50 Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Cuek dan Egois

sindiran buat pacar yang cuek

Kata kata sindiran buat pacar yang cuek mungkin sangat cocok untuk kamu yang tidak menerima perhatian lebih dari kekasihmu. Kadang untuk menjalani sebuah hubungan itu diperlukan sebuah komitmen untuk terus bersama dan saling menjaga.

Cinta adalah sebuah ikatan yang membutuhkan pengorbanan, jika kamu tidak berkorban itu bukan cinta. Coba pikirkan jika pacar kamu sudah cuek dan tidak memberikan perhatiannya kepadamu, mungkin ada beberapa penyebab, Bisa jadi ia sudah tidak mencintaimu, dan bisa jadi juga sedang ada masalah lain dalam pikirannya. Inilah waktumu untuk membuktikan kepadanya bahwa kamu benar-benar menyayanginya.

Dan menjalin sebuah hubungan juga harus didasari dengan rasa saling peduli satu sama lain. Nah apabila salah satu pihak sudah bersikap cuek atau acuh, mungkin kamu perlu menyadarkannya dengan beberapa cara, mungkin melontarkan kata-kata sindiran salah satu cara ampuh untuk menyadarkannya.

Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Cuek dan nggak Perhatian

sindiran buat pacar yang cuek
Lebih menyakitkan diabaikan daripada dibenci, karena itu membuatmu merasa tidak lagi berarti.
Sesibuk-sibuknya kamu, tolong hargai orang yang mencintaimu disini dengan memberikan kabar bahwa kamu sedang baik-baik saja.
Tidak ada pasangan yang suka diabaikan, karena semua pasangan bahkan ingin sedikit perhatian dari seseorang yang dicintainya.
Aku sangat bosan dengan semua omong kosong dalam hidup ini, bagaimana orang mengingatmu ketika mereka membutuhkanmu.
Aku benci ketika aku berbicara dengan seseorang dan kemudian mengetahui bahwa ia tidak mendengarkan.
Bahkan perasaan paling hebat pun akan berhenti ketika diabaikan dan diterima begitu saja.
Kebaikan dari cinta bukanlah kebencian, tetapi ketidakpedulian.
Jangan pernah membuat orang yang mencintaimu merasa sendirian, terutama ketika kamu sedang ada disana.
Aku selalu mencari dan mengingat, dan kenyataanya dia selalu menghilang dan melupakan.
Kamu tidak peduli denganku, lantas kenapa ingin diperjuangkan?! Kamu kira hubungan ini suatu candaan.
sindiran buat pacar yang cuek
Dulu aku berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup ini adalah berakhir dalam kesendirian, ternyata aku salah. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuatmu merasa sendirian.- Robin Williams
Bagian menyedihkan dari kenyataan ini adalah bagaimana ketika aku mencoba meluangkan waktu hanya untukmu, tetapi kamu malah mencampakanku.
Aku tidak mau ini menjadi kebiasaan. Kamu terbiasa mengabaikan dan aku terbiasa memaklumi.
Aksi lebih berarti dari sekedar kata-kata. Peduli lebih menunjukkan cinta daripada sebuah omong kosong belaka.
Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, maka jangan pernah mengganggunya lagi dan biarkan dia menikmati hidupnya.
Beberapa orang terluka oleh kata-kata dan tindakan. Tetapi luka terbesar yang aku percaya adalah fakta bahwa seseorang mengabaikanmu ketika kamu menghargai mereka lebih dari apapun.
Terjebak di antara; benar-benar ingin berbicara, tetapi tidak ingin mengganggu.
Jangan jadikan seseorang sebagai prioritasmu jika seseorang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan.
Terkadang kamu merindukan sebuah kenangan, bukan orangnya. Kenangan dimana seseorang itu sangat peduli dan sangat menomorsatukan keberadaanmu.
Kadang aku begitu sangat mencintaimu, tetapi karena tingkah lakumu terkadang juga aku ingin memukul wajahmu.
sindiran buat pacar yang cuek
Kenyataannya adalah aku harus berhenti untuk mengganggumu karena kamu tidak peduli sama seperti aku terhadapmu.
Kalau sebuah hubungan digantung, lebih baik taruh aja di pintu jadi gantungan kunci. Malah berguna kan?
Apa masih ada ruang untuk keberadaanku? kalau ada, aku akan pulang. Tetapi kalau tidak ada, biarkan aku menghilang.
Pacaran kalau dicuekin terus namanya bukan pacar, tapi pajangan.
Jangan sampai ketidakpedulianmu, disadarkan oleh kehilangan ku.
aku pamit sebentar, mau mengistirahatkan perasaan. Jangan khawatir, aku tidak akan menghilang.
Sungguh menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa bagi seseorang kamu tak sepenting yang kamu bayangkan.
Jangan terlalu seenaknya, hanya karena kamu tahu bahwa aku akan selalu memaafkan setiap tindakanmu.
Sudah terlalu sering kamu mengabaikan kehadiranku, sehingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.
Dulu kita pernah sedekat urat nadi, tetapi kini kita bagaikan mata yang tak bisa melihat telinga secara langsung.

sindiran buat pacar yang cuek
Jangan sengaja pergi agar dicari. Jangan sengaja lari untuk dikejar, sebab Berjuang tidak sebercanda itu. - Sujiwo Tejo
Cinta sejati itu bukan permainan petak umpet, Dalam cinta sejati, dua orang sama-sama saling mencari.- Michael Bassey Johnson
Hubungan cinta ini seharusnya tentang kita berdua, aku dan kamu. Bukan tentang kamu dan kamu.
Jangan menyia-nyiakan seseorang yang tulus mencintaimu, suatu saat kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya dicampakan.
Ajari aku bagaimana untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.
Pada dasarnya, kamu hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu ketika kamu sudah mulai senang, kamu akan kembali menghilang.
Jika kehadiranku biasa saja dimatamu, maka keberadaanku tidak bermakna untukmu. lalu mengapa aku masih disini bersamamu?
Kamu akan menyadari suatu saat nanti bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkanmu.
Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih baik disana menunggu kamu melepaskannya.
Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang membuatmu merasa istimewa kemarin dan membuat merasa biasa saja bahkan tidak diinginkan hari ini, hmm.
sindiran buat pacar yang cuek
Aku sama orang lain cuek, tapi kalau sama kamu aku yang dicuekin.
Terlalu cuek ga baik, Terlalu peduli juga kayaknya gak berguna.
Disaat aku sangat memperdulikan dia, tetapi dia malah jadi berbuat seenaknya.
Kok kamu cuek gitu habis kenalan sama siapa sih? kenalin ke aku dong.
Sengaja agak cuek karena lagi sakit hati banget sama sifat dia, eh dianya malah lebih cuek ke aku, hahaha 1000x.
Cukup senyumin aja, toh ga bisa ngapa-ngapain karena sadar diri, aku juga gak sebagus itu buat di prioritaskan.
Setan aja sibuk godain aku, masa kamu cuek banget sih.
Gimana sih rasanya dicampakan, gak dianggap kalau ada, dan suka di nomor duakan
Apa artinya aku ada kalau disini aja aku gak selalu kamu anggep ada, sakit tau!
Bisa gak sih peduli dikit aja, plis hargai orang yang udah sayang banget sama lu, apa perlu gua tampar pipi lu keras-keras, biar lu sadar?!
💬Baca juga : ✔ 80 Kata-Kata cinta sejati untuk Pasangan yang tulus Mencintai

Kesimpulan

Mempunyai pacar yang cuek kadang agak bikin kesel, kita sudah memberikan perhatian lebih ke doi eh dianya ngak respon balik apa yang kita kasih ke dia. Itulah cinta kadang ada hitam kadang ada putih, tidak selamanya cinta selalu baik-baik saja. Yang terpenting adalah sebelum menjalin sebuah hubungan, buatlah komitmen untuk saling menjaga dan saling perhatian satu sama lain agar nanti dijalan ngak ada yang namanya bosen atau apalah.

Begitu saja akhir dari kumpulan quotes sindiran diatas, untuk kamu yang sedang jengkel karena pacar cuek yang sabar aja ya. Sekian, semoga puas nyindirnya :D

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Cuek dan Egois"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close