80 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 yang Penuh Makna


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

Ucapan selamat hari ibu bukanlah sekedar ucapan, ada makna yang istimewa yang bisa kita berikan untuk pahlawan yang selama ini berjuang tanpa henti untuk anak-anaknya. Tanggal 22 Desember nanti akan diperingati sebagai Hari ibu Nasional, maka sudah sepatutnya kita mempersembahkan kado istimewa untuknya.  Walau hanya sekedar ucapan saja, itu sudah termasuk kado sebagai tanda terimaksihmu untuk sosok yang sangatt berjasa untuk hidupmu.

Sedikit tentang ibu, ibu adalah sosok yang sangat istimewa dan tiada duanya, mungkin tidak hanya saya pasti semua anak merasakan itu. ia adalah sosok yang memiliki peranan penting dalam kehidupan anak-anaknya, ibu adalah sebaik-baiknya tempat untuk mencurahkan semua isi hati kita, tempat untuk berbagi segala rahasia, tempat untuk kita bersandar dan bahagia.

Maka sudah sepatutnya sebagai seorang anak kita harus berbakti dan menghormatinya. Mungkin kamu berpikir ibu hanya arti untuk orangtua yang telah melahirkanmu, tidak juga seperti itu sebab Ibu juga bisa dikatakan sebagai seorang perempuan yang bisa memberikan segala nasihat, kebaikan, dan peranan penting untuk anaknya, untuk kebaikan anaknya.

Dan kebetulan tanggal 22 desember adalah peringatan hari ibu, maka kita bisa memberikan kado spesial berbentuk ucapan kasih sayang untuknya. Dibawah ini akan ada ratusan kata kata selamat hari ibu, selamat membaca.

👪 Family Quotes :


Ucapan selamat hari ibu 2023 yang Menyentuh hati


Bisa saja aku membawakanmu bunga, bisa saja aku membawakanmu hadiah. Namun cintamu tak akan bisa terbalaskan karena cintamu adalah sebenar-benarnya cinta. Selamat hari ibu untukmu yang selalu berjuang membesarkan anak-anakmu.
Aku hanya ingin bertemu dan memelukmu, dan mengucapkan terimakasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku.Terimakasih banyak ibu, doa terbaik unutkmu.
Aku sangat menyayangi ibu, Harapanku di hari ibu ini adalah semoga ibu selalu sehat dan panjang umur.
Panutanku, Guruku, Ibuku, Pembimbingku, dan segalanya. Tidak ada kata paling sempurna untuk mengungkapkan kebaikanmu selama ini untuk anak-anakmu ini. Selamat hari ibu untuk pahlawan yang tak pernah lelah menasehatiku.
Aku tidak pernah merasakan kekurangan apa yang diberikan tuhan, aku bahkan sangat bersyukur atas pemberiannya, yaitu diberikan sosok ibu yang luar biasa unutk hidupku. Selamat hari ibu semoga ibu sehat selalu dan panjang umur.
Kau telah melihatku tertawa, kau telah melihatku sedih, kau telah melihatku menangis, Hanya padamu lah aku bersandar dari kekejaman dunia ini. Aku cinta ibu, Selamat hari ibu.


Baca Juga:

 

Terimakasih ibu dulu kau telah mengandungku, Terimakasih ibu dulu kau pernah menyusuiku, Terimakasih ibu kau telah membesarkanku, Terimakasih ibu untuk semua yang pernah kau berikan untukku. Selamat hari ibu untuk ibu yang paling luar biasa di dunia ini.
Aku yakin dirimu adalah malaikat tak besayap yang diutus tuhan untuk menjaga dan melindungiku.Tak ada kata spesial apapun yang bisa membalaskan semua kasih sayang yang kau berikan kepadaku selama ini, Selamat hari ibu aku cinta ibu.
Kau adalah laksana mentari yang tak kenal lelah unutk menyinari dunia, Kau bagaikan rembulan yang bisa menghiasi setiap malam dengan sinar terang. Sungguh kasihmu tiada tara, tak akan pernah ada habisnya cinta ini untuk pahlawan yang selama ini membimbingku. Selamat hari ibu, aku harap kau selalau sehat dan berbahagia selalu.
Ibu adalah cinta paling abadi, ibu adalah laksana penerang jiwa, ibu adalah pembimbing, ibu adalah penasehat, ibu adalah orang yang benar-benar menyayangiku dari dulu, Kasihmu tak akan pernah terbalaskan. Terimakasih bu, terimakasih untuk semua ini. Selamat hari ibu.

 

Di hari yang spesial ini aku ingin mengucapkan terimakasih karena denganmu aku bisa menjadi seperti ini, dengan bimbinganmu aku bisa menjadi orang yang yang kau impikan. Selamat hari ibu doa terbaik untuk ibu.
Kasih ibu sepanjang masa, tak akan ternilai dengan apapun, Setiap balut kasihmu selalu membuat hatiku tenang dan ingin terus bersandar. Terimaksih bu, semua kasih yang kau berikan tak akan pernah aku lupakan.
Kau adalah matahari dihariku, angin dilangitku, ombak dilautanku, dentuman dihatiku, dan kau adalah surga untukku. Aku mincintaimu bu, lebih dari apapun.
Siapa orang yang rela mengorbankan hidupnya, waktunya, kebahagiaannya, pasti seorang itu adalah ibu. Terimakasih semua jasamu telah menghantarkanku sampai saat ini. Selamat hari ibu untuk pahlawan ku.
Masih sangat terasa lebutnya sentuhanmu, riangnya tutur katamu, dan indahnya setiap kasih sayangmu. Selamat hari ibu, semoga ibu sehat selalu.
Bagiku setiap hari adalah hari ibu, sebab setiap hari ibuku selalu disampingku baik ketika sedih ataupun senang.
Terimakasih bu karena kau telah menjadi orang terbaik yang perna hadir di hidupku. Tanpamu aku tidak tahu akan jadi apa aku nanti, Selamat hari ibu.
Hanya doa terbaik yang aku bisa berikan di hari yang spesial ini, Semoga tuhan bisa memberikanmu kesehatan dan panjang umur.
Waktu terus berjalan, kau akan semakin tua dan aku akan semakin dewasa. Sungguh tak bisa terbalas oleh apapun jasa yang pernah kau berikan untukku, semu kasihmu, Nasihatmu, doamu, dan bimbinganmu sangat berpengaruh bagi hidupku. Selamat hari ibu.
Ibu adalah seorang pejuang sejati yang tak kenal henti membesarkan dan mendidik anak-anaknya, kelak kau pasti akan bahagia, entah di dunia ataupun surga. Terimakasih bu, dan selamat hari ibu untukmu.


Ucapan selamat hari ibu 22 Desember 


Aku mincintai ibu lebih dari apapun, Aku menyayangi ibu lebih dari siapapun. Aku tahu kau adalah pelangi yang selama ini membuatku indah, kau adalah matahari yang membuatku bersinar. Selamat hari ibu.
Terimakasih bu, karena kau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku. Tak akan pernah aku lupakan semua perjuangan dan kasih sayangmu.
Untuk ibuku tercinta, Selamat hari ibu. Kau adalah satu-satunya wanita terbaik dalam hidupku, kau selalu mengisi setiap ruang hatiku. Terimaksih untuk semuakasih sayang yang telah kau berikan untukku selama ini
Banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan dari ibu, setiap keringat yang keluar selalu menginspirasiku. Aku tahu perjuangamu selama ini, Terimaksih bu kau telah menjadi segalanya bagiku.
Cinta dan kasih sayangmu sangat tulus, tak ada seorang pun yang bisa mengantikan posisimu. Aku sangat menyayangimu, aku ingin selalu dekat bersamamu.
Detak jantungku saat ini datang dari dirimu, darah yang mengalir ini dari dirimu, Mungkin aku tak akan ada di dunia ini jika tanpa dirimu. Terimakasih karena telah merawatku selama ini, Selamat hari ibu.
Erat peluk, lembut hatimu, tenang jiwamu, dan indah senyummu. Tak ada wanita lain yang bisa menyami dirimu, hanya ibulah wanita yang paling aku cintai, Semoga ibu sehat selalu dan terus semangat. Selamat hari ibu.
Gengamanmu di tanganku memberikanku semangat agar aku terus berjuang marih impianku, Kata yang keluar dari mulutmu selalu menginspirasiku. Aku cinta ibu, aku tak mau jauh-jauh darimu. Hanya padamulah aku mengadu, hanya padamulah aku bercerita tentang semua keluh kesahku.
Hatimu sangatlah kuat mengajariku, membimbingku, menasehatiku, dan menunututku ke jalan yang kau harapkan. tak ada harapan lain dari seorang ibu untuk anaknya, yaitu Keberhasilan. Selamat hari ibu, aku senang memiliki ibu sepertimu.
Indah matamu, lembut hatimu, dan bijak kata-katamu. Tak ada kata lain yang bisa aku ungkapkan untuk mengambarkan sosok ibu di kehidupanku. Ibu adalah mentariku, bahagiaku, dan semangatku. Selamat hari ibu untuk ibu tercinta diseluruh dunia.

 

Jejak kakimu mengingatkanku betapa jauhnya kau berjalan sampai saat ini, Kau adalah wanita pemberani, kau adalah wanita perkasa, kau adalah panutanku bu. Semoga ibu sehat selalu, Selamat hari ibuu.
Keringatmu menandakan perjuangamu, Aku tahu kau bekerja keras untuk merawat dan membesarkanku. Kau adalah sebaik-baiknya ibu yang pernah aku miliki. Selamat hari ibu, terimakasih untuk semua kasih dan sayangmu.
Langkah kakimu menjadi arti perjuanganmu, sedih wajahmu menjadi arti betapa kerasnya langkahmu, Tak tahu lagi dengan kata apa aku bisa mengucapkan terimakasih untukmu ibu. Selamat hari ibu.
Matahari sanggup menerangi dunia ini, Matahari sanggup membuat bunga-bunga tumbuh dan berseri, Matahari sanggup memberikan sinarnya sepanjang hari. Ibuku bagaikan matahari yang selalu menerangiku dikala aku sedih dan hati. Selamat hari ibu untuk semua kasih sayang mu.
Menyerah buka salah satu prinsipmu, aku tahu kau adalah ibu yang sangat kuat dan terus berjuang untuk masa depan anak-anaknya. maka sudah sepatutnya aku menghormatimu, Selamat hari ibu.
Orang tua yang selalu memberiku daya untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan, Orang tua yang selalu membuatku malu jika ingin menyerah. terimaksih bu semangatmu sangat menginpirasiku, Selamat hari ibu.
Perjalanan yang jauh sudah kau tempuh, Semangat yang luar biasa sudah kau tunjukkan, Sangat berjasa sekali dirimu untuk masa depan anak-anakmu. selamat hari ibu, semoga ibu sehat selalu.
Raut sedih diwajahmu mengambarkan betapa beratnya perjuanganmu, Kaki yang kasar mengambarkan betapa jauhnya perjalananmu, dan kini kau telah memberikan segalanya untuk masa depan anak-anakmu. Semoga ibu selalu sehat dan bahagia, Selamat hari ibu.
Sehat selalu ya bu, tak ada hadiah spesial di hari ibu ini. Hanya doa dan ucapan terimaksih lah yang bisa aku berikan, Aku tak akan membuatmu menangis, Kebahagiaanlah tujuan utamaku untukmu bu. Selamat hari ibu.
Tempat yang indah seperti surga mungkin sudah menantimu bu, Tapi aku masih belum bisa melepasmu untuk waktu ini, Aku masih ingin hangatnya pelukanmu, masih ingin mendengar kata dimulutmu. Selamat hari ibu, semoga ibu sehat selalu ya.

 

Baca Juga:


Kata kata Ucapan Selamat hari ibu

Aku tahu bahwa kehidupan ini masih panjang untukku, maka sudah seharusnya aku mempersembahkan yang terbaik untuk ibu. Selamat hari ibu semoga ibu, semangat terus bu
Bukan harta yang aku inginkan darimu, Bukan kemewahan yang aku harapkan darimu bu. Hanya kasih sayang dan terus menjagaku adalah harapan besar yang aku inginkan. Terimakasih selama ini telah mengurusku dan membesarkanku, Selamat hari ibu.
Cinta tulus yang datang dari lubuk hati, Kasih sayang yang tak akan pernah terganti, Nasehatnya selalu membuat jiwaku tegar kembali, Sungguh pentingnya sosok seperti ibu didalam hidupku. Selamat hari ibu.
Dekapanmu bisa membuat hatiku yang sebelumnya gundah menjadi semangat kembali, Itulah istimewanya ibu. Seorang yang paling bisa membuat hati anak-anaknya selalau bahagia. Terimaksih untuk semua yang kau berikan bu.
Embun pagi dihari ini sangatlah indah, teringat bahwa hari ini adalah hari spesial untuk ibuku. Seorang pahlawan yang selalu memberikan energi agar aku terus berjuang meraih cita-cita. Selamat hari ibu.
Gagah kau tetap berdiri tak pernah berhenti, Tegar sekali dirimu semua masalah kau hadapai sendiri sungguh kuat sekali hatimu. Ibuku adalah pahlawanku, ibuku adalah satu-satunya orang yang paling mengerti apa yang aku rasakan, tak peduli apa yang akan ia terima asal anaknya bahagia ia sudah bangga. Selamat Hari ibu
Hari-hariku sangat indah, sama sekali aku tak pernah menyesali setiap detikpun waktu yang sudah aku lewati. Sebab hari-hariku selalu ada mentari yang menyinari hati, ialah ibu yang telah membimbingku sampai saat ini, sungguh luar biasa apa yang kau berikan untukku. Terimaksih bu untuk semua pemberianmu, Selamat hari ibu.
Iringan doamu adalah satu hal terbesar yang bisa menghantarkan ku ke puncak kesuksesan. Kau tak pernah lelah mendoakanku sampai aku menjadi apa yang kau inginkan. Sungguh luar biasa sekali yang kau berikan untukku, Selamat hari ibu.
Jujur tak ada hadiah spesial yang bisa aku berikan untukmu dihari ibu ini, Hanya doa yang bisa aku panjatkan agar ibu selalu sehat dan panjang umur, Hanya terimakasih yang bisa aku utarakan unutkmu bu karena telah membimbingku hingga saat ini.
Kuberikan bunga terindah untukmu sebagai ucapan terimaksihku padamu karena kau telah membuat hari-hariku selalu istimewa. Hingga saat ini, tak lelah aku mengucapkan terimaksih dair lubuk hati untuk seorang pejuang yang tak pernah berhenti, kaulah ibuku. Selamat hari ibu semoga ibu selalu sehat ya. 
kata kata ucapan selamat hari ibu

Lama kau mengandungku diperutmu, Kau bawa aku, kau lindungi aku,kau jaga aku. Sungguh mulia sekali perjuaganmu, Terimaksih bu telah menjadi semangat disetiap hari-harku.
Malaikat yang selalu ada disetiap sedihku, Malaikat yang selalu menasihatku, Malaikat pelindungku, Kau adalah segalanya bu kau adalah malaikatku dan semangatku, Selamat hari ibu.
Nafas ini ada karena dirimu, Detak jantung ini ada karena dirimu, Darah ini mengalir karena dirimu, Sungguh berarti sekali dirimu untuk hidupku bu, Terimakasih untuk semua pemberianmu. Selamat hari ini.
Orang yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar anaknya, orang yang rela mengorbankan waktunya untuk anaknya, Kau adalah pahlawan bagi kehidupanku bu, Terimakasih kau telah memberikan semua yang kau miliki untuk masa depan anak-anakmu. Selamat hari ibu.
Pemberian terbaikmu adalah kasih sayangmu, tak akan pernah ternilai oleh apapun, Sungguh mulianya kau bu. Kau rela berjuang dan membimbing anak-anakmu agar mempunyai masa depan yang kau harap-harapkan.
Rela setiap hari kau korbankan waktumu untuk anakmu, untuk masadepan anakmu, untuk kebahagiaan anakmu. Kau adalah sebaik-baiknya ibu yang pernah kulihat. Selamat hari ibu semoga ibu sehat selalu ya.
Senyuman tulusmu selalu mendampingiku, merawat, dan menasehatiku. Kelak apa yang kau berikan padaku, pasti akan dibalas dengan hal indah. terimakasih bu untuk semua kasih sayangmu.
Tak terasa sudah bertahun-tahun kau mengorbankan waktumu untukku, aku semakin dewasa dan kau semakin tua. Aku hanya bisa berdoa agar ibu selalu diberikan umur yang panjang. Selamat hari ibu.
Untuk ibuku tercinta, tak ada yang bisa menggantikanmu bahkan setinggi gunung, seindah berlian, dan seluas samudera. Kasihmu adalah kasih yang tak pernah diberikan oleh siapapun, kau adalah wanita terbaik yang pernah ada dalam hidupku. Selamat hari ibu.
Walau rambutmu sudah memutih, Walau wajahmu sudah berkerut, walau langkahmu sudah panjang, Namun kau tak habis-habis terus membimbingku, menasehatiku, mengajariku segalanya tentang kehidupan ini. kau adalah sebaik-baiknya guru dan pelindung bagiku. Terimakasih bu, semoga ibu sehat selalu. Selamat hari ibu.

 

Kata Mutiara Ucapan Selamat hari ibu

Teruntuk ibu terbaik yang pernah aku miliki, kau membuatku tersenyum, Mencerahkan setiap hari-hariku, dan membuat hidupku berarti. Tak bisa aku bayangkan hidup jika tanpa dirimu. Selamat hari ibu.
Walau sekaya, sesukses, sepintar apapun kita kalau tanpa restu dari ibu yang telah melahirkan kita maka tidaklah berarti semuanya. Selamat hari ibu.
Ibu hanya menginginkan yang terbaik dari anaknya, ia mau anaknya lebih baik darinya. Dan aku akan buktikan itu semua bu, aku ingin ibu bahagia dengan semua usaha dan kerja kerasku.
Tak ada manusia lain yang menyeyangimu melebihi ibumu, dan dia tetap rela menyayangimu walau bukan dirinya yang paling disayangi anaknnya.
Cinta ibu itu ibarat kehidupan ini, tanpa perlu kau minta ia sudah datang dengan segala kelebihannya. Terimakasih bu semua yang berikan sangat berguna untuk hidupku, Selamat hari ibu.
Saat hidupmu bahagia, ibumu tak pernah meminta kebahagiaan yang telah kau dapat. tetapi lihatlah ketika kau terluka, ibumu selalu datang dan menutupi semua luka yang aku terima.
Aku sangat berterimakasih atas semua yang telah kau berikan padaku, aku sangat berterimakasih atas semua hal yang telah kau ajarkan padaku. Aku sangat bersyukur bisa memanggilmu "ibu", aku mencintaimu bu.
Jangan pernah mengabaikan keadaan ibumu ketika ia masih ada, sebab jika ia sudah tidak ada kamu akan merasakan sepinya hari-hari tanpa dirinya.
Apa jadinya aku jika tanpa dirimu, akan jadi apa jika setiap hari-hariku tanpa didampingi oleh dirimu. Mungkin aku tidak akan menjadi apa-apa jika tak berjalan dan mengikuti apa yang kau katakan, Terimaksih untuk semua yang kau korbankan untukku bu. Selamat hari ibu.
Bukan apa-apa jika semua usaha dan proses yang aku lewati sampai saat ini tidak dibimbing oleh ibu, walau begitu ibu terus berdoa dan menyemangatiku, ia selalu ada disampingku. Terimakasih bu.
Kata kata selamat hari ibu

Cinta sejati yang benar-benar nyata adalah ibu, ia rela mengkorbankan apapun demi masa depan anaknya. Sungguh mulia sekali kasihmu, Selamat hari ibu.
Dulu kau beri aku susu dan merawatku sampai aku dewasa, pemberianmu sangatlah berharga dan lebih dari apapaun. Kau adalah wanita terbaik yang pernah singgah dihatiku. Selamat hari ibu
Entah kenapa setiap hariku selalu ceria dan bahagia, tak pernah ada satupun waktu aku menyesalinya, sebab disetiap waktu ibu selalu ada disampingku. Selamat hari ibu.
Gigih semangatmu membesarkanku sampai saat ini, kini aku telah dewasa dan hidup sendiri. Semua yang telah kau berikan untukku tak ternilai oleh apapun, sekalipun itu berlian aku akan menolaknya. Sebab hanya kasih ibu yang paling berharga.
Harapanku di umur ibu yang semakin tua, aku hanya berdoa semoga ibu selalu diberi kesehataan, semoga umur ibu panjang, aku tak tahu akan jadi apa nanti jika ibu telah tiada. Terimakasih bu, aku cinta ibu.
Indah sekali wajahmu bu, tak ada wanita lain yang bisa menyamai paras ayumu. Kaulah cinta pertamaku bu, kaulah pahlawan dan malaikatku. Tanpamu aku tak akan seperti ini, sungguh mulia sekali perjuanganmu. Selamat hari ibu.
Jejak langkamu semakin panjang, aku tahu apa yang kau lakukan demi untuk masa depan anakmu. Tak pernah lelah kau bimbing aku, rawat aku, nasehati aku, Selamat hari ibu untuk wanita terhebat dalam hidupku.
Kubasuh kakimu sebagai tanda terimakasihku padamu karena kau telah merawatku sampai aku dewasa, mungkin kau adalah wanita yang selalu bisa mebuat sedihku menjadi bahagia, Kaulah segalanya bu. Selamat hari ibu.
Luka yang kau rasakan sangatlah menyakitkan, namun kau tak pernah menujukkan apa yang kau rasakan, Kau hanya pembohong yang selalu menunjukkan kebahagiaan didepan ku, padahal dibelakang kau menyimpan sedih yang teramat menyakitkan. Kau adalah pahlawan hidupku, kau adalah kebahagiaanku bu. Selamat hari ibu.
Membuat bahagia anak-anakmu adalah tujuan utamamu, aku tahu kau ingin anak-anakmu bisa lebih darimu. Perjuangan yang selama ini kau lakukan sudah lebih dari apa yang kau lakukan, Terimakasih bu apa yang kau lakukan untukku tak mungkin aku lupakan. Selamat hari ibu.

Kesimpulan

Happy mother day untuk semua ibu di dunia, dan untuk kamu jangan melupakan kasih sayang dan semua pengorbanan yang pernah ibu berikan padamu. Kamu mungkin tidak akan menjadi apa-apa jika tanpa dukungan seorang ibu, Ayo mari kita berikan yang terbaik di peringatan hari ibu nasional ini untuk pejuang kita, Ibu.

Semoga artikel di atas bisa bermanfaat, Jangan lupa ya share, kamu juga perlu menunjukkan kumpulan ucapan diatas untuk anak-anak diluar sana yang ingin memberikan kado ucapan untuk ibunya. 

Selamat hari ibu nasional, 22 Desember 2023

Belum ada Komentar untuk "80 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 2023 yang Penuh Makna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel