Toyota All New Avanza Mobil Keluarga Terbaik 2022

Toyota All New Avanza Mobil Keluarga Terbaik 2022

Bagi orang yang telah memiliki keluarga pasti memimpikan mobil bagus dan nyaman untuk keluarga. Khususnya, mereka yang sering berpergian atau liburan bersama keluarga. Salah satu rekomendasi mobil keluarga terbaru di tahun 2022 adalah Toyota Avanza.

Tentu untuk mobil keluarga, disarankan memilih mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) atau SUV (Sport Utility Vehicle) yang memiliki kapasitas besar sehingga muat banyak orang dan barang.

Toyota Avanza sendiri merupakan mobil MPV satu ini memang dijuluki mobil sejuta umat karena merupakan mobil keluarga terbaik di antara lainnya pada 2022. Penjualan mobil ini sangatlah baik, hal tersebut ditunjukan dengan menempati posisi penjualan teratas di segmen mobil keluarga.

Toyota All New Avanza, Pilihan keluarga terbaik nomer 1

Toyota All New Avanza Mobil Keluarga Terbaik 2022

Avanza terbaru hadir dengan label ‘all new’ artinya mengalami perubahan total. Tetap memiliki kapasitas besar yang dapat menampung hingga tujuh orang meskipun ada pembaruan menyeluruh.

Untuk urusan dapur pacu All New Avanza ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Pada jenis mesin 1.300 cc, dapat mengeluarkan tenaga maksimum 96,6 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 121,6 Nm pada 4.200 rpm. Sementara itu, untuk mesin 1.500 cc, bisa menghasilkan tenaga sebesar 104,5 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 137,2 Nm pada 4.200 rpm. Keduanya mengandalkan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Keunggulan Avanza terbaru ini juga ditunjukan dengan adanya fitur keselamatan canggih berupa Toyota Safety Sense (TSS). Fitur yang didapatkan berupa pre-collision warning and braking, pedal misoperation control, lane departure warning and prevention, dan front departure alert.

Sayangnya fitur TSS hanya disematkan pada Avanza terbaru tipe tertinggi, 1.5 G CVT TSS. Tetapi tentunya untuk tipe lainnya tidak kalah unggul. Untuk daftar harga Avanza terbaru pada Juni 2022 OTR Jakarta yang dilansir dari situs resmi Toyota adalah sebagai berikut:

  • Avanza 1.3 E MT Rp233,1 juta
  • Avanza 1.3 E CVT Rp247,8 juta
  • Avanza 1.5 G M/T Rp255,1 juta
  • Avanza 1.5 G CVT Rp267,7 juta
  • Avanza 1.5 G CVT TSS Rp295,8 juta

Mobil Avanza terbaru di atas bisa Anda miliki dengan mengunjungi dealer atau tempat jual beli mobil terdekat di wilayah Anda. Tetapi ada cara mudah dan praktis yang bisa Anda lakukan untuk membeli mobil idaman.

Beli Mobil secara mudah dan cepat lewat aplikasi SEVA

beli mobil mudah dan cepat lewat seva

Kemudahan membeli mobil khususnya secara kredit dimudahkan dengan adanya sistem aplikasi online. Salah satu contohnya adalah aplikasi SEVA yang dikembangkan oleh Astra Financial and Logistic.

Adanya aplikasi ini merupakan upaya akan kebutuhan tren konsumen yang terus bertambah dalam pembelian mobil. Hal ini menjadi bentuk perubahan yang terwujud pada transaksi pembelian mobil dalam bentuk digital.

Selain itu aplikasi ini fokus memberikan pelayanan pembiayaan pembelian mobil baru, asuransi dan transaksi digital dealer mobil di bawah naungan Astra Grup. Keunggulan ada pada tahap awal yang dilakukan, yaitu calon pengguna perlu melakukan scanning kemampuan keuangan.

Banyak fitur keren yang membantu

Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini mulai dari kalkulator beban, rekomendasi cicilan, hingga persetujuan instan. Bahkan para pengguna diarahkan untuk mengisi kolom kemampuan uang muka atau down payment (DP), angsuran, tenor, hingga kecocokan dengan mobil yang diincarnya.

Fitur Load Calculator yang berfungsi untuk menentukan kemampuan finansial konsumen, dengan memberikan kisaran pendapatan per bulan yang diperlukan untuk masing-masing pilihan angsuran.

Ada juga fitur Loan recommendation yang berfungsi untuk memberikan rekomendasi pembiayaan berdasarkan harga mobil, kombinasi Down Payment (DP), dan pilihan tenor cicilan. Anda diharapkan dapat mencicil mobil sesuai kemampuan agar tenang dikemudian hari.

Belum ada Komentar untuk "Toyota All New Avanza Mobil Keluarga Terbaik 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel