25 Kata Kata Motivasi Bijak Adolf Hitler, Sangat Inspiratif!

Kata Kata Motivasi Bijak Adolf Hitler

Siapa yang tidak tahu dengan Pemimpin Jerman yang sangat terkenal ini ya benar dia adalah adolf Hitler penguasa hampir separuh daratan Eropa pada masa jayanya.

Dirinya juga terkenal sebagai seorang dibalik penyebab Perang Dunia 2 yaitu sebuah perang Dahsyat yang terjadi pada 1 September 1939 sampai 2 cm 1945 dan di kala itu banyak korban jiwa berjatuhan bahkan sampai 55 juta kematian di seluruh dunia.

Walaupun begitu dirinya juga banyak dikagumi namun juga banyak yang membencinya terutama pada perannya yang menghabisi kaum Yahudi ketika dirinya berkuasa. 

Sejarah dari Hitler memang sangat panjang dan penuh akan teka-teki yang sampai saat ini masih menimbulkan tanda tanya. Tapi dibalik itu Hitler juga sering mengeluarkan kata-kata bijaknya pada waktu itu. Untuk kamu yang penasaran Yuk sama-sama kita simak kata-kata bijak di bawah ini.

Kata Kata yang Menginspirasi dari Adolf  Hitler

motivasi adolf hitler
Siapapun bisa menghadapi kemenangan, Tetapi hanya orang-orang hebatlah yang tangguh menghadapi kekalahan.
Tak masalah seberapa banyak kebohongan yang telah kamu buat, yang terpenting adalah Bagaimana kamu bisa membuat kebohongan itu menjadi kenyataan.
Jika kamu menang, kamu tidak perlu menjelaskan kemenangan itu. Namun jika kamu kalah, kamu tidak perlu berada di sana untuk menjelaskannya.
Aku tidak peduli dengan masa kini yang aku ingin lihat adalah masa depanku nanti. Sebab Tuhan tidak memberiku kendali atas semua yang terjadi hari ini.
Kamu dapat merantaiku, kamu dapat menyiksaku, Bahkan kamu dapat juga menghancurkan tubuhku ini, Tetapi kamu harus tahu bahwa kamu tidak bisa memenjarakan pikiranku.
Orang lemah tidak akan pernah bisa memaafkan Hanya sifat orang Perkasa.
Orang yang paling bahagia adalah mereka yang paling bisa berpuas diri walau dengan hal-hal yang minim.
Keyakinan harus dikuatkan dengan sebuah alasan, Saat keyakinan itu menjadi buta maka dia akan mati.

Kata-Kata Tokoh Lainnya:

Kita kecewa hidup ini. Karena kita selalu menaruh diri kita di bawah, dan selalu berusaha menilai setiap kebahagiaan orang menurut penilaian dari apa yang kita lihat.
Percayalah bahwa diri Anda adalah keajaiban. dan Percayalah bahwa anda dapat membuat keajaiban itu dengan berpikir, berdoa, percaya, dan membantu orang lain.
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, maka terlebih dahulu kamu harus terbakar.
quotes adolf hitler
Jangan mencoba membandingkan diri kamu dengan orang lain. Jika kamu melakukannya berarti kamu menghina diri sendiri.
Tidak ada orang yang dapat menyakitiku, tanpa seizinku!
100 orang bodoh tidak akan dapat menggantikan 1 orang bijaksana, dan suatu putusan yang heroik tidak akan mungkin datang dari 100 orang pengecut.
Saya hanya akan berjuang untuk sesuatu yang saya cintai, Mencintai hanya untuk yang saya hormati, dan menghormati hanya apa yang saya ketahui.
Berpikirlah ribuan kali sebelum anda mengambil keputusan, Setelah itu jangan pernah kembali bahkan ketika anda mendapatkan ribuan kesulitan selanjutnya.
Orang yang tidak mengetahui sebuah sejarah, ia bagaikan orang yang tidak memiliki telinga dan mata.
Saya menggunakan emosi untuk banyak orang, dan menyimpan berbagai alasan untuk beberapa orang.
Dia yang akan hidup harus berani berjuang, Dia yang tidak mau berjuang, tidak berhak untuk hidup.
Rintangan ada, tidak untuk di pasrahi. Tetapi hanya untuk di patahkan.
Dia yang memiliki masa muda akan mendapatkan masa depan.
Pikiran yang sehat dan juga energik hanya bisa ditemukan dari dalam tubuh yang sehat dan energik juga.
Saya tidak pernah percaya sesuatu yan didasarkan dengan kebohongan akan bertahan lama. Saya percaya pada kebenaran, dan saya yakin dalam jangka panjang kebenaran akan menang.
Dunia ini bukan untuk orang-orang yang perngecut.
kata kata bijak adolf hitler


Tokoh lainnya :

Kesimpulan

kata kata adolf hitler

Wah luamayan banyak ya quotes dari Adolf hitler, jujur saja sebenarnya masih banyak sekali quotes dari Hitler, Namun saya sengaja tidak menyertakannya disini karena sebagian quotesnya terdapat kalimat yang kontroversial.

Koleksi quotes Hitler diatas didapatkan dari kumpulan buku yang pernah ia tulis, salah satunya adalah Mein Kampf. Begitu saja artikel kali ini, Ambil manfaatnya-Buang negatifnya. Terimakasih 

Belum ada Komentar untuk "25 Kata Kata Motivasi Bijak Adolf Hitler, Sangat Inspiratif!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel