Review SehatQ : Situs yang Berisi Informasi Kesehatan Terlengkap dan Terpercaya

sehatq.com

Sehat itu mahal, maka dari itu penting sekali untuk menjaga tubuh kita agar terhindar dan dijauhkan dari segala penyakit. Apalagi pada masa-masa Pandemi seperti ini, kesehatan 
memang menjadi hal yang nomer satu untuk di utamakan.

Saat ini tidak sulit untuk mengkases informasi maupun mengkonsultasi seputar kesehatan kita, sebab di era Kemajuan Teknologi seperti sekarang bukan hal yang lumrah lagi, Apapun bisa diakses dalam gengaman. Salah satu buktinya adalah adanaya situs SehatQ.com


Apa itu SehatQ?

apa itu sehatq.com

SehatQ.com adalah situs online yang berisi informasi Kesehatan dengan referensi yang jelas serta kredibel. Perjalanan kesehatan itu dimulai dari suatu Pencegahan, Pengobatan ketika merasa sakit, dan Perawatan setelah sembuh, Maka dari itu sehatQ hadir untuk membantu dan mengelola kesehatan anda dan Keluarga anda.

Jika anda sudah mengunjungi situs ini, maka didalamnya akan ada banyak sekali Informasi-Informasi bermanfaat seputar kesehatan yang tentunya sudah ditinjau oleh dokter professionl pada bidangnya masing-masing.

Jangan ragu, kenapa? sebab Dokter-dokter yang hadir di SehatQ ini sudah memiliki registrasi yang valid serta sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sehingga tidak di ragukan lagi jaminan informasi yang akan kita dapatkan.

Maka SehatQ ini adalah tempat terbaik untuk menghubungkan pasien dengan tenanga medis atau penyedia layanan kesehatan yang akan membantu kesehatam anda setiap saat, Kapanpun dan diManapun.


Fitur-Fitur yang terdapat di SehatQ.com

Setelah mengetahui sedikit pengertiannya, apakah anda sudah bisa menebak apa saja fitur yang disedikan SehatQ, sebenrnya banyak sekali fitur/ fasilitas bermanfaat yang disediakan. Oke langsung saja kita akan ulas beberapa fitur yang ada di SehatQ.com


1. Toko - Gudangnya Alat-alat kesehatan yang sangat Berguna

fitur toko di situs sehatq

Ya ini mirip dengan toko-toko online seperti Tokopedia, BukaLapak, Shoppe. Namun perbedaanya adalah toko yang ada di SehatQ ini hanya menjual berbagai kebutuhan kesehatan.

Apa saja sih yang dijual? Wah ada banyak sekali bahan dan alat kesehatan yang bisa anda beli, Seperti Obat-obatan, Perawatan Wajah, Kecantikan, Alat Kesehatan, Vitamin, Suplemen, Makanan dan Minuman sehat, dan lain sebagainya.


2. Obat - Ketahui informasi Obat secara Lengkap

menu obat di situs sehatq

Jika yang satu ini juga tidak kalah bermanfaatnya, sebab banyak orang yang masih binggung jika diberi obat, Nah disinilah SehatQ membantu. Di menu obat ini anda bisa mengtehui secara lengkap dan detail dari anam Obat yang ingin anda kethaui.

Bisa dibilang dimenu ini disebut sebagai Direktori Obat yang lengkap, Karena nama obat A sampai Z semua ada disini. Bukan hanya itu informasi seputar obat juga tidak kalah, Mulai dari gambar obat, Deskripsi obat, Manfaat, Komposisi, Dosis, Aturan pakai, hingga Efek samping obat tersebut Semuanya ada disini.


3. Artikel - Ribuan informasi bermanfaat seputar Kesehatan

kumpulan artikel di sehatq

Saya juga menganggap menu Artikel ini sangatlah berguna bagi siapa saja, karena mereka secara tidak langsung bisa mendapatkan informasi yang Kredibel dan bisa membantu wawasannya tentang dunia Kesehatan.

Ada lebih dari 8.000 Artikel yang sudah diterbitkan SehatQ untuk membantu setiap pengunjung yang memiliki masalah pada kesehatannya.

Bermacam kategori artikel disini juga bermacam-macam, ada tentang Tips Gaya hidup sehat, Membantu setiap masalah penyakit yang anda alami, seputar Kehamilah, dan lain-lain.


4. Tindakan Medis - Tempat untuk mengulas lengkap Informasi tindakan medis

menu tindakan medis di sehatq

Mungkin anda sering juga ingin tahu tes apa yang dilakukan dokter untuk menangani setiap penyakit. SehatQ ini hadir juga sebagai pembantu anda agar bisa memberikan informasi secara lengkap terhadap setiap Tindakan Medis yang dilakukan oleh tenaga medis.

Semua informasi disini di-breakdown sangat detail mulai dari Penjelsan, Mengapa tes dibutuhkan, Perisapan yang dilakukan, Bagaimana tes dilakukan, Mengulas penyebab-penyebab penyakit, dan lain sebagainya.

Kalau anda melihat nih dimenu ini, akan ada berbagai penjelasan Tindakan medis sesuai dengan namanya, dan perlu anda tahu bahwa informasi tindakan medis ini terbit setiap harinya lo.


5. Dokter - Booking dokter dengan sekali klik

booking dokter dengan mudah di sehatq

Disini anda bisa mencari puluhan ribu dokter yang sudah memiliki sertifikat dan terpercaya, baik dokter umum atau dokter spesialis ada disini.

Kumpulan dokter disini juga bisa anda ketgorikan sesuai keinginan, Mulai dari dokter spesialis apa, Fasilitas kesehatan yang disediakan, Memfilter lokasi praktik, Hari praktik, dan bisa juga anda memilih Jenis kelamin.

Memang sangat lengkap kalau kita lihat, Pasien dengan mudah bisa memesan dokter untuk menangani masalah penyakitnya kapanpun dan dimanapun


6. Rumah Sakit - Temukan Rumah sakit terdekatmu

cari rumah sakit disekitarmu dengan mudah di sehatq

Sebenarnya ini mirip dengan menu Dokter, namun bedanya adalah jika yang ini untuk mencari Rumah sakit yang bisa anda temukan langsung.

Disini anda bisa menemukan lebih dari 3000 rumah sakit yang ada diindonesia, saat ingin mencari RS anda bisa melakukan filter sesuai keinginan anda, Seperti Lokasi praktik, Fasilitas yang disediakan, dan lain sebagainya.

Pada menu ini anda juga bisa mengethaui berbagai informasi seputar Rumah Sakit pilihanmu, mulai dari Profil RS, Fasilitas medis, Fasilitas umum, Jam operasional,  Alamat, dan jika anda mau anda juga bisa membooking Rumah Sakit.


7. Penyakit - Ketahui informasi seputar Penyakit

informasi seputar penyakt hadir di sehatq

Anda binggung dengan nama penyakit dan penjelasannya, tenang sebab SehatQ sudah menyedikan informasi lengkap seputar segala penyakit yang ada di dunia medis.

Mulai dari nama penyakit A sampai Z ada disini, jadi nanti anda bisa mengethaui seluk beluk dari penyakit yang anda cari. Seperti Pengertian, Tanda atau gejala, Penyebab, Cara mengobatinya, hingga Cara mencegahnya.


8. Chat Dokter - Konsultasi penyakit menjadi lebih mudah

menu chat dokter, konsultasi kepada dokter jadi lebih mudah

Sudah saya bilang era teknologi saat ini memang merubah segalanya, salah satunya ini. Bayangkan saja saat ini anda tidak perlu repot-repot lagi untuk bertanya atau berkonsultasi kepada dokter, ini semua hadir di SehatQ.

Fitur ini memungkinkan anda untuk melaporkan masalah penyakit yang ingin anda tanyakan, kemudian dokter akan menjawabnya dan memberi saran. Bukan asal dokter yang akan menjawab pertanyaan anda, sebab sudah beberapa kali saya singgung di SehatQ ini dokternya sudah dipastikan 100% professional dan sudah memeggang sertifikat khsusus.


Kesimpulan


Tidak banyak website yang menjadi sumber informasi kredibel dan dapat dipercaya seperti SehatQ.com ini, kesehatan adalah nomer satu maka jangan sekali-kali meremehkannya.

Hanya dengan teknologi saja saat ini anda sudah dimudahkan untuk mencari informasi-informasi seputar kesehatan serta bisa menjaga kesehatan anda dengan segala fitur yang disediakan SehatQ.

Belum ada Komentar untuk "Review SehatQ : Situs yang Berisi Informasi Kesehatan Terlengkap dan Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel