50+ Kata-Kata Kangen Buat Mantan Terindah, Gagal Move On!

Ketika sebuah hubungan berakhir, terkadang ada perasaan yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Seperti ada sedikit perasaan yang sulit untuk merelakan hubungan tersebut kini hanya tinggal masa lalu saja.

Hingga muncul perasaan kangen kepada mantan pasangan yang bisa menjadi luapan emosi dalam diri kita. Dalam setiap kata-kata kangen untuk mantan, terdapat ungkapan perasaan yang sulit untuk dilupakan.

Nah buat kalian yang masih sulit untuk move on dari mantan pacar, mari jelajahi rangkaian kata-kata yang mencerminkan kerinduan, harapan dan keinginan untuk kembali ke masa yang pernah kita lalui bersama dengan orang terkasih.

Kata-Kata Nostalgia dan Harapan dalam Proses Move On

Kata-Kata Kangen Buat Mantan Terindah

Kenangan dan nostalgia bersama dengan sang mantan memang membuat kita sulit untuk melupakannya. Karena memang sosoknya yang pernah singgah di hati bisa meninggalkan bekas yang sulit untuk dihapus begitu saja.

Hanya karena kamu merindukan seseorang tidak berarti kamu membutuhkannya kembali dalam hidupmu. Merindukan hanyalah bagian dari move on.

Ketika kita merindukan seseorang, sering kali, yang benar-benar kita rindukan adalah bagian dari diri kita yang ada pada diri mereka.

Aku berharap kamu ada di sini untuk memberi tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Tanpamu di sini, matahari lupa bersinar.

Aku tidak tahu mengapa aku masih merindukan mantan pacarku ... tetapi, aku tahu bahwa hanya memikirkan dia dan kenangan cinta kami, membuatku merasa baik.

Kamu mungkin mantan pacarku, tetapi aku senang bahwa setidaknya persahabatan kita belum berakhir. Aku merindukanmu.

Aku tahu kenapa aku jatuh cinta padamu. Aku tahu kenapa aku putus denganmu. Aku tahu kenapa aku tidak mencintaimu lagi. Aku hanya tidak tahu mengapa aku masih merindukanmu.

Kamu dan aku memiliki kisah yang rumit, penuh cinta dan kebingungan. Aku berharap kita masih memiliki masa depan bersama.

Kita mungkin tidak lagi bersama, tetapi aku tetap berharap yang terbaik untukmu.

Semua hubungan berakhir dengan alasan. Aku hanya berharap kita tetap bisa tersenyum melihat masa lalu kita, meskipun kamu pergi.

Quotes Kangen Mantan Belum Move On

Quotes Kangen Mantan Belum Move On

Merindukan sosok mantan memang terkadang bisa menjadi hal yang rumit dan membuat kita susah untuk move on. Kutipan-kutipan berikut ini menggambarkan tentang perasaan kangen yang masih melekat dan sulit untuk dihilangkan dari dalam hati.

Patah hati adalah hal yang membuatku berhenti mencintaimu. Namun, aku tidak tahu apa yang diperlukan untuk berhenti merindukanmu. Aku merindukanmu.

Kamu bisa begitu mencintai seseorang, tapi kamu tidak pernah bisa mencintai orang sebanyak kamu bisa merindukan mereka.

Dan mereka tidak bisa mengerti, apa yang lebih menyakitkan — merindukan orang lain, atau berpura-pura tidak melakukannya.

Merindukan seseorang itu menyakitkan, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mengetahui bahwa kamulah alasan mereka pergi.

Mereka bilang waktu itu menyembuhkan semua luka tapi yang dilakukan sejauh ini adalah memberiku lebih banyak waktu untuk memikirkan betapa aku merindukanmu.

Beberapa pagi masih terasa seperti malam sebelumnya. Aku hanya menunggu hari dimana aku tidak merindukanmu lagi.

Tidak ada hubungan yang membuang-buang waktu. Jika itu tidak membawamu apa yang kamu inginkan, itu mengajarimu apa yang tidak kamu inginkan.

Hal yang menakutkan tentang perpisahan adalah kamu tidak tahu apakah mereka akan merindukanmu atau melupakanmu.

Hal yang paling menyakitkan adalah kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang terlalu banyak, dan lupa bahwa kamu juga istimewa.

Ada hal-hal yang kita tidak pernah ingin lepaskan, orang-orang yang kita tidak pernah ingin tinggalkan. Tetapi perlu diingat bahwa melepaskan bukanlah akhir dari dunia, itu adalah awal dari kehidupan baru.

Ungkapan Kangen dan Rindu Mantan Tersayang

Ungkapan Kangen dan Rindu Mantan Tersayang

Terkadang, kerindungan pada mantan yang pernah mengisi hati kita begitu mendalam sehingga sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun lewat quote berikut ini, bsia sedikit menggambarkan tentang perasaan tersebut.

Meski kita hidup di tempat yang berbeda dan kebutuhan serta keinginan kita berbeda, tidak ada yang bisa menghapusmu dari hatiku. Aku merindukanmu.

Aku muak dengan penyangkalan ini; Aku tidak bisa membohongi diriku lagi. Aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Kamu adalah lelaki dalam hidupku, dan aku masih mencintaimu, dan aku merindukanmu setiap detik.

Aku tahu hubungan kita berakhir berantakan, tapi aku tahu kita masih bisa mengatasinya dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Aku merindukanmu.

Aku melupakanmu, tapi hatiku masih di bawah pesona hubungan yang dulu. Aku merindukanmu.

Untuk semua yang telah kamu lakukan, aku tidak pernah bisa memaafkanmu. Namun, untuk semua yang telah kita lalui, aku tidak pernah bisa melupakanmu. Aku merindukanmu.

Terkadang aku berharap bisa mengangkat telepon dan mendengar suaramu sekali lagi. Namun, kemudian aku menyadari bahwa kamu tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi milikku. Aku merindukanmu.

Perpisahan yang tiba-tiba berdenyut, menyakitkan di hati, selamanya. Aku merindukanmu.

Bahkan setelah caramu mencampakkanku, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Bukan karena saya tidak memiliki harga diri, tetapi karena cinta saya benar. Aku merindukanmu.

Kamu dan aku tidak pernah dimaksudkan untuk bersama. Namun, terkadang aku masih bertanya-tanya apakah kamu merindukanku, seperti caraku merindukanmu.

Aku tidak pernah ingin melihat wajahmu lagi, tapi memikirkanmu masih membuatku tersenyum meski sakit. Aku merindukanmu.


Artikel Terkait:


Kata-Kata Rindu dan Sulit Move On dari Mantan

Kata-Kata Rindu dan Sulit Move On dari Mantan

Proses untuk melepaskan dan melupakan mantan memang tidaklah mudah. Terkadang kita sulit untuk menghadapi konflik dalam diri kita saat ingin move on dan melupakan semua kenangan yang telah kita tinggalkan.

Sebuah hubungan berakhir, tetapi kenangan tidak pernah pudar. Aku ingin mengulang momen-momen itu.

Kamu meninggalkan seorang pria kuat menjadi sendirian, rapuh, dan tidak lengkap. Aku tidak akan pernah melupakanmu karena dalam ingatanku, kamu akan selalu ada. Aku harap kamu segera kembali kepadaku. Aku merindukanmu.

Terima kasih telah memberiku kenangan indah, dan sekarang aku merindukanmu.

Setelah perpisahan kita, aku mungkin berhenti mencintaimu, tapi aku tidak bisa berhenti merindukanmu.

Mencintaimu sangatlah mudah, meninggalkanmu sangatlah sulit. Namun, sekarang, merindukanmu dan tidak memilikimu di sini menusuk hatiku lebih dari sebelumnya. Aku merindukanmu.

Aku pikir aku adalah pria yang kuat, tetapi setelah kamu pergi, aku merasa lemah. Cintamu kepadaku adalah kekuatanku. Aku sangat merindukanmu.

Aku tahu kamu bukan lagi pacarku, tapi yang ingin aku katakan hanyalah, aku masih merindukanmu. Beri aku satu kesempatan lagi untuk membuktikannya.

Jauh di lubuk hatiku, aku tahu bahwa aku lebih baik tanpamu… tapi, itu tetap tidak menghentikanku untuk merindukanmu. Aku merindukanmu.

Aku sangat merindukanmu. Aku sangat membencimu. Aku hanya tidak tahu, mana yang lebih.

Adalah sifat manusia untuk membuat kesalahan. Namun, aku tahu, kita semua juga berhak mendapatkan kesempatan kedua. Aku benar-benar menyesal melepaskanmu, dan aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Kata-Kata Ingin Balikan Dengan Mantan

Ketika hubungan hanya tinggal masa lalu, masih ada terbersit keinginan untuk kembali ke dalam pelukan sang mantan. Semua perasaan tersebut bisa digambarkan lewat berbagai kutipan berikut ini.

Aku rindu memegang tanganmu dan berbicara panjang lebar.

Aku rindu memegang tanganmu dan berbicara panjang lebar

Kamu telah meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hatiku dan dalam segala hal yang aku lakukan, aku melihat bayanganmu.

Kupikir aku sudah melupakanmu, tapi hatiku masih sakit karena kehadiranmu.

Aku tetap sibuk sepanjang hari karena aku tahu, setiap kali aku berhenti, aku akan memikirkanmu.

Namamu ada di bibirku, kenangan kita di otak, kehidupan yang kau berikan padaku ada di hatiku dan kehadiranmu akan selalu ada di jiwaku. Aku merindukanmu dan aku masih mencintaimu.

Meski kau meninggalkanku dan memutuskan untuk pergi, hatiku tetap mendambakanmu dan masih siap menerima cintamu.

Aku menghapus semua pesanmu dan memblokirmu di mana-mana, tetapi aku rasa aku tidak dapat menghapusmu dari hatiku. Aku sangat merindukanmu, tolong kembalilah kepadaku.

Aku ingin kembali ke orang yang aku cintai!

Aku masih tidak bisa mengerti mengapa hal-hal tidak berhasil antara kamu dan aku. Aku pikir cinta kita ini nyata. Aku merindukanmu.

Aku mengirim pesan untuk mengingatkan kamu bahwa mantan pacarmu ini masih jatuh cinta denganmu dan sangat menunggu untuk melihatmu lagi. Kembalilah kepadaku, aku sangat merindukanmu.


Baca Juga:


Kata-Kata Buat Mantan yang Sudah Punya Pacar

Melihatmu pergi dari hidupku tidak akan membuatku membenci cinta. Tapi, hal itu kemudian membuatku sadar. Jika aku pernah bahagia dengan orang yang salah, bayangkan betapa bahagianya diriku bersama dengan orang yang tepat.

Kembali dengan mantan ibarat gagal dalam ujian yang sebenarnya sudah kamu ketahui jawabannya.

Cinta memang layak diperjuangkan, tapi kalau berjuang sendirian, itu tidak lagi layak.

Cinta memang layak diperjuangkan, tapi kalau berjuang

Balas dendam terbaik yang bisa kamu lakukan pada mantan adalah terus maju dan biarkan mereka melihatmu bahagia dengan seseorang yang memperlakukanmu lebih baik daripada mereka.

Sejak kau pergi, aku bisa bernapas untuk pertama kalinya. Terima kasih untukmu, sekarang aku tahu apa yang kuinginkan.

Jika seseorang melakukan tindakan yang bodoh sehingga kamu menyingkirkannya dari hidupmu, maka kamu pun jangan menjadi bodoh untuk mengundangnya kembali ke dalam hidupmu.

Bertahan artinya kamu percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.

Ada hal-hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan.

Aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku. Tapi, kamu kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu.

Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali. - Stephan Labossiere

Penutup

Kata-kata kangen untuk mantan diatas adalah cerminan dari perasaan yang begitu kompleks serta sulit untuk diungkapkan. Setiap quotes memiliki perasaan yang kuat untuk menggambarkan kerinduan hingga kenangan yang tak terlupakan.

Meski memang hubungan yang telah lama dirajut sudah kandas, namun perasaannya tetap tinggal dan menghuni di dalam hati kita. Semoga kata-kata tersebut bisa memberikan ruang bagi kita untuk merenung dan bersiap untuk melangkah maju.

Belum ada Komentar untuk " 50+ Kata-Kata Kangen Buat Mantan Terindah, Gagal Move On!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel