50 Kata Kata Penyemangat Puasa sehari penuh tanpa Mager!

Kata Kata Penyemangat Puasa sehari penuh

Kata kata semangat puasa mungkin bisa menjadi power buat kamu yang sedang menjalankan ibadah puasa seharian penuh dengan lancar. Puasa adalah salah satu kewajiban untuk setiap umat islam di dunia, Puasa juga menjadi salah satu rukun dalam Agama islam juga.

Puasa itu hukumnya wajib, perintah ini pun tertera pada dalil berikut ini "Hei orang-orang yang beriman, Diwajibkan untuk berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa"  

Dalil diatas jelas, yaitu memerintahkan umat islam unutk berpuasa. Ibnu Katsir juga menambahkan, dalam puasa terkadung banyak sekali hikmah yang bisa diteladani, Beberapa itu antara lain : membersihkan jiwa, menyucikan hati, serta membebaskan dari segala sesuatu hal yang buruk dan akhlak yang tidak terpuji.

Nah dengan kita semangat berpuasa dalam sepanjang hari dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari, maka sama saja kita beriman kepada Allah SWT. 

Untuk kamu yang masih bermalas-malasan dan berat sekali untuk khusyuk dalam Puasa Ramadhan 2024 kali ini, mungkin kata-kata motivasi dibawah ini bisa menjadi penyembangat untuk kamu yang sedang berpuasa.

⭐ Spesial Ramadhan :

 

Kata Kata Semangat Puasa Sepanjang hari

kata kata motivasi semangat puasa
Tiada bulan yang seagung ini, tiada bulan yang semulia ini, dan tiada bulan yang seberkah ini. Ramadhan penuh dengan berkah dan maghfirah, selamat menunaikan ibadah puasa. Terus semangat dan jangan bolong puasanya.
Aku memohon kepadamu Ya Allah agar engkau berikan aku semangat agar bisa melewati puasa ramadhan kali ini dengan lancar dan tanpa hambatan.
Bulan suci Ramadhan adalah sebaik-baiknya bulan, sehendaknya kita senantiasa menuai kebaikan dibulan ini dan jangan patah semangat untuk menjalani setiap hari-hari dengan menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.
Cepat sekali Ramadhan telah kembali lagi, tak terasa kita sudah memasuki bulan yang penuh berkah ini. Semoga Allah memberikan kelancaran untukku dan keluargaku untuk melewati puasa Ramadhan tanpa satupun yang terlewatkan.
Doa dan Ibadahan tak lupa aku dirikan di bulan yang mulia ini, Terimakasih ya Allah kau telah memberiku kesehatan, Tak lupa juga aku meminta kepadamu agar kau berikan aku semangat dan kelancaran untuk melewati Puasa Ramadhan tahun ini.
Entah kenapa hati ini bimbang menyambut Bulan suci ramadhan dengan kondisi pandemi covid yang tak kunjung hilang, Kuatkanlah raga ini Yaallah berikanlah diriku ini Semangat agar bisa melewati hari-hari dengan penuh kebaikan.
Harapan dan doa selalu aku minta kepadamu Ya Allah, agar di Ramadhan tahun ini aku bisa menjalani puasa dengan khusyuk tanpa ada yang terlewati.
Indahnya bulan suci Ramadhan ini, dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari kita di tuntut untuk menahan lapar dan dahaga. Tak ada kata lain, hanya ucap syukur aku berikan kepadamu Ya Allah, izinkan aku agar bisa menjalani bulan ini dengan penuh semangat.
Jikalau pandemi ini belum lekas selesai, Berikanlah kita semua kesehatan serta kelancaran dalam melewati hari-hari di bulan yang suci ini.
Ku Ucapkan puji dan syukur kepadamu Ya Allah, karena telah memberikanku semangat untuk melewati puasa Ramadhan ini dengan khusyuk.
kata kata semangat puasa
Puasa itu tidak Menyakitkan, tetapi Menyehatkan. Menahan lapar tidak Mematikan, tetapi Menyabarkan. Selamat berpuasa dan Semangat berpuasa.
Ramadhan yang berkah, menyogsong Lebaran yang indah, Izinkan kami untuk menunaikan ibadah puasa dengan kelancaran dan harapan kebaikan.
Selamat menunaikan ibadah Puasa bagi siapa saya yang menjalankan, doa dan harapan kita selalu di dengar oleh Allah SWT. Jangan patah semangat dan terus jalani hari-hari dengan berdoa dan beribadah kepadanya.
Saatnya menyucikan hati dan jiwa di bulan yang penuh kebaikan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, Jangan lupa semangat ya, Jangan sampai bolong puasanya.
Lupakan kemaksiatan, mari kita menjalani bulan Ramadhan ini dengan penuh kebaikan. Jangan lupa berdoa dan meminta kepada Allah agar diberi kelancaran untuk melewati ibadah puasa ramadhan.
Manusia adalah makhluk paling sempurna di Alam semesta ini, Tugas kita hidup adalah untuk beribadah dan berbuat kebaikan atas nama Allah. Dibulan yang penuh berkah ini, izinkah kami untuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar sampai selesai nanti.
Niatkanlah hati ini agar bisa khusyuk dalam menjalani ibadah Puasa tahun ini, Semoga diriku bisa melewatinya dengan penuh Semanga.
Hapuskan dendam, Bersihkan hati, dan Luruskan niat. Selamat menunaikan ibadah puasa, Semangat puasanya!
Jalan lupa semangat, mari awali pagi ini dengan berucap Alhamdulilah karena telah diberi waktu untuk bisa menjalani puasa kembali.
Tibalah kita di bulan Ramadhan kembali, Ucap syukur aku ucapkan kepadamu Ya Allah karena telah memberikan kami waktu untuk terus bisa beribadah atas namamu.
kata kata semangat puasa
Mari bersantap sahur, Mari tuai kemuliaan di bulan yang penuh kebaikan. Semoga puasa kamu diberi kelancaran serta keberkahaan oleh Allah SWT. Selamat berpuasa
Ramadhan ini adalah bulan yang penuh kesabaran, setiap hal maksiat harus kita hidarkan. jangan sampai hati dan jiwa ini ternodai dengan segala dosa yang pernah kita lakukan.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi siapa saja yang menjalankannya, Jangan lupa semangat menjalani hari-hari di bulan Ramadhan ini. Percayalah bahwa siapa saja yang bergembira atas datangnya Ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka.
Percayalah bahwa puasa itu adalah perisai yang dipergunakan seorang hamba untuk membentengi dirinya dari siksaan neraka.
Ya Allah berilah hambamu ini kekuatan untuk menjalani ibadah puasa sepanjang hari dengan kelancaran.
Ku awali puasa ini dengan bismillah, dan semoga bisa menuai banyak berkah. Sesungguhnya Allah akan memberikan yang terbaik bagi hambanya yang menjalani ibadah puasa dengan khusyuk.
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, Semangatnya jangan lupa. Semoga kita tidak termasuk orang-orang yang tidak mendapatkan apapun dari puasa kecuali hanya lapar dan dahaga.
Semoga ibadah puasa hari ini dan seterusnya diberikan kelancaran olehmu Ya Allah, semoga diriku senantiasa Semangat menjalankan perintah darimu.
Selamat Berpuasa, Jangan jadikan puasa kali ini alasan untuk dirimu terus bermalas-malasan. tetaplah semangat dan menjalankan rutinitas dengan baik.
kata kata agar semangat berpuasa
Barang siapa yang berpuasa di bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan mengharapkan pahala, niscaya dirinya akan diberikan ampunan atas semua dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim)
Mari kita jadikan Ramadhan kali momentum untuk kita terus memperbaiki diri dan semangat untuk berbagi.

 

Baca Juga:

 

Marhaban ya Ramadhan, semoga puasa kita diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menjalani hari-hari di bulan yang suci ini.
Sesungguhnya bulan puasa adalah hadiah dari Allah untuk semua hamba-hambanya dalam menuai kebaikan dan keberkahan.
Selamat menjalankan ibadah puasa, Semoga kita selalu diberi kesehatan, ketabahan, kesabaran, dan Semangat menjalankannya sampai selesai nanti.
Semangat puasa bagi siapa saja yang menjalankannya, bahagia sekali hati ini menyambut bulan suci dengan penuh kesucian hati, semoga kau lancarkan ibadah ini sampai selesai nanti.
Selamat berpuasa, Semangat puasa. Semoga ibadah kita hari ini diberikan kemudahan serta kelancaran.
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Perbanyak berdoa, perbanyak berbagi, semoga ibadah kita semua diberkahi.
Tak terasa kembali merasakan hangatnya bulan Ramadhan, Bahagianya diriku dalam menyabut bulan yang suci dan berkah ini. Semoga semangat selalu menyertai.
Sambutlah Ramadhan ini dengan hati yang penuh kedamian. Semoga berkah ilahi dari Allah senatiasa melindungi dan membimbing kita sampai akhir nanti.
kata kata semangat puasa
Permulaan Ramadhan ini adalah rahmat, Pertengahnya adalah keampunan, dan Penghujungnya adalah kebebasan api neraka. Maka dari itu, mari kita bersemengat dalam menjalani hari-hari dengan menahan lapar dan dahaga sepanjang harinya.
Semoga Allah selalu memberkahi ibadah puasa kita bulan ini, Semoga Allah selalu memberikan kita kelancaran dalam menjalani hari-hari atas dasar niat hati.
Perbanyak amalan dibulan yang suci, Mari saling membantu dan berbagi, Selamat menunaikan ibadah puasa Semoga diberikan kelancaran dan keberkahan.
Selamat menjemput bulan yang suci bulan Ramadhan, Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan diberi keberkahan oleh Allah SWT.
Selamat datang wahai Ramadhan, Bulan yang tiap hari mulia, Malamnya pun juga mulia, Bahkan nafas dan tidur kitapun mendapat pahala.
Semoga kita diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dan diberi kekuatan dalam menahan segala kemaksiatan.
Semangat puasa, semoga dengan kita berbuat baik di bulan Ramadhan kita bisa mendapatkan kemajuan bersama-sama, dan keberkahan yang tak ada hentinya.
Bersyukur dalam segala hal maka kita akan diberikan kebahagiaan dalam setiap keadaan.
Bersihkan hati ini, Jernihkan pikiran ini, dan Sucikan perbuatan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa, Semangat menjalani bulan Ramadahn yang penuh keberkahan ini.
Dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari adalah waktu kita dalam menahan segala lapar dan dahaga, Semangat tentu pasti ada. Selamat berpuasa untuk kamu semua.
kata kata motivasi semangat puasa

Kesimpulan 

kata kata semangat puasa

Dalam menyambut Ramadhan 1442 H kali ini tentu kita melewati semuanya harus dengan tabah dan kuat, sebab kita sama-sama melaksanakan ibadah puasa di tengah-tengah pandemi Covid-19. Walaupun begitu semangat kita tidak boleh luntur walau ada banyak ujian dan tantangan dalam hidup ini.

Sesungguhnya puasa juga bukan lagi tentang ibadah saja, melainkan banyak sekali manfaat untuk kesehatan pula. Puasa ini sudah terbukti secara ilmiah bisa bermanfaat untuk mental maupun fisik, seperti Memperbaiki fungsi otak, Meningkatkan daya tahan tubuh, Menyehatkan jantung, dan masih banyak lagi. 

Nah untuk kamu yang masih belum bisa khusyuk dalam menjalani ibadah puasa, jangan patah semangat ya, terus jalani puasa sepanjang hari dan jangan sampai batal lo. Terimaksih telah membaca artikel kali ini, Wasalamualaikum Wr. Wb.

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Penyemangat Puasa sehari penuh tanpa Mager!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel