang paling sederhana untuk saling menghargai, dan menghargai adalah kunci keharmonisan sebuah hubungan.
Aku tidak menyesal sama sekali telah mencintaimu, Karena mencintaimu adalah hal terindah yang pernah hadir di hidupku.
Jika kamu menilai kemudian telah meicntai seseorang, Cobalah untuk belajar menilainya dari sisi terdalamnya, bukan hanya menilai dari luarnya saja.
Cinta itu tidak menutut kesempurnaan, cinta akan saling memahami, Menerima dan rela untuk berkorban. Sebab cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan malah terluka.
Ajari aku bagaimana untuk bahagia ketika disampingmu, sehingga aku lua rasanya terluka.
Simpel saja jika aku dan kamu selalu bersama-sama maka Kebahagiaan ini menjadi milik kita.
Cinta itu bermula dari perkenalan, kemudian bersemu karena perhatian, dan bertahan karena kesetiaan.
Bukan tentang jenaji untu tidak saling menyakiti, tetapi saling berjanji untuk tetap bertahan Ketika salah satu dari kita tersakiti.
Cintaku padamu tidak butuh banyak bicara, Hanya memiliki saja yang ku inginkan hingga akhir usia.
Semenjak kamu hadir dan membuatku nyaman, Aku tidak pernah tertarik kepada siapapun selain kamu.
Cintaku padamu bagaikan garam di lautan. Tidak terlihat tetapi akan selalu ada selamanya.
Beginilah aku, cintai dan menyayangimu dengan caraku sendiri. Jangan pernah kamu bosan dan kemudian meninggalkanku karena sikap ku. Terimakasih sudah bertahan denganku sampai detik ini.
Meskipun aku sudah dewasa, tetai aku tidak bisa hidup sendiri. Buktinya aku tidak bisa hidup tanpamu. Hanya cinta dan kasih sayangmulah semangat terbesar diriku.
Memang aku tidak tahu sampai kapan usiaku, Tetapi aku sangat yakin cintaku akan abadi untuk dirimu.
Cita sejati itu terbentuk ketika ada keinginan dari dua orang yang menjalani sebuah hubungan untuk hidup bersama-sama dalam kondisi apapun, dimanapun, dan kapanpun.

Kumpulan Quotes untuk Pacar

kumpulan quotes untuk pacar

Ketika aku melihatmu, aku takut menyentuhmu. Ketika aku menyentuhmu, aku takut menciummu. Keika aku menciummu, aku takut bila aku mencintaimu. Dan ketika aku mencintaimu, aku sangat takut bila nanti kehilanganmu.
Tuhan maha baik ya, ketika aku minta bunga melati, Aku malah diberi taman yang indah sekali. Ketika aku meinta setets air, aku diberi lautan. Dan ketika aku meminta bidadari, eh aku malah diberi kamu.
Cintaku padamu tak perlu banyak bicara, cukup memilikimu saja hingga akhir usia.
Bertemu denganmu memanglah takdir, Menjadi sahabatmu adalah pilihanku. Tetapi cinta kepadamu adalah kemauanku.
Berhenti untuk memberi hati pada mereka yang tidak pernah hati-hati. Hatimu layak untuk dihuni seseorang yang tahu betul bagaimana bisa mencintaimu dengan penuh arti.
Aku berharap bisa kembali ke masa lalu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal sehingga bisa meluangkan banyak waktu bersamamu.
Bersamaku kamu aman, dan denganmu aku nyaman.
Hal yang paling aku takutkan ketika kita jauh. Maka akan aa seseorang yang mampu membuatmu nyaman, walaupun itu kamu anggap sebagai seorang teman. Namun tetap saja hatiku cemburu melihat apa yang kamu lakukan.
Jika denganmu saja sudah bisa membuat diriku nyaman. Lantas mengapa aku harus mencari yang lain, Sebab hanya melihat senyumanmu saja aku sudah bahagia.
Aku mencintaimu, dan aku sangat mencintaimu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan selalu meincintaimu.
Aku sangat mencintaimu sampai mati, Dan jika ada kehidupan setelah ini, aku juga akan tetap mencintaimu.
Ketika aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, Namun ketika aku jauh darimu rasanya 1 hari seperti 1 tahun.
Kalau aku jadi wakil rakyat pasti aku akan gagal, Bagaimana mau mikirin rakyat kalau yang ada di pikiranku hanya kamu.
Kamu lebih istimewa dari pada Koment Halley yang munculnya 76 tahun sekali. Sebab kamu hanya muncul sekali dalam hidupku, maka aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan teristimewa it dalam hidupku.
Tanpa menggunakan antena pun aku sudah bisa menangkap sinyal cinta yang ada di hatimu.
Mau seindah apapun planet Venus atau Neptunus aku tidak tertarik dengan itu, yang aku suka hanyalah planet Bumi, karena disitulah ada manusia yang paling aku sayangi.
Cara termudah yang aku lakukan agar bisa melihat senyuman indah diwajahmu adalah ketika aku memejamkan mata, lalu aku mengingat dirimu dengan senyuman yang manisnya melebihi madu.
Jerman buat pesawat, jika China buat robot, Sedangkan kamu buat aku.
Ketika kamu mencintainya dan kamu hanya bisa mendapatkan hujan saja, Jangan risau cintailah aku sebagai pelangimu.
Cintaku padamu itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Aku berharap, kita akan tetap menjadi lingkaran sampai mau yang memisahkan.

Kata Kata Romantis buat Pacar Bahasa inggris

kata kata romantis buat pacar bahasa inggris

I really love you more than I have ever said. (Aku sungguh mencintaimu melebihi apa yang pernah aku katakan)
I wish I could turn back time. To find you sooner and love you longer. (Aku berharap bisa memutar balik waktu. Untuk menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama)
I have nothing to say but "I am very lucky to meet you and be able to love you" (Aku tidak bisa berkata apapun selain "Aku sangat beruntung karena bertemu denganmu dan bisa mencintai kamu")
I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you. (Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu saat ini, Tetapi karena siapa aku ketika bersamamu)
You are everything. You have replaced my nightmare into a sweet dream, my anxiety with happiness, and my fear with an endless love. (Kamu adalah segalanya. Kamu telah mengganti mimpu burukku menjadi mimpi indah, Kegelisahanku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan sebuah cinta yang tidak ada habisnya)
I want to write many stories about you. But I'm tired of saying it, let me just cut it short "I LOVE YOU" done. (Aku ingin menuliskan banyak cerita tentangmu. Tetapi aku lelah untuk mengatakannya, biar aku persingkat saja "AKU MENCINTAIMU" selesai)
Be patient in your waiting, Pray in your silence, Hope as sincere as your soul, For ribs will not be swapped. (Bersabarlah dalam penantianmu, Berdoalah dalam diammu, Berharaplah setulus jiwamu, Karena tulang rusuk tidak akan tertukar)
Teach me anything, just don't worry about how I should live without you. (Ajari aku apapun, asal jangan tetang bagaimana ku harus hidup tanpa dirimu)
In the past, my happiness was when I got to know you, but now it is increasing that my happiness is because of loving you. (Dulu bahagiaku adalah ketika mengenalmu, tetapi sekarang bertambah yaitu bahagiaku adalah karena mencintaimu)
Knowing you is the luckiest thing in my life, if I lived without you maybe this life would be colorless. (Mengenalmu adalah hal yang paling beruntung dalam hidupku, jika aku hidup tanpamu mungkin hidup ini tidak akan berwarna)
Thank you dear for being able to love me as I am, not seeing what my weaknesses are and not caring about the strengths I have. (Terimakasih sayang sudah bisa mencintaiku apa adanya, tidak memadang apa kekurangan yang ku miliki dan tidak peduli kelebihan yang aku miliki)
I will continue to live with you, now, tomorrow, and forever. (Aku akan terus hidup bersamamu, sekarang, esok, dan selamanya)
With you I am happy, without you I might be empty. (Bersamamu aku bahagia, tanpa dirimu mungkin aku akan hampa)
Afternoon will not be complete if there is no dusk, After the rain it will not be beautiful without a rainbow. Such is my love for you, it will not be complete and complete if my life is not completed by you. (Sore tidak akan lengkap jika tidak ada senja, Sehabis hujan tidak akan indah jika tidak ada pelangi. Seperti itulah cintaku padamu, tidak akan lengkap dan utuh jika hidupku tidak dilengkapi oleh dirimu)
My life is void if without you, my days are always happy with you. This is what makes me plan to live forever with you. (Hampa hidupku jika tanpa dirimu, hari-hariku selalu bahagia bersamamu. Inilah yang membuatku berencana ingin hidup selamanya denganmu)
Loving you is a pride, loving you is a must, being with you is the destiny of life. (Menyayangimu adalah sebuah kebanggan, Mencintaimu adalah sebuah keharusan, bersamamu adalah takdir kehidupan)
The most beautiful thing I have ever felt is seeing the curves of your beautiful smile and seeing the beauty of your eyeballs. (Hal terindah yang pernah aku rasakan adalah melihat lekukan senyum indahmu dan melihat indahnya bola matamu)
Someone has stolen my heart, someone has owned my body, and my future has become someone's future. (Hatiku telah dicuri sesorang, ragaku telah dimiliki seseorang, dan masa depanku telah menjadi masa depan seseorang)
You know how I feel when I wake up from sleep? my feeling is happy, happy to wait for that beautiful voice from your mouth. (Kamu tahu bagaimaa perasaanku ketika bangun dari tidur? perasaanku adalah bahagia, bahagia untuk menanti suara indah dari mulutmu)
I'm honest, it's hard to live without your love and affection. I can't imagine how I would be when I lived without you. (Aku jujur, sulit memang hidup tanpa cinta dan kasih sayang dirimu. Aku tidak bisa membayangkan Bagaimana aku nanti ketika hidup tanpa dirimu.)


Kesimpulan

Punya di pacar itu harus jaga dan di beri kasih sayang, tidak perlu harus menunjukannya langsung, kamu juga bisa mengungkapkannya lewat Kata-Kata Romantis seperti diatas.

Sekain dulu, jangan lupa ya bagikan Artikel ini ke teman-temanmu agar mereka ada bahan untuk merayu dan membuat pacarnya bahagia.

Belum ada Komentar untuk "150 Kata Kata Sayang buat Pacar yang Tulus dan Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel