80 Kata-Kata cinta sejati untuk Pasangan, Romantis dan Menyentuh hati


Kata-Kata cinta sejati untuk Pasangan

Pada dasarnya cinta ada karena keinginan hati, dan pasti ada saja rintangan yang di hadapai saat menjalani sebuah hubungan, Kita tidak bisa melawan takdir yang sudah kita dapatkan, jika kita sudah bersama dengan seseorang Jagalah dia seperti kau menjaga sebongkah Berlian.


Cinta tak hanya melibatkan hati, Namun juga kepercayaan dan saling mengisi satu sama lain, Jika salah satu dari kita egois maka tidak akan mungkin hubungan itu akan awet dan harmonis. Kali ini Putar Mutar akan membagikan kumpulan kata-kata bijak tentang cinta sejati, Lets Start

Kata Kata Cinta sejati penuh makna

Siapa bilang, kata-kata romantis buat pasangan tidak ada gunanya, ada kok walau hanya berbentuk kata-kata setidaknya ini bisa menjadi bukti bahwa kamu benar-benar serius dengannya. Berikut ini kumpulan kata-kata cinta sejati yang bisa kamu beirkan untuk pasanganmu.

Cinta bukan hanya sekedar saling memandang,Tetapi juga saling melihat ke satu arah yang sama untuk menemui masa depan.
Jadilah seseorang yang sanggup membuat pasangannya tersenyum, dan jadilah alasan mengapa seseorang merasa sangat dicintai dan disayangi ketika ia di sampingnya.
Aku mencitaimu bukan karena siapa kamu, Tapi karena siapa aku saat bersamamu.
jangan mencintai seseorang yang memperlakukan kamu seperti orang yang biasa saja, kamu harus mencari seseorang yang dapat memperlakukanmu seperti orang permata yang berharga.
Tuhan mempertemukanmu dengan seseorang yang membuatmu menangis, bukan untuk hal yang jahat tetapi agar kau bisa mensyukuri orang yang membuatmu tertawa
Sangat dicintai seseorang memberimu sebuah kekuatan, Sebaliknya jika kamu mencintai seseorang itu akan memberimu sebuah keberanian.
Aku telah percaya suatu hal, yaitu kamu adalah segalanya. Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kegelisahanku dengan kebahagiaan, dan ketakutan dengan sebuah cinta.
Cinta seseungguhnya seperti sebuah angin, Kamu tidak bisa melihatnya, tetapi kamu bisa merasakannya.
Tidak peduli berapa banyak permasalahan yang kamu alami dengan pasanganmu, Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan menjadi masalah ppada akhirnya.
Kamu adalah pikiran terakhirku sebelum aku beranjak tidur dan pikiran pertamaku ketika aku bangun setiap pagi.
Jikalau kamu mencintai seseorang, bebaskanlah ia sesukanya. Jika ia kembali bearti ia adalah milikmu, jika tidak tinggalkan saja!.
Sesungguhnya bukan suatu kemewahan yang akan membuatmu bahagia. tetapi kesederhanaan dan ketulusan yang akan membuatmu begitu Istimewa.
Mungkin kamu bisa memegang tanganku namun itu hanya sementara, yang selamanya adalah kamu masih tetap memegang hatiku di hatimu
Aku yakin tidak ada yang bisa memisahkan kita, dan aku juga tidak akan meninggalkanmu sampai kapanpun. Karena kamu adalah bagian dari diriku, kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku.
Mencintai adalah sebuah anugerah terbesar yang diberikan tuhan kepada manusia. Dengan mencintai kita tahu arti dari sebuah kehidupan, dan dengan mencintai aku dapat menemukan belahan hati yang selama ini aku cari.
Cinta sejati adalah ketika kita melihat sebuah kelemahan dan kita jadikan suatu kelebihan untuk saling mencintai dan melengkapi.
Sekalipun emas dan permata yang indah di dunia ini tidak akan pernah cukup membayar rasa cintaku padamu.
Ketika seseorang mencintaimu, kamu tidak perlu tahu gombalan yang ia katakan padamu, kamu bisa melihatnya dari bagaimana ia memperlakukanmu.

 Kata Kata Cinta sejati penuh makna

Terkadang cinta tidak harus saling memaksakan dan terlalu mengharapkannya, cinta itu berarti kita rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya dengan erat.
Ternyata aku tahu cinta itu sesungguhnya sederhana, Bercerita lewat mata yang saling memandang tanpa jeda waktu yang panjang.
Pada akhirnya, seseorang yang mencintai diam-diam hanya bisa mendoakan dan mengaharapkan.
Kebahagiaan bersama pasangan bukan hanya tentang harta dan tahta, tetapi suatu kesederhanaan bersamanya yang mampu membuat hidup menjadi bahagia.
Cinta tidak akan melemah karena jarak, tidak akan luntur karena waktu, tetapi akan membusuk karena orangnya.
Jangan pernah mencari pasangan yang sempurna untuk di cintai, yang kamu butuhkan adalah dia mau dan bisa menemanimu dalam segala kondisi.
Otak memang dapat mengambil nasihat, tetapi tidak belaku dengan hati. Namun, cinta tidak memiliki geografi, dan tidak menegnal batas.
Cinta mengajarkan kita agar berbahagia untuk cinta, bukan sebaliknya bercinta hanya untuk bahagia.
Cinta bukan tentang berapa banyak hari romantis yang dilewati bersama, Melainkan tentang kualitas dari setiap hari romantis yang mereka habiskan bersama-sama.
Kita seharusnya sadar, ketika mencintai seseorang bukan kesempurnaan yang kita harapkan darinya, tetapi sikap untuk saling belajar dan memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan.
Memang benar di dunia ini tidak ada yang sempurna, Namun cinta sejati mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna menjadi seseuatu yang sempurna.
Cinta tidak di ukur dari berapa banyak gombolan yang ia katakan untukmu, namun cinta sebenarnya adalah ketika ia menunjukkan betapa pentingnya dirinya untuknya.
Cinta sejati bukan yang berusaha untuk mengubah sikapnya , tetapi yang berhasil menerima dan membuatnya tumbuh dewasa denganmu.

 Kata Kata Cinta sejati penuh makna

Kebahagiaan terbesar di dunia ini adalah keyakinan bahwa kita diCintai oleh seseorang yang kita Cintai.
Cinta sebenarnya bukan tentang "Aku sangat beruntung memilikimu" tetapi juga tentang "kau sangat beruntung memilikiku".
Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi, Harapan juga akan hilang saat kamu berhenti untuk percaya, dan Cinta akan gagal saat kamu berhenti untuk peduli.
ketika kamu menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya kembali. Peluklah dan gengamlah dia selama kamu masih memilikinya, kamu akan bahagia bersamanya.
Kebahagiaan itu sesungguhnya sederhana tersneyum dan saling berbagi suka duka berama mejadikan hal terindah dalam waktunya.
Cinta sesungguhnya mengajarkan kita untuk menerima kekurangan seseorang bukan kelebihannya.
Ketika kamu sudah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya yang lagi, Tetapi peluklah dia yang sudah ada dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya.
Arti dari cinta sejati adalah ketika kebahagiaan orang lain penting dari kebahagiaanmu
Cinta sejati tidak akan bisa dibohongi dengan kata seromantis apapun. Cinta sejati adalah tentang hati yang saling mengasihi satu sama lain untuk terus bersama berdua selamanya.

 

đŸ’™About Love : 


Quotes tentang Cinta sejati yang Romantis dan Menyentuh

Siapa nih yang punya pasangan dan sudah cintaaa banget pokoknya, tentu setiap pasangan memiliki komitmen untuk selalu bersama ya mentoknya bisa hidup berdua sampai ke pelaminan. Mungkin quotes di bawah ini cocok untuk kamu yang sudah punya resolisi buat hubungan agar lebih awet.

Sesungguhnya cinta sejati mendengarkan apa yang tidak bisa dikayakan, Mengerti apa yang tidak bisa dijelaskan. Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, ataupun pikiran, Melainkan semuanya datang dari hati.
Cinta sejati adalah abadi, tidak terbatas dan akan selalu sama sampai waktu memisahkan dua insan yang saling mencintai.
Cinta yang tulus adalah ketika kamu dapat menyimpan namanya di hatimu dan dapat menjaganya dengan sepenuh hatimu.
Cinta sejati tak perlu melihatmu untuk mempercayaimu, Menyentuhmu untuk mengagumimu, dan mengubahm untuk terus mencintaimu, dan mengajakmu untuk terus bersamaku seumur hidupku.
Cinta sesungguhnya bukan sesuatu yang tebatas, Bukanpula sesuatu yang mati. Tetapi cinta adalah saat kamu ada di sisiku sampai maut memisahkan kita berdua.
Cinta yang tulus bukanlah tentang seberapa lama kamu mengenal seseorang, melainkan tentang seseroang yang dapat membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Cinta adalah cara untuk bahagia, Ketika cinta menjadi penyebab keluarnya air mata, maka itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Hanya hatilah yang mempunyai keikhlasan yang dapat memeberikan ketulusan pada seseorang yang kamu cintai.
Cintailah apa yang kamu bisa cintai, dan milikilah apa yang kamu bisa cintai. Cinta sesungguhnya bukan tentang keraguan dan ketautan, melainkan tentang kebahagiaan dan ketulusan antara dua chati yag saling bersama.
Saat seseorang mencintaimu, dia tidak harus mengatakanya kepadamu.Kamu akan tahu sendiri dari bagaimana dia memperlakukanmu.
Cinta bukan teng berapa lama kamu mengenal seseorang, tetapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum bahagia sejak kamu mengenalnya.
Beginilah aku, apa adanya dalam mencintaimu dan menyayangimu dengan caraku sendiri. Jangan pernah bosan dengan sikap yang aku tunjukkan kepadamu, semoga kau selalu bersamaku sepanjang waktu.

 Quotes tentang Cinta sejati yang Romantis

Artikel Relevan Temtamg Cinta:

Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, kelemahan dan kekuatanmu, dan aku akan terus mencintaimu tanpa alasan apapun.
Aku tidak tahu sampai kapan umurku ini berakhir, tetapi yang perlu kamu tahu adlah cintaku ini akan selamanya untukmu.
Cinta sejati itu bukan hanya dirasakan oleh satu hati, melainkan oleh dua hati yang saling melengkapi dan menyayangi.
Jangan membuang-buang waktu hanya untuk orang yang tidak mempunyai waktu untukmu. Temukanlah orang yang berpikir waktunya akan terbuang jika tidak bersamamu.
Cinta sejati adalah cinta yang membuatmu menjadi lebih baik tanpa harus mengubah kepribadian aslimu.
Aku mencintaimu akrena aku tahu tak ada pilihan lain, sebab akutak bisa mencintai orang lain selain dirimu.
Mencintai seseornag yang sama-sama mencintamu adalah hal paling berharga di dunia ini.
Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu untuk seseorang, itu akan menjadi saat dimana kamu dapat memahami arti cinta sebenarnya.
Tak pernah ada waktu yang tepat untuk cinta sejati, sebab cinta sejati datang dari hati, hati yang tulus untuk mencintai, tanpa harus memadang fisik ataupun materi.
Memang benar, cinta itu tida harus memiliki, tetapi cinta itu harus dimiliki.
Cinta adalah tahta yang menghiasi hati setiap insan manusia, katanya tanpa cinta hidup akan hampa, itu memang benar adanya, semoga kita akan selalu bersama berdua dan selamanya.
Jika seseorang sudah benar-benar mencintaimu, Tak peduli seberapa banyak orang lain yang ia temui, persaaannya kepadamu tak akan berubah. Sesungguhnya kekasih sejati tak bisa dicuri.
Aku bertahan denganmu bukan karena aku kuat, tetapi karena aku punya harapan besar tentang dirimu.
Cinta sejati tidak datang begitu saja. Akan ada banyak proses yang harus dilalui bersama,Menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Cinta tidak akan menunut kesempurnaan, cinta akan saling memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Sebab cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka!.

 Quotes tentang Cinta sejati yang Romantis

Cinta yang tulus adalah cinta yang dapat menerima masa lalu pasangannya dan bersedia membangun masa depan bersama.
Seserang dicintai karena ia dicintai, tidak ada alasan pasti yang dibutuhkan untuk mencintai.
Aku berikan jiwa dan raga ini untukmu, untuk masa depan kita berdua. Aku tak ingin meniggalkanmu, hanya berdua bersmaamu yang aku mau. Semoga cinta kita akan selalu abadi sampai nanti
Dua hati saling bersama, saling mengisi, saling melengkapi, dan itulah arti cinta sejati, mencintai tanpa alasan, namun berdua bersama untuk sebuah kepasatian.
Tak ada alasan yang bisa aku berikan kenapa aku bisa mencintaimu, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku selalu takut jika kehilangan dirimu. Buktikan bahwa dirimu benar-benar tulus dan mencintaiku.
Cinta sejati bukan hanya tentang saling menyayangi, cinta lebih besar dari sayang. Jika cinta butuh sebuah pengorbanan, namun sayang butuh keberaniaan.
Walau banyak rintanan dan halangan, aku tak akan peduli untuk mempertahankanmu agar selalu bersamaku, sebab aku ingat janji kita untuk saling mencintai dengan sepenuh hati.
Cinta mungkin buta, tetapi kadang untuk bisa melihat cinta dengan lebih jelas, kita butuh kacamata yang pas.
Cinta tak butuh alasan, cinta tak butuh pengakuan, cinta hanya butuh kepastian, kepastian untuk saling berkomitmen bersama dan selamanya.
Kenapa banyak orang yang gagal dalam cinta, karena mereka lupa dengan cara apa mereka bisa saling bertemu, dengan alasan apa mereka bisa saling bersama. Cinta sejati hanya butuh keberaniaan satu sama lain untuk menjaga hubungan cintanya.
Jangan pernah takut kepada orang yang mencoba memisahkan kita, ingatlah bahwa mereka bukan Tuhan yang mempunyai kekuasaan untuk menentukan garis cinta.
Hanya waktulah yang dapat menguji komitmen dan kesetiaan. Tidak singkat memang, tetapi tunggulah dan rasakan betapa bahagianya hubungamu jika di dasari oleh komitmen untuk saling bersama dan setia untuk selamanya.
Orang yang benar-benar menicntaimu adalah orang selalu memperjuangkanmu, terus membuat senyuman di wajahmu, dan menghapus setiap tetes air matamu.

Kesimpulan
kata kata bijak tentang cinta

Bagaimana dengan artikel diatas? semoga bermanfaat bagi kalian, Yang sedang menjalani sebuah hubungan ataupun yang sedang mencintai seseorang, Semoga keinginan kalian tercapai,

Sekian, sampai disini saja, semoga dengan kutipan kata bijak di atas bisa memotivasi dan memberikan semangat untuk kalian, Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "80 Kata-Kata cinta sejati untuk Pasangan, Romantis dan Menyentuh hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel