30 Kata-kata sedih tentang Keluarga yang Mewakili Perasaanmu

Kata Kata sedih tentang keluarga

Ungkapan dan Kata kata sedih tentang keluarga kadang bisa membuat seseorang merasa lebih tenang hatinya, kadang juga bisa membuat mereka larut dalam kesedihan tersebut.

Namun terlepas dari itu, yang namanya sebuah hubungan pasti tidak bisa lepas dari sebuah masalah. Pasti akan ada saja batu mengganjal yang mencoba menggangu.

Dan kadang kita sebagai salah satu anggota keluarga tersebut mungkin perlu sebuah kata-kata sedih atau penyemangat untuk pelepas lara yang terus kamu rasakan dan tak sanggup kamu ungkapkan.

Kata Kata sedih dan kecewa tentang Keluarga

Akan ada banyak kumpulan kata-kata, ungkapan, penyemangat untuk orang-orang yang sedang sedih dan merasa keluarganya sedang hancur, yuk kita baca bersama-sama.

kata kata sedih tentang keluarga

1. Hati yang terluka

Kamu mungkin bisa tinggal dirumah yang rubuh, bermain dengan mainan yang usang, Namun kamu tidak bisa menyayangi dengan hati yang rusak. Bella Pollen

2. Pelajaran kehidupan

Ketika kita merasa lelah dan kecewa, saat itulah kamu sedang belajar tentang kehidupan.

3. Masalah anak juga

Jauh didalam lubuk hati yang terdalam kita tahu tentang hal yang diketahui semua orang, Masalah kedua orang tua akan menjadi masalah anak juga. Roger Cloud

4. Arti air mata jatuh

Hujan tidak akan pernah tahu untuk apa dia jatuh. Tetapi air mata selalu tahu utnuk siapa ia jatuh.

5. Berat untuk memaafkan

Jauh lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan keluarga.

6. Kebahagiaan keluarha

Terkadang aku menangis sedih ketika ada seseorang yang menceritakan kehangatan dan kebahagiaan kelaurganya.

7. Dibalik perlindungan

Seharusnya keluarga lah menjadi tempat terbaik kita untuk berlindung. Selain itu juga keluarga kadang menjadi temapt kita untuk menemukan rasa sakit dan sedih yang mendalam.

8. Bagian yang sulit

Berada diantara maslaah dan retaknya keluarga yang tidak kunjung selesai adalah salah satu bagian tersulit dalam hidupku.

9. Andai saja bisa memilih

Andaikan saja bisa memilih, aku ingin berada dikeluarga yag sederhana dengan keharmonisan dan kasih sayang. Daripada keluarga yang mementingkan urusan dan egonya masing-masing.

10. Ia memiliki masalahnya

Setiap keluarga Bahagia itu sama. Namun setiap keluarga yang tak bahagia memiliki masalahnya sendiri.
kata kata sedih tentang keluarga

11. Bukan untuk Pulang

Aku kira rumah adalah tempat untukku pulang, ternyata rumah hanyalah tempat haluanku untuk pergi.

12. Sedih ini sulit untuk dihentikan

Ketika diluar rumah aku mencoba tertawa untuk menutupi luka, namun setelah sampai rumah sedihku terus menerus tak bisa kuhentikan karena sakitnya luka.


Baca Juga:

 

13. Mereka lebih terluka

Kenangan pahit di masa lalu memberiku pekajaran akan masa sekarang, dan aku belajar bahwa bukan aku saja yang terluka tetapi orang tuaku mungkin lebih terluka dari yang kukira.

14. Foto Keluarga

Satu hal sederhana namun sangat sulit untuk dilakukan; Foto Keluarga.

15. Dewasa lebih cepat

Tumbuh tanpa adanya kasih sayang orang tua bukanlah hal yang mudah bagiku. Aku dipaksa untuk dewasa lebih cepat. Yang kurasakan saat ini hanyalah rasa sakit yang tak kunjung sembuh.

16. Tidak selalu ramah

Karena sebenarnya rumah tak selalu ramah seperti apa yang orang-orang katakan.

17. Kelak aku akan mampu

Semua ini mugkin hanya ujian dari sang pencipta dan aku yakin ini hanya akan sementara, Aku catat semua yang membuatku lemah saat ini, sebagai bukti bahwa kelak aku akan mampu untuk bangkit dari setiap sakit yang kurasakan saat ini.

18. Aku yakin ini hanya ujian

Aku pernah merasakan kecewa dan aku pernah terluka. Namun dibalik semua itu, aku yakin dan percaya bahwa itu semua adalah cara Allah untuk membuatku lebih dewasa.

19. Semua yang hancur akan lebur

Harmoni rumahmu lebur, kau tersungkur. Semuanya mengubur. Tetapi, jauh didalam sanubari, kau tak ingin bergegas pergi. Kau harus bertahan, kau mampu menghadapi kenyataan dan melanjutkan perjuangan. Harimu mungkin hancur, tetapi kau tetap harus mencintai mereka yang menghancurkanmu dengan puing-puing hati yang saat ini hancur. Rosediana
kata kata sedih tentang keluarga

20. Juga menjadi masalah anak

Jauh dalam diri kita, kita mungkin tahu satu hal pasti. Dimana masalah diantara orang tua menjadi masalah didalam diri anak pula.

21. Sakit hati paling dalam

Rasa sakit hati yang paling dalam yang dirasakan oleh seseorang adalah ketika hatinya hancur oleh orang yang selalu mereka sayangi yakni keluarga.

22. Masalah tersulit

Berada diantara panasnya masalah keluarga tang tak kunjung selesai adalah bagian tersulit dalam hidupku.

23. Andaikan ada pilihan

Andaikan aku bisa memilih, aku ingin berada di keluarga sederhana namun dengan keharmonisan dan kasih sayang. Daripada keluarga berada yang memetingkan ego dan urusannya masing-masing.

24. Menyelesaikan masalah

Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dengan duduk dan bicara satu sama lain dari hati ke hati, kemudian disampaikan semua keluh kesah yang dirasakan. Namun semua ini sulit untuk dilakukan karena keegoisan masing-masing.

25. Memaksa untuk Tersenyum

Terakadang aku memaksakan diri untuk tersneyum didepan teman-temanku hanya karena aku ingin menutupi betapa beratnya masalah keluargaku.

26. Semuanya sirna

Kehidupan keluarga bahagia yang lama aku impi-impikan, seketika sirna ketika masalah tak terduga datang dan menghancurkan hubungan kita.

27. Cinta dan kasih sayang orang tua

Tidaklah orang tua sadar bahwa hal yang paling di inginkan seorang anak bukanlah harta atau apa, melainkan cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

28. Kadang rumah bukanlah rumah

Kadangkala rumah yang sebelumnya penuh dengan kehangatan bisa saja menjadi boomerang dalam sebuah hubungan, ketika ego masing-masing sudah menjadi maka penyesalan pasti akan menghampiri.

29.Tindakan kecil berulang kali

Cinta dan kasing sayang dalam sebuah hubungan harus ditunjukkan dalam tindakan-tindakan kecil yang dilakukan terus-menerus, bukan malah tindakna yang besar yang hanya dilakukan sesekali.

30. Pertengkaran yang menyakitkan

Pertengkaran dalam keluarga adalah hal yang paling menyakitkan yang pernah dirasakan dalam sebuah hubungan. Mereka bertemu setiap hari, namun tidak saling sapa atau berbicara.

💥 Baca juga : 


Akhir Kata

kata kata sedih tentang keluarga

Nah itulah koleksi kata-kata sedih tentang keluarga yang mungkin bisa berguna untuk kamu, untuk bisa mengisi isi hatimu, bisa mengungkapkan apa yang ada diperasaanmu, 

Terutama untuk kamu semua yangs sedang merasa kecewa, terluka, menangis, sedih, kesepian, dan merasa keluarga kamu sedang hancur, Yuk kita sama-sama semangat nggak boleh nyerah gitu aja, Capek juga kan undah sampai didetik ini tiba-tiba nyerah dan pasrah, Semangatt!

Belum ada Komentar untuk "30 Kata-kata sedih tentang Keluarga yang Mewakili Perasaanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel