48 Kata Kata untuk Adik Perempuan Tersayang, Tulus dan Menyentuh


Kata kata untuk adik perempuan tersayang

Betapa bahagianya hidup kita memiliki adik perempuan yang selalu ada didekat kita, mungkin untuk mengungkapkan semua rasa sayang dan bahagia itu kata-kata untuk adik perempuan dibawah ini sangat cocok untuk kamu baca atau bahkan berikan untuk adikmu.

Untuk kamu yang masih tinggal bersama adik perempuan atau pernah tinggal bersamanya mungkin ada hal spesial sendiri yang tidak akan pernah kamu lupakan, seperti tertawa bersama, bermain bersama, bercanda bersama, dan bahkan tidak terlepas dari pertengkaran atau cekcok itu pasti ada, Tetapi mau bagaimana pun darah yang sama masih menggalir di tubuh kalian maka tak heran rasa sayang dan cinta itu selalu ada dihati terdalam kamu sebagai seorang kakak.

Nah itulah mengapa sebagai kakak yang baik tentunya kita akan habis-habisan untuk melindungi, menjaga, bahkan membuatnya senang dan bahagia, Apalagi seorang perempuan yang seharusnya kita bisa menjadi pelindung dan pembela ketika mereka sedih atau tersakiti.

Baik tidak usah berlama-lama dibawah ini akan ada beberapa kata-kata untuk adik perempuan tersayang yang sangat cocok untuk kamu berikan untuknya.

Kata Kata untuk Adik perempuan Tersayang

kata kata sayang untuk adik perempuan

1. Merasa nyaman disampingnya

Bersama dengan saudaramu, kau tidak perlu mengatakan apa pun. Kau hanya perlu duduk dalam diam bersama dan tetap merasa nyaman satu sama lain.Leonarndo DiCaprio

2. Kakak akan selalu siap menolongmu dek

Darah yang sama mengalir dalam tubuh kita, maka jiwa dan hati yang sama pun terlihat dalam diri kita. Maka jangan malu untuk berkata atau mengadu, kakak siap untuk menolongmu.

3. Kegagalan seorang kakak untuk adiknya

Ada hal yang paling sedih dirasakan oleh seorang kakak pada adiknya, yakni gagal membuatnya bahagia dan tertawa tatkala kerasnya dunia menerpanya.

4. Jangan sampai ada laki-laki yang menyakitimu

Jangan sampai ada satu laki-lakipun yang berani mempermainkanmu dek, jika itu ada, biacaralah pada kakakmu, dan jangan harap dia bisa dekat denganmu.

5. Kewajiiban seorang kakak kepada adiknya

Tidak ada kewajiban sebagai seorang kakak mengatur hidup adiknya, tetapi ada satu kewajiban yang penting yang tidak boleh dilupakan yakni menjaga dan melindunginya.

6. Merasa tidak berarti bila melihat Adik menangis

Rasanya sangat berat melihat adik perempuan tersayangmu sedih dan menangis didepanmu, dititik itulah peran kamu sebagai seorang kakak terasa tidak ada artinya.

7. Bagaimana jika kamu malah membuat adikmu menangis?

Apa gunanya dirimu jika peranmu sebagai seorang kakak yang seharusnya melindungi adikmu malah membuatnya menangis?

8. Bahagia rasanya punya adik perempuan

Tidak ada yang lebih berarti ketika kamu memiliki adik perempuan yang selalu mengisi hari-harimu, membuatmu tersenyum, bak sosok teman yang selalu tinggal serumah dengan pertengkaran dan rebutan.

9. Setidaknya aku penrah merasakan bahagianya diumurmu dek

Adakalanya kamu meluangkan waktumu untuk adik perempuanmu, bermainlah denganya, hiburlah dia, setidaknya kamu pernah merasakan umur yang sama seperti dirinya saat itu.

10. Aku tidak akan membiarkanmu menenteskan air mata dek

Kamu tidak tahu apa yang dirasakan adikmu, tetapi setidaknya dekatilah dia, berikanlah dia perhatian, ajaklah dia berbicara, dan jangan sampai membuatnya meneteskan air mata.

11. Kakak akan selalu disini untukmu dek

Cinta dan doa selalu aku ucapkan untuk pertumbuhan dewasamu dek, semoga kamu selalu kuat menghadapi kerasnya dewasa dan selalu tahan banting pada setiap ujian yang kamu terima, ingat bahwa kakak disini akan siap sedia membantumu ketika kamu membutuhkan.

12. Adikmu berhak untuk lebih bahagia daripada dirimu

Tumbuh bersama, dari orang tua yang sama, tinggal dirumah yang sama, maka tidak sewajarnya kamu melupakan dia, berilah dia kebahagiaan yang utuh walaupun kamu dulu tidak merasakanya, tetapi adikmu berhak untuk merasakan itu.

Pesan Bijak untuk Adik perempuan

kata kata untuk adik perempuan

13. Kamu adalah tugasku dek

Memiliki adik sepertimu adalah kebahagiaan tersendiri dilubuk hatiku, Menjagamu adalah kewajibanku, dan membuatmu tersenyum adalah tugasku.

14. Saudaramu adalah gambaranmu

Saudaramu adalah satu-satunya orang yang tahu betul bagaimana rasanya dibesarkan seperti dirimu.Betsy Cohen

15. Memiliki adik sepertimu rasanya seperti Anugerah

Memiliki adik perempuan sepertimu adalah anugerah yang begitu indah dan luar biasa yang pernah kakak dapatkan.

16. Kenangan-kenangan manis masa lalu yang sulit aku lupakan

Ingatkah kamu dengan masa kecil kita dulu dek? kadangkala kita saling berebut, gaduh, dan tidak mau kalah satu sama lain. Kenangan seperti itulah yang membuatku merasa sangat sulit jauh dari dirimu dek.

17. Kamu adalah salah satu orang yang tahu betul diriku dek

Tidak ada seorang pun didunia ini yang mengenalku lebih baik daripada saudariku.Tia Mowry

18. Jangan sampai ada yang mencoba menjahatimu!

Jaga dirimu dek, jangan sampai ada orang jahat yang berani-beraninya menyakiti hatimu.

19. Terkadang kita bisa merasa nyaman jika bersama saudara

Saudara tidak harus selalu berbicara satu sama lain, mereka bisa duduk di sebuah ruangan dan merasa nyaman sepenuhnya. Leonardo DiCaprio

20. Menurutku saudara adalah segalanya

Tidak ada cinta yang sama seperti cinta untuk saudara dan tidak ada cinta yang seperti dari saudara. Astrid Alauda

21. Kamu tahu dek bagaimana rasanya tumbuh dewasa

Saudaramu adalah satu-satunya orang yang tahu bagaimana rasanya dibesarkan seperti bagaimana dirimu sekarang.

22. Kamu akan selalu ada dihati kakak dek

Begitu beruntungnya diriku memiliki adik perempuan seperti mu, tidak pernah sedetik pun aku melupakanmu dek, kau akan selalu ada dihati kakak.

23. Tidak lelah diriku untuk membimbimgmu

Semenyebalkannya dirimu, kakak tetap sayang, senakal apapun kamu kakak akan tetap menasehatimu, tidak lelah hati dan mulut ini berbicara untuk adik perempuanku yang selalu dalam kasih sayangku.

24. Rasa rindu ini akan terus ada untuk masa bersama kita yang bahagia

Rasanya berat bila jauh darimu, rasanya perih bila tidak lagi bercanda denganmu, rindu ini tidak akan pernah hilang ketika ingat senyum dan tawamu dek.


Artikel Terkait:

 

Kata Kata Nasehat untuk Adik Perempuan yang Menyentuh

kata kata untuk adik perempuan

25. Kakak akan selalu ada untukmu

Bicaralah apa yang kamu inginkan dek, Berceritalah ketika kamu sedang merasa sedih, dan Peluklah ketika kamu merasa sendirian.

26. Kakak tahu kamu adalah orang yang kuat

Berjuanglah dengan sekuat tenagamu dek. Jangan menyerah! kakak sangat tahu, kamu adalah orang yang paling kuat yang pernah kakak kenal.

27. Punya suadara adalah hal spesial

Terkadang menjadi seorang sudara itu lebih baik daripada menjadi superhero. Marc Brown

28. Jadilah dirimu seperti yang aku kenal dek

Tak perlu mengubah dirimu menjadi orang lain sebab setiap orang pasti berbeda dan unik dengan caranya sendiri.

29. Mempunyai saudara juga sebuah tantangan

Memiliki seorang saudara mungkin membuat hubungan dikeluarga menjadi kompetitif, tetapi mau bagaimanapun hubungan yang juga harus dipupuk dan jangan sampai hilang.

30. Arti mutiara adalah hubungan baik antara saudara

Apakah arti permata itu? Yaitu cinta yang kuat diantara saudara dan rasa kasih sayang diantara kaum sedarah.Eiji Yoshikawa (Novelis dari Jepang)

31. Menyakitkan ketika melihat adik perempuanku menangis

Hal yang paling menyakitkan yang aku rasakan adalah ketika melihat adik perempuanku sedih dan menangis sendiri.

32. Terlepas dari semua hal, saudara sejujurnya saling menyayangi satu sama lain

Ada kalanya aku sangat sayang padamu, dan adakalanya juga aku juga begitu sebal denganmu, Itulah kakak adik. tidak pernah lepas dari konflik, tetapi sejujurnya mereka saling menyayangi satu sama lain.

33. Kakak akan menjadi Garda terdepan untukmu dek

Jaga dirimu dek, jangan sampai ada orang yang berani menyakitimu, jangan sampai ada orang yang berani membuatmu menangis, jika itu ada, kakak akan menjadi orang yang pertama kali melawan.

34. Kenangan dan Kebersamanan ini tidak akan terlupakan dek

Sejauh apapun kita tinggal, kenangan bersamamu tidak akan pernah dilupakan. Kamu ibarat sahabat sejati yang selalu ada dikala aku sedih, kakak sayang kamu dek.

35. Semoga kamu selalu baik-baik saja disana dek

Ada kalanya rindu ini sulit untuk dibendung, rasa sayang dan kangen ini sulit untuk lepas dari dalam pikiran. Semoga kamu baik-baik selalu dek.

36. Kakak selalu takut terjadi apa-apa padamu dek

Tidak pernah lupa sedikit pun kakak megkawatirkanmu, kau adalah adik perempuan yang seharusnya menjadi tanggung jawab kakak, jangan sampai dirimu terluka dek, kakak sayang kamu.

Kata Kata untuk Adik perempuan Tulus dan Menyentuh

kata kata untuk adik perempuan

37. Kegagalan seorang kakak adalah melihat adiknya terluka

Sebagai seorang kakak tentu kegagalan terbesar dalam dirinya adalah gagal menjaga adik perempuannya ketika sedang sedih atau kecewa.

38. Dia akan selalu bersamamu dan ada untumu kapanpun itu

Baik-baiklah pada saudaramu, mereka adalah hubungan terbaikmu di masa lalu dan akan terus bersamamu di masa depan.Baz Lurhmann

39. Kakak menginginkan dan berharap yang terbaik untukmu dek

Permintaan kakak hanya ingin kamu belajar, sekolah, senang dan bahagia, jangan sampai kakak tahu tetesan air matamu dek.

40. Kita berasal dari darah yang sama

Aliran darah yang sama di diri kita akan selalu menjadi bukti bahwa kita adalah saudara, bagaimanapun kita memiliki ikatan, batin, dan rasa yang sama ketika beranjak dewasa.

41. Rasanya memiliki seorang sahabat yang selalu ada dekat

Hal terbaik yang pernah aku rasakan adalah memiliki adik perempuan bak memiliki sahabat sejati yang selalu ada dan tidak pernah pergi.

42. Mungkin lebih baik memiliki suadara

Terkadang menjadi seorang suadara lebih baik daripada menjadi seorang superhero

43. Kau selalu tahu bagaimana diriku dek

Terimakasih dek telah mengerti aku sepenuhnya, kau adalah salah satu saudara yang tahu apakah aku sedang sedih atau senang, dan kau tahu betul bagaimana menyembuhkan perasaan itu didalam diriku.

44. Kakak akan selalu ada untumu dek

Apa artinya saudara jika tidak saling menyayangi? Apa artinya hubungan keluarga jika tidak saling memberi dukungan? maka apapun yang terjadi kakak siap membantumu dek.

45. Kakak berharap yang terbaik untukmu dek

Sulit untuk mengungkapkan rasa sayang ini kepadamu dek, kakak khawatir akan terjadi hal yang tidak mengenakan pada dirimu. Semoga hal-hal baik selalu menyertaimu dek.

46. Semua dari tempat yang sama, susah untuk melepasmu dek

Darah yang sama, ibu yang sama, ayah yang sama, dan rumah yang sama. Sulit rasanya untuk lupa semua kenangan yang pernah ada, kakak rindu kamu dek.

47. Kakak selalu terpikir ketika kamu jauh

Kadang kakak malu menunjukkan rasa sayang ini padamu, tetapi dari lubuk hati yang paling dalam, kamu adalah satu-satunya orang yang pertama kali kakak pikirkan ketika jauh darimu.

48. Semoga kenangan ini akan selalu ada dan tak terlupakan

Berat rasanya lepas darimu, tetapi dewasa adalah jalan kita. Kenangan yang pernah kita lewati bersama dulu biarlah sekarang menjadi kenangan indah yang tidak pernah kita lupakan.

💗 Tentang keluarga : 


Penutup

kata kata untuk adik perempuan

Itu saja 48 kata kata untuk adik perempuan yang bisa kamu baca, jangan lupa untuk bagikan kutipan diatas ke media sosial kalian ya. 

Mau bagaimana pun, mau sejauh apa kamu dengannya, setidak akur apa kamu dengannya, atau sejarang apa kamu berkomunikasi dengannya, ingatlah dia tetaplah adikmu yang dulu selalu kamu hibur, kamu bikin nangis, kamu isengin, Nah untuk kalian nih kakak-kakak yang udah jauh dengan adik perempuan kata-kata diatas mungkin cocok mengungkapkan isi hati kamu sebagai seorang kakak yang rindu adiknya.

Atau bisa juga untuk kamu kakak-kakak yang masih bersama adik perempuan, maka kata-kata diatas juga bisa mengungkapkan bahwa kamu adalah kakak yang ingin selalu melindungi, menjaga, dan membuatnya tertawa setiap saat dan setiap ada waktu dirumah.

Belum ada Komentar untuk "48 Kata Kata untuk Adik Perempuan Tersayang, Tulus dan Menyentuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel