50 Kata Kata Motivasi Semangat Hidup yang Membuatmu lebih Greget lagi

motivasi semangat hidup

Kehidupan di dunia ini hanyalah sementara, kita hidup didunia ini ditugaskan untuk selalu berusaha dan berdoa untuk menjalani kehidupan ini. Roda kehidupan ini terus dan terus berputar, ada saat kita dibawah, ada saat juga kita diatas, tetapi semua itu hanyalah sementara, hanyalah titipan saja, Percayalah.

Selalu percayalah, akan Takdir Tuhan yang selalu bisa mengubah nasib siapapun, jika mereka selalu berusaha dan berdoa untuk merubah hidupnya. Seperti yang di katakan Jack Ma Kalau kita lahir miskin, itu bukan salah kita, Tetapi kalau kita Mati miskin, itu baru salah kita


Kita harus menghabiskan waktu didunia ini untuk mencapai hidup yang sejahtera, hidup yang bahagia, untuk itu kita harus terus Semangat apapun yang terjadi. Kali ini akan ada beberapa kutipan motivasi semangat hidup, untuk itu mari kita simak artikel kali ini, Let's Start

Motivasi Semangat Hidup yang penuh Inspirasi

Hidup di dunia ini bukan hanya makan dan tidur saja, kita juga perlu untuk bekerja dan berusaha agar kehidupan kita menjadi lebih bermakna. Berikut ini kumpulan motivasi semangat hidup yang mungkin akan membuat kalian terinsiprasi.


motivasi semangat hidup yang menginspirasi

motivasi semangat hidup yang menginspirasi

motivasi semangat hidup yang menginspirasi
Kurangnya kemampuan bukanlah satu-satunya alasan untuk mencapai Keberhasilan, Namun sesungguhnya semangat dan kegigihan adalah modal utama untuk mencapai Keberhasilan yang sesungguhnya.
Jangan selalu mengeluh saat kegagalan menghampiri hidupmu, Karena sesungguhnya tuhan sedang mengatakan "Bersabarlah aku memiliki sesuatu yang lebih baik lagi untukmu".
Tuhan memberimu seseorang dalam hidupmu untuk sebuah alasan, dan jika seseorang tersebut meninggalkanmu percayalah itu karena alasan yang lebih baik untukmu.
Bermimpilah setinggi-tingginya, jangan mau kemalasan dan rebahan menjadikan suatu alasan untuk menjadikanmu orang yang gagal dalam kehidupan.
Pergilan dalam kepercayaan diri dan semangat yang mengGebu-gebu, jalani kehidupan seperti apa yang kamu impikan.
Kegagalan adalah suatu hal yang biasa, Namun kembali bangkit dan berusaha adalah suatu hal yang luar biasa.
Percayalah bahwa tuhan tidak akan mengubah keadaan hidup seseorang sampai mereka mengubah sendiri keadaan hidupnya.
Lakukan dan niatkan yang terbaik untuk masa depanmu, karena jika bukan kita siapa lagi yang akan mewujudkannya.
Masalah adalah sebuah anugerah yang bermakna jika kita mencernanya, sebab dari sanalah kita bisa mendapatkan hikmah dan memebrikan inspirasi untuk kembali bertindak lagi.
Tidak ada kata terlambat untuk merubah diri kita. Masa lalu hanyalah sebuah cerita pendewasaan untuk dirimu, Hidup di dunia ini tidak di tentukan oleh orang lain, tetapi Kamu!.
Hiduplah seakan kau mati besok, dan berlajarlah seakan kau hidup selamanya. Kehidupan di dunia ini tidak lekang akan suatu pembelajaran, jika kita menemui kegagalan jangan menyerah, namun ambilah sebuah hikmah dari apa yang kamu terpa.
Rasa takut tidak untuk kita takuti, Tetapi untuk kita hadapi. Ketakutan adalah sebuah alasan untuk menghentikan mimpi seseorang, maka jangan kau takut akan ketakutan itu namun berani untuk menghadapinya adalah hal yang hebat.
Selalu berpikirlah dengan positif, jangan sampai omongan orang lain merubah mimpimu dan mengehentikan semangatmu.
Jika kita maknai kehidupan ini, sesungguhnya ini menyenangkan dan penuh akan makna. Namun jika kita berpikir sebaliknya, maka kita akan menganggap nya sulit dan rumit. Hidup di dunia ini sesungguhnya sederhana, Kita saja yang membuatnya rumit!.
Gagal itu ibarat makanan sehari-hari, itu biasa tenang saja. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kamu memaknai dan menyikapinya. Evaluasi kemudian perbaiki jika kamu gagal, Gagal satu kali! Bangkit seribu kali!.
Jangan memulai sesuatu hanya saat kamu siap, sebab jika hanya menunggu saja kamu akan mengahabiskan sisa hidupmu hanya untuk menunggu.
Seberat apapun beban yang saat ini kamu hadapai dan Sesulit apapun masalah yang sedang kamu terima, percayalah itu hanya sementara. Kehidupan ini tidak untuk dihabiskan hanya mengeluh dan menangis, Bangkit dan Berusaha kembali adalah satu-satunya kunci untuk menghadapi.
Apapun yang kita inginkan di dunia ini Butuh sebuah Perjuangan, dan perjuangan itu tidak akan mengkhiatani hasil yang kita dapatkan.
Jika kamu manusia kamu boleh saja menangis sekeras-keras mungkin saat gagal, itu wajar. tetapi setelah itu lupakan, dan kembali lagi memulai kebahagiaan.
Akan menjadi apa kamu itu tergantung dari apa yang kamu kerjakan saat ini. Jika kamu saat ini mermalas-malasan dan menjalani waktu penuh rebahan, selamat kamu tidak akan menjadi apa yang kamu cita-citakan. Hidup ini tidak seperti menikmati kopi di kala senja, terasa sejuk dan bahagia.
Hidup ini adalah sederet perjalanan dan cerita penuh lika liku, jangan mengaharapkan kesuksesan hidup jika kamu tidak pernah mewujudkannya. Bahan bakar yang perlu kamu siapkan adalah tekad dan semangat, kemudian setelah itu mulailah memulai hidup yang kamu inginkan dan bersiaplah melihat masa depan.
Kita bisa saja mengubah nasib kita, namun kita tidak bisa menolak takdir kita. Nasib itu bisa di rubah, asal ada kemauan dan semangat. Jika kamu lahir di dunia ini dalam kondisi Miskin, itu bukan salah kamu. Tetapi jika kamu mati dalam kondisi miskin, itu baru salah Kamu!.
Mulailah sekarang, bertindaklah saat ini, jangan sekali-kali menunda apa yang kamu cita-citakan. Sebab hidupmu adalah tanggung jawabmu!.
Salah satu alasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan yang setiap kali menghampiri. Maka jangan sekali-kali ragu akan mimpi itu, jika kamu berani bermimpi jangan lupa berani untuk mewujudkannya.
Apapun yang kita inginkan di dunia ini pasti akan butuh perjuangan, dan kamu juga harus ingat bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil yang akan di dapatkankan.

 

 ðŸ’ª Quotes Motivasi & Semangat :


Kata Kata Motivasi Semangat Hidup penuh Arti

Arti dari kehidupan ini untuk kita sebagai manusia adalah berusaha menjadi manusia yang bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri maupun orang lain, Maka tidak pantas rasanya jika hidup kita hanya bermalas-malasan saja, kita harus terus dan tetap semangat.


kata kata motivasi semangat hidup penuh arti

kata kata motivasi semangat hidup penuh arti

kata kata motivasi semangat hidup penuh arti
Jangan tanyakan pada dirimu apa yang dibutuhkan dunia. Coba bertanyalah apa yang membuatmu hidup, kemudian kerjakan. Sebab dunia ini tidak butuh orang yang antusias.
Seseorang boleh saja merasakan pahit getirnya perjalanan hidup. Namun yang perlu diingat bahwa ia tidak boleh menyerah dan berhenti mengejar mimpinya.
Jika kamu ingin sukses jangan meniru setiap langkah yang dilakukan oleh orang sukses, tapi tirulah dan pelajari bagaimana langkahnya untuk mencapai kesukesannya.
Hidup ini bukan tentang menemukan diri kamu sendiri, tetapi bagaimana hidup ini bisa membua diri kamu sendiri.
Kamu adalah seorang yang lebih kuat dari apa yang kamu tahu, kamu adalah seorang yang tangguh lebih dari apa yang dikatakan orang. Jangan sampai kamu menyerah untuk memperjuangkan apa yang kau impikan.
Hidup ini buakn tentang apa yang kita dapatkan. Namun menjadi siapakah kita dan apa yang bisa kita kontribusikan. Itulah yang memberikan arti untuk kehidupan sesungguhnya.
Jangan terburu-buru dalam menggapai sesuatu, tenang saja dan lakukan dengan hati-hati, lebih baik melakukannya dengan baik dan sampai, daripada melakukan dengan cepat namun tidak sesaui.
Jangan menangis bila kamu tidak mendapatkan hasil dari apa yang diinginkan. dan Jangan tinggi bila kamu bisa mendapatkan dari apa yang kamu impikan.
Jangan melihat orang berhasil dari kondisinya yang sekarang saja, coba lihatlah bagaimana ia mencapai level keberhasilan itu dan jadikanlah motivasi.
Jika hidup ini adalah tentang perjuangan, maka kamu harus mengumpulkan bekal sebanyak-banyak yang bisa kamu kumpulkan.
Kamu akan mencapai kondisi hidup seperti apa yang kamu impikan, dan semua itu pasti butuh proses, proses harus dilewati dengan kegigihan dan keberanian.
Kita bisa saja merubah hidup kita dalam satu detik, Namun proses sampai kamu bisa merubahnya butuh miliyaran detik untuk mencapainya.
Jika kamu bisa melakukan dari apa yang selalu kamu lakukan, maka kamu akan mendapatkan apa yang selalu kamu dapatkan.
Kurang pandai mungkin bisa saja diperbaiki, Namun kurang jujur susah untuk ditanamkan dalam kehdiupan.
Waktumu hidup di dunia ini sangatlah terbatas, jadi jangan sia-siakan waktu itu, meskipun hanya sedetik. Hidup ini akan tidak ada artinya jika kamu hanya menuggu saja, kamu perlu melakukannya sekarang.
Kesalahan terbesar yang bisa kamu buat dalam kehiduapan ini adalah terus menerus takut untuk melakukan kesalahan. Hidup ini tidak lepas dari setiap kesalahan, jika ada kesalahan jangan coba untuk menghindarinya, tetapi hadapi dan perbaiki!.
Majulah jauh kedepan tanpa menyingkirkan orang lain, Dan naiklah tinggi tanpa harus menjatuhkan orang lain.
Hidup ini tidak pantas kita gunakan untuk mengeluh, semangat dan produktifitas adalah jalan yang harus kamu tempuh, itulah yang bisa membuatmu tumbuh.
Tidak ada hidup yang rumit, semua yang kita lihat, semua yang kita coba dapatkan, dan semua yang ada didepamu adalah bentuk realitas yang harus kamu lewati. Hidup ini sebenarnya sederhana, kita saja yang membuat hidup menjadi rumit.
Hari ini memang keras, tetapi ingatlah esok akan semakin keras. Namun inilah kehidupan ada kalanya dibawah ada kalanya diatas, yang terpenting adalah jangan pernah menyerah, dan teruslah bergerak untuk meraih keberhasilan itu.
Orang yang sukses adalah hasil akhir yang kamu lihat, jangan lihat seseorang dari hasilnya tetapi lihatlah prosesnya, lihat bagaimana ia bisa terus maju dan berjuang yang akhirnya bisa meraih keberhasilan tersebut.
Jika kamu memimpikan masa depan yang cerah, jangan hanya mimpi saja. Tetapi buatlah aksi, aksi nyata untuk meraihnya.
Kegagalan bukan untuk dihindari, kegagalan adalah proses yang harus kamu lawan dan hadapi.
Nikmatilah setiap proses yang ada, jika gagal bangkit lagi, Gagal lagi bangkit lagi!. Jangan mau kegagalan tersebut menghancurkan impianmu.
Keberhasilan adalah hasil dari Tekad, semangat, kegigihan, berani, Pantang menyerah, dan banyak lagi. Intinya jika kamu mau berhasil jangan sekali-kali meremehkan mimpi yang kamu bangun, jangan hanya jadi pemimpi, kamu harus bangun dan berjuang untuk mewujudkannya.

 


Kesimpulan

Kutipan motivasi kali ini adalah tentang Semangat hidup, jadi selalu lah Semangat dan berusaha untuk mewujudkan kebahagiaan yang sesungguh nya di dunia ini.

Sekian dalam artikel Kutipan kali ini, semoga bisa membuat kalian semangat lagi dan bisa termotivasi, Terimakasih.

1 Komentar untuk "50 Kata Kata Motivasi Semangat Hidup yang Membuatmu lebih Greget lagi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel