Kata Kata Mutiara spesial Ramadhan 2023, penuh Harapan dan Doa

Kata Kata Spesial Ramadhan

Bulan suci Ramadhan adalah satu dari empat bulan yang di sucikan dalam islam, bulan ini selalu di tunggu-tunggu olehseluruh umat muslim di penjuru dunia. Karena bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan dan berkah, Allah SWT akan memberikan paha la dengan berkali-kali lipat bagi umatnya yang bisa menggunakan waktu berharga di bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Tentu Pada bulan suci ini dan di kemajuan teknologi saat ini, kita bisa mengucapkan kata-kata atau sekedar ucapan melalui gadget saja. Ya seperti kata-kata mutiara di bawah ini, tentu akan cocok sekali untuk di ucapkan ke siapapun atau sekedar untuk membuat caption story.

Kata-Kata Ramadhan penuh Berkah dan Makna

kata kata ramadhan penuh berkah dan makna
Tidak ada manusia yang terbebas dari segala dosa, tidak ada seorang pun yang terhindar dari segala salah. Di bulan suci Ramadhan ini mari kita saling memaafkan dan berbagi kebaikan.
Gersang bumi tanpa hujan, Hersang akal tanpa ilmu, Gersang jiwa tanpa amal, dan Gersang hati tanpa iman. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Mengingat segala kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang sekiranya menyakitkan, mohon dimaafkan. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa untuk semuanya.
Jikalau semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Dan jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan-lah pemutihnya.
# Baca Juga : 50 Kata Kata Penyemangat Puasa seharian tanpa mager

Kata-Kata spesial bulan suci Ramadhan 1433 H

kata kata spesial bulan suci ramadhan 1433 H
Bulan suci Ramadhan ibarat hujan, ia memelihara dan menyuburkan benih-benih, untuk siapa saja yang berbuat kebaikan.
Ketika bulan ramadhan tiba, maka pintu- pintu surga akan terbuka lebar, pintu-pintu neraka akan tertutup, dan setan-setan akan dibelenggu.
Andai saja semua harta adalah racun, maka zakat adalah penawarnya, andai saja diseluruh umur adalah dosa, maka tobat dan takwa adalah obatnya, jika semua bulan adalah noda, maka ramadhan adalah pembersihnya.
Selembut embun di pagi hari maka angkatlah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati, Selamat menjalankan ibadah di bulan yang suci ini.
Ada dua kebahagiaan untuk orang yang sedang berpuasa, yaitu kebahagiaan ketika berbuka, dan kebahagiaan ketika nanti ia bertemu dengan Tuhannya.
Permulaan bulan Ramadhan adalah rahmat, Pertengahannya adalah sebuah keampunan, dan di penghujungnya adalah kebebasan dari Api Neraka.

Kata-Kata Mutiara menyambut Ramadhan 2023

kata kata mutiara menyambut ramadhan 2022
Ramadhan bukanlah tentang berhenti sejenak dari kemaksiatan atau kebiasaan buruk. Ramadhan adalah titik awal bagi seseorang Muslim untuk memperbaiki dirinya agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Tiada hari seindah Jum'at, Tiada kata seindah Zikir, Tiada ibadah seindah sholat, Tiada bulan seindah Ramadhan dan Tiada hari dinanti yaitu hari yang fitri ini. Selamat Ramadhan, dan Selamat menunaikkan ibadah puasa..
Banyak orang yang mengharapkan sepanjang tahun adalah Bulan Ramadhan. Karena mereka ingin Keberkatan, Kerahmatan, Pahala, dan segala Kelebiha yang ada di bulan nan suci ini.
Setetes tinta menjadi noda, salah setitik menjadi dosa. DI bulan yang penuh berkah ini marilah kita tekun beribadah di bulan puasa ini, marhaban ya ramadhan.
Mari kita memperbaiki diri di bulan suci ini, Raih sejahtera di bulan yang pentuh dengan Rahmat, dan Menuju Taubat di bulan ampunan.
# Baca juga : 60+ Kata Kata Bijak islami yang bikin adem hati

Ucapan spesial bulan suci Ramadhan

ucapan spesial bulan suci ramadhan
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, Jika hai seindah bbulan ramadhan maka hiasi dengan penuh senyuman. Marhaban ya Ramadhan.
Dalam Kesakitan teruji Kesabaran, Dala perjuangan teruji Keikhlasan, Dalam Ukhuwah teuji Ketulusan, Dalam tawakal teruji Keyakinan, Hidup ini amat indah jika Allah menjadi Tujuan. Selamat Ramadhan
Selamatdatang ramadhan yang penuh berkah, Semoga bulan ini bisa Berjalan dengan segela Kerendahan hati, Saling menebar kebaikan, Berpakian yang rapi, Menyisakan sedikit hartanya untuk bersedekah. Semoga Allah Memberkahi dan melindugi kita semua di bulan yang penuh rahmat dan suci ini.
Sambutlah bulan ramadhan ini dengan penuh kedamaian, penuh harmoni dan kebaikan. Semoga Rahmat Allah selalu Senantiasa melindungi dan membimbingmu.
Ramadhan itu ibarat Teman. Mungkin kamu sudah berjumpa dengannya di hari ini, Tapi belum tentu kamu akan menjumpainya kembali di lain waktu.


Quotes untuk menyambut bulan Ramadhan 2023

quotes untuk menyambut bulan ramadhan 2022
Marhaban ya Ramadhan. Punck dari selisih bertunah Menjulang, Kayunya patah tolong di betulkan, Puasa Ramadhan kembali menjelang, Jika ada salah dan khilaf tolong di maafkan.
Marhaban ya Ramadhan, bulan suci telah tiba, Saat yang tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi saya berkata, mohon di maafkan segala kesalahan.
Kunjungan yang paling utama adalah ke Masjidil Haram dan Temapt kembali yang paling utama adalah ke Surga, dan Semoga Ramadhan selalu dapat menghantarkan keduanya.
Setitik tinta menjadi noda dan setitik salah akan menjadi dosa. Maka Ramadhan tahun ini marilah kita bersama tekun Berdoa dan Beribadah.

Kata-Kata Muatiara islami di bulan suci Ramadhan

kata kata muatiara islami di bulan suci ramadhan
Kurangi Facebookan, Instargaman, dan Whatsappan, MAri kita Tadarusan di Bulan Ramadhan.
Kumandang Adzan lari beseru di rumah Tuhan, Bedug Magrib terdengar Merdu menandakan waktunya berbuka, Selamat menjalankan ibadah puasa, bagi yang menjalankan.
Rendahkan hati untuk turunkan segala amarah dan emosi, dengan ini saya memohon maaf atas segala keselahan yang pernah saya lakukan. Semoga di bulan suci ini, kita selalu diberkahi.
Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquaran. Bulan Suci Ramadhan jadi penerang hati, yang mula remang-remang menjadi terang.
# Baca Juga : 30 Kata Kata Bijak Ali bin Abi Thalib untuk Nasihat Hidup

Akhir Kata

kata kata mutiara ramadhan

Nah itulah beberapa ucapan, quotes, dan kata-kata mutiara spesial bulan suci Ramadhan 1444H/2023 yang bisa kamu gunakan untuk caption di story, postingan, atau juga bisa dibagikan ke teman-teman dekat. 

Walau saat ini kita masih menjalani hari-hari yang penuh dengan tantangan dan cobaan akibat pandemi Corona, namun kita tidak boleh menyerah dalam kondisi apapun, yakinlah di bulan yang suci ini setiap doa dan perjuangan yang kamu hadapi akan selalu dibantu oleh Allah SWT. 

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Mutiara spesial Ramadhan 2023, penuh Harapan dan Doa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel