100 Kata-Kata kasih sayang untuk Ayah yang selalu melindungi

Figur ayah bagi anak-anak adalah figur yang tidak bisa tergantikan oleh siapapun. Tanpanya mungkin kita tidak bisa menjadi manusia yang kuat seperti saat ini, Ayah adalah sosok penting dalam kehidupan ini, kita juga tahu sendiri bahwa seorang ayah adalah tulang punggung bagi keluarganya.

Ia selalu bekerja dengan jerih payahnya setiap hari hanya untuk kehidupan keluarganya yang ia sayang.

Selain itu ayah juga sosok yang sering membuat kita tertawa, selain sebagai orang tua ia juga kerap menjadi seroang teman yang tidak lelah menghibur anaknya.

Lepas dari itu, mungkin kita sebagai seorang anak sangat susah sekali tanpa sosok ayah, dengannya kita bisa menjadi dewasa, dengannya kita menjadi anak yang tidak manja, dengannya kita bisa menjadi pribadi yang pemberani. Untuk kalian semua yang sayang dengan ayah, yuk kita ungkapkan dalam Kumpulan kata-kata dibawah ini, selamat membaca.


Kata Kata untuk Ayah menyentuh hati

kata kata untuk ayah menyentuh hati


Apa sih yang tidak akan dilakukan oleh seorang ayah untuk anaknya, Asal untuk kebahagiaan anaknya seorang ayah akan melakukan apapun. Percaya deh, peran seorang ayah sangatlah besar di kehidupan kita. 

Jujur aku belum pernah mengatakan terus terang didepanmu bahwa "Aku sayang, ayah, dari hatiku yang paling dalam aku sayang menyayangimu" Terimaksih ya.
Yah, kau sangat menyayangi diriku aku tahu itu, setiap tetes keringatmu menjadi inspirasiku, Tawamu selalu membuat aku rindu, dan sedihmu adalah bagian dari deritaku.
Satu kalimat yang perlu diingat seorang ayah pada anak laki-lakinya adalah kelak dia akan meneladani tindakannya bukan nashiatnya.
Suatu saat nanti aku akan membuktikan pada semuanya. Membuktikan bahwa aku juga bisa menjadi yang terbaik seperti apa yang ayah mau.
Setiap keluhan kita ia selalu hadir menyakinkan kita bahwa semuanya akan baik-baik saja. Cinta seorang ayah itu menguatkan, ketika kita hampir gagal, ia hadir untuk menyakinkan kita bahwa kau bisa menghadapinya.
Aku ingin selalu bersamamu, aku ingin selalu menghabiskan waktuku untukmu ayah. Aku ingin lebih lama lagi bersama ayah, aku ingin terus tertawa bersama ayah, aku tak mau jauh darimu yah.
Tidak peduli seberapa tuanya kita, tetap saja kita membutuhkan seorang ayah. Tidak bisa terbayangkan bagaina hidup tanpa dirinya.
Ayah adalah penduduk bumi, yang hatinya seperti penduduk langit.
Ayah adalah orang yang mencintai kita dalam diam, Orang yang tidak pandai menangis, ia juga orang yang selalu memberikan hatinya ketika yang lain tidak bisa memahami.
Ya Allah, jagalah kedua orang tuaku seperti mereka menjagaku saat aku masih kecil.
Maafkan aku yah jika saat ini aku belum bisa membuatmu bangga. aku hanya bisa berdoa, maaf bila belum bisa bikin ayah bahagia.
Dari ayah aku bisa belajar dari tabahnya dalam menghadapi setiap lika-liku kehidupan.
Ayah. tidak ada pria lain yang menyayangiku seperti dirimu. Sebenarnya aku tahu ayah ingin aku mendapatkan yang lebih baik darimu.
Terimakasih ayah, Kau tetap gagah melawan ombah dan badai dengan setiap kegigian dan perjuanganmu. Walau terkadang kau tersungkur, namun kau tetap berusaha dan kembali berdiri demi keluargamu.
Cinta seorang ayah terkadang tidak dapat dilihat, sebab ia tak pandai untuk menunjukkannya.
Aku tahu perlakuanmu terhadapku sangat berbeda jauh dengan ibu. tetapi justru itu yang membuatku tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan tidak cengeng.
Punggung seorang ayah adalah penyangga keluarga kita. Sayangilah dia selagi kita masih bisa melihatnya tersenyum.
Ayah adalah seorang yang tangguh dan selalu mengajari anaknya tentang kerja keras, terimaksih yah berkatmu aku tak lagi cengeng dan mudah menyerah.
Tiap candamu selalu membuatku rindu dan ingin terus bersamamu, setiap senyum yang terpancar dari mulutmu selalu membuatku rindu, Semoga setiap keringat dan keluh kesahmu terbalaskan dengan apa yang nanti akan aku berikan untukmu yah.
Aku janji suatu hari nanti aku aka buktikan bahwa aku bisa menjadi seperti ayah, yang selalu beekrja keras dan tak kenal yang namanya lelah.
Ayah adalah manusia paling istimewa didunia ini, sebab dari keringatnya ia bisa memberikan tapak untuk aku melangkah.
Bukan hanya sekedar motivasi jika ayah yang mengucapakan kata-kata nasihatnya, itu adalah bentuk kekuatan tersendiri yang bisa dia berikan untuk pedomanku dalam mengambil setiap langkah di jalan.
Mungkin tanpa ayah aku tidak bisa menjadi manusia sekuat dan setabah ini, seluruh prinsip dan pedomanmu kini aku terapkan dalam kehidupanku, yaitu Semangat dan pantang menyerah.
Walau didepan aku tidak bisa melihat raut kesedihanmu, tetapi aku bisa merasakannya bahwa kau menutupi semua itu agar anakmu tidak ikut sedih ketika melihat ayahnya sedih.
Setiap hari kau bekerja mencari nafkan untuk kehidupan keluargamu, sungguh mulia sekali jasamu, aku tak akan mengecewakanmu, aku akan menjadi seorang yang bisa membuatmu bahagia.

 

Artikel Terkait:


Kata Kata mutiara tentang Ayah

kat kata mutiara tentang ayah


Ayah adalah seorang palawan yang selalu berusaha membuat anaknya bahagia tanpa melukai hatinya, Berikut ini ada Kumpulan kata-kata mutiara tentang ayah dari para tokoh di dunia. Yuk langsung baca. 

Mungkin kita tidak prnah mendengar tangisan dari seorang ayah, sebab ayah akan selalu ingin terlihat kuat didepan anaknya, agar anaknya dapat berlindung di tangan dan dadanya tanpa pernah meragukannya, dan ia selalu memberikan rasa aman pada anaknya ketika terancam, itulah ayah.-Maman Suherman (penulis & produser)
Ayah memang tidak mengandungmu namun darahku terus mengalir dalam darahmu. Memang ayah tidak melahirkanmu, Ayah tidak menyusuimu, namun dari setiap tetesan keringatnyalah semua air susu itu kau minum. Ayah memang tidak menjagamu setiap saat, namun tanpa kau tahu ayah selalu menyebut namanya dalam setiap doa.-Maman Suherman (penulis & produser)
Jika seseorang tidak bisa memiliki ayah yang baik, maka ia harus menciptakannya.-Friedrich Nietzsche (penyair & filsuf)
Seorang ayah adalah sosok yang lebih baik dari seratus kepala sekolah.-George Herbert (penyair dari inggris)
Ayah adalah seorang paling istimewa di dunia ini, sebab dari keringatnya ia memberi tapak kita untuk melangkah.-Abdurahman Faiz (penulis)
Yang terbaik yang bisa dilakukan oleh seorang ayah untuk anaknya adalah bisa mencintai ibunya dengan sepenuh hati dan jiwa.-John Wooden (mantan pemain bisbol)
Ayah tidak butuh nilai besar darimu, cukup jadilah seorang yang bisa membuat semua orang tersenyum. Itu sudah membuat ayah bangga.-Erisca Febriani (penulis)
Ayah saya pernah berkata kepa2da saya bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Dia berkata "Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa kamu capai sampai kamu mencobanya".-Michael Jordan (basketball player)
Ia tidak berdiri sendiri, tetapi ia berdiri dibelakangmu, kekuatan moral yang paling kuat adalah darinya, itulah cinta seorang ayah.-Harper Lee (penulis novel)
Penghargaan terbesar yang pernah dibeirkan oleh seorang anak laki-laki pada ayahnya adalah dengan mengatakan "Saat aku dewasa nanti, aku ingin menjadi seperti ayahku".-Billy Graham (Tokoh kristen)
Ayah memberikanku impian. Berkatnya, aku bisa melihat masa depan.-Liza Minnelli (aktris)
Menurutku ayah adalah seseorang yang mencintai anak-anaknya tanpa syarat, Tidak ada cara yang sempurna untuk menjadi seorang ayah.-Julie Hebert (penulis)
Aku tidak malu untuk mengatakan bahwa tidak ada pria lain yang pernah aku temui sama dengan ayahku, dan saya tidak pernah begitu mencintai pria lain.-Hedy Lamarr (aktris)
Ayah tidak hanya memberikanku dukungan saja tetapi juga dorongan!.-Catherine Pulsifer (penulis)
Saya percaya bahwa peran dari seorang ayah dalam membesarkan anaknya tidak boleh diremehkan. Ayah memainkan peran penting dalam emosional dan fisik anak-anak mereka pada pilihan yang mereka buat tentang bagaimana menjalani hidup mereka sekarang dan di masa depan.-Nicoline Ambe (penulis)
Setiap ayah harus mengingat bahwa suatu hari nanti anaknya akan mengikuti teladanya daripada nasihatnya.-Charles F. Kettering (penemu & insinyur)
Ayahku telah mengajariku bahwa satu-satunya cara agar kamu bisa menjadi baik dalam segala hal adalah dengan berlatih, dan setelah itu berlatih lagi.-Pete Rose (professional baseball player)
Studi menunjukkan bahwa ketika seorang bayi, anak-anak, atau remaja memiliki ayah yang baik, maka anak itu akan membubung tinggi.-Meg Meeker (dokter anak)
Ayahku mengajariku pelajaran yang baik: Jangan merendahkan diri saat ada yang salah, dan jangan terlalu tinggi saat segalanya baik.-Robert Perish (basketball player)
Saya bangga mengethaui bahwa dari semua hal yang telah saya capai sampai saat ini, tidak ada kesuksesan dan kehormantan yang lebih besar darpada menjadi seorang ayah.-Les Brown (motivator dari amerika)
Ketika aku berumur 14 tahun ayahku meninggal, aku sangat merindukan segalanya tentang dia. Dia mengajariku bahwa kau tidak boleh menjadi orang yang sukses, Tetapi kau harus menjadi orang yang memiliki nilai.-Robert F. Kennedy Jr. (pengacara)
Salah satu kebutuhan terbesar di zaman ini adalah seorang ayah yang mau bertanggung jawab dan berkomitmen untuk keluarganya. -Charles Edward Blake Sr (uskup)
Seorang anak perempuan membutuhkan ayah yang bisa menjadi standar untuk dia gunakan saat menilai semua pria.-Anonim
Ayahku adalah pahlawanku. Dia selalu ada untukku ketika aku membutuhkannkya. Dia bisa mendengarkan saya dan dia mengajari saya banyak hal. Tapi yang terpenting, dia adalah sosok ayah yang menyenangkan.Bindi Irwin (tokoh TV dari australia)
Pelukan dari seorang ayah mungkin tidak seerat dan sehangat pelukan ibumu, Karena ia takut akan menyakitimu dan ia takut jika terlalu memelukmu hingga ia tidak akan sanggup melepaskanmu. Namun ia tidak akan pernah ragu untuk menjagamu tanpa perah memikirkan itu.-Maman Suherman (penulis & produser)

 

♥ Quotes for Family love :

60 Kata Kata untuk Kakek tersayang yang melindungi cucunya


Quotes untuk ayah yang selalu menyayangi anaknya

Quotes untuk ayah yang selalu menyayangi anaknya

Seperti layaknya ibu yang mengandung dan menjaga kita selama 9 bulan, Ayah juga selalu menjaga dan melindungi kita setiap saat, ia tidak mau anak kesayangannya disaikiti orang lain, ia adalah sosok yang sangat menyayangi anaknya. Berikut ini kumpulan Quotes untuk ayah yang selalu tulus menyayangi dan melindungi anaknya. 

Ayah terimaksih kau telah membanggakan aku sebagai anakmu disaat tidak ada yang bisa dibanggakan dariku.
Seorang ayah lebih berharga dari ratusan penguasa ilmu
Siapapun dia, mau bagaimanapun dia, sebaik dan seburuk apapun dia, dia tetaplah ayahmu, dia adalah pejuang yang selau berusaha untuk kebahagiaan keluarganya.
Ia adalah mentor sekaligus motivator untukku, dia adalah ayah. Beliau banyak mengajarkan hal tentang kehidupan, bahwa menjadi manusia itu tidak harus bertahan hidup saja, namun juga harus berguna.
Maaf ayah jika aku selalu membuatmu kecewa, Marahmu memang membuatku kesal tetapi kekecewaanmu membuatku menyesal.
Yah aku hanya ingin membuatmu bangga padaku, walau yang terjadi tidak selalu sama dengan apa yang diharapkan. namun aku akan tetap berjuang.
Setiap hari kau bekerja keras membanting tulang demi sesuap nasi untuk keluargamu. Sungguh mulia sekali keringatmu, kau selalu terlihat semangat dan tak ada rasa lelah yang terlihat.
Salah satu alasan sampai saat ini aku tetap semangat adalah dirimu yah, aku malu ingin menyerah ketika aku melihat seluruh pengorbanan dan semangatmu membesarkan anak-anakmu.
Jika ada 1000 ayah diluar sana sekalipun aku tidak akan memperdulikannya, aku hanya memilih 1 ayah yang dari dulu telah merawat dan membesarkanku, aku tak mau kelihangan dirinya, aku sangat mencintai ayah.
Ayahku selalu memberikanku nashiat dan motivasi yang sangat berarti untuk kehidupanku saat ini, ia pernah berkata Tidak ada kata terlambat untuk melakukan apapun yang ingin kamu lakukan. dia juga berkata Bahwa kau tidak boleh menyerah sampai kau mencobanya.
Ayah adalah segalanya, ia adalah seorang sahabat, seorang pembimbing, seorang guru, seorang pahlawan, sumber motivasi, dan teladan yang bisa aku banggakan.
Yang aku paling takut adalah ayah dipanggil untuk menghadap tuhan, aku masih ingin bersamamu yah, aku masih ignin membuatmu bahagia dan membalas segala keringat yang kau korbankan untuk anak-anakmu ini.
Terimaksih karena semua kasih sayang yang ayah berikan kepadaku menjadi kekuatan agar diriku tumbuh dan berkembang menjadi probadi yang kuat dan kebal akan segala terpaan kehidupaan.
Ayah aku tahu bahwa hidup ini memang harus di perjuangkan dengan kerja keras. Terimaksih karena
Hal terpenting yang dapat dilakukan oleh seorang ayah untuk anak-anaknya adalah mencintai ibunya dan menyayangi semua keluarganya.
Keinginanan seorang ayah kepada anak laki-lakinya adalah menjadi laki-laki sebaik yang ia inginkan.
Ayah saya pernah mengajariku tentang pelajaran hidup yang sangat baik. Yaitu, jangan terlalu rendah hati ketika ada yang salah, dan jangan terlalu tinggi ketika semuanya baik-baik saja.
Semua motivasi yang ayah berikan untukku sangat berarti bagi kehidupanku, ia pernah berkata bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna untuk di capai, jadi teruslah bergerak dan lakukanlah yang terbaik.
Bukan tentang darah daging atau satu darah yang sama, Tetapi Hatilah yang menjadikan kami ayah dan anak.
Pahlawan super yang pertama anak lihat adalah ayahnya, sebab dia melihat ayahnya bagaikan super hero yang selalu melindungi keluarganya.
Kualitas dari seorang ayah dapat dilihat dari cita-cita dan impiannya dalam menghidupi dan membahagikan keluarganya, terutama anaknya.
Sosok pahlawan sesungguhnya adalah ayah, dia meringankan beban orang yang dicintai dan dia menyelamatkan orang-orang yang dicintainya dari segala cobaan.
Saya akan berusaha keras untuk menjadi anak terbaik di dunia ini, sebab saya sudah diberikan ayah yang terbaik di dunia ini, maka tidak pantas saya mengecewakannya.
Kapanpun aku merasa sedih, kapanpun aku merasa gelisah, dan kapanpun aku merasa kesepian, Disitulah ayah selalu hadir dan memberikan ku semangat serta motivasi yang sangat berarti untuk kehidupanku.
Hal spesial yang pernah aku rasakan adalah melihatmu kembali sepulang kerja, Bermain denganmu, Bercanda bersama, dan saling tertawa, itulah yang membuatku bahagia mempunyai ayah sepertimu. Terimakasih ayah.

 

Artikel Terkait:


Kata Kata untuk Ayah yang sudah Meninggal

kata kata untuk ayah yang sudah meninggal

Sangatt berat sekali jika sosok Ayah sudah tidak ada samping kita untuk Selamanya, ya ini adalah kenyataan manusia pasti mati tidak ada yang hidup abadi, kamu harus menerimanya dengan lapang dada. 

Untuk kamu yang rindu dengan ayah yang sudah meninggal yuk sama-sama ungkapan dalam Kumpulan kata-kata dibawah ini.

Maafkan aku yah, yang dulu belum sempat membuatmu bangga. Kini, selalu ku sempatkan doa semoga kau bahagia disana.
Andai saja ayah saat ini di hadapanku, mungkin aku sudah memeluknya dan menceritkan semua keluh kesahku saat ini.
Aku sangat rindu bercanda tertawa dan berbagi cerita dengan Ayah.
Aku harap jika ayah bisa mendengarkanku aku ingin sekali mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya.
Ayah adalah cinta pertama anak perempuan, ayah adalah kstaria terbaik didunia ini untuk anak perempuannya. Ayah, gadis kecilmu ini sangat merindukanmu, rindu atas setiap waktu bersamamu.
Andaikan ayah saat ini berada disisiku, ia pasti akan menjadi tempatku untuk mengadu dan berkeluh kesah atas setiap masalah.
Ayah, walaupun kini kau telah tiada tetapi kau tetaplah ada di hatiku, sebab disanalah kau masih tetap hidup dan bersamaku selamanya.
Aku tahu yah kau tidak menginginkan aku menangis seperti saat ini. Dan aku pun juga tahu bahwa menangis tidak bisa mengobati setiap rindu. Semoga kau selalu bahagia disana, aku rindu ayah.
Terimakasih ayah, untuk semua perjuagan, semua kebaikan, semua nasihat, semua keringat yang telah kau berikan untuk keluargamu. Semoga ayah tenang disana dan bahagia berada ditempat yang paling indah di sisi-Nya.
Haruskah aku sesesak ini untuk menahan setiap rindu? haruskah aku sesakit ini saat tak dapat lagi bertemu? aku rindu padamu yah, rindu bermain bersamamu, rindu bercanda tawa bersamamu, rindu senyumanmu, aku rindu segalanya tentangmu.
Kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan pula. Kau hidup dengan penuh kebaikan dan kemuliaan, aku yakin Tuhan pasti akan membalas semua kebaikan yang pernah kau berikan di atas sana. Terimaksih ayah.
Aku pikir diriku bisa hidup tanpa sosok ayah, ternyata aku salah, Aku sangat terpuruk dan mudah menyerah sebab tiada lagi sosok yang menyemangatiku dikala aku sedih. Aku rindu ayah.
Meski kau telah tiada, tetapi aku merasa dirimu masih menemaniku, aku sadar hadirnya sosok ayah disampingku, aku menyayangimu yah.
Tak perlu aku terus sedih dan menangis atas kepergianmu, sebab aku ingat nasihatmu agar aku tidak cenggeng, dan tetap menjadi manusia yang kuat.
Tidak ada hal yang berarti apapun bagiku, selain mendoakanmu ayah agar kau selalu tenang disisiNya
Aku ingat betul setiap kutip katamu yang ingin aku menjadi seorang yang bermanfaat untuk orang lain, dan nasihatmu selalu aku ingat, terimaksih yah telah mengajariku tentang kebaikan.
Ayah apa kabar disana, semoga ayah bahagia ya disana, Aku disini akan selalu mendoakanmu setiap waktu, doakan aku juga yah agar aku bisa menjadi seseorang yang ayah harapkan.
Banyak impianku yang mungkin belum aku tunjukkan kepadamu, aku telat untuk membuktikannya, namun tuhan lebih sayang padamu. Semoga kau bahagia disana.
Kau adalah sosok yang selalu menginpirasi dan memberiku semangat disetiap waktu, aku rindu kata-kata darimu, aku rindu senyumanmu, aku rindu segalanya darimu.
Setiap mansuia yang mati pasti akan meninggalkan sesuatu dihati, itulah yang aku rasakan ketika kehilangan sosok ayah, sangat berat rasanya namun aku ingat bahwa tugas ayah sudah selesai yaitu membuat keluarganya bahagia dan sejatera.
Setiap mansuia yang hidup pasti akan kembali ketanah, aku tidak terlalu berlarut-larut atas kepergianmu, sebab itulah yang kau mau, menginginkan aku menjadi seorang kuat dan tidak cenggeng.
Waktu ke waktu sudah kita lewati dengan penuh kebahagiaan, candaan, dan senyuman, Aku sangat bersyukur pernah memiliki sosok ayah sepertimu. Terimaksih ayah, semoga kau bahagia disisiNya.
Ayahku adalah pahlawan, yang berusaha banting tulang demi keluarganya tercinta, ayahku adalah seorang yang kuat dia berani melindungi keluarganya. Namun kini kau telah tiada, hanya kata Terimakasih yang bisa aku berikan untukmu ayah.
Apa kabar ayah disana? pasti ayah bahagia disana melihat kami yang sekarang, yang sudah tumbuh dewasa. Aku ingat dirimu yah dikala kecil kau sering menghiburku, sangat teringat dikepalaku. Aku rindu ayah, semoga ayah bahagia ya.
Tidak ada hal lain yang bisa aku ucapkan selain Berterimaksih karena telah menjadi seorang yang membersarkanku hingga aku menjadi seperti saat ini, aku tidak akan lupa akan setiap nasihatmu dan bimbinganmu, semoga kau tenang disana yah.

 

Kesimpulan

Seberapa cinta kalian dengan ayah? tentu cinta kita kepadanya tidak bisa diungkapkan, sebab besar sekali. Dan cinta seorang ayah tidak bisa dibayar dengan apapun, sebab cintanya tidak ternilai. Tanpa ayah mungkin kita tidak bisa sekuat ini, tidak bisa setegak ini, ialah sosok yang selalu membimbing anak-anaknya agar menjadi seorang yang hebat dan kuat.

Terimakasih ayah, quotes yang saya tulis ini untuk kita semua, untuk kita yang menyayangi ayah, untuk kita dan untuknya. 

Belum ada Komentar untuk "100 Kata-Kata kasih sayang untuk Ayah yang selalu melindungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel