15 Kata-Kata untuk Kakak Laki-laki yang selalu Melindungi

kata kata untuk kakak laki-laki

Mempunyai kakak laki-laki tentu adalah hal istimewa, dengannya kamu dilindungi dan nasehati jika berbuat kesalahan. Biasanya seorang kakak laki-laki memiliki karakter pelindung, dingin, dan menyenangkan. 

Apalagi jika kamu adalah perempuan yang punya kakak laki-laki, tentu kalau ada Cowok yang mau deketin kamu harus lihat-lihat dulu dan ngak asal. Namun jika kamu adalah seorang laki-laki, maka beruntunglah kamu karena bisa mengambil segala pelajaran seorang lelaki sebenarnya dari kakamu, Bagaimana berperilaku dan bertindak.

Untuk kamu yang sayang dengan kakak laki-laki, yuk ungkapkan rasa kasih sayang itu dengan kata-kata bijak dibawah ini.

💬 Mungkin suka : 100 Kata Kata untuk Ayah yang selalu Ada disamping kita

Kata Kata untuk Kakak Laki-Laki

Dibawah ini kamu akan membaca beberapa kata bijak atau ungkapakan rasa kasih sayang pada kakak laki-laki, Memang tidak bisa dipungkiri lagi memiliki seorang kakak apalagi laki-laki menjadi sebuah anugerah, sebab dengannya kita dijaga dan dinasehati, Ya ibarat ayah kedua kita.

kata kata untuk kakak laki-laki


1. Kita memang menyebalkan tetapi inilah Kasih Sayang

Kita memang kakak beradik yang begitu jail dan menyebalkan, sering beradu mulut, dan berkelahi merebutkan hal-hal yang tidak penting. Namun ini bukan bentuk kebencian atau apa, tetapi inilah kami mengungkapkan rasa kasih sayang satu sama lain.

2. Ksatria Kedua

Kau adalah kstaria keduaku setelah bapak, kau adalah penggantinya. Seorang yang memiliki tanggung jawab luar biasa kepada adik-adiknya. Terimaksih kak

3. Hubungan keluarga

Kita memang satu darah, tetapi hanya berbeda waktu kelahiran saja. Namun ini bukan masalah besar, ada ikatan keluarga yang dapat membuatku selalu bersemangat dan saling mengasihi satu sama lain.

4. Kau adalah kakak terbaik

Kau tidak memiliki rasa takut sama sekali untuk melindungiku, memarahiku karena perbuatanku, dan menasehati karena sikapku, kau adalah seorang kakak terbaik dimataku.
kata kata untuk kakak laki-laki


5. Ketulusan seorang kakak

Apalagi yang bisa mengganti ketulusanmu seorang kakak kepada adik-adiknya, aku rasa tidak ada. Sebab kakak terbaik adalah dia yang mau berkorban apapun untuk masa depan adiknya.

6. Bahagia terindah

Barcanda gurau, dan tertawa terbahak-bahak adalah bahagia terindah yang pernah aku rasakan ketika bersamamu kak. Kasih sayangmu akan terus abadi dan aku kenang selamanya.

7. Raihlah kesuksesanmu kak

Raihlah mimpi kak, dan wujudkanlah semua cita-citamu. Adikmu disini selalu berada disampingmu, mendukungmu, dan mendoakanmu, agar kau sampai di titik keberhasilan itu.

Baca Juga:

 

8. Pengganti sang Ayah

Seorang kakak laki-laki akan dengan sukarela mengalah untuk adiknya, melindunginya, dan menasehatinya. Karena ia tahu, ia ada untuk adik-adiknya sebagai pengganti ayah ketika tak ada.

9. Cinta seorang kakak

Tak ada cinta yang lebih dari seorang kakak kepada adik-adiknya. Ia adalah benteng yang kokoh untuk melindungi adiknya, ia adalah petunjuk terbaik untuk membimbing adiknya. Terimakasih kak kau telah menjadi pelengkap dalam hidupku.
kata kata untuk kakak laki-laki


10. Kakakku segalanya

Pelindung, Pelengkap, Penasehat, itulah yang bisa aku katakan untuk mengungkapkan kakak laki-lakiku. Dia adalah segalanya dari apa yang ada, dia akan selalu hadir dalam kesedihan adiknya, dia akan selalu ada untuk membantu adiknya.

11. Ikatan keluarga

Ikatan keluarga sejati bukan tentang satu darah yang sama, namun rasa hormat dan kasih sayang kepada sesama. Seperti halnya kakak yang sangat sayang kepada adiknya, apapun itu akan ia korbankan untuk kebaikan adiknya.

12. Kau adalah Segalanya

Kau selalu melindungiku dalam keadaan takut, kau selalu menguatkanku dalam situasi sulit, kau selalu menasheati setiap kali aku berbuat kesalahan. Kau adalah kakak laki-laki terhebat yang ada, terimakasih kak.

13. Kini waktunya dewasa

Tahun ke tahun sudah kita lewati, canda dan tawa sudah kita sudah pernah kita rasakan, masa-masa indah sudah kita lewatkan. Kini kita berpisah untuk saling mengangai ilmu, semoga kakak selalu sukses dan selalu baik-baik saja.

14. Seorang yang sempurna dimataku

Aku tahu bahwa didunia ini tidak ada manusia yang sempurna, namun tidak untukku ketika melihat kakakku, ia adalah laki-laki yang sempurna bagiku. Melindungiku, menasehatiku, dan membimbingku agar lebih baik labih.

15. Akan terang ketika dekat dengannya

Saling becanda dan saling tertawa bersama, itulah ikatan keluarga bahagia yang kita rajut bersama. Tak ada arti lebih dari kebersamaan seorang kakak dan adiknya, semua hal akan terang ketika dekat dengannya.

 Quotes for Family love :


Kesimpulan

Apalagi yang bisa di ungkapkan untuk seorang kakak yang hebat dan tangguh dalam membimbing adik-adiknya agar berjalan di langkah yang benar. ia adalah laki-laki baik yang hadir setelah ayah, ia adalah cinta kedua setelah ayah. terimaskih atas segala kasih sayangmu kak.

Nah itulah beberapa kata-kata atau quotes yang bisa kamu berikan untuk kakak laki-lakimu, semoga bisa memeprerat hubungan kekeluargan dan menguatkan rasa kasih sayang antar keluarga.

Belum ada Komentar untuk "15 Kata-Kata untuk Kakak Laki-laki yang selalu Melindungi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel