60+ Ucapan Romantis Hari Valentine 2023 buat Pasangan

Ucapan Romantis Hari Valentine

Kata Kata Ucapan Hari Valentine bisa menjadi kado spesial yang kita berikan untuk orang  tersayang, entah itu Pacar, ataupun Keluarga.

Hari Valentine sangat identik dengan Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap satu tahun sekali pada tanggal 14 Februari.  Biasanya pada hari ini banyak pasangan yang saling memberikan kata-kata cinta atau sebuah kado.

Kado ini tidak hanya terbungkus dalam sebuah cokelat atau bunga mawar saja, melainkan kamu bisa memberikan makna tersendiri untuk membungkusya dalam sebuah Kata-Kata romantis dan berkesan.

Untuk kamu yang sedang mencari kata-kata untuk Valentine day, dibawah ini akan ada banyak koleksi quotes bijak tentang hari kasih sayang yang bisa kamu berikan untuk pasanganmu, entah itu di media sosial atau di laman internet.

Ucapan Selamat Hari Valentine paling So Sweet

ucapan romantis selamat hari valentine
Selamat hari valentine sayang, semoga semua yang kita harapkan menjadi kenyataan, Semoga hubungan kita disatukan oleh cinta dan kasih sayang.
Aku akan selalu berjanji bahwa aku akan selalu ada disampingmu apapun kondisinya dan bagaimanapun keadaannya. Selamat hari kasih sayang
Berikan aku senyuman manismu untuk menghiasi hari yang spesial ini, berikan aku hatimu akan aku jaga sampai mati.
Cinta adalah sebuah definisi dimana dua insan saling mencintai dan menyayangi satu sama lain. Selamat hari valentine.
Dapatkah aku melihat indah senyummu setiap hari, Dapatkah aku medengarkan setiap kata yang keluar dari mulut, dapatkah aku menjadi orang yang spesial dihatimu. Hari spesial ini aku ingin mengucapkan Selamat hari Valentine sayang
Entah kenapa setiap kali aku memejamkan mata hanya wajamu yang tergambar dikepalaku, dan entah kenapa ketika aku membuka mata hanya ada dirimu yang selalu ada di sampingku. Terimakasih sayang telah menemaniku sampai saat ini, Selamat hari valentine.
Gagal adalah ketika diriku tidak bisa membuatmu tersenyum setiap harinya, sebab bagiku senyumanmu adalah energi bagiku untuk terus kuat menjalani hubungan ini sampai kapan pun. Selamat hari valentine sayang.
Hari ini aku bersumpah untuk hubungan ini, bahwa aku akan menjaga dan melindungi pasanganku, apapun itu tantangannya aku akan terus ada disampingnya. Selamat hari kasih sayang
Indah sekali paras ayumu, sungguh beruntung sekali aku memiliki dirimu. Semoga aku akan selalu bersamamu sampai kapanpun itu, Selamat hari valentine sayang.
Jikalau semua yang kuberikan untukmu belum bisa membuatmu bahagia, Aku akan berjanji bahwa hubungan kita akan berkahir dengan kebahagiaan.
ucapan romantis selamat hari valentine
Kita adalah satu ikatan cinta yang telah dipersatukan untuk saling bersama, baik itu suka maupun duka. Semoga ikatan ini akan terus ada walau banyaknya ujian yang terus menerpa. Selamat Hari Valentine, doa terbaik untuk hubungan kita.
Langgengnya sebuah hubungan dikarenakan ada sebuah komitmen untuk saling bersama, apapun itu keadaannya. Semoga yang kita harapkan bisa menjadi kenyataan, yaitu bersama, berdua, dan selamanya. Selamat hari valentine sayang.
Maafkan aku bila belum bisa memberikan yang terbaik untukmu, maafkan aku bila yang kuberikan sampai saat ini belum bisa membahagiakan kamu. Di Hari yang spesial ini aku berharap kita akan terus bersama, walau banyak ujian yang mencoba memisahkannya. Selamat hari kasih sayang.
Entah kenapa setiap hari rasanya bahagia ketika aku meluhat paras ayumu, sungguh indahnya ciptaan tuhan, sungguh cantiknya pacarku tersayang. Selamat Hari Valentine.
Orang paling spesial dalam hidupku adalah dirimu, dirimu adalah penyemangatku dan segalanya untukku. Tak akan aku tinggalkan dirimu walau sedetik waktu. Selamat hari kasih sayang, semoga yang kita harapkan bisa menjadi kenyataan.
Perjuangan cinta ini tak boleh berakhir, aku akan terus memperjuangkan dan terus berusaha menjagamu. Selamat Hari Valentine.
Senyumanmu membuat hari-hariku selalu bersinar, Paras ayumu membuktikanku bahwa ciptaan Tuhan tidak ada yang mengecewakan. Terimaksih tuhan kau telah menurunkan wanita secantik dirinya. Selamat hari Valentine sayang.
Tak peduli aku dengan apapun yang melebihi diriku, aku yakin kau akan selalu bersamaku, aku yakin kau tak akan meninggalkanku. Semoga hubungan kita akan terus ada sampai kita tua. Selamat Hari Valentine, aku bahagia memilikimu.
Untukmu kekasihku, kau adalah wanita spesial yang pernah hadir dalam hidupku. Beruntung sekali diriku bisa memilikimu, aku yakin hubungan ini akan abadi sampai pelaminan nanti. Selamat hari kasih sayang
Walau badai sekalipun aku tak akan menyerah untuk menjaga hubungan ini agar tetap bahagia dan abadi, sebab aku yakin kau adalah anugerah yang tuhan berikan untuk menemani hidupku. Selamat Hari Valentine,


Baca Juga:

 

Kata Kata Hari Valentine 2023 untuk Pacar

kata kata hari valentine untuk pacar
Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku, Semoga cinta kita akan terus ada dan abadi selamanya.
Kata orang setiap manusia berhak mendapatkan cinta sejatinya hanya satu kali, Bukan hanya itu jatuh cinta katanya juga hanya satu kali. Tapi itu hanya kata orang, Bagiku setiap melihat waja rhmu selalu jatuh cinta rasanya.
Semua orang bisa saja memberikan cinta, Namun tidak semua orang bisa memberikan kesetiaan.
Kau memang bukan yang pertama dihatiku, Tetapi aku pastikan kau adalah yang terakhir mengisi hatiku.
Hatiku hanya ada satu, jika ada dua, mungkin yang satunya punya kamu.
Hal terindah yang pernah aku temukan adalah dirimu, kau adalah segalanya bagiku, tak akan aku meninggalkanmu sampai kapan pun itu.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan akal, Melainkan cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Cinta adalah caraku untuk bercerita tentang dirimu, caraku untuk menantap kepergianmu, dan caraku untuk tersenyum ketika menantap indah wajahmu.
Cinta yang tulus adalah ketika kamu bisa menyimpan namanya didalam hatimu dan menjaganya dengan sepenuh hati.
Ketulusan membuat diriku tidak bisa lagi menemukan alasan untuk pergi meninggalkanmu. Terimakasih untuk semua cinta yang telah kau tunjukkan selama ini.

kata kata hari valentine untuk pacar
Bahagia bukan tentang memiliki semua yang telah kita cintai. Bahagia itu tentang mencintai semua yang kita miliki.
Seseorang dicintai karena ia dicintai, Tidak ada alasan yang dibutuhkan untuk diriku mencintaimu.
Cinta dimulai dari dan Adam dan Hawa, setelah itu diteruskan oleh Rama dan Sinta, dibawa mati oleh Romeo dan Juliet, dan dihidupkan kembali oleh aku dan kamu.
Aku tidak tahu sampai kapan umurku ini, Tetapi satu yang perlu kamu tahu adalah cintaku untukmu akan terus abadi selamanya.
Aku selalu berharap untuk bisa hadir disetiap mimpi-mimpimu. Dan kemudian aku akan mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu.
Menyebut namanmu dalam setiap doaku adalah cara terbaik untuk menerjemahkan setiap keping rindu dan sayangku untukmu.
Mari kita saling mencintai, tidak ada didunia ini yang sempurna. Sesungguhnya kesempurnaan itu kita sendirilah yang menciptakannya.
Dihari yang spesial ini, aku berharap cinta dan kasih sayang kita tidak akan pernah pupus walau banyak godaan diluar sana. I love you sayang
Aku begitu senang ketika kamu memilihku untuk mendampingimu, aku merasa manusia paling beruntung yang dipilih olehmu. Terimaksih sayang semoga cinta kita akan terus abadi sepanjang waktu.
Tanpa cintamu aku benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa, Namun ketika cintamu hadir aku merasa bahwa apapaun bisa aku lakukan jika hanya itu untukmu.

 

❤ Spesial Cinta :

Kumpulan Kata Kata Valentine Day yang Romantis

kumpulan kata kata valentine day
Kesetiaan itu sebenarnya bukan tentang seberapa lama hubungan itu bisa bertahan. Tetapi juga tentang seberapa tulus memiliki dan menerima segala kekurangan yang ada.
Darimu aku aku belajar cinta adalah tentang kesabaran. dan mengerti satu sana lain untuk saling menjaga hati dan perasaan.
Aku ingin mencintaimu, lebih banyak dari debar, Lebih besar dari sabar, dan Lebih lama dari selamanya.
Cinta sejati adalah tentang komitmen untuk saling bersama. Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, Namun yang tidak pergi karena segala kekurangannya.
Mencintaimu bagaikan air laut, Pasang surut akan selalu ada. Namun air laut tak akan pernah berubah rasa.
Keluarnya air matamu adalah satu penyesalanku. Cinta itu sebenarnya simple, jika kamu tidak bisa membuatnya tertawa, setidaknya kamu tidak membuatnya menangis.
Sebab sejak kamu hadir dan membuatku nyaman, aku tidak pernah tertarik dengan siapapun selain dirimu.
Beginilah diriky, mencintai dan menyayangimu dengan caraku sendiri. Jangan pernah bosan dengan sikapku ya, I Love You.
Mencintaimu takkan ada hentinya untukku. Akan selalu kurasakan kebahagiaan di setiap detak jantungku ketika melihat dirimu. Sekalipun hanya foto wajamu.
Ajari aku apa pun itu, Asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu.
kumpulan kata kata valentine day
Cinta bukan tentang seberapa lama kamu mengenal seseorang, tetapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Aku siap untuk menghadapi masalah sehabat apapun, asalakan bukan kehilangan kamu.
Diriku, untukmu. Dalam semogaku, aku ingin kau selalu sehat, bahagia, dan selalau ada dalam hatiku.
Cinta bukanlah tentang mencari pasangan yang sempurna, Melainkan menerima pasangan kita dengan sempurna. Selamat hari valentine sayang.
Berjanjilah untuk terus bersamaku, saat ini, esok, dan selamanya.
Cintaku padamu tak perlu banyak biaca, hanya memilikimu saja hingga akhir usia aku sudah bahagia.
Bertemu denganmu memang sebuah takdir, Menjadi sahabatmu adalah satu pilihanku, Namun mencintaimu adalah kemauanku.
Jikapun bisa, aku ingin kembali ke masa lalu, sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal, sehingga aku bisa meluangkan banyak waktuku bersamamu.
Aku mencintaimu, sangat mencintaimu dan itu selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku, aku akan terus dan tetap mencintaimu.
Saat aku menantap matamu, aku melihat hari ini, esok, dan masa depan kita berdua nanti.

 

💬 Baca Juga : 30 Koleksi Kata Kata bijak di Bulan Februari 2023 yang Bermakna 


Kesimpulan

Selamat hari valentine 2023 untuk semua pasangan yang merayakannya, Semoga hubungan dan ikatan yang kalian jalin bisa terus Bahagia dan Langgeng sampai tua.  

Memang kita tidak bisa lepas dari yang namanya jaman, hari-hari seperti Valentine Day semoga kalian jadikan hari untuk membuktikan bahwa kalian benar-benar cinta dengan seseorang, Karena ini adalah Hari kasih sayang maka Kata-Kata diatas tidak hanya bisa dipersembahkan untuk pacar atau pasangan saja, melainkan bisa juga untuk Sahabat, Keluarga, ataupun mantan.

Belum ada Komentar untuk "60+ Ucapan Romantis Hari Valentine 2023 buat Pasangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel