130 Kata Kata Bijak tentang Waktu yang Berharga

kata kata bijak tentang waktu
Bahkan Tuhan pun Bersumpah Demi waktu, Sesuatu yang ia Ciptakan untuk mengukur Seberapa besar usahamu.


Siapa sih disini yang membutuhkan motivasi atau pecutan agar bisa menghormati setiap waktu yang telah dilewati, tentu saya adalah salah satunya. Nah dibawah ini kita akan melihat kumpulan kata kata bijak, motivasi, caption, status wa tentang waktu, dan tentang bagaimana pentingnya waktu itu.

Oke mungkin kita bahas dengan enjoy dulu, siapa sih disini yang sering menunda-nunda pekerjaan, bermalas-malasan, dan tentunya menyia-nyiakan waktu yang telah terlewati begitu saja, padahal setiap detik yang kamu lewati sangatlah berharga, waktu yang kamu lewati itu bisa kamu gunakan untuk berbagai hal, terutama untuk upgrade diri.

Jujur saya pun kadang tidak menyanyangi waktu yang saya miliki, saya sering malas-malasan, tidak produktif, menunda, dan kadang berpikir "saya tidak punya waktu" padahal sudah banyak waktu yang sudah saya buang. 

Kita semua sama, orang sukses seperti Bill Gates, Mark Zuck, Jeff Bezos, Elon musk, semua memiliki waktu yang sama didunia ini, prosi kita sama yakni 24 jam. bedanya si orang-orang kaya itu dengan kita adalah bagaimana kita mengatur dan memanfaatkan waktu kita sebaik dan sebijak mungkin agar bisa mendapatkan hasil.

Itulah yang sering kali menjadi dilema, saya salah satu orang yang sayang sekali dengan waktu, tetapi saya kadang berperilaku seolah-olah saya tidak menyayangi waktu. Nah untuk kita semua, saya, kamu, kalian semua perlu banget membaca kumpulan Quotes tentang waktu dibawah ini, yuk kita sama-sama sadarkan diri kita betapa berharaganya waktu kita didunia ini.

Kata Kata bijak tentang Waktu yang berharga

kata kata bijak tentang waktu yang berharga

Sudah saya katakan diatas, bahwa setiap detik yang kita lewati didunia ini sangatlah berharga. Susah rasanya menyia-nyiakan waktu yang kita miliki untuk hal yang tidak berguna, maka dari itu dibawah ini ada quotes bijak tentang waktu yang amat sangat berharga.

Waktu telah mengajarkan kita tentang banyak hal, Perjalanan hidup, kebijaksanaan, pengalaman, sebuah kisah kehdiupan, dan mengajarkan pentingnya sebuah masa depan.
Waktu yang kita nikmati sekarang ini tidak akan terulang kemabli, Maka dari itu jangan pernah menyia-nyiakan waktumu saat ini.
Yaknilah, suatu hari nanti pasti kamu akan berharap untuk bisa memutar kembali waktumu yang terlah berlalu. Daripada memikirkan itu, lebih baik saat ini janganlah membuang-buang waktu yang ada, dan manfaatkan untuk hal yang berguna.
Jangan pernah menyesali masa lalu yang terlanjur terjadi, Satu-satunya yang harus disesali adalah waktu yang terbuang untuk hal-hal yang tidak berarti.
Waktu adalah sesuatu yang paling kita inginkan, Namun juga sesautu yang kita gunakan dengan tidak bijak.
Saat ini sama seperti saat-saat yang lain, merupakan waktu yang berharga. Jika kita tahu apa yang harus kita lakukan dengan waktu yang ada, maka lakukanlah!.
Setiap orang memiliki timbangan waktu yang sama yakni 24 jam. Kesuksesan yang akan kita raih tergantung dari seberapa baiknya kita memanfaatkan waktu yang kita miliki.
Waktu yang kamu gunakan untuk belajar dan mencari ilmu tidak akan pernah sia-sia. Semua akan terbayarkan dengan hasil yang akan kamu terima.
Hidup ini bukan diatur oleh waktu, tetapi kita sendirilah yang harus disiplin dalam mengatur waktu dengan sebaik mungkin.
Semua yang ada di dunia ini bisa saja dibeli dengan uang, Akan tetapi itu tidak berlaku unutk waktu.
Kunci dari kesuksesan sebenarnya bukan terletak dari bagaimana anda menghabiskan waktu, Tetapi bagaimana anda menggunakan waktu dengan sebaik mungkin.
Jika sudah kehilangan momen, maka hilanglah juga semua mimpi-mimpi yang sebelumnya kamu dambakan. Maka dari itu jangan tunggu waktu yang tepat, tetapi lakukan sekarang dan jangan menunggu-nunggu.
Jangan selalu menyepelekan waktu yang telah ada, jika perlu lakukanlah segera, agar tidak menyesal dikemudian.
Sesungguhnya waktu ini sangatlah berharga, apapun yang bisa kita dapat tergantung dari bagaimana kita menggunakan waktu yang kita punya untuk sesuatu yang ingin kita dapatkan.
Tidak ada yang bisa memutar kembali waktu yang telah terjadi, hari ini adalah waktu ini. Manfaatkan dengan sabaik mugkin, agar dikemudian hari tidak ada rasa sesal yang menghampiri kita.
Kamu tidak akan pernah menemukan waktu untuk segalanya. Jika kamu menginginkan waktu, kamu harus menyediakannya.
Orang-orang yang tidak memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, merupakan orang-orang yang mengeluh betapa singkatnya waktu yang dimilikinya.
Ada dua hal yang sejatinya tidak bisa kemabli dalam hidup, yaitu waktu dan apapun yang kamu lakukan. Jika kamu ingin mendapatkan sesuatu, maka kamu harus melakukan sesuatu juga.
Saat ini sama seperti saat yang lain, dimana waktu adalah sesuatu yang berharga. Jika kamu tahu itu, maka kamu harus melakukan sesuatu semaksimal mungkin dengan waktu yang sekarang kamu punya.
Jangan menyia-nyiakan waktu untuk menunggu, tidak ada yang akan mengambil waktumu, kecuali kamu sendiri. Jika kamu ingin merubah sesuatu dalam diirmu, maka kmau juga harus merubah apa yang kamu lakukan disetiap waktu yang kamu punya.

 

Kata-Kata Terkait:


Kata Kata mutiara tentang Waktu

kata kata motivasi tentang waktu sebagai perenungan

Masih ada kaitannya dengan waktu itu berharga, karena kita tahu betapa berharganya waktu itu, tentu kita tidak mau mebuang waktu kita. Kita bisa memnafaatkan waktu yang kita punya untuk hal-hal yang bermanfaat, itulah sebenarnya yang perlu kita tahu.

Jika kamu membuang uang, maka kamu akan kehilangan uang. Tetapi jika kamu membuang waktu, maka kamu akan kehilangan sebagian besar dalam hidupmu.
Waktu akan terus berjalan dan tidak akan pernah bisa diulang. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menafaatkan setiap waktu dan kesempatan.
Waktu tidak akan pernah kembali, Jika kamu menghabiskan waktu dengan bersedih atas masalah yang sedang kamu hadapi, Kamu akan rugi karena kehilangan banyak kesempatan untuk mendapatkan kebahagiaan.
Kamu harus lebih menghargai waktu dan menfaatkanya untuk hal-hal yang bermanfaat. Jangan sampai waktu yang kamu miliki terbuang sia-sia.
Manfaatkan waktu kamu sebaik-baiknya. Kesempatan yang ada saat ini tidak akan bisa terulang kembali. Maka gunakanlah kesempatan yang kamu miliki untuk hal yang kamu ingin nikmati.
Orang yang membuang waktu adalah orang yang tidak menghargai kehidupannya. Orang bijak akan selalu menghargai waktu yang dimilikinya dengan sebaik mungkin yang bisa dilakukannya.
Jangan berputus asa ketika dalam masa sulit. Ingatlah bahwa waktu akan terus berjalan tak peduli apa yang sedang kamu rasakan.
Ibarat uang, waktu sangatlah berharga. Bedanya, yang bisa kamu dapatkan kembali jika hilang. Sedangkan waktu yang hilang, mau sampai kapan pun tidak akan pernah bisa kembali. Ia tidak pernah dapat berputar lagi, tidak bisa diulang, dan tidak tergantikan.
Mengelola waktu dengan baik bukanlah perkara yang mudah, Tetapi bukan juga sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Kunci utamanya adalah prioritas, motivasi, dan konsistensi.
Kamu harus selalu ingat bahwa waktu sangatlah berharga. Setiap detik adalah harta. Kemampuan dalam mengendalikan waktu adalah sebuah kewajiban yang sangat penting untuk pengaruh kesuksesan dimasa depan.
Kamu adalah diri kamu sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan. Jangan membuang setiap waktu yang berharga ini untuk membandingkan diri kamu dengan orang lain.
Kamu harus bisa memanfaatkan waktu yang kamu miliki saat ini dengan sabaik mungkin dan tidak membuang berbagai peluang ataupun kesempatan yang dapat menghantarkanmu kepada kesuksesan,
Satu-satunya hal yang menjadi milik kamu sepenuhnya adalah waktu. Bahkan seseorang yang menganggap dirinya tidak memiliki apapun pasti memliki waktu.
Waktu itu adil, setiap orang pasti mendapatkan waktunya masing-masing. Manusialah yang tidak adil karena menyia-nyiakan waktu yang telah diberikan Tuhan.
Waktu adalah sesautu yang paling kamu inginkan, Tetapi sesautu yang paling buruk kmau gunakan.
Waktu dipenuhi dengan kesempatan, dan sebagaimana waktu, Setiap kesempatan hanya datang satu kali. Saat ia berlalu, kamu tidak akan menemukanya lagi.
Waktu mampu membuat kamu menjadi bijaksana. Orang yang paling sukses maupun orang yang paling gagal sekalipun memiliki jumlah waktu yang sama. Suka atau tidak, kamu harus sadar bahwa waktu akan terus berjalan.
Jalan terbaik untuk menjadi sukses adalah dengan memiliki banyak waktu. Kuncinya terletak bukan pada bagaimana kamu menghabiskan waktu, tetapi bagaimana cara kamu memanfaatkan waktu yang telah ada.
Waktu selalu berjalan menuju ke masa depan dan meninggalkan masa lali. Bahkan ketika semua makhluk hidup berhenti melakukan aktivitas apapun, waktu akan tetap berjalan dengan semestinya. Tidak semakin cepat atau semakin lambat,
Waktu adalah sumber daya yang tidak bisa diperbarui. Setiap aktivitas yang sudah berjalan tidak akan bisa terulang di lain waktu dalam kondisi yang sama.

Kata Kata tentang waktu itu singkat

kata kata bijak tentang waktu singkat

Ngak ada waktu yang lama, kita manusia pasti akan tiba saatnya kita tidak punya waktu lagi, maksudnya ada waktunya kita diambil oleh sangat pencipta. Maka dari itu selagi kita masih bisa bernapas dan menggunakan setiap detik waktu yang terlewati, mari kita gunakan ini sebijak-bijaknya.

Anggap saja kita akan mati besok, sebab dengan itu kita pasti akan bijak dalam menikmati setiap waktu terakhir kita untuk hal yang sekiranya penting dan berguna untuk diri kita.
Jangan anggap 'masih ada waktu', semua orang pasti memiliki waktu, kita semua sudah ditakdirkan memiliki waktu yang sama. Jika perlu dikerjakan sekarang, kerjakanlah. Jangan menunggu momen yang tepat untuk memulai.
Berikan usaha terbaikmu untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk masa depanmu, gunakalah waktu yang singkat ini untuk berusaha menggapai semua mimpi-mimpimu.
Cukup singkat waktu yang bisa kita nikmati dalam hidup ini, jangan menyia-nyiakan waktu yang kamu punya untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna untuk dirimu.
Dengan kita memanfaatkan waktu yang kita punya dengan sabik mungkin, maka akan terbuka masa depan yang cerah bagi siapa saja yang memperjuangkannya.
Relakan waktu bersenang-senangmu untuk hal yang sekiranya berguna untuk masa depanmu.
Gelombang kehidupan di dunia ini tergantung dari bagaimana kita memaknai hidup, seharusnya kita hidup adalah untuk berjuang dengan sebaik mungkin memanfaatkan waktu yang kita punya untuk melihat masa depan yang menanti kita.
Harapan banyak orang adalah memiliki waktu luang, sebenarnya bagiaman kita memaknai waktu itu tergantung dari bagaimana kita melihatnya dan menggunakannya.
Indahnya masa depan pasti akan kita nikmati, ingatlah waktu kita didunia ini sangat singkat. Dan tidak ada orang yang tahu kapan waktu yang mereka punya, berapa lama waktu yang bisa dinikmatinya didunia ini. Maka gunakanlah waktumu sekarang ini sebaik mungkin, dan jangan sampai rasa sesal itu menghantui mu.
Jembatan daripada kesuksesan adalah menggunakan waktu sebijak yang bisa kita upayakan. Kita hidup didunia ini tergantung pada dua pilihan, menghura-hurakan waktu yang kita punya atau berjuang untuk waktu yang sekarang kita punya.
Kalaupun kita hidup didunia ini singkat, jangan sampai kenikmatan yang kamu rasakan saat ini singkat. Maka nikmatilah selagi kamu masih bisa bernapas.
Lupakan apa yang telah terjadi, kamu tidak memiliki kendali untuk memutar kembali waktu yang sudah terlewati. Waktu ini singkat, jangan sia-siakan waktumu sekarang untuk hal-hal yang tidak berguna untuk kehidupanmu.
Mungkin kita tidak akan tahu kapan kita akan berakhir didunia ini, yang perlu kita lakukan adalah memikirkan apa yang terjadi sekarang, memperjuangkan apa yang kita cita-citakan, dan menikmati waktu yang kita dapatkan.
Nikmati apa yang saat ini kamu harus nikmati, waktumu didunia ini sangatlah singkat, tak seharusnya kamu menyesali apa yang sudah terjadi.
Ombak kehidupan ini akan terus berjalan seimbang dengan apa yang sakarang kita lakukan, waktu yang kita nikmati sekarang seharusnya bisa menjadi investasi untuk kita dimasa depan.
Pikirkan apa yang seharusnya kamu pikirankan, jangan membuang-buang waktumu untuk pikiran yang tidak jelas yang membuang tenagamu. Nikamtilah hidup ini dengan memanfaatkan waktu singkat yang kita punya untuk hal-hal yang penting bagi kehidupan kita.
Roda kehidupan akan sejalan dengan roda perjuangan. jika kita menggunakan waktu yang kita punya untuk bermalas-malasan, maka hasil yang kita dapatkan akan mengecewakan. Sebaliknya pun begitu jika kita menggunakan waktu sekarang untuk berjuang, hasil mungkin akan sebanding dengan apa yang seharusnya kita dapatkan.
Seharusnya kita bisa menggunakan waktu yang kita nikamti sekarang untul hal-hal yang sekiranya berguna dimasa depan.
Jangan relakan waktumu terbuang untuk hal yang tidak berguna untuk kehidupanmu.
Takaran waktu yang kita punya semua sama, memang benar waktu ini sangatlah singkat. Tetapi akan jadi apa kita nanti tergantung bagaimana kita menggunakan singkatnya waktu itu untuk hal yang sekiranya bermanfaat,

Kata Kata Waktu yang begitu cepat berlalu

quotes tentang waktu yang cepat berlalu

Siapa disini yang sering ngomong "Lho cepet banget, ngak kerasa waktunya". Saya pun kadang begitu, saking asiknya menikmati duniawi sampai lupa bahwa waktu kita telah terlewati dengan begitu cepat, artinya ini adalah kesalahan. Tidak seharusnya kuta mengangap remeh waktu yang sudah kita lewati.

Waktu yang kita jalani sehari-hari adalah kesempatan diberikan Tuhan untuk kita agar bisa menggunakan apa yang diberikannya sebaik mungkin.
Tidak ada waktu yang terlalu lama, atau terlalu cepat. Itu semua tergantung dari bagaimana kita menggunakannya, namun yang perlu diingat adalah waktu ini akan terus berjalan dan akan terus berputar.
Andaikan waktu bisa berputar kembali adalah ungkapan orang-orang yang menyesali setiap detik waktunya yang pernah ia lalui.
Bukan waktu yang berjalan dengan cepat, tetapi kehidupanlah yang berjalan dengan cepat. Maka sudah sealakadarnya kita menafaatkan setiap waktu yang kita punya didunia ini untuk menjalani setiap detik kehidupan dengan sebaik mungkin.
Cintailah setiap detik yang sudah terlewati, apa yang terjadi sudah semestinya terjadi. Tidak perlu kita menyesalinya, yang harus kita lakukan adalah menerima dan mensyukuri apa yang telah kita dapati.
Dalam hidup pasti ada roda kehidupan yang terus berputar, adakalanya kita dibawah dan adakalanya kita diatas. Waktu in cepat sekali berlalau, jangan sampai apa yang telah terlewati akan kamu sesali.
Entah mengapa setiap kali kita menyia-nyiakan waktu, selalu terpikiran mengapa kita tidak menafaatkan waktu yang kita punya untuk hal yang lebih bermanfaat?
Akan jadi apa kita dimasa depan adalah apa yang kita lakukan hari ini, Akan menikmati apa kita dimasa mendatang adalah bagaimana kita menggunakan waktu yang terlewati.
Harapan pasti akan selalu ada, waktu didunia ini akan terus berputar dan terus berlalu, maka jangan menyia-nyiakan waktu yang sekarang kamu nikmati sekarang ini.
Inilah kehidupan, kita semua memiliki takaran waktu yang sama. Hanya bagaimana kita menggunakan waktu yang kita punya, itulah yang menentukan masa depan kita.
Jangan menganggap waktu yang lalui tidak ada nilainya, bahkan lebih bernilai daripada apapun. Apapun yang ada didunia ini mungkin bisa terjadi dan kembali, tetapi bagaimana dengan waktu? hanya saat itu dan tidak akan pernah terulang.
Karena kehidupan ini sesungguhnya adalah tentang perjuangan, apa yang kita perjuangkan sekarang pasti akan kita nikamti dimasa mendatang.
Apapun didunia ini pasti berputar, bumi yang mengelilingi matahari, siang dan malam yang terus berputar, waktu yang akan terus berputar, roda kehidupan yang terus berjalan dan berputar.
Mengapa bisa-bisanya kita menyia-nyiakan waktu yang telah diberikan Tuhan untuk menyenangkan semua orang yang bahkan tidak meluangkan waktu sedetik pun untuk kita?
Nanti kita akan melihat apa yang akan kita dapatkan di masa depan, yang terpenting kamu harus selalu ingat bahwa waktu kita didunia terus berjalan, dan tiada hentinya. Jangan menyia-nyiakan yang ada untuk hal-hal yang tidak berguna.
Banyak orang-orang yang berpikir waktu ini singkat, tetapi bagi saya waktu ini sangatlah singkat bagi mereka yang menggunakan waktu dengan bijak. Sebab orang malas hanya mengahabiskan waktu untuk bermalas-malasan, tetapi orang sukses mengahabiskan waktu mereka untuk hal yang sekiranya berguna untuk mereka.
Pikirkanlah, tidak ada yang namanya 'waktu mundur' semua yang kamu nikmati sekarang akan terus maju dan terus maju, terutama waktu. maka nikamtilh waktumu sekarang dan jangan menghabiskannya untuk hal yang tidak berguna sama sekali untuk dirimu.
Relakan masa mudamu untuk berkerja keras, kebanyakan dari mereka menikmati masa muda untuk bersenang-senang. Jika kamu benar-benar ingin menjadi orang yang sukses di masa mendatang, maka bijaklah dalam menggunakan masa sekarang untuk hal yang bermanfaat untuk masa depan.
Sebagaimana hukum alam telah diciptakan, yang berlalu pasti akan berlalu. Tidak ada didunia ini yang akan kembali ke masa lalu, masa sekarang adalah waktu untuk kita berjuang, dan masa depan tergantung dari apa yang kita perjuangan sebelumnya.
Jangan menukar waktu untuk uang, sejatinya hidup ini seharusnya untuk dinikmati. Kerjakan apa yang sekiranya membuatmu bahagia, waktumu sangat berharga, lebih dari apapun!

 


Quotes tentang waktu dari Tokoh Terkenal dunia

kata kata tentang waktu dari tokoh dunia

Seperti yang sudah saya singgung diawal, orang-orang sukses didunia bisa sampai ditahap tersebut karena mereka memnafaatkan waktu yang ia punya untuk mengerjakan hal-hal yang sepatutnya ia kerjakan, tidak ada waktu yang terbuang sia-sia oleh orang-orang yang sudah berhasil.

Waktu yang baik hari ini adalah pengalaman yang menyedihkan hari esok. Bob Marley (Musisi)
Kita harus pintar dalam menggunakan waktu yang kita punya dengan bijaksana dan selamanya menyadari bahwa waktu akan selalu siap untuk berbuat benar.Nelson Mandela (Politikus)
Bila saya mempunyai waktu tambahan, saya akan berusaha melakukan hal yang sama. Jadi, apakah semua laki-laki berani menyebut dirinya adalah laki-laki.Nelson Mandela
Orang cerdas kadang terpaksa untuk menghabiskan waktunya untuk bermabuk-mabukan karena kebodohannya.Ernest Hemingway (Penulis)
Berikan saya waktu enam jam untuk menebak sebatang pohon, dan saya akan menghabiskan emapt jam pertama untuk menajamkan kapak yang saya gunakan.Abraham Lincoln (Mantan Presiden AS ke-16)
Ada syair tua yang berbunyi :Kebenaran adalah anak daripada waktu.Abraham Lincoln
Anda bisa saja menipu semua orang untuk beberapa waktu, Anda bahkan bisa menipu beberapa orang sepanjang waktu, Tetapi anda tidak akan bisa menipu semua orang sepanjang waktu.Abraham Lincoln
Terkadang kita telalu sibuk untuk memikirkan kesulitan-kesulitan yang ada, sehingga kita tidak punya waktu untuk mensyukuri Rahmat Tuhan.Jenderal Soedirman (Pahlawan Revolusi Nasional)
Jangan menunggu! Tidak ada waktu yang tepat untuk memulai. Mulailah dari titik dimana saat ini kamu berdiri dan kemampuan yang kamu miliki. Kemampuan yang lebih baik akan hadir dalam perjalananmu.Napoleon Hill (Penulis)
Itu bukan karena saya pintar, tetapi karena saya memcahkan masalah walaupun itu dalam waktu yang lama.Albert Einstein (Ahli Fisika)
Waktu bagi orang Islam adalah sesuatu yang seharusnya dipertangguhjawabkan.Buya Hamka (Sastrawan)
Seseorang tidak akan mempunyai waktu, jika kamu selalu marah atau mengeluh.Stephen Hawking (Ahli Fisikia)
Yang fana adalah waktu, Kita abadi. Memungut setiap detik demi detik, kemudian merangkainya seperti bunga, sampai pada suatu hari kita lupa untuk apa.Sapardi Djoko Damono (Penulis)
Waktu akan selalu ada bagi mereka yang mau memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.Leonardo da Vinci (Pelukis)
Kebenaran itu seperti matahari, Kamu bisa saja mencegahnya dalam waktu tertentu, tetapi dia tidak akan pernah pergi menjauh.Elvis Presley (Penyanyi)
Mempertahankan fokus adalah kunci utama sukses. Kamu seharusnya memahami bidang kompetensimu, keterampilan, dan menghabiskan waktu dan energi kamu disana.Bill Gates (Pendiri Microsoft)
Saya iri terhadap mereka yang sanggup tidur hanya tiga empat jam setiap malamnya. Seharusnya mereka memiliki begitu banyak waktu untuk bekerja, belajar, dan bermain.Bill Gates
Jika hari kita bersih, maka tidak ada waktu untuk berfikis licik, curang atau dengki kepada siapapun.Abdullah Gymnastiar (Pendakwah)
Semakin banyak keinginan duniawi maka semakin mencuri pikiran, Waktu tenaga, dan kebahagiaan. Padahal kebahagiaan dan kecukupan adalah milik orang yang bersyukur.Abdullah Gymnastiar
Aku telah menyia-nyiakan waktu ku, dan sekarang waktulah yang kemudian menyia-nyiakan ku.William Shakespeare (Penyair)
Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, Musuh yang paling besar adalah Prasangka, dan Pengiring yang paling setia adalah Kerendahan hati.Charles Caleb Colton (Penulis)
Waktu untuk hidup itu sangat singkat : Untuk menghabiskan singkatnya wakti itu terlalu lama.William Shakespeare (Penyair)
Hidup ini memanglah singkat, sedangkah kehalian memerlukan waktu yang lama untuk dipelajari.Hippocrates (Father of Medicine)
Kebanyakan orang yang memperhatikan aib orang lain menyebabkan dirinya tidak pernah mempunyai waktu unruk mengetahui aibnya sendiri.Jean de la Bruyère (Penulis)
Aku tidak pernah takut pada seseorang yang telah berlatih 10.000 tendangan dalam sekali waktu, Tetapi aku lebih takut terhadap seseorang yang berlatih satu tendangan dalam 10.000 kali.Bruce Lee (Aktor)
Menggunakan waktu adalah tentang memanfaatkannya sesuai dengan apa yang ditentukan sebelumnya. Sedangkan, menghamburkan waktu adalah menyia-nyiakannya tanpa rencana apapun.Bruce Lee
Perubahan tidak datang jika kita terus menunggu orang lain atau di lain waktu. Kita sendiri adalah orang yang ditunggu-tunggu, kita adalah perubahan yang kita cari.Barack Obama (Mantan presiden AS ke-44)
Singkatnya, Jika anda menginginkannya : Jalan menuju kekayaan, seederhana jalan ke pasar. Ia tergantung pada dua hal, yakni tidak menyia-nyiakan waktu ataupun uang.Benjamin Franklin (Seseorang Polymath)
Kita tidak perlu bekerja dengan baik, Tetapi yang kita perlu adalah menggunakan waktu senggang dengan baik.Aristoteles (Filsuf dari Yunani)
Waktu adalah koin paling berharga dalam hidupmu. Kamu sendiri yang dapat menentukan bagaimana koin tersebut dihabiskan. Maka berhati-hatilah dan jangan sampai membiarkan orang lain menghabiskannya untukmu.John Dryden (Penyair)

Kata Kata tentang waktu bahasa inggris

kata kata tentang waktu bahasa inggris

Selain kumpulan quotes dalam bahasa indonesia tentang waktu diatas, dibawah ini saya juga akan memberikan koleksi quotes tentang waktu dalam bahasa inggris.

The two most powerful Warriors, are Patience and Time. Leo Tolstoy, War and peach
Time is what we want most, But is what we use worst.William Penn,Fruits of Solitude
The most precious resource we all have is time.Steve Jobs
Time has wonderful way of showing us what really matters.Margeret Peters
Time is a created thing. To say "I don’t have time" is to say "I don’t want to." Leo Tzu
Life isn't a matter of milestones, but of moments. Rose Kennedy
But believe, there is nothing stronger than those two: patience and time, they will do it all.
Time is free, but it’s priceless. You can’t own it, but you can use it. You can’t keep it, but you can spend it. Once you’ve lost it you can never get it back.Harvey Mackay
Time brings all things to pass. Aeschylus
If you love life, don’t waste time, for time is what life is made up of. Bruce Lee
Either you run the day, or the day runs you.Jim Rohn
Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life. Steve Jobs
We must use time wisely and forever realize that the time is always ripe to do right. Nelson Mandela
Time changes everything except something within us which is always surprised by change.Thomas Hardy
We all have our time machines. Some take us back, they’re called memories. Some take us forward, they’re called dreams. Jeremy Irons
It’s a strange thing, but when you are dreading something, and would give anything to slow down time, it has a disobliging habit of speeding up. J.K. Rowling
We must use time as alightskyblue tool, not as a crutch. John F.Kennedy
Yesterday’s the past, tomorrow’s the future, but today is a gift. That’s why it’s called the present. Bil Keane
They always say time changes things, but you actually have to change them yourselfAndy Warhol, The Philosophy of Andy Warhol
Those who make the worst use of their time are the first to complain of its brevity. Jean De La Bruyere

Baik itulah kumpulan Kata kata bijak, quotes, caption tentang waktu. Mungkin kata kata diatas bisa kamu gunakan sebagai motivasi untuk kamu sendiir agar kedepannya bisa lebih menghormati waktu dan tidak menyia-nyiakan setiap detik yang terlewati untuk hal-hal yang tidak berpengaruh ke kehidupan kita.

Maksudnya sebagai manusia, pasti ada waktu dimana semua yang telah kita jalani akan diambil oleh sang pecipta. Kita sadar waktu ini pasti akan terus berjalan dan terus berjalan, tidak ada yang namanya waktu berhenti, jadi selagi kita masih bisa, yuk kita manfaatkan waktu kita di dunia ini sebijak mungkin, saya yakin kita pasti bisa! (okey?)

Belum ada Komentar untuk "130 Kata Kata Bijak tentang Waktu yang Berharga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel