80+ Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar, Sahabat, Lucu dan Romantis

Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar, Sahabat, Lucu dan Romantis

Pagi adalah hari yang tepat untuk mengucapkan kata kata kepada seseorang, pagi harilah waktu di mana setiap orang merasakan kesegaran dan kebahagiaan selepas tidur semalaman.

Ketika hari baru di mulai dan ketika matahri baru merayap di atas cakrawala, Maka semua orang bangun dari atas tempat tidurnya, inilah waktu yang pas untuk menyemangati orang-orang tersayang mu dengan ucapan selamat pagi.

Apakah kamu memiliki orang yang spesial di hidupmu, entah itu Orang tua, Kekasih, atau Sahabat. Sangat bermakna tentunya kalau kita mengucapkan segelintir ucapan kepada mereka, ini akan memberikan semangat dan motivasi tersendiri kepadanya.

Dan berikut ini ada Kumpulan ucapan selamat pagi yang sudah di rangkum dalam beberapa kategori, Selamat membaca.

Ucapan Selamat Pagi yang Romantis

ucapan selamat pagi yang romantis

Makna romantis di sini bukan hanya kepada pasangan saja, melainkan ini artinya luas, bisa untuk siapapun tentunya. Kamu juga bisa membuatnya sebagai Caption postingan kamu, dan inilah Kumpulan kata ucapan selamat pagi yang romantis.
Hanya sedetik saja untuk aku berpikir tentang mu saat pagi tiba, Namun senyuman di wajahku berlangsung sepanjang hari. Selamat pagi.
Udara di pagi memanglah neyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika ku melihat senyuman di wajahmu.
Tahu tidak, kamu dan kopi itu seperti bilangan ganjil yang bisa menggenapkan aku, Selamat agi cinta dan pujaan hatiku.
Sekalipun tadi malam hujan badai menghandang, Aku akan tetap bahagia di esok harinya jika ada kamu yang menjadi semangat pagiku.
Hallo selamat pagi untukmu yang selalau ada untukku, Kamulah yang paling bisa membuatku rindu, dan bisa menjadi semangat hidupku.
Salam pagi yang indah dan sejahtera, Cahaya mentari yang memberi cahaya, Apa kabar kekasihku tercinta?
Pancaran fajar di pagi hari merupakan suatu pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru pula, Maka sambutlah pagi ini dengan senyuman dan suasana hati yang ceria.
Pagi hari dengan mentari yang cerah dan hempasan udara yang menyegarkan membuatku teringat dirimu di sana, dan aku berharap hariku dan harimu selalu secantik paras dirimu.
Selamat pagi untukmu, Semoga kita segera di persatukan oleh jalannya waktu.
Sambutlah matahari di agi ini dengan senyuman yang penuh dengan keceriaan serta di iringi dengan penuh semangat yang membara untuk menyongsongkan masa depan yang lebih indah lagi. Selamat pagi sayang, semangat ya buat hari ini.
Walaupun kamu di sana dan aku disini, tetapi hatiku akan selalu mengingat dirimu selalu. Pagi yang cerah ini adalah mentari untuk jiwaku yang menghangatkan hatiku, Meleburkan embun ragaku, Selamat pagi dan semangat beraktivitas.
Selamat pagi, aku bersyukur hari ini aku masih di beri nafas, karena aku masih bisa melihat paras indah wajahmu, walau hanya dalam benakku.
Walaupun kita di pisahkan oleh ruang dan waktu, Namun kita tetap masih berada di bawah langit yang sama, dan masih bisa menikmati pagi yang sama dan matahari yang sama pula. Selamat pagi, semoga hari ini hari yang menyenangkan untukmu.
Meranjak dari tempat tidur ku menyapa matahari yang hangat, dan aku un selalu mengingat dirimu yang ada di sana, Selamat pagi dan semangat pagi.
Bukan secangkir kopi dan teh untuk mengawalai pagi hariku, namun Senyumanmu yang sellau membuatku semangat untuk menjalani setiap hari dan setiap waktuku.
Janganlah biarkan kebahagiaan kita menjadi berkurang hanya karena kebencian. Selamat pagi semoga hari-harimu Menyenangkan
Aku harap hari-harimu secantik seperti dirimu .
Walau kita dipisahkan ruang dan waktu, tapi kita masih berada di bawah langit yang sama, melihat matahari yang sama pula, menikmati pagi yang sama, dan kita juga masih memiliki persamaan yang sama pula. Selamat pagi semoga kita akan terus bersama. .
Sinar matahari pagi memanglah begitu cantik, tapi tetap saja akan kalah bila dibandingkan dengan senyum indah dari wajahmu. Udara pagi memang begitu menyejukkan, tapi tetap saja akan kalah bila dibandingkan dengan paras canti wajahmu. Selamat pagi sayang.
Pancaran fajar pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru, semangat mengebu-ngebu di pagi yang menyatu. Sambutlah pagi ini dengan senyuman dan hati yang bergemberia. Selamat bagi.

Ucapan Selamat Pagi dalam Bahasa inggris

ucapan selamat pagi bahasa inggris

Ngapain sih belagak sok berbahasa inggris? ya bukan itu tujuannya mengucapkan dalam bahasa inggris itu bukannya sok-sok an bisa inggris, tapi inilah era milinium di mana banyak anak muda yang sudah paham berbahasa inggris tak heran mereka juga sering menulis kata kata dalam bahasa inggris.

Yang Paling tepat adalah mengucapkan kalimat selamat pagi dalam bahasa inggris, tentunya akan semakin srek jika kita buat ini sebagai status wa, atau caption facebook.
Always smile freely and think happily to brighten your morning. (Selalu lah tersenyum lepas dan berpikir bahagia untuk mencerahkan pagi kamu)
Judge nothing, you will be happy. Forgive everything, you will be happier. Love everything, you will be happiest. Good Morning. (Jangan menilai apapun, kamu akan bahagia. Maafkan untuk semuanya, kamu akan lebih bahagia. Cintai segalanya, kamu akan menjadi paling bahagia. Selamat pagi)
No matter how you feel, get up, dress up, show up and never give up. (Tidak peduli bagaimana perasaanmu saat bangun, berpakaian, muncul dan tidak pernah menyerah)
To be happy you must: Let go of what's gone, be grateful for what remains, and look forward to what is coming next. Good Morning. (Agar bahagia, kmau harus: Lepaskan apa yang sudah hilang, bersyukurlah atas apa yang tersisa, dan nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Selamat pagi
A new day is a new blank canvas. Don’t bog yourself down with the canvas of the previous day. And, Start afresh and paint the day today as bright as you can. (Hari baru adalah kanvas kosong yang baru. Janganlah merusak kanvas sehari sebelumnya, dan mulailah dari awal dan lukis hari ini seterang mungkin)
If yesterday was a good day, Don't stop. May be your winning streak has just begun! Good Morning!. (Jika kemarin adalah hari yang baik, maka Jangan berhenti. Mungkin kemenangan beruntun kamu baru saja di mulai! Selamat pagi!)
Good morning is an action and not a word and a belief to live the entire day well. Morning is the time when you set the tone for the rest of the day. Set it right! Have A Nice Day. (Selamat pagi adalah tindakan dan bukan kata dan keyakinan untuk hidup sepanjang hari dengan baik. agi adalah waktu ketika kamu mengatur nada untuk sisa hari itu. Luruskan! Semoga harimu menyenangkan)
Speak to yourself every morning :I am the best, I can do it, God is always with me, I'm a winner, Today is my day. Good Morning. (Berbicaralah kepada diri sendiri setiap pagi: Saya adalah yang terbaik, saya bisa melakukannya, Tuhan selalu bersama saya, saya seorang pemenang, Hari ini adalah hari saya. Selamat pagi.)
Sometimes we are tested. Not to expose our weakness, but to discover our strengths. Happy Morning. (Terkadang kita di uji. Bukan untuk mengekspos kelemahan kita, melainkan untuk menemukan kekuatan kita. Selamat pagi.
Never accept the definition of life from others. It is your life. Define it yourself. Good Morning. (Jangan pernah menerima definisi hidup dari orang lain. Ini adalah hidupmu, Definisikan sendiri. Selamat pagi!.)
Everything in your life will never be perfect, Do not waste too much time correcting what is wrong. Get busy doing the right things, Good Morning. (Segala sesuatu dalam hidup kamu tidak akan pernah sempurna, Jangan buang waktu terlalu banyak untuk mengoreksi apa yang salah. Dapatkan kesibukan dengan melakukan hal yang benar, Selamat Pagi.)

Ucapan selamat pagi Islami

ucapan selamat pagi islami

Bagi seorang muslim Pagi menjadi waktu yang baik untuk memanjatkan syukur kepada Allah SWT, dan di pagi harilah waktu yang tepat untuk menjalani aktivitas.

Maka dari itu sangat bermakna jika kamu memberikan ucapan selamat pagi ini untuk mereka, entah itu pacar, orang tua, suami, istri, sahabat, atau lainnya. Berikan mereka Assalamualaikum dalam kutipan bahasa yang penuh makna.
Assalamualaikum. Bersyukur itu adalah Nikmat, Sabar itu adalah indah. Dan semoga Allah selalu memermudahkan aapun yang kamu kerjakan, Selamat pagi..
Selamat pagi, Rejeki bukan hanya berupa harta, tetapi juga umur yang panjang. NIkmatilah kesehatan yang di kelilingi oleh kebaikan.
Kekurangan tidak kita keluhkan, Itupun kelebihan yang tidak kita banggakan. Mari awali pagi ini dengan banyak bersyukur..
Semoga pagi ini menjadi awal hari yang indah, Ya allah jika rezekiku masih ada di langit aku mohon turunkanlah, Jika masih di bumi keluarkanlah, Jika sukar tolong permudahkanlah, Jika haram sucikanlah, dan jika jauh aku mohon kepadamu dekatkanlah.
Selamat pagi wahai para umat nabi yang budiman, Cerialah hari-hari dengan tetap menjaga iman dan hati.
Kamu harus tahu! kemenangan sesungguhnya tidak akan pernah Tuhan berikan kepada mereka yang hanya bermalas-malasan! Hari baru, Semangat baru!.
Berperilaku baiklah karena Allah semata, selalu bersyukurlah setiap pagi karena Allah telah mengizinkan kamu terbangun dari tidur, Assalamualaikum dan selamat pagi, semoga hari-harimu menyenangkan.
Sesungguhnya orang hebat tidak di lahirkan hanya dalam satu hari, Namun hasil dari dedikasi, kerja keras, dan doa lah yang akan merubahnya. Hari ini masih pagi, bersyukurlah telah melewati hari sebelumnya, dan sambutlah hari ini dengan semangat untuk mewujudkan mimpi.
Tiada kata indah selain aku harus mengucapkan selamat pagi atas seluruh nikmat yang Allah berikan.
Hari kemarin, mau baik atau buruk itu telah berlalu kawan. Hari ini adalah waktunya untuk melihat kembali langit biru yang cerah menyinari, Semua ini tidak lain hanya nikmat yang di berikan Allah kepada kita yang telah di beri kesempatan untuk menikmati pagi kembali.
Kendalikanlah diri kamu di Pagi ini dari segala kesulitan dan kesedihan yang telah kamu hadapi, Yakinlah bahwa Allah itu maha adil. Selamat pagi, jangan lupa bersyukur.

Ucapan selamat pagi untuk Pacar 



Siapa nih yang sedang di mabuk cinta? ya biasanya itu terjadi untuk kalangan muda, terutama Pacaran nih. Tentu setiap hubungan pacaran masih romantis-romantisnya nih, tentu cocok kalau setiap pagi mengucapkan kata selamat untuk kekasih kita.

Nah inilah kumpulan Ucapan selamat pagi yang bisa kamu berikan kepada pacar kamu.
Kamu adalah salah satu alasan ku bisa menemukan kata bahagia yang sesungguhnya, bahkan ketika aku sedih dan tersenyum. Selamat pagi sayang semoga kamu sellau sehat dan bersemangat.
Di pagi hari yang cerah ini cintamu lah yang telah membangunkanku, dan membimbingku agar hari ini selalu setia hanya untuk namamu seorang.
Selamat pagi, aku sangat bersyukur masih di beri nafas untuk hari ini, Karena aku masih bisa melihat wajahmu yang indah bagaikan terbitnya fajar.
Semangat untuk pagi ini, aku tidak perlu menjadi yang pertama bagimu, Aku hanya ingin menjadi yang terakhir dan selamanya di dalam hatimu.
Suara kicau burung terdengar sangat syahdu, mengantarkan pagiku pada setitik rindu yang tidak berakhir. Kamu yang ada di sana, apakah merasakan hal yang sama sepertiku? Semoga saja iya.
Sejak kau megisi hari-hariku dengan penuh cinta, Menurutku Setiap hari adalah pagi hari, selalu membuatku selalu bersemangat dan berenergi.
Morning sayang, Jangan lupa untuk bersyukur atas apa yang di berikan oleh sang pencipta. Dengan selalu bersyukur maka kita akan menjadi lebih kuat saat ada badai yang datang. Selamat pagi! dan Semangat pagi!.
Ayo bangun cintaku, Buka matamu dan buka jendela kamarmu, Nikmatilah mentari di pagi hari ini dengan penuh rasa cinta dan bahagia.
Pagi sayang, Untukmu yang ada di hari, Pesan ini semoga saja bisa sampai juga di hati. Rejuk embun di pagi hari, relok syair sangat menyentuh hati, Riuh kicau merdunya burung bernyanyi, Seiring dengan datangnya sinar mentari, dari lubuk hati ini aku ucapakan untukmu Selamat pagi.
Selamat pagi semoga undahnya masih bisa menyapa dirimu dan masih bisa juga melihat sosokmu yang penuh dengan semangat. Semoga hari-harimu selalu di penuhi dengan semangat agar mudah untuk menjalani aktifitas setiap hari.
Pagi yang indah adalah pagi yang cerah dengan matahari yang bersinar cerah, Percayalah sayang bahawa hari ini akan selalu indah dan baik-baik saja, Hari ini akan lebih baik dari hari sebelumnya. Selamat pagi dan selamat menjalankan aktifitas!
matahari terbit indah seperti dirimu, Aku ingin memulai hari-hari indah dengan duduk di sampingmu dan melihat beningnya matamu dan indahnya paras wajamu. Selamat pagi sayang semoga hari-harimu menyenangkan.
Senyumanmu membangkitkan perasaan hatiku dan memberikanku kekuatan utnuk merangkul segala hal luar biasa di hidup ini. Selamat pagi sayangku
Setiap malam aku selalu tidak sabar menanti mentari di pagi hari, sebab aku rindu akan setiap waktu melihat seyum indahmu di kala pagi yang indah.
Mulailah setiap pagi dengan senyum lebar, sebab senyumanmu mampu menghantarkan benih-benih kebahagiaan pada diriku. Terimaksih sayang, selamat pagi dan selamat beraktifitas kembali.
Selamat pagi sayang, Sebelum aku menemukan dirimu dalam hidupku, aku mereasa hidup ini tidak lengkap. Namun ketika kau telah mengisi hari-hariku, aku sangat merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya yaitu melihat indahnya wajamu di kala pagi yang menghampirimu.

Ucapan selamat pagi untuk Suami

ucapan selamat pagi untuk suami

Cerahnya matahari tentu menjadi semangat untuk kamu sebagai seorang istri untuk membangun kan suami yang maish tertidur lelap, Coba bangunkan suami dengan ucapan manis dan romantis, plus biar tambah srek lagi dengan segelas teh hangat. 

Oke, inilah kata kata ucapan selamat pagi yang romantis untuk suami.
Hanya untuk mencari suatu kesenangan, semua orang bisa saja memilih emas dan harta kekayaan. Namun tidak denganku, aku hanya mencari kesenangan dengan memilih kamu sebagai suamiku. Selamat pagi pangeranku, semangat berjuang untuk keluarga kita.
Suamiku, bangunlah dan berikan sapaan kepada sang mentari dengan senyuman terbaikmu. Pagi ini matahari memancarkan sinar yang cerah, itu artinya hari ini akan berjalan dengan baik-baik saja.
Setiap aku melihat senyuman wajahmu ketika pagi hari, aku tahu kehidupanku akan baik-baik saja. Tetaplaj bersama denganku di sini, sampai tua nanti.
Ketika saat sinar matahari pagi menyusup ke sela-sela jendela dan menyinari tampannya wajahmu, ketika itu pula aku merasaka kebahagiaan merasuki sekujur tubuhku, entah kenapa pagi aku sangatlah bahagia.
Semalam aku telah bermimpi bertemu dengan bidadari tercantik yang pernah aku lihat, dan semua itu menjadi kenyataan ketika aku melihatmu di pagi ini.
Kenapa banyak orang yang selalu mengeluh terhadap suaminya karena kehidupannya yang tidak kunjung membaik. Namun berbeda denganku, aku beruntung memiliki suami sepertimu dan aku selalu percaya setiap saat bahwa kamu tak akan pernah lelah untuk memperjuangkan kebahagiaan keluarganya. Selamat pagi sayangku, semangat untuk hari ini.
Bila saja aku selalu menatap paras wajahmu, dari pagi ke pagi, dari malam ke malam, dari hari ke hari seperti ini, Aku sangat yakin tidak akan ada masalah yang terlalu besar di antara kita. Selamat pagi suamiku, Semangat pagi.
Meski di pagi ini matahari terhalang oleh tebalnya kabut, dan pemandang pun tidak seindah hari kemarin. Namun aku tidak peduli, dan aku ingin mengucapkan selamat pagi untukmu suamiku. Semangat untuk menjalani hari ini.
Bangunlah sayangku, dan bersamaan dengan sang surya yang mulai terlihat, maka berilah indahnya senyuman mu, akan ku berikan secangkir kopi untuk mengawali harimu.
Cerahnya mentari senantiasa selalu memberikan warna-warni yang indah setiap hari. Selmaat pagi suamiku, bangunlah dan berikan sapaan pada sang mentari yang telah memberikan indah sinarnya pada pagi ini.
Senyumanmu adalah satu-satunya inspirasi setiap pagiku, Suaramu adalah satu-satunya motivasi setiap hariku, Cintamu adalah satu-satunya kebahagiaan setiap waktuku. Selamat pagi sayangku.

Baca Juga Selamat untuk Orang lain lainnya:


Ucapan selamat pagi untuk istri

ucapan selamat pagi untuk istri

Untuk mempererat hubungan dan menjalin keharmonisan, sudah sewajibnya kita sebagai suami untuk membangun kan istri jika masih tidur. Dengan sambutan ucapan yang romantis tentunya akan memerbesar rasa cinta antara suami dan istri. 

Setelah terlelap semalaman penuh dengan sejuta mimpi yang indah, mari bangunkan istri tersayangmu dengan kata kata ucapan selamat pagi di bawah ini.
Ketika engkau membaca tulisan ini, maka engaku perlu tahu bahwa engkaulah yang selalu ada di pikiranku sepanjang malam. jika akupun berada di dalam pikiranmu, maka tersenyumlah dan berikan aku ucapan selamat pagi. Selamat pagi sayang, selamat beraktivitas dan selamat menikmai hari yang indah ini.
Untuk kamu bidadari yang selalu ku mimpikan setiap malam, hari ini kita memulai lembaran baru di hari yang baru, begitu pula untuk keluarga kita agar senantiasa tentram dan bahagia selalu. Selamat pagi istriku.
Matahari bersinar dengan pancarannya yang terik, aku selalu tertarik dengan suguhan kopimu di setiap pagi hari, Selamat pagi istriku, berikan secangkir kopi yang syahdu untuk memulai hari-hariku.
Cintaku Cintamu, Tawaku Tawamu, dan Hatiku untukmu. Kau memegang seluruh kunci hatiku untuk sekarang dan selamanya, Semoga hubungan ini selalu di beri kebahagiaan dan ketentraman.
Selamat pagi bidadariku, sesungguhnya tak ada yang lebih indah ketika aku melihat matamu di pagi hari, begitu pun ketika aku melhat sang mentari yang seriring bergerak untuk menunjukkan pagi.
Kemesraan di setiap pagi akan selalu abadi, Aku bersamamu dan keluarga kita. Selamat pagi semoga hari ini lebih baik dan lebih bahagia untuk kita.
Aku selalu menantikan malam, karana aku selalu nyaman setiap balut pelukmu. Namun aku juga tidak sabar untuk menanti pagi.
Bangun dan Semangat sayangku. Aku mengirimkan pemikiran yang penuh dengan kasih sayang, agar bisa menghilangkan mimpi burukmu yang mungkin kamu alami tadi malam. Semoga di hari ini, kamu di penuhi dengan pikiran bahagia dan semangat serta selalu mencintai keluarga kita.
Kau menambah cahaya di dalam hidupku, mengambil mimpi buruku, dan membuatku selalu tersenyum. Selamat pagi istriku tercinta, semoga hari ini kita selalu di beri kesehataan dan kebahagiaan.
Hal yang terbaik yang ku alami di setiap harinya adalah, ketika aku bangun dan aku melihat orang yang kucintai tersenyum. Selamat pagi isitriku
Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk kita beraktivitas dan memulai hari, begitu pun ketika aku bangun dan sudah melihat secangkir kopi di hadapanku. Ini kebahagiaanku, aku selalu bahagia dan bersemangat untuk memulai hari ini. Terimaksih sayangku, terimaksih telah menyambutku.

Ucapan selamat pagi untuk sahabat

ucapan selamat pagi untuk sahabat

Seorang sahabat sejati adalah mereka yang selalu menemani kita dan tidak memandang sedang di posisi apa kita saat ini, Tidak masalah jika kamu tidak memiliki pasangan setidaknya kamu masih punya sahabat yang mampu mengerti dan memahami kamu.

Ucapan selamat pagi utk sahabat sangat menjadi hal tersendiri keada orang yang kita ucapkan, karena ini bisa mempererat hubungan kita dan sahabat kita.
Hai sahabatku, marilah kita awali pagi yang cerah inidengan kita mencintai diri sendiri. Setelah itu barulah Menyayangi orang-orang yang ada di sekitarmu, Berikanlah senyuman dan kebahagiaan mu kepada mereka dan marilah kita taburkan kebersamaan.
Jika semangat ini runtuh dan Hati ini terluka, aku tidak takut, aku selalu percaya selalu ada sahabat yang hebat untuk membantuku bangkit. Selamat pagi kawan, semoga hari-harimu selalu menyenangkan.
Hari ini aku ingat semalaman kita bersama dan bercanda gurau bersama, di situlah aku menemukan kebersamaan di antara kita, kita duduk sama rata dan berdiri tanpa raja, itulah solidaritas sebenarnya. Selamat pagi sahabatku, semoga persahabatan ini selalu terjaga dan abadi.
Kekurangan tidaklah kita keluhkan kawan, kelebihan juga tidak kita banggakan, kita hanya berbagi dalam segala keadaan, selamat pagi kawan!.
Selamat pagi sahabatku, mari kita jemput rejeki di mentari pagi yang cerah ini dengan secangkir semangat yang berapi-api.
Menang bukanlah segalanya, Namun upaya untuk menanglah adalah segalanya. Selamat pagi kawan mari kita tabur setiap hari dengan senyuman.
Selamat pagi duhai sahabatku, marilah kita lalui setiap waktu di pagi ini dengan tolong-menolong dan tentunya mari kita sama-sama bersemnagat untuk mengawali pagi ini dengan segala kegiatan positif.
Hari-hari ku selalu penuh kebahagiaan, karana selalu saja ada kawan di sampingku yang selalu bersamaku, pago ini kita sambut hari yang baru dan dengan semangat yang baru pula. Selamat pagi kawanku, semoga hubungan persahabatan kita tidak akan pernah lekang di makan waktu.
Selamat pagi sahabatku, damai sejahtera kutinggalkan untukmu, Damai sejathera ku berikan kepadamu.
Syukuri akan hikmat-nya dan beraktivitaslah di pagi ini dengan penuh semangat dan kebahagiaan, maka kau akan menemukan setiap kebaikan di dalamnya. Selamat pagi duhai sahabat.
Pagi cerah, Pagi indah, Hari baru, Semangat baru. Semoga dirimu akan selalu di beri kebahagiaan sejati yang selalu abadi, dan selalu tersenyum dalam setiap keadaan apapun.

Ucapan selamat pagi yang lucu

ucapan selamat pagi lucu

Tidak semua harus selalu serius kawan, ada kalanya kita juga perlu bercanda, apalagi dengan ucapan selamat pagi. Saat mata masih kelap kelip, sangat cocok kita mengucapkan sesuatu yang lucu kepadanya, siapapun itu. Dan inilah kumpulan ucapan selamat pagi yang lucu dan gokil.
Barang siapa yang "Jam segini" belum bangun, Maka mereka termasuk kaum yang bangun "Jam segitu".
Awali pagi harimu dengan senyuman, Tapi kalau ngak ada orang yang bisa kamu senyumnin ya senyum-senyum ada sendiri.
Jomblo boleh, Kesepian jangan. Kesini, biar kamu ngak kesepian aku iklas kok, biar aku aja ang ngucapin selamat pagi.
Woy bangun mblo, jangan patah semangat dong karena pagi ini ngak ada yang ngucapin selamat pagi, Bukannya lo udah terbiasa ya menyambut pagi tanpa penyemangat.
Pagi hari isilah dengan aktifitas Berolahraga, biar sehat. Ingat bro, lu ngak ada pacar, ntar kalau sakit gimana kan ngak ada yang merawat dan memperhatikan lu. Jadi kalau mau sakit, lihat kondisi dulu lah, punya pacar atau ngak, wkwk.
Malam telah berlalu, mentari beralih mengambil bagiannya, Selamat pagi sahabtku, jangan lupa ya bayar hutangmu.


Kesimpulan
ucapan selamat pagi

Pagi adalah waktu yang sangat bagus sekali, untuk segala hal, mungkin waktu inilah banyak orang yang bersemangat setelah bangun dari tempat tidurnya setelah terlela semalaman. 

Di sambut dengan matahari yang merangkak, tentu pengucapan selamat pagi sangat bermakna untuk orang yang kita ucapkan.

Belum ada Komentar untuk "80+ Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar, Sahabat, Lucu dan Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel