35 Kata Kata Mutiara untuk Guru Tersayang Singkat penuh Makna

Kata Kata mutiara untuk Guru

Jasa jasa guru memang sangat besar dan tidak pernah terlupakan, mereka berkerja keras agar kita menjadi seseorang yang baik di masa depan, menjadi orang yang sukses di masa yang akan datang.

Mereka membimbing, mendidik, mengajar, mengarahkan, melatih, memperbaiki, dan mempompa kita terus untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Entah itu guru sekolahan atau guru ngaji itu sama, keinginan mereka adalah baik yaitu menjadikan kita sebagai pribadi yang tangguh dimasa yang akan datang.

Memang benar kata-kata pepatah "Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa", di sebut sebagai pahlawan karena tugasnya yang cukup berat yaitu mendidik murid-muridnya.

Nah, lewat kata kata mutiara untuk guru berikut ini mungkin kamu bisa mengungkapkan isi hati untuk guru tercinta kamu.

Kata Kata untuk Guru singkat dan bermakna

Apakah kamu punya kesan terbaik bersama pahlawan (guru) di kehidupanmu? kalau iya ayo ungkapkan ini dalam kata kata untuk guru tersayang yang bisa kamu lihat dalam gambar-gambar berikut ini.

Kata Kata mutiara untuk Guru menyentuh hati

kata kata untuk guru
Memang benar, guru bukanlah orang hebat, tapi jangan salah orang-orang hebat adalah berkat jasa dari seorang guru.
Keinginan seorang guru sangatlah mulia, Menghantarkan muridnya agar lebih berhasil darinya.
Kesabaran dan Keikhlasanmu mengajarkan kita semua akan dedikasi, dedikasi untuk berjuang menghantarkan semua murid-muridnya berhasil.
Sejatinya seorang guru juga merupakan seorang murid, mereka belajar banyak hal, karena sesungguhnya tak ada seorang pun yang mampu mengerti semua hal di dunia ini.
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, bukannya karena tidak berjasa bagi kita melainkan kita tak bisa membalas semua jasanya.
kata kata untuk guru
Memang orang hebat mampu melahirkan karya bermutu, namun guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat.
Seluruh jasamu amat sangatlah mulia, engkau adalah seorang guru terbaik yang pernah aku temui, nasehat dan bimbinganmu selalu aku ingat selama-lamanya, Terimakasih guru.
Guru ibarat sebatang lilin. Menghabiskan dirinya sendiri, hanya untuk mencerahkan kehidupan orang lain.
Terimakasih untuk semua guru, yang selalu memberi nasehat pada setiap kegagalan..
Jangan pernah lelah untuk menjadi pelita bagi bangsa ini. Selalu jadilah patriot pahlawan bagsa yang selalu mendidik kami untuk terus maju.

Kata Kata terimakasih untuk Guru

kata kata untuk guru
guru mengajarkan kita lebih banyak dari apa yang mereka lakukan, daripada apa yang mereka katakan.
Seorang guru tidak pernah menjadi pemberi kebenaran, karena ia adalah penuntun, petunjuk bagi kebenaran yang harus ditemukan oleh setiap muridnya.
Apa yang ingin dipelajari seorang murid sama pentingnya dengan apa yang diharapkan oleh seorang guru untuk menjadikannya anak bangsa yang maju.
Guru selalu siap dikritik jika dirinya salah, dan mereka tidak di puji meskipun berbuat benar.
Pendidikan adalah kunci utama dari kemajuan bangsa, dan gurulah satu-satunya pejuang-pejuangnya yang terus mengabdi untuk mencerdaskan generasi bangsa.
kata kata untuk guru
Kerja dari guru bagaikan kerja seorang petani yang senantiasa membuang duri-duri serta mencabut rerumputan yang tumbuh di celah-celah tanamannya.
Seni tertinggi yang dimiliki guru adalah dapat membangun kegembiraan dalam setiap ekspresi kreatif serta pengetahuan kepada murid-muridnya.
Karena seorang guru selalu mengajarkan kepada kita untuk menghafal dan mengingat, bukan untuk melupakan.
Guru adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Bukannya tidak berjasa, tetapi karena tidak ada yang mampu membalas jasanya. Terimakasih untukmu
Guru yang hebat bisa melahirkan karya-karya yang bermutu, tetapi guru yang bermutu bisa melahirkan ribuan orang-orang hebat.

Kata Kata bijak untuk Guru pahlawan tanpa tanda jasa

kata kata untuk guru
Seluruh jasa-jasamu sangatlah mulia sekali, engkau adalah guru terbaik yang pernah aku temui, terima kasih atas setiap tetes ilmu yang kau ajari. Berkatmu aku menjadi orang yang tahu akan masa depan dan mimpi.
Salah satu wujud keagungan sebagai guru sejati adalah tidak pernah memposisikan siswa-siswanya sebagai seorang murid, namun sebagai seorang Sahabat.
Seorang guru adalah orang yang terus berusaha untuk mengajarkan dan menginspirasi murid-muridnya agar mereka mau untuk belajar dan antusias mengikutinya.
Kita ingat ; satu buku, satu pensa, satu anak, dan satu guru bisa mengubah dunia.
Mungkin tidak terhitung berapa banyak salahku. Selayaknya tak terkira jasamu. Tapi izinkan ku ucapkan terimakasih atas segala jasa yang pernah kau berikan wahai Guruku.
kata kata untuk guru
Tugas guru tidak berbeda seperti kerja seorang petani. Yang senantiasa membuang duri dan mencabut rumput yang tumbuh di celah-celah tanamannya.
Wahai guruku terimakasih atas jasamu, sepanjang hari kau mendidik kami dengan sabar dan semangat untuk mencetak generasi yang pintar dan berwawasan.
Jika kamu harus menempatkan seseorang di atas tumpuan, Maka letakkanlah guru. Mereka adalah pahlawan bagi kita semua, dengannya kita dibentuk, diajarkan, dibimbing, dan dicerdaskan.
Sungguh besar jasamu membuat siswa kurang pintar menjadi pintar, dan membuat siswa pintar menjadi lebih pintar.
Ruang kelas yang mewah, Gedung sekolah yang megah, Semua itu tak ada artinya tanpa Guru dengan semangat yang tak kenal lelah. Terimakasih Guru.


Kata-Kata Terkait:


kata kata untuk guru
Guru yang baik tak pernah berkata muridnya bodoh, Tapi guru yang baik selalu mengatakan bahwa "Muridku belum bisa"
Siswa tak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. Siapa yang akan membuat mereka bersemangat dan penuh motivasi untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaannya terhadap belajar.
Guru itu ujung tombak generasi tunas bangsa, gurulah yang pertama mengukir akan dijadikan apa generasi muda bangsa ini.
Pendidikan adalah pintu peradaban dunia. Pintu tersebut tak akan terbuka kecuali dengan satu kunci, yakni seorang atau sosok guru yang peduli dengan peradaban dunia ini untuk menghidupkan dan mencerdaskan generasi bangsa.
Semua ilmu yang telah engkau ajarkan adalah hadiah paling indah yang pernah engkau berikan, begitu besarnya jasamu kepada kami, tak lelah engkau setiap hari membentuk dan mengajarkan kami. Terimakasih guru

Penutup

kata kata mutiara untuk guru

Bagaimana dengan kata kata untuk guru di atas? apakah kamu sudah puas. guru memang patut kita berikan kehormatan sebagai pahlawan bagi kehidupan kita, jadi jangan pernah sepelekan mereka, jangan pernah melawannya, jangan pernah membuatnya menangis, anggap guru adalah orang tua keduamu.

Di dalam kehidupan ini kita tidak bisa hidup tanpa ilmu, tanpa pengetahuan, tanpa pelajaran, apa jadinya bangsa ini jika anak muda tidak memiliki ilmu pengetahuan. maka dari itu guru lah yang selalu membuat anak-anak muda sekarang menjadi tahu dan berpikir akan masa depan mereka.

Belum ada Komentar untuk "35 Kata Kata Mutiara untuk Guru Tersayang Singkat penuh Makna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel