30 Kata-kata Sindiran buat Teman yang Lupa Diri

Inilah kumpulan kata kata sindiran untuk teman yang lupa diri, egois, dan keras kepala. Kadang teman tak selamanya selalu dekat dan ada disetiap kita butuh, kadang juga ada nih teman yang nggak ngehargain kita walau dulu kita pernah nolongin dia.

Ya itu bukan hal yang biasa sih, pasti ada saja teman semacam itu. Sebagai seorang yang bijak tentu kita tidak bisa selalu ada di circle pertemanan yang toxic dan tidak bisa andalkan, kita harus memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang tidak, mana yang bisa berteman dan mana yang tak bisa.

Jadi kamu harus tau benar-benar, sebab kalau kita sudah percaya nih sama seorang teman, apa mungkin dua atau tiga tahun kedepan dia masih ingat dengan kamu, walau udah nggak bersama lagi atau sudah berjauhan, namun ikatan itu harus masih ada. Nah teman yang lupa diri ini, mereka ngga peduli, intinya mereka bodoamat lah sama masa lalu atau sama teman yang sudah membantu dia dulu.

Oke untuk kamu yang sedanga ada di kondisi seperti ini, mungkin sindrian sedikit nyelekit bisa menyadarkan mereka. Nah dibawah ini ada pesan-pesan atau ungkapan untuk teman-teman kamu yang lupa diri.

💥 Baca juga : 25 Kata-Kata Sindiran buat Orang Sok Bijak dan Sok Memotivasi

Kata Kata Sindrian buat Teman lupa diri

kata kata sindiran buat temen lupa diri

1. Kebutuhan saat kau butuh

Maafkan kalau aku sudah mengganggumu. Aku lupa bahwa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku.

2. Alasan aku tidak menghubungimu

Aku memutuskan untuk berusaha menghubungimu sebanyak usahamu menghubungiku, Itulah sebabnya kita tak pernah mengobrol lagi.

3. Mungkin aku juga melupakanmu

Jika mendadak kamu melupakanku, jangan pernah mencariku lagi. Sebab mungkin aku juga sudah melupakanmu.Pablo Neruda, If You Forget Me

4. Jangan lupakan mereka!

Jangan pernah untuk melupakan mereka yang tak mempedulikanmu ketika kamu membutuhkan mereka, serta jangan melupakan mereka yang telah membantumu bahkan sebelum kamu meminta bantuan kepadanya.

5. Jangan berharap lebih

Janganlah kamu mengharapkan ada seseorang menyeberangi samudera untukmu, kalau kamu saja tidak mau melompati kubangan untuk mereka.

6. Itu Melelahkan kawan

Rasa berlebihan untuk mengutamakan kepentingamu sendiri itu sangat melelahkan.Jessica Strobietto

7. Orang egois

Orang yang egois biasanya hanya akan baik kepada dirinya sendiri. Kemudian mereka terkejud ketika berakhir sendirian.

8. Maaf telah membuatmu membandingkan

Maaf jika kamu sampai merasa khawatir dan iri hati denganku. Pasti susah sekali untuk terus menerus membandingkan dirimu dengan denganku.

9. Aku perlu masuk ke Otakmu

Kalau saja aku ingin bunuh diri, aku akan memanjat ke puncak otakmu lalu melompat ke IQmu!.

10. Supaya Cantik

Mungkin kamu seharusnya makan kosmetik, agar hatimu yang penuh kejelakan menjadi cantik.

💣 Baca juga : Kata Kata Sindiran paling ngena buat Orang Pamer

Kata Kata Sindiran untuk Teman tak Tahu diri

kata kata sindiran untuk temen yang tak tahu diri

11. Mereka yang memikirkan dirinya sendiri

Orang yang tahu bahwa dirinya penting akan lebih memikirkan orang lain. Sementara untuk orang yang merasa kalau dirinya penting hanya akan memikirkan dirinya sendiri.Hans F. Hansen

12. Cara untuk menaikkan dirinya sendiir

Orang yang iri hari dengan orang lain akan berusaha menjatuhkan orang tersebut untuk menaikkan dirinya sendiri.Habeeb Akande

13. Kamu bodoh dan kamu tidak tahu

Aku senang melihat caramu meletakkan kesombongan dan kebodohan dalam satu waktu secara bersamaan, sangat mengesankan.

14. Lebih baik memiliki musuh

Lebih baik mempunyai musuh yang menamparmu keras secara langsung didepan wajahmu, daripada teman yang menusuk dari belakangmu.

15. Lebih baik musuh

Lebih mudah untuk memaafkan musuhmu sendiri daripada memaafkan temanmu. William Blake

16. Akan hancur sendiri

Silahkan Khuanati tgemanmu sekarang dan kamu akan menghancurkan dirimu sendiri.Aesop, Aesop’s Fables

17. Aku tahu cara melawanmu

Aku adalah tipe manusia yang akan membantumu menyembunyikan bangkai, Namun jika kamu mengkhianatiku, seharusnya kamu ingat bahwa aku tahu cara menyembunyikan bangkai itu.

18. Tidak ada gunanya lagi

Tak ada gunanya menjadi seorang penolong yang selalu menginda atau teman yang selalu berburuk sangka.Ali bin Abi Thalib

19. Seharusnya bertumbuh bersama

Sebab sahabat sebenarnya itu saling tumbuh, bukan yang hilang ketika satunya jatuh.

20. Banyak dari mereka yang memanfaatkan

Banyak dari mereka yang berteman hanya dengan mencari keuntungan dan saling memanfaatkan

Kata Kata Sindiran nyelekit buat teman yang melupakan kita

sindiran pedas buat teman yang lupa diri

21. Kamu lebih baik dari mereka!

Jangan pernah untuk membenci orang yang iri hati. Mereka iri karena berpikiran bahwa kamu lebih baik dari mereka.Paulo Coelho

22. Mereka akan berkhianat kepadamu

Ini yang sebenarnya terjadi. kamu memberitahukan rahasia terdalammu kepada temanmu, dan mereka akan menggunakan itu untuk melawanmu.Sophie Kinsella

23. Teman yang akan menjadi buaya

Bahkan kayu sekalipun yang berada disungai selama puluhan tahun tidak akan berubah menjadi buaya.

24. Itu malah akan membuatnya tersinggung

Ternyata saat kamu memperlakukkan orang lain dengan cara yang sama persis seperti dia memperlakukanmu, itu malah akan membuatnya tersinggung.

25. Untuk kamu para teman

Untuk kamu yang ngerasa sok benar, dan paling hebat sendiri. Kamu nggak keren kok, kamu cuman kelihatan pernuh omong kosong yang sebenarnya nggak bisa kamu buktikan kebenarannya.

26. Hidup bodoh seorang teman

Datang ketika butuh, pergi ketika senang. Hidup tak sebodoh itu kawan.

27. Aku sadar aku tidak memilikinya

Aku tidak kehilangan satu teman pun, Aku hanya baru sadar bahwa aku tak pernah memilikinya.

28. Kau akan menerima karma

Apabila dalam sebuah persahabatan engkau memainkan drama, maka suatu saat kamu harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama dalam suatu karma.

29. Bukan berarti kamu melupakan sahabat lamamu

Hanya akrena kamu saat ini berada ditempat lain yang lebih baru dan menemukan banyak teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu yang telah banyak membantumu.

30. Mereka yang pura-pura baik

Hidup bukan tentang siapa yang terbaik, Namun siapa yang bisa berbuat baik dan bukan malah berpura-pura baik.

💥 Baca juga : Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik

Namanya teman sejati adalah mereka yang tak lupa akan masa-masa indah disaat bersama, dan tetap menjaga hubungan pertamanan dengan silahturahmi. Bukan malah lupa diri. Terkadang memang benar kita merasa tertipu dengan teman seperti itu, dan selanjutnya semoga kamu semua bisa mengkoreksi mana teman yang benar-benar teman.

Belum ada Komentar untuk "30 Kata-kata Sindiran buat Teman yang Lupa Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close