30 Ucapan Terima Kasih atas Pemberiannya yang begitu berharga

Ucapan Terima Kasih atas Pemberiannya yang begitu berharga

Ingin mengucapkan Terima Kasih kepada seseorang atas pemberian atau bantuannya? Nah kalau kamu sedang kebingunggan merangkai kata-kata, maka dibawah ini kita akan membaca kumpulan ucapan terima kasih atas pemberian dan bantuan kepada seseorang.

Sebelumnya mungkin kita seringkali merasa terbantu dengan setiap pemberian atau kebaikan hati seseorang, oleh sebab itu kita kadang binggung ingin mencupakan kata apa yang cocok sebagai ungkapan terima kasih, namun kadang kita merasa ucapan saja tidak cukup, kita perlu juga untuk mengenang atas sikap baik hatinya untuk kita balas di kemudian hari.

Namun untuk saat itu ketika kamu diberikan sesuatu atau hadiah atau apapun, mungkin contoh Ucapan kata kata Terima Kasih dibawah ini akan sangat cocok untuk kamu berikan kepada seseorang tersebut.


30 Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberiannya

ucapan terima kasih atas pemberiannya

1. Rasanya seperti terjatuh, kau begitu baik

Kau membuatku merasa seperti jatuh dari atas gedung, Aku tersentuh dan tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Terima kasih atas pemberian spesial ini.

2. Dari lubuk hatiku terdalam

Terima kasih aku ucapkan dari lubuk hatiku yang paling dalam atas pemberian hadiah ini.

3. Kaulah sahabat terbaiku

Tidak ada kata-kata spesial yang bisa aku ungkapkan, betapa bersyukurnya aku karena memiliki sahabat terbaik sepertimu. Terimakasih atas pemberiannya.

4. Aku akan selalu menjaga pemberianmu

Terimakasih kawan atas pemberian yang kamu berikan, hadiah ini akan selalu jaga dengan baik.

5. Pemberian yang sangat berharga

Tidak ada kata lain, hanya ucapan Terima Kasih sebesar-besarnya dari lubuk hatiku yang paling dalam atas setiap pemberian ini.

6. Ketulusan yang aku temukan darimu kawan

Terima kasih telah mau repot-repot memberikanku hadiah. Pemberiannya begitu berharga untukku bahkan lebih dari sekedar hadiah saja, ketulusanmu membuatku sangat bersyukur karena telah menjadi teman dekatmu.

7. Kau selalu ada untukku

Tidak mengherankan juga bahwa kamu adalah salah satu orang yang luar biasa. Kamu selalu ada dikala aku sedang putus atas, terimakasih atas pemberian spesial ini. Aku akan selalu mengingat ketulusan hatimu.

8. Keramahan dan Kebaikanmu

Kamu adalah orang yang sangat ramah dan baik. Terima kasih kawan atas bantuan yang kau berikan ini, tidak ada kata lain yang ingin aku ucapan selain berterima kasih untukmu.

9. Kau adalah salah satu yang membuatku Bahagia

Yang ingin aku katakan hanya ucapan Terima kasih banyak atas pemberian hadian yang luar biasa ini. Aku juga ingin berterima kasih karena kau adalah salah satu orang yang membuatku bahagia saat ini.
ucapan terima kasih atas pemberiannya

10. Kamu tahu betul bagaimana membuat orang senang

Kamu selalu tahu bagaimana membuat hidup seseorang yang kamu kenal menjadi lebih menyenangkan, Terima kasih kawan kau adalah orang terdekat terbaikku.

11. Sulit untuk diungkapkan lewat kata-kata saja

Kata-kata seseungguhnya sulit untuk mengekspresikan betapa bahagia dan bersyukurnya aku memilikimu, atas kebaikanmu, pemberian, dan kerendah hatiamu.

12. Setiap detik tidak akan pernah terlupakan

Aku janji suatu hari nanti aku akan membalas semua kebaikanmu ini, aku tidak akan pernah melupakan setiap detik hal-hal baik yang pernah kamu lakukan.


Baca Juga:

 

13. Entah akan jadi apa nanti

Rasanya aku tidak tahu ingin jadi apa aku nanti ketika kamu tidak menolongku, Terima kasih atas semua pertolongan dan pemberian kebaikanmu.

14. Pemberian yang sangat berarti

Aku merasa banyak berhutang budi atas ketulusan hatimu. Pemberian ini tidak akan pernah aku lupakan sampai kapanpun.

15. Pemberian yang indah dan berkesan

Aku sangat menghargai hadiah yang kau berikan ini. Pemberian yang sangat indah dan bekesan untuk diriku. Terima Kasih atas pemberiannya.

16. Tahu persis apa yang aku inginkan

Kamu tahu perisis apa yang aku inginkan, apapun yang aku idam-idamkan pasti kau kabulkan. Terima kasih atas hati baikmu dan setiap pemberianmu.

17. Sederhana namun berarti

Terkadang hal-hal sederhana pun bisa sedemikian berarti. Kamu telah membuatku tersenyum hari ini, tak ada kata spesial yang ingin aku berikan selain berterima kasih kepadamu.

18. Ku akan selalu aku ingat

Terima Kasih atas pemberian dan kemurah hatimu. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa membalasnya nanti, namun jujur aku sangat bahagia menerima pemberian ini, kau akan selalu aku ingat.

19. Aku bahkan tidak menyangkanya

Sesungguhnya aku pun tidak mempercayainya kamu memberikan semua ini, Terima kasih atas segala pemberian dan kejutan yang kau berikan.

20. Kemurah hatimu yang sangat berkesan

Kebaikan yang kamu ungkapkan sangat sulit untuk dilakukan oleh kebanyakan orang, kemurah hatimu begitu sangat berkesan untuk setiap orang, terutama diriku. Terima kasih kawan atas pemberianmu ini.
ucapan terima kasih atas pemberiannya

21. Semoga tuhan membalas kebaikanmu

Beberapa orang berhak sekali mendapatkan lebih dari sekedar ucapan terima kasih saja, seperti halnya denganmu. Semoga Tuhan nanti bisa membalas semua pemberian ini.

22. Aku tidak akan pernah lupa

Setiap detik pun aku tidak akan pernah lupa atas sikap baikmu kepadaku, terima kasih ya atas pemberian ini, ini sangat berharga untukku.

23. Aku akan membalasnya, tunggu nanti

Terima kasih atas banyak bantuan dan pemberianmu selama ini, aku tidak akan pernah melupakannya dan aku akan membalasnya suatu hari nanti, aku janji.

24. Sulit menemukan orang baik sepertimu

Kebaikan hatimu sangat berkesan dihatiku, tidak banyak orang sepertimu. Namun kamu ada, kamu ada disampingku. Terima kasih untuk semua pemberian ini.

25. Ini akan menjadi kenangan terbaik untuku dan untukmu

Aku tidak akan melupakan hal-hal baik yang pernah kamu beirkan, terutama pemberian spesial ini. Ini akan menjadi kenangan terindah aku dengamu, terima kasih kawan.


Baca Juga:

 

26. Sebaik-baiknya orang baik dalam hidupku

Kau adalah orang baik yang pernah aku kenal, kau adalah sebaik-baiknya orang yang pernah ada dihidupku. Terima kasih atas segala bantuan dan pemberian ini.

27. Niat baikmu, tidak akan pernah luntur dari hatiku

Aku berjanji, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melupakan niat baikmu ini. Terima kasih ya, kau akan selalu ku ingat sebagai orang baik yang pernah aku kenal.

28.Kata indah pun, susah mengambarkan betapa baiknya dirimu

Hal spesial yang pernah aku dapatkan adalah keramahan sikapmu dalam membantuku, tak ada kata-kata indah yang ingin aku ungkapkan, hanya Beterima kasih saja yang bisa aku ucapkan.

29. Mengapa kau begitu baik?

Mengapa kau hadir disini untuk membantuku? mengapa kau begitu baik denganku? aku yakin tidak akan pernah aku lupakan setiap bantaun dan pemberian ini, sampai kapan pun itu.

30. hanya ucapan terima kasih yang aku berikan

Hei kawan, Terima kasih atas pemberian ini. hanya ucapan saja yang bisa akau berikan untukmu, walau begitu aku tidak akan pernah melupakan kebaikan hatimu, aku akan selalu mengenangnya kapan pun itu.

Penutup

ucapan terima kasih atas pemberiannya

Demikan tentang beberapa kumpulan ucapan terima kasih atas pemberian dan bantuan seseorang yang ingin kamu berikan ucapan, Jangan ragu untuk mengucapakan terimakasih kepada seseorang, walaupun sederhana namun hal inilah yang akan mencerminkan bagaimana sifat kamu dimata orang.

Untuk kamu yang mungkin sungkan untuk mengucapakan ucapan terima kasih secara langsung, tidak masalah bisa saja kamu mengirimkan rangkaian kata-kata diatas lewat pesan singkat di media sosial. 

Belum ada Komentar untuk "30 Ucapan Terima Kasih atas Pemberiannya yang begitu berharga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel