60 Kata Kata untuk Kakek Tercinta yang selalu Melindungi

Kata Kata untuk Kakek Tercinta

Sebagai seorang cucu tentu kita ingin yang terbaik untuk kakek kita, salah satunya adalah sehat dan panjang umur. Sosok kakek ini sangat penting sekali untuk cucunya, bayangkan jika terjadi apa-apa yang tidak dinginkan kakek selalu menjadi orang yang ikut membela dan melindungi.

Kita harus wajib berbakti dan memberikan yang terbaik untuknya, jangan kurang ajar dan bersikap tidak baik sekalipun itu kamu sedang jengkel dengannya, ia tetaplah kakekmu dan tetap menjadi pahlawan untukmu.

Untuk kamu yang sudah terbiasa hidup bersama kakek maupun nenek, Karena ditinggal bekerja orang tua atau merantau. mungkin artikel ini sangat pas sekali dan related untuk kamu, sebab kita sudah terbiasa hidup sehari-hari dengan kakek, dirumah yang sama dengan kakek, tentu kamu sangat sayang sekali dengannya. 

Kata Kata untuk Kakek Tercinta yang menyayangi Cucunya

Kakek adalah orang tua dari ayah dan ibu kita, ada kasih sayang darinya untuk cucu-cucunya. Bayangkan ia menunggu kelahiran cucunya dari anaknya, karena ia ingin sekali mengendong bayi, dan hingga besar ia tetap sayang denganmu walau sudah tidak seperti dulu lagi.

Jangan sampai melupakan kasih sayang yang kakek berikan untuk kita, baik itu masih hidup kita doakan agar sehat dan terus panjang umur, atau untuk kamu yang sudah ditinggal kakek yuk kita sama-sama doakan dan berikan ungkapan kasih sayang yang terdalam untuknya.

👪 Family Quotes :

50 Kata-Kata kasih sayang untuk Nenek tercinta
15 Kata-Kata untuk Kakak laki-laki yang selalu melindungi
25 Kata-Kata untuk Kakak perempuan yang selalu menyayangi

Kata Kata kasih sayang untuk Kakek yang masih Hidup

kata kata untuk kakek yang masih hidup

Untuk kamu yang masih memiliki kakek dan masih sehat, jangan lupa bersyukur deh. Berikan apa yang bisa membuatnya bahagia, selagi masih ada jangan kecewakan, Jangan sampai kamu menyesal nantinya. Yuk ungkapan rasa kasih sayang kita kepada kakek lewat Kata kata bijak dibawah ini.

Kakek adalah salah satu orang yang sangat spesial di hatiku setelah ayahku.
Tempat seorang kakek tak akan pernah diambil oleh siapapun, semua hal baik pada dirimu akan selalu terlihat. Semoga sehat selalu kek.
Kakek telah merawat ayah dengan cara terbaik, Ayah pun sudah merawatku dengan cara terbaik pula, dan kini giliranku untuk membeirkan hasil terbaik yang dapat membuatnya bahagia.
Sebagai seorang cucu sudah sepatutnya tugas ku adalah memenuhi harapannya, jadi aku berjanji untuk terus membangakanmu dan membuatmu bangga.
Aku siap untuk memberikan segalanya agar bisa membanggakan nama keluargaku, terutama untuk kakekku yang telah tulus mencintai dan menyayangiku.
Aku tidak bisa berkata-kata tentang semua hal yang pernah kamu lakukan kepadaku kek, semua yang kau berikan terasa spesial untukku, Sekarang aku hanya bisa katakan terimakasih untuk semua yang telah kau berikan.
Aku yakin kedua orang tuaku sekarang tidak akan mampu menjadi seseorang yang hebat seperti sekarang, tanpa sosok kakek yang luar biasa sepertimu.
Tanpa kakek, mungkin ayah tidak akan pernah ada, dan tanpa kakek pula ayah tidak akan bisa sehabat seperti sekarang. Terimakasih kek untuk semua perjuangan dan pengorbananmu kepada orang tuaku.
Segala kasih dan sayangmu yang begitu amat besar, sejujurnya sangat berarti bagi kehidupanku, banyak yang tidak mampu aku dapatkan dari apa yang aku rasakan dari luar sana. Terimaksih kek
Kasih sayang dan ketulusanmu dalam merawatku sebagai cucumu adalah anugerah luar biasa yang aku dapatkan hingga kini, Sangat bersyukur mempunyai kakek yang hebat sepertimu, berkatmu aku menjadi seorang yang kuat dan tidak cenggeng.
Cintamu yang tulus telah membuatku menjadi pribadi yang penuh kasih, yang tak mampu kubalas karena sungguh besar rasa sayangmu yang mungkin tidak akan ternilai oleh apapun.
Segala hal yang pernah aku lakukan, baik sengaja maupun tidak disengaja yang pernah menyakiti hatimu, tolong maafkanlah kek. Sekarang aku sedang berusaha ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berusaha ingin membahagiakanmu dengan sepenuh hatiku.


Artikel Terkait:

 

Mungkin, terkadang cucumu ini bersikap kurang ajar dan menyakiti hatimu kek, maafkanlah dirku ini. Aku yakin suatu hari nanti semua kekecewaan yang pernah aku berikan kepadamu akan tertutupi dengan apa yang akan aku beirkan nanti.
Terimaksih ya Tuhan kau telah memberikanku akek yang amat sangat menyayangiku hingga aku selalu menghormatinya.
Kakek adalah seseorang tang telah memberikanku cinta yang amat besar dan menjadikanku sebagai pribadi yang tangguh dan kuat, maka sudah sepatutnya diriku untuk merawat dan membanggakannya.
Ia telah memberikan segalanya kepada ayahku, dan kali ini aku ingin memberikan segalanya yang aku bisa untuk kakekku.
Semua kerja kerasku ini hanya bukti bahwa aku berhasil atas didikanmu kek, semua nasihat yang kau berikan sangat berarti untuk kehidupanku ini. Terimakasih kek telah menjadikanku seseorang yang dewasa dan berani untuk melangkah.
Bahkan hingga besar pun engkau tetap selalu menyayangiku, yang hanya ingin aku berikan kepadamu hanyalah membahagiakanmu dan menjadi kebangganmu, tanpa ada rasa kecewa yang terpancar dari dirimu kek.
Maafkan cucumu ini kek yang belum bisa membuatmu bangga, tetapi aku yakin bahwa suatu hari nanti aku pasti bisa menjadi seorang yang besar dan bisa membuatmu tersenyum atas semua keberhasilanku.
Aku tahu banyak sekali kekecewaan yang kau alami hingga sekatang ini kek, semoga semua kekecewaan itu secepatnya bisa hilang dengan hasil yang nanti akan aku berikan.
Apapun yang pernah aku lakukan dulu kepadamu, mungkin akan meninggalkan bekas luka dihatimu. Dan aku berharap apa yang akan aku berikan nanti kepadamu, semoga bisa membuatmu bahagia dan tersenyum dengan apa yang akan aku berikan.
Besarnya cintamu tidak akan terbalas oleh apapun, bagiku kau adalah kakek terhebat yang pernah aku miliki, kau adalah seseorang yang membuatku selalu tegar dan tidak cenggeng melewati segala tantanggan yang ada dihadapanku.
Cukup sudah, mungkin banyak rasa kecewa yang aku berikan kepadamu. Mulai hari ini aku berjanji ingin membuktikan semuanya bahwa aku adalah cucu yang berguna untuk keluargaku, terutama kakekku.
Doamu terus mengalir dan selalu menemaniku disetiap langkahku, aku hanya ingin berterimaksih atas semua yang telah kau berikan, semoga kakek selalu menjadi orang yang ada didekatku, aku sayang kakek.
Entah mengapa, rasa kasih sayang yang telah kau berikan tidak ada bedanya dengan apa yang orang tuaku berikan, kau adalah orang tua kedua yang selalu hadir, baik dalam sedih maupun bahagia.

💜 Quotes lainnya : 100 Kata Kata bijak & Ungkapan kasih sayang untuk Ayah tercinta 

Kata Kata sedih untuk kakek yang sudah Meninggal

kata kata untuk kakek yang sudah meninggal

Sangat berat memang menerima kenyataan bahwa kakek kita sudah taida, dulu kita sering dihibur olehnya, sekarang berbeda kakek yang dulu sering membuatmu tertawa kini sudah tidak bersamamu lagi. Walaupun sudah meninggal, apa yang kakek kita berikan semasa hidup, Tidak pernah secuil pun kita lupakan.

Maafkan aku kek, yang dulu belum sempat membuatmu bangga. Kini selalu aku sampaikan doa semoga kau bahagia disana.
Andaikan saja kakek saat ini dihadapanku, mungkin aku sudah memeluknya dan menceritakan semua keluh kesahku saat ini.
Apapun tentang kakek aku rindu, aku sangat merindukannya, rindu bercanda tertawa dan berbagai cerita dengamu kek.
Aku berhadap jika saat in kakek bisa mendengarkanku, aku ingin sekali mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadiranmu disini.
Andaikan saja kakek saat ini berada disisiku, ia pasti akan menjadi salah satu temaptku untuk mengadu dan berkeluh kesah atas setiap masalah.
Kek, walau kini kau telah tiada tetapi kau tetaplah ada dihatiku. Sebab disanalah kau masih tetap hidup dan bersamaku selamanya.
Aku tahu kau tak menginginkan aku menangis seperti saat ini. Dan aku pun juga tahu kek, bahwa menangis tidak bisa mengobati setiap kerinduan ini. Semoga kau selalu bahagia disana, aku rindu kakek.
Terimaksih kek, untuk semua kebahagiaan, semua kebaikan, semua nasihat yang telah kau berikan kepadaku. Semoga kakek tenang disana dan bahagia ditempat yang paling indah di sisi-Nya.
Haruskah aku begini terus untuk menahan setiap rindu? haruskah aku sesakit ini saat tak dapat lagi bertemu? aku rindu sekali padamu kek, rindu setiap canda tawamu, setiap nasihatmu, setiap senyumanmu, aku rindu segalanya tentangmu.
Kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan, kau hidup dengan penuh kebaikan dan kemuliaan, dan aku yakin Tuhan pasti akan membalas semua kebaikan yang pernah kau berikan. Terimaksih untuk semua hal baik yang kau berikan kek.
Meski saat ini kau telah tiada, namun aku merasa dirimu masih ada disampingku dan menemaniku. Aku rindu kakek
Tidak perlu aku berlarut-larut dalam kesedihan atas kepergianmu, sebab aku ingat nasihatmu bahwa aku tidak boleh menjadi manusia yang lemah dan cenggeng.
Tidak ada hal yang berarti apapun bagiku saat ini, selain terus mendoakanmu agar selalu tenang disisi-Nya. Aku sayang kakek.
Aku ingat sekali setiap petuahmu yang menginginkan aku menjadi seorang yang berguna bagi orang lain, dan aku ingat sekali segala kebaikan yang telah kau berikan. Terimaskih kek kau telah mengajariku tentang semuanya.
Kakek apa kabar disana, semoga kake selalu bahagia ya disana. Aku disini akan selalu mendoakanmu setiap waktu, doakan aku juga kek agar aku bisa menjadi seseorang yang kakek harapkan dulu.
Banyak sekali impinaku yang mungkin belum aku tunjukkan kepadamu kek, aku telat untuk membuktikan semua itu. Tetapi Tuhan lebih sayang padamu kek, semoga kau bahagia selalu disana.
Waktu ke waktu telah kita lewati dengan penuh kebahagiaan, candaan, dan senyuman. Aku sangat bersyukur pernah memiliki sosok yang hebat seperti kakek. Terimakasih untuk semua ini kek, semoga kakek selalu bahagia diatas sana.
Setiap manusia pasti akan kemabli ke asalnya, aku tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan atas kepergianmu, sebab itulah yang kau mau, menginginkan aku menjadi seseorang yang kuat dan tidak cenggeng.
Aku bisa membayangkan bagaimana bahagianya engkau diatas sana, melihat para penerusmu ini tetap rukun dan menjadi keluarga yang hebat, berkat didikan dan ketulusan yang pernah kau berikan.
Seorang kakek memiliki tempat yang spesial di hati cucu-cucunya, karena beliau lah orang tua kita ada, maka dengan merawat dan mendoakannya selalu adalah balasan terbaik untuknya di atas sana.

Kata Kata Rindu untuk kakek yang Jauh

kata kata untuk kakek yang jauh

Untuk kamu yang sudah dewasa dan mulai menemukan jadi diri, tentu sudah waktunya kamu hidup mandiri, untuk bekerja. mau tidak mau ini adalah salah satu jalan untuk membuat kakek menjadi bahagia, dan itu adalah tujuan kita sebenarnya. Namun rasa rindu sangat berat untuk ditahan, rasa kasih sayang yang dulu selalu dirasakan, kini hanyalah perjuangan yang perlu kita berikan untuk membalas kasih sayang.

Mungkin melihat wajahmu saja tidak cukup untuk mengobati besarnya rinduku kepadamu kek. Aku ingin sekali memelukmu erat-erat dan berterimakasih telah bersabar menunggu kehadiranku.
Aku titipkan pesan ini kepada Tuhan, agar selalu menjagamu aman dan sehat disana kek.
Disetiap ibadah aku selalu meminta kepada Allah agar selalu melindungimu dan dipanjangkan umur mu. Suapa nanti ketika aku bertemu kembali, kau masih tetap kuat dan sepert dulu.
Aku sembuhkan rinduku ini dengan doa yang terus aku kirimkan, semoga segala hal baik datang kepadamu kek.
Kadangkala rindu ini jadir diwaktu yang tidak terduga, Seperti ketika aku mengingat kasih sayang kau pernah kau berikan kepadaku, nasihat bijak yang kau ucapkan kepadaku sebelum aku pergi, aku sangat merindukanmu kek, semoga disana kakek sehat selalu.
Tak bisa aku menolak setiap rindu ini yang terus bergejolak menghampiriku, aku sangat rindu keluargaku dikampung, terutama untuk kakeku. Semoga kalian semua sehat selalu dan baik-baik saja.
Aku sudah berusaha membuat diriku sibuk dan fokus kepada pekerjaanku disini, tetapi rindu memanglah rindu, aku tak hentinya mengingat setiap kenangan yang pernah aku dapatkan disana.
Disetiap ibadahku, tak pernah luput aku mendoakan setiap kebaikan untukmu, tak pernah lelah aku memikirkan bagaimana kondisi dikampung. Aku selalu rindu suasana dimana kita bersama dan bertukar cerita, aku rindu kakek.
Aku selalu berdoa untuk kesehatan dan semangatmu agar selalu kuat dan bahagia selalu kek, aku tidak rela seseorang yang telah membingingku dari kecil, kini jauh dariku. Aku merindukan setiap pertemuan yang pernah ada, aku merindukan semua hal yang ada dirimu kek.


Baca Juga:

 

Walau sudah bertemu sekalipun, tetap saja ketika beranjak pergi meninggalkanmu sangat berat sekali rasanya, sebab aku tidak kuat menahan kerinduan yang terus mengebu-gebu setiap kali teringat pada dirimu kek.
Jarak hanyalah sebuah rintangan kecil namun sangat sulit untuk diterima, kasih sayang adalah satu hal yang besar namun sulit untuk diberikan oleh siapapun. Terimaksih kek telah memberikanku sejuta kasih sayang dan bimbingan selama ini.
Sebenarnya jarak ini tidak pernah ada, yang ada hanyalah raga yang saling berjauhan. Maka dari itu aku selalu sempatkan setiap minggu untuk menelponmu dikampung kek, untuk melepas segala kerinduan yang terus aku rasakan.
Apapun yang pernah aku lewati dan dapatkan saat ini, tak pernah sedetik pun aku lupakan jasamu yang pernah membimbingku dan menasehatiku setiap waktu, sampai aku bisa menjadi seseorang yang kuat seperti sekarang. Terimaksih kek
Benang kerinduan ini hanyalah tanda bahwa pernah ada sebuah kasih sayang yang tulus dari seorang kakek kepada cucunya, yang kini telah berpisah untuk mewujudkan mimpinya dan membahagiakan kakeknya.
Cukup sudah aku rasakan lelah ini, cukup sudah aku nikmati kehidupan ini, cukup sudah aku bayangkan betapa merindunya diriku ini kepadamu kek. Aku sulit untuk melepas rasa ini, aku ingin sekali bertemu denganmu.
Dukungan yang dulu pernah kau berikan memberiku semangat dan dorongan hingga aku bisa melangkah sejauh ini, tidak akan pernah aku lupakan semua jasa yang kau berikan kepadaku kek. Kau tetaplah orang tua yang selalu ada dipikiranku, tak lelah aku merindukanmu.
Entah mengapa ada saja rasa rindu ini, padahal tak lama ini aku melihat wajahmu yang begitu bahagia melihatku disini. Aku percaya bahwa ikatan hubungan sebuah keluarga tidak jauh dari orang terdekatnya.
Gagah dirimu mengajariku bagaimana hidup dengan rasa penuh tanggung jawab dan berpegang teguh, tak pernah aku lupakan apa yang pernah kau berikan. Aku selalu menyayangimu kek, aku rindu bertemu denganmu.
Harapanku hanyalah satu, semoga Tuhan membeirkan waktu untuk aku bisa membahagiakan kakekku disana, tolong berikan aku waktu untuk membuatnya tersenyum dengan apa yang aku kerjakan dan aku berikan.
Indah sekali masa-masa kecilku disana, bermain bersama orang tua dan kakekku tercinta. Kenangan itu masih tetap ada dan akan tetap melekat pada diriku, tak lelah aku merindukan semua kenangan itu, aku rindu segala hal tentangmu kek.

★ Special Quotes : 160+ Kata kata sedih untuk Anak Broken Home (aku percaya kamu kuat)

Akhir Kata

kata kata kasih sayang untuk kakek

Pokoknya jangan pernah melawan apalagi menyakiti kakekmu, apapun yang ia lakukan dan apapun yang ia berikan, secuil pun saya yakin kakekmu tidak meminta balasan apa-apa darimu, itulah kasih sayang seorang kakek.

Jadi berkat beliau kamu bisa mendapat orang tua yang luar biasa hebatnya, luar biasa kasih sayangnya, karena dulu ia juga dididik oleh orang tua yang sama yakni kakekmu.

Akhirnya sampai juga dipenghujung artikel kali ini, sekian dari saya semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Pesan saya, tetap sayangi mereka seperti kamu menyayangi ayah dan ibu kamu.

Belum ada Komentar untuk "60 Kata Kata untuk Kakek Tercinta yang selalu Melindungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel