40 Kata Kata Sedih Putus Cinta agar cepat Move On

Kata Kata Sedih Putus Cinta agar cepat Move On

Siapa sih yang tidak pernah merasakan yang namanya putus cinta. Patah hati terbesar kita adalah putus cinta, waktu dimana kita meninggalkan dan mencoba melepaskan segala kenangan yang pernah di buat bersama mantan pasangan.

Tidak mudah memang agar bisa terlihat tegar di mata semua orang, sedangkan hati kita sebenarnya sedang tidak baik-baik saja. Putus cinta bukan hal yang sepele, mungkin akan ada dua hal yang bisa kita rasakan ketika putus yakni bahagia dan sedih.

Kenapa bahagai, sebagian pasangan menginginkan hubungan mereka kandas untuk bisa lepas dari pasangannnya, mungkin karena sudah tidak nyaman atau tidak merasa cocok lagi.

Atau, sedih karena hubungan itu kandas karena kesalah pahaman dan hal itu tidak diinginkan, karena ego keputusan itu terjadi, dan apa? akhirnya menyesal dan sedih.

Ada beberapa prespektif yang bisa kita maknai tentang putus cinta. Namun yang paling utama, putus cinta adalah hal paling menyedihkan dan mengenang. 

Nah dibawah ini kita akan membaca kumpulan kata-kata bijak dan motivasi putus cinta, yang bisa membangkitkan semangatmu lagi dan tidak gampang galau


Kata kata Semangat dan Motivasi Putus cinta

Tidak Peduli seberapa keras hatimu hancur, sebarapa banyak air mata yang telah kau teteskan, ingatlah dunia tidak berhenti untuk kesedihanmu.
Aku mungkin telah kehilangan orang yang tidak mencintaiku, tetapi kamu telah kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu.
Untuk menyentuh luka yang lara, kau harus berhenti untuk menyentuhnya.
Berhentilah untuk mencari kebahagiaan di tempat yang sama kau kehilangan kebahagiaan itu.
Kebahagiaan adalah jalan, Kesedihan adalah ujian, Hidup adalah seberapa tabah dan kuat kita menjalani kenyataan.
Bertahan artinya kamu percaya masa lalumu, dan Melepaskan artinya kamu percaya akan masa depan yang lebih baru.
Kepergianmu sesungguhnya mengajarkanku tentang bagaimana seseorang harus benar- benar diperjuangkan dan mana yang tidak pantas untuk di perjuangkan.
Salah satu hal paling membahagiaakan adalah saat kamu menemukan keberanian untuk melepaskan semua apa yang sebenarnya tidak bisa kamu ubah.
Meski apa yang pernah kamu dapat itu terlihat nyata, Namun inilah saatnya kamu harus berani melangkah maju dan sadar bahwa terkadang cinta tidak akan bertahan lama.
Di saat itulah kami saling mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, Meski ini menyakitkan. inilah yang membuat kami bisa kuat dan bertahan.


Kata Kata Sedih putus cinta

Dimana ada cinta, disitu akan ada luka.
Perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tak pernah terucapkan dan tak peranah ada penjelasan.
Perpisahan ibarat mengalami mimpi yang buruk, setelah sekian banyak mengalami mimpi yang indah.
Cinta di mulai dengan pelukan, tumbuh dengan ciuman, akhirnya diakhiri dengan air mata kesedihan.
aku hanya tersenyum dan mencoba menghiasi luka ini dengan tawa. Itulah caraku bersembunyi ketika hati ini hampa, dengan ribuan kenangan yang kau tinggalkan.
Aku tidak tahu mengapa hal ini terjadi, hari-hari indah yang pernah kita lewati kini menjadi kenangan yang tak pernah mati.
Bentulkan aku mencintaimu dulu, aku pikir aku salah mencintaimu waktu itu. Aku terlalu memaksakan untuk bersamamu, dan akhirnya aku sendiri yang menanggung peliknya sedih ini.
Caramu memerlakukan ku dulu sungguh terngiang-ngiang di pikiranku, namun ketika hati ini tak lagi bersama, kau berbeda dari waktu pertama kita bertemu.
Dengamu aku bahagia, denganmu aku luka. Tak ada rasa yang semestinya sama, aku hanya berharap kau bahagia bersama seseorang yang lebih sempurna.
Hari demi hari pernah kita lewati bersama, Banyak biji kebhagiaan yang sudah kita tanam, dan banyak mimpi-mimpi yang kita ucapkan bersama. Namun hal itu semua sia-sia, kini kita sudah berpisah dan tak akan kembali bersama.
Baca juga : 45 Kata Kata Perpisahan yang penuh makna, Bikin nangis 😭

Kata Kata Putus cinta anti galau

Jangan terlalu banyak percaya, Jangan terlalu banyak mencintai, Jangan terlalu banyak berharap, Jangan terlalu peduli, Karena "terlalu banyak" itu akan sangat menyakitimu!.
Kadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan.
Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi selain berusaha ikhlas ketika aku harus kehilanganmu dan mencoba untuk bersabar memulihkan luka di hati ini.
Kamu tidak bisa memulai bab berikutnya dalam hidupmu, jika kamu harus membaca kembali yang terakhir.
Hidup ini sesungguhnya terlalu singkat untuk memulai hari-harimu dengan potongan masa lalu, Itu pasti akan menghancurkan setiap waktumu yang indah dan menghancurkan hari esokmu yang hebat.
Cinta memang patut untuk diperjuangkan, Namun ia tidak berarti apa-apa jika hanya salah seorang saja yang memperjuangkannya.
Terkadang putus cinta ibarat cermin yang pecah. Lebih baik membiarkannya rusak, daripada melukai diri sendiri untuk memperbaikinya.
Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan kemudian pergi begitu saja, tanpa berpikir telah meninggalkan luka.
Sangat menyakitkan ketika menyadari bahwa seorang yang membuatmu merasa spesial kemarin, Membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini.
Dan sekarang kamu hanyalah orang asing dengan semua rahasiaku.


Kata Kata Bijak Putus cinta

Saya belajar bahwa orang akan pergi. Bahkan jikapun mereka telah berjanji ribuan kali bahwa mereka tidak akan pernah melakukannya.
Terima apa adanya, Lepaskan yang ada, dan percayalah apa yang akan terjadi selanjutnya pasti akan lebih bahagia.
Beberapa dari kita berpikir bertahan bisa membuat kita kuat, tapi terkadang hal itu adalah melepaskan. -Hermen Hesse
Untuk bertemu, untuk mengetahui, dan kemudian untuk mencintai dan akhirnya berpisah. adalah kisah sedih dari banyak hati yang pernah tersakiti.
Salah satu tugas tersulit yag pernah kita rasakan adalah berusaha menyingkirkan seseorang dari hatimu.
Rasa sakit ini mungkin bisa di hindari, Namun penderitaan ini adalah pilihan. - M. Kathleen Casey
Suatu hari mereka akan menyadari bahwa mereka telah kehilangan berlian berharga saat bermain dengan batu yang tidak berharga. -Turcois Ominek
Jika kamu berusaha melupakan sesuatu atau seseorang, Jangan pernah mencoba membencinya. Sebab segala sesuatu yang kamu benci akan terukir di hatimu. - C.Joybell C
Kupikir kau masih menicntaiku, Namun kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmu. -Haruki Murakami
Tangis adalah pintu pelepasan untuk sesautu yang tidak layak disimpan. -Sanie B. Kuncoro
Lebih baik kamu mengakhiri hubungan lebih cepat daripada terlambat. Kamu tidak akan pernah bisa menghabiskan setiap hari, setiap minggu, dan setiap waktu bersama seorang yang tak benar-benar mencintaimu kembali. -Jennifer Wallace

Putus cinta bukan berarti Putus Semangat!

Walau saat ini kamu sedang mengalami patah hati yang mendalam karena putus cinta, bukan berarti kondisi ini bisa mengancurkanmu. Yang sudah terjadi biarlah terjadi, dia yang pergi pasti akan di ganti.

Kadang kita lupa bahwa kita tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan, apalagi untuk hal yang sifatnya sementara, seperti cinta. Sebab tidak ada gunaanya menyesalkan apa yang sudah terjadi, yang terjadi memang sudah terjadi dan itu adalah kenyataan yang harus kamu terima.

Saya tahu kehilangan seseorang yang pernah singgah dalam hati kita bukanlah hal yang mudah, Tapi kamu harus bisa mengambil sisi positifnya. Sebab dengan kandasnya hubungan ini, kamu bisa mengambil pelajaran yang berharga untuk hubungan kamu selanjutnya. 

Belum ada Komentar untuk "40 Kata Kata Sedih Putus Cinta agar cepat Move On"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel